Rutinitas Latihan Gwen Stefani dan Rencana Diet - Selebriti Sehat

5 kaki 6 inci, Gwen Stefani adalah perancang busana, penulis lagu, dan aktris Amerika. Siapa yang percaya bahwa wanita cantik itu akan berusia empat puluh enam tahun? Sebelumnya menikah dengan musisi Gavin Rossdale, Stefani adalah ibu tiga anak yang menyayangi. Meski begitu sibuk, si cantik tidak gagal untuk terlihat luar biasa. Wanita cantik dengan rambut pirang platinum khas ini mengakui bahwa dia harus bekerja keras setiap hari untuk tampil menawan. Stefani berbagi, dia, bukan salah satu seleb yang beruntung secara genetik ramping harus mencurahkan semua perhatian dan energinya untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang berlekuk.

Bintang gerah itu tampaknya sangat terobsesi dengan sosoknya karena sejak usia enam tahun, dia terlalu khawatir tentang berat badannya mulai mematuhi diet.

Latihan Gwen Stefani

Yah, harus kita katakan, Anda dan saya pada usia itu jarang peduli dengan penampilan kami. Namun, tidak seperti aktris yang luar biasa, kita juga tidak mungkin mempertahankan kulit dan tubuh awet muda kita begitu lama.

Selain berhati-hati tentang diet dan olahraganya, dia juga memberikan relaksasi yang cukup pada tubuhnya dengan menyediakan delapan hingga sembilan jam tidur nyenyak di malam hari. Bintang glamor yang menjadi perancang busana suka mendesain pakaiannya sendiri. Keinginannya untuk mengenakan pakaian kurus membuatnya merasa tidak nyaman ketika berat badannya sepertinya bertambah.

Gwen Stefani Pasca-Penurunan Berat Badan Bayi

Stefani dikaruniai anak ketiganya, putra Apollo pada Februari 2014. Namun, dalam dua bulan setelah kelahirannya, dia muncul di karpet merah untuk iHeartRadio Music Awards dan terlihat sangat mencolok. Penurunan berat badan pasca melahirkannya yang luar biasa menentang fakta bahwa dia baru saja melahirkan seorang anak. Stefani berbagi, jalan cepat selama dua puluh menit dan konsumsi makanan yang terkendali membantunya dalam memulihkan sosok pra-bayinya. Untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan, si cantik memasukkan makanan seperti salad, sayuran, protein shake, dll. Dan menyapu makanan berkalori tinggi seperti pasta, pizza, roti, nasi, dll. Dari dietnya. Padahal, sebagai vegan, dia menjauhi tuna, pola makan telur, dll.

Rutin Latihan Gwen Stefani

Si cantik tidak mengandalkan olahraga ringan seperti yoga dan Pilates yang biasanya dianggap sebagai olahraga yang sempurna untuk wanita. Dia lebih cenderung melakukan latihan macho dan melelahkan seperti latihan kekuatan, latihan kardio, tinju, squat, lunge, dll. Stefani memahami dengan jelas fakta bahwa tidak mungkin membentuk tubuh Anda tanpa mengikuti latihan. Tanpa gagal, penyanyi yang menggairahkan itu berolahraga lima kali dalam seminggu.

Gwen Stefani sedang berolahraga

Pelatih selebritis terkenal, Gunnar Peterson dan Mike Heatlie adalah pelatih pribadinya yang membantunya mencapai tujuan kebugarannya. Peterson juga melatih selebritis lain seperti Angelina Jolie, Bruce Willis, Kim Kardashian, Sofia Vergara, dan banyak lainnya. Peterson membuatnya melakukan banyak sekali latihan kardio dan latihan kekuatan yang mengkondisikan otot-ototnya dan membuat perutnya rata, bokong bengkok, kaki yang digosok, dan lengan.

Sebaliknya, Mike Heatlie sangat mengandalkan pengenalan variasi dalam latihan. Multiplisitas yang disukai oleh tubuh Anda meningkatkan metabolisme Anda dan menjauhkan Anda dari penurunan berat badan. Selain melakukan latihan gym secara teratur, Stefani juga suka melibatkan dirinya dalam aktivitas rekreasi seperti ski, berenang, hiking, dll. Dia suka melakukan aktivitas tersebut sambil ditemani oleh anggota keluarganya. Karena semua aktivitas ini dilakukan dengan latihan kardio yang luar biasa, selain menyegarkannya, mereka juga menghilangkan berat badan yang tidak diinginkan dari tubuhnya.

Rencana Diet Gwen Stefani

Gwen Stefani makan salad

Wanita cantik yang sangat berhati-hati tentang kesehatan dan sosoknya melarang konsumsi makanan olahan, sampah, dan makanan tidak sehat. Menjadi vegan, dia memasukkan banyak makanan segar dan organik, protein tanpa lemak, dan karbohidrat kompleks dalam makanannya. Namun, tanpa terlalu kasar pada dirinya sendiri, dia mengizinkannya untuk menikmati makanan kesukaannya seperti pizza, kue dll sekali atau dua kali dalam seminggu. Dia lebih suka membeli makanan hasil pertanian segar. Selain menjaga tubuhnya tetap langsing, pilihan makanan yang penuh nutrisi juga menjauhkannya dari tanda-tanda penuaan yang buruk seperti kerutan, garis-garis halus, dll.

Rekomendasi Sehat Untuk Penggemar Gwen Stefani

Apakah Anda salah satu penggemar Gwen Stefani? Apakah sosok berbikini menginspirasi Anda untuk memiliki sosok seperti dia?

Nah, Anda juga bisa mewujudkan impian Anda jika Anda mencurahkan waktu untuk berolahraga dan menjunjung kebiasaan makan yang sehat. Karena sebagian besar makanan yang dikonsumsi saat ini kaya akan karbohidrat dan lemak tidak sehat, Anda cenderung menjadi korban berbagai masalah kesehatan. Dan Anda tidak dapat menghindari masalah kesehatan ini kecuali Anda membuat perubahan mendasar dalam kebiasaan makan Anda.

Lebih suka mengonsumsi makanan organik daripada makanan olahan. Meskipun makanan organik akan memberi tekanan ekstra pada kantong Anda, tetapi konsumsinya akan menyelamatkan Anda dari biaya berat yang harus Anda keluarkan untuk pulih dari penyakit. Makanan olahan memang murah tapi konsumsinya tidak baik bagi tubuh dan pikiran Anda. Selain membuat tubuh Anda besar, mereka juga membuat Anda menjadi korban stres, kecemasan, depresi, dan banyak masalah psikologis lainnya.

Tulisan Terbaru