Frank Sinatra Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Frank Sinatra
Tinggi5 kaki 7 inci
Bobot65 kg
Tanggal lahir12 Desember 1915
Tanda zodiakSagittarius
Warna mataBiru

Frank Sinatra adalah seorang penyanyi, aktor, dan produser film yang terkenal di abad ke-20. Dia berkencan dengan lebih dari 50 wanita sepanjang hidupnya yang tercantum di bawah ini. Dia menjual lebih dari 150 juta rekaman di seluruh dunia. Dia mulai bernyanyi secara profesional pada tahun 1935 (pada usia 19) dan tetap aktif dalam karir menyanyi dan aktingnya sampai 1995. Dia meninggal pada usia 82 di Los Angeles, California karena serangan jantung.

Nama Lahir

Francis Albert Sinatra

Nama panggilan

Frank Sinatra, The Voice, Chairman of the Board, Ol ’Blue Eyes, Swoonatra, The Sultan of Swoon, La Voz, Frankie

Frank Sinatra saat pemotretan di masa lalu

Usia

Frank Sinatra lahir pada 12 Desember 1915.

Meninggal

Sinatra meninggal pada 14 Mei 1998, pada usia 82 tahun di Los Angeles, California. Dia menderita serangan jantung.

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

Hoboken, New Jersey, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Frank Sinatra pergi keSekolah Menengah David E. Rue Jr.. Dia juga belajar diSekolah Menengah A. J. Demarest. Namun, dia tidak lulus dari sekolah menengah.

Dia kemudian terdaftar diSekolah Bisnis Drake untuk menyenangkan ibunya. Tapi, dia tidak bertahan lama di sana karena dia keluar 11 bulan kemudian.

Pendudukan

Penyanyi, aktor, dan produser

Keluarga

  • Ayah -Anthony Martin Sinatra (Petinju Profesional, Pemilik Bar, dan Pemadam Kebakaran Kota Hoboken)
  • Ibu -Dolly Sinatra (Bidan)
  • Saudara -Dia anak satu-satunya.
  • Lainnya - Isodore Francesco Sinatra (Kakek dari Ayah), Rosa Sinatra (Nenek dari Ayah), Giovanni John Garaventa / Garavente (Kakek Ibu), Rosa Casagrande (Nenek dari Ibu)

Pengelola

Tidak diketahui

Aliran

Pop tradisional, easy listening, jazz, swing, vocal jazz

Instrumen

Vokal

Label

RCA Victor, Columbia, Capitol, Reprise, Warner Bros Records

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 7 inci atau 170 cm

Bobot

65 kg atau 143,5 lbs

Pacar / Pasangan

Frank Sinatra telah berkencan

  1. Carol Lynley - RUMOR
  2. Jacqueline Park - RUMOR
  3. Sheila MacRae - RUMOR
  4. Judi Meredith - RUMOR
  5. Judy Campbell - RUMOR
  6. Lena Horne - Frank Sinatra dikabarkan mulai berkencan dengan penyanyi dan aktris Afrika-Amerika, Lena Horne di tahun 50-an. Sesuai anekdot populer, dia mengajaknya kencan ke Klub Bangau yang mewah di New York City. Karena klub tidak mengizinkan orang kulit hitam di tempat mereka, manajer mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menempatkan mereka karena mereka sudah penuh dipesan dan ketika dia bertanya kepada Sinatra yang telah membuat reservasi, Sinatra menjawab '(Presiden Abraham) Lincoln.'
  7. Nancy Berg - Dalam biografinyaModel: Bisnis Jelek Wanita Cantik,model dan aktris Nancy Berg mengklaim bahwa dia berselingkuh dengan Sinatra di puncak popularitasnya.
  8. Merle Oberon (1933) - Menurut laporan, Frank menjalin hubungan dengan aktris Anglo-India Merle Oberon pada tahun 1933. Oberon dianggap sebagai cinta serius pertamanya. Namun, tetap saja, hubungan mereka tidak bertahan lama karena dia tidak bisa melupakan kebiasaannya yang selingkuh.
  9. Nancy Barbato (1934-1951) - Sinatra pertama kali bertemu dengan Nancy Barbato di Long Branch, New Jersey pada usia 19 tahun. Saat itu, ia bekerja sebagai penjaga pantai pada musim panas di Long Branch. Mereka mulai berkencan pada awal bulan 1934. Mereka menikah pada Februari 1939. Pada 1940, ia melahirkan putri mereka, Nancy Sinatra. Pada Januari 1944, ia melahirkan putra mereka, Frank Sinatra Jr. Sejak awal pernikahan mereka, Frank berselingkuh dengan Barbato. Tetapi sifat publik yang sangat umum dari perselingkuhannya dengan Marilyn Maxwell dan Lana Turner membuatnya malu dan dia memutuskan untuk menggugurkan anak ketiga mereka pada tahun 1946. Dia melahirkan Tina Sinatra pada tahun 1948. Setelah perselingkuhan Sinatra yang serius dengan Ava Gardner diketahui publik, Nancy merasa muak. Pada hari valentine tahun 1950, dia mengumumkan secara terbuka bahwa dia berpisah dari Sinatra. Awalnya, dia hanya mencari perpisahan tetapi dia berubah pikiran dan menceraikan Sinatra pada Oktober 1951.
  10. Hedy Lamarr (1937) - RUMOR
  11. Marlene Dietrich (1944) - Frank Sinatra dikabarkan berhubungan dengan aktris dan penyanyi Jerman Marlene Dietrich pada tahun 1944. Sesuai dengan salah satu entri diari, dia mengenal Sinatra sejak tahun 1942 dan beberapa sumber mengklaim bahwa mereka mungkin sudah mulai berkencan pada saat itu. Juga, banyak yang ditulis tentang fakta bahwa dia lebih tua 14 tahun darinya.
  12. Lana Turner (1946-1947) - Sinatra pertama kali bertemu aktris Lana Turner pada 1940 di Hollywood. Mereka mulai berkencan pada tahun 1946 dan biasa berciuman di dalam mobil di tempat parkir studio MGM. Menjelang akhir tahun, perselingkuhan mereka tersebar di halaman depan surat kabar setelah terungkap bahwa dia telah meninggalkan istrinya dan meninggalkan rumah setelah pertengkaran sengit dengannya. Nancy kesal karena dia menghabiskan sepanjang malam berdansa dengan Turner di pesta Hollywood. Namun, setelah mendapat tekanan dari studio, dia kembali dengan istrinya setelah beberapa minggu. Tapi dia terus melihat Turner di samping.
  13. Joan Crawford (1947) - Segera setelah akhir perselingkuhannya dengan Lana Turner, Sinatra dikabarkan telah berhubungan dengan aktris Joan Crawford.
  14. Judy Garland - Sinatra dikaitkan dengan penyanyi Judy Garland pada beberapa kesempatan. Mereka pertama kali dihubungkan pada tahun 1949. Saat dia memulihkan diri dari gangguan saraf, Sinatra memutuskan untuk membawanya dalam perjalanan romantis ke Hamptons. Kemudian, pada tahun 1955, diklaim bahwa mereka telah berkumpul kembali. Garland berurusan dengan salah satu dari banyak perpisahan dari suaminya Sid Luft, sementara Sinatra baru saja mengalami perpisahan yang berantakan dari Ava Gardner. Luft akhirnya mengetahui tentang perselingkuhannya dan Garland kembali kepadanya.
  15. Ava Gardner (1949-1957) - Hubungan menggelora Sinatra dengan aktris Ava Gardner didokumentasikan dengan baik. Dia pertama kali bertemu Gardner pada tahun 1945 dan mulai berkencan dengannya pada tahun 1949. Perselingkuhan mereka dianggap sebagai hal terakhir yang menghancurkan pernikahan Sinatra dan Nancy. Dia menikah dengan Gardner pada November 1951 hanya 10 hari setelah perceraiannya dari Nancy diselesaikan. Sinatra dikritik habis-habisan oleh tabloid, pendirian Hollywood, dan gereja Katolik karena telah meninggalkan istrinya. Namun, Gardner telah dikreditkan karena membawanya kembali ke jalurnya dengan membantunya mendapatkan peranDari Sini ke Keabadian,yang membantunya memenangkan Academy Award dan menghidupkan kembali karir profesionalnya. Tetapi ketika karir profesionalnya lepas landas, pernikahannya dengan Gardner berada di kaki terakhirnya. Mereka berpisah pada Oktober 1953. Perceraian mereka diselesaikan pada tahun 1957. Gardner kemudian menyebut Sinatra sebagai cinta dalam hidupnya dan diklaim bahwa dia tidak pernah melupakannya.
  16. Angie Dickinson (1954-1964) - Aktris Amerika Angie Dickinson terhubung dan mati dengan Sinatra selama hampir satu dekade dari 1954 hingga 1964. Dalam wawancara 1999, Dickinson mengklaim bahwa mereka sangat menyukai satu sama lain dan memiliki hubungan yang sangat nyaman. Mereka tetap berteman dekat sampai kematiannya pada tahun 1998.
  17. Grace Kelly (1954) - Pada bulan-bulan terakhir tahun 1954, Sinatra mencoba merayu aktris Grace Kelly. Dia menyerah pada pesonanya sampai batas tertentu dengan setuju untuk pergi bersamanya meskipun terlibat dengan pria lain dan persahabatan dekatnya dengan Ava Gardner. Tetapi keadaan berubah menjadi masam pada kencan mereka karena dia sudah mabuk ketika dia muncul untuk menjemputnya. Ditambah lagi, dia menghabiskan seluruh kencannya dengan menangis tentang Ava.
  18. Gloria Vanderbilt (1954) - Sinatra berhasil memikat ahli waris Gloria Vanderbilt menjelang akhir tahun 1954. Vanderbilt telah menikah dengan konduktor Leopold Stokowski, yang berusia 42 tahun lebih tua darinya, selama bertahun-tahun. Ketika dia mendapat pesan dari Sinatra bahwa dia ingin bertemu dengannya, dia tidak bisa menahan diri dan akhirnya pindah dari rumah mewah yang dia bagi dengan suaminya. Dia juga membawa kedua putranya yang masih kecil. Tepat setelah Natal, dia memberi tahu pers bahwa pernikahannya telah berakhir dan segera muncul di pemutaran perdana Broadway dengan Sinatra. Namun perselingkuhan mereka tidak berlangsung lama.
  19. Martha Hyer - Sinatra dilaporkan berkencan dengan aktris Martha Hyer menjelang akhir tahun lima puluhan. Romansa mereka berkembang saat mengerjakan film drama,Beberapa Datang.
  20. Donna Reed (1954) - RUMOR
  21. Leslie Caron (1955) - RUMOR
  22. Natalie Wood (1955) - RUMOR
  23. Eva Bartok(1956) - Frank berselingkuh singkat dengan aktris Hongaria Eva Bartok pada tahun 1956. Dia kemudian mengklaim bahwa Frank adalah ayah dari putrinya, Deana.
  24. Peggy Connelly (1956) - Menjelang akhir tahun 1956, Sinatra berpacaran dengan aktris dan penyanyi Peggy Connelly. Dia biasa membawanya ke semua pesta yang dia hadiri selama beberapa bulan itu.
  25. Joan Blackman (1956) - Pada bulan Desember 1956, Sinatra dilaporkan berkencan dengan aktris Joan Blackman. Dia telah memilih untuk membawanya sebagai teman kencan ke pemutaran perdanaAnastasia.
  26. Jeanne Carmen (1957-1960) - Sinatra memiliki banyak teman kencan dengan model dan legenda pin-up Jeanne Carmen antara tahun 1957 dan 1960. Semuanya dimulai dengan Carmen mengiriminya foto-foto terbuka. Dia bahkan biasa menerbangkannya dengan jet pribadi untuk pertolongan romantis mereka.
  27. Lauren Bacall (1957-1958) - Frank mulai berkencan dengan aktris Lauren Bacall pada musim semi 1957. Pada Malam Natal, dia melamarnya. Tapi, beberapa hari sebelum Tahun Baru, dia terlalu mabuk dan berperilaku seperti orang gila. Setelah itu, mereka tidak berhubungan selama lebih dari sebulan. Pada bulan Maret, dia mengunjunginya dan melamarnya. Namun pertunangan mereka tidak berlangsung lama karena mereka berpisah di bulan berikutnya.
  28. Venetia Stevenson (1957) - RUMOR
  29. Gina Lollobrigida (1958-1959) - Sesuai laporan, Sinatra mulai berkencan dengan aktris dan pematung Italia Gina Lollobrigida pada tahun 1958. Mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 1959.
  30. Putri Soraya (1958) - RUMOR
  31. Judith Exner (1958) - RUMOR
  32. Adelle Beatty (1958-1960) - Pada tahun 1958, Sinatra mulai berkencan dengan Adelle Beatty. Hubungan mereka berkembang pesat pada kunjungannya ke Inggris. Salah satu penampilan publik pertama mereka adalah di pemutaran perdana film Danny Kaye, Saya dan Kolonelpada bulan Oktober 1958. Bahkan dikabarkan bahwa mereka telah bertunangan. Tetapi rumor ini terbukti tidak berdasar dan mereka berpisah pada tahun 1960.
  33. Shirley Bonne (1958) - Pada Maret 1958, Sinatra dikaitkan dengan model Shirley Bonne. Mereka dilaporkan terlihat berkencan pada pembukaan filmTengah malam di Teater Hartford Hollywood.
  34. Selasa Weld (1959) - RUMOR
  35. Juliet Prowse (1959-1975) - Sinatra pertama kali bertemu penari Juliet Prowse pada tahun 1959 di lokasi syutingBisa bisa. Juliet pada usia 23 lebih dari dua dekade lebih muda dari Sinatra. Tapi itu tidak menghentikan mereka. Mereka memulai perselingkuhan mereka pada tahun 1959 dan itu berlangsung terus menerus selama lebih dari satu setengah dekade. Dia dilaporkan telah melamarnya 5 kali dan dia menolak karena cara dia berperilaku setelah mabuk. Meskipun ada beberapa sumber yang menunjukkan bahwa mereka memang bertunangan tetapi pertunangan mereka dibatalkan pada tahun 1962. Satu hal yang pasti bahwa Sinatra menemukan kedamaian rumah tangga dengan Prowse selama hubungan mereka.
  36. Marilyn Monroe (1954-1955) - Sinatra berbagi persahabatan dekat dengan Marilyn Monroe. Dia telah memberikan dukungannya selama perceraiannya yang dipublikasikan besar-besaran dengan Joe DiMaggio. Saat dia secara emosional pulih dari perceraiannya, dia pindah untuk tinggal bersamanya. Selama dia tinggal, hubungan mereka sebagian besar bersifat platonis. Namun, banyak hal berubah suatu pagi ketika dia menemukannya berdiri telanjang di dapurnya memutuskan apakah dia harus minum jus jeruk atau jeruk bali. Itu menyembuhkan impotensi, yang disebabkan oleh penyalahgunaan alkohol berat. Meskipun mereka berbagi tempat tidur, dia tidak pernah serius tentangnya karena dia masih mencintai istrinya yang terasing, Ava Gardner.
  37. Kipp Hamilton (1959-1960) - Pada musim panas 1959, Sinatra mulai berkencan dengan aktris Kipp Hamilton. Dia berhasil merayu aktris muda di lokasi syuting film, Never So Few. Perselingkuhan mereka berakhir pada November 1960.
  38. Dorothy Provine (1961-1962) - Frank Sinatra memulai lagi perselingkuhannya dengan penyanyi dan penari Dorothy Provine pada musim semi 1961. Perselingkuhannya berlangsung selama lebih dari setahun.
  39. Keely Smith (1961) - Sesuai laporan, Sinatra berkencan dengan penyanyi Keely Smith pada tahun 1961. Mereka telah berkolaborasi untuk sejumlah lagu duet. Dia kemudian mengklaim bahwa dia hampir menikah dengan Sinatra tetapi gaya hidup mereka sangat berbeda.
  40. Shirley MacLaine (1962) - RUMOR
  41. Anita Ekberg (1963) - Sinatra dikaitkan dengan aktris Swedia Anita Ekberg pada tahun 1963.
  42. Jill St. John (1963-1964) - Sinatra pertama kali dikaitkan dengan aktris Jill St. John pada April 1963. Dia bahkan membawanya sebagai teman kencan untuk pemutaran perdana film tersebut,Cleopatra.Dia kemudian terlihat cukup dekat dengannya selama perjalanannya ke New York City akhir tahun itu. Hubungan mereka berakhir pada awal tahun 1964.
  43. Mia Farrow (1964-1968) - Sinatra pertama kali bertemu Mia Farrow pada tahun 1964 di studio 20th Century Fox. Mereka berhasil merahasiakan hubungan mereka selama sekitar satu tahun sebelum diketahui publik ketika dia memutuskan untuk membawanya bersama dengan beberapa temannya dalam pelayaran di sepanjang pantai timur Amerika Serikat. Mereka menikah pada bulan Juli 1966, yang menyebabkan kehebohan karena dia berusia 50 tahun, sementara dia baru berusia 21 tahun. Diklaim bahwa dia meragukan pernikahan mereka sejak awal. Pernikahan mereka berakhir pada tahun 1968. Dia sering mengisyaratkan bahwa Sinatra adalah ayah dari putranya Ronan Farrow. Namun, rumor ini dibantah oleh putrinya, yang mengklaim bahwa dia telah menjalani vasektomi saat menikah dengan Mia.
  44. Tiffany Bolling (1967) - Dalam wawancaranya, aktris Tiffany Bolling mengklaim bahwa dia terlibat dengan Sinatra ketika dia berusia 18 tahun. Dia juga mengklaim bahwa dia meninggalkannya karena dia telah jatuh cinta dengan beberapa aktor yang sedang berjuang.
  45. Lee Remick - Sinatra dikabarkan berselingkuh dengan aktris Lee Remick di akhir tahun enam puluhan. Dilaporkan bahwa perselingkuhan mereka telah berkembang di lokasi syuting film kejahatan neo-noir,Detektif.
  46. Irene Tsu (1968-1969) - Sinatra pertama kali bertemu aktris Irene Tsu saat makan siang yang diadakan di rumah produser film Aaron Rosenberg. Dia kemudian bertemu Tsu di klub pribadi di Los Angeles. Dia kemudian mendapat telepon dari pemilik restoran yang memberitahunya bahwa dia memiliki kencan makan malam dengan Sinatra. Namun, sebelum kencan, dia mendapat telepon dari Sinatra yang memberitahukan bahwa dia akan meninggalkan Los Angeles karena paparazzi berkemah di luar rumahnya setelah perceraiannya dengan Mia Farrow diketahui publik. Dia mengundangnya untuk datang ke retret gurun pasirnya pada akhir pekan.
  47. Victoria Principal (1972) - Pada tahun 1972, Sinatra dilaporkan berkencan dengan aktris dan pengusaha, Victoria Principal.
  48. Hope Lange (1972) - RUMOR
  49. Vikki LaMotta - Ada laporan konstan yang mengklaim Sinatra memiliki hubungan seksual dengan Vikki LaMotta. Namun, beberapa sumber mengklaim bahwa Sinatra tidak henti-hentinya mengejarnya tanpa mencapai banyak kesuksesan. Sedangkan sumber lain menyatakan bahwa dia hadir di berbagai partainya.
  50. Marilyn Maxwell - Fakta terkenal bahwa Sinatra berselingkuh dengan aktris Marilyn Maxwell, yang dianggap sebagai simbol s * x di tahun 40-an dan 50-an. Perselingkuhan mereka berlangsung selama beberapa tahun dan diliput dalam film dokumenter HBO, Semua atau Tidak Sama Sekali, yang didasarkan pada kehidupan Sinatra.
  51. Anne Baxter - RUMOR
  52. Carole White - RUMOR
  53. Zsa Zsa Gabor - Zsa Zsa Gabor mengklaim dalam wawancaranya bahwa dia tidur dengan Sinatra. Sosialita Hongaria, yang dikenal karena temperamennya yang berapi-api dan kehidupan cintanya yang memalukan, mengklaim bahwa dia membenci Sinatra tetapi masih tidur dengannya karena dia menolak untuk mengeluarkan mobilnya dari jalan masuk dan mengklaim bahwa dia hanya akan memindahkan mobilnya jika dia. tidur dengannya.
  54. Elizabeth Taylor (1974-1976) - Pada tahun 1974, Sinatra mulai berkencan dengan aktris Inggris Elizabeth Taylor. Mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 1976.
  55. Jacqueline Kennedy (1975) - Sinatra pertama kali bertemu dengan mantan ibu negara AS Jacqueline Kennedy pada tahun 1960. Dia kemudian berkencan dengannya pada tahun 1975 di New York City. Setelah kencan, dia dilaporkan membawanya ke suite hotelnya di Menara Waldorf.
  56. Barbara Marx (1976-1998) - Sinatra pertama kali bertemu Barbara Marx pada 1960. Mereka menikah dalam sebuah upacara mewah yang diadakan di rumah mantan duta besar Walter Annenberg pada Juli 1976. Pernikahan itu bahkan dihadiri oleh Ronald Reagan, yang sempat menunda kampanye kepresidenannya. menghadiri pernikahan. Dinyatakan bahwa dia meragukan pernikahan tersebut tetapi ternyata memiliki efek positif pada hidupnya. Pernikahan itu menghidupkan kembali hasratnya untuk bekerja dan dia juga mengatur kebiasaan minumnya. Dia juga mengubah kebiasaan mengembara secara luas dan diklaim bahwa Barbara adalah wanita pertama yang menantang otoritasnya dan lolos begitu saja.
  57. Nancy Reagan (1983) - RUMOR
  58. Kate Moss (1995) - Dalam wawancaranya, Kate Moss mengklaim bahwa ketika dia berusia 21 tahun, dia menemukan Sinatra sedang menatapnya. Segera setelah itu, dia menemukan dirinya dikelilingi oleh pengawalnya, yang mencegah pacarnya Johnny Depp untuk mendekatinya. Dia mendekatinya dan mencium bibirnya. Dia akan menyebutnya ciuman terbaik dalam hidupnya.
Frank dan Nancy Sinatra selama latihan untuk 'The Frank Sinatra Show' pada tahun 1959

Ras / Etnis

putih

Karena orang tuanya adalah imigran Italia, dia memiliki keturunan Italia.

Warna rambut

Coklat Tua (Alami)

Seiring bertambahnya usia, rambutnya berubah 'garam dan merica' dan akhirnya 'beruban'.

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Selalu kenakan Fedora Hitam
  • Mata biru
  • Suara Crooning

Dukungan Merek

Frank Sinatra pernah muncul di iklan TV untuk merek-merek berikut -

  • Budweiser Beer
  • Michelob Beer

Rekaman yang diarsipkan atau lagunya telah digunakan dalam iklan TV untuk hal berikut -

  • Wiski Jack Daniels
  • Cîroc Ultra Premium Vodka
  • Mobil Chevrolet Impala
  • Mengarungi

Pada tahun 1946, Frank ditampilkan dalam iklan cetak untuk Radio Listrik Umum. Pada tahun 1965, dia tampil diStereo Clairtone'Iklan cetak.

Agama

Frank dibesarkan dalam rumah tangga Katolik yang taat.Meskipun ia tetap menjadi penganut Katolik sepanjang hidupnya, pandangannya tentang agama yang terorganisir berubah suram seiring bertambahnya usia. Pada akhirnya, dia menjadi lebih spiritual daripada religius.

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi salah satu penyanyi paling populer dan sukses secara komersial di abad ke-20. Dia menjual lebih dari 150 juta rekaman di seluruh dunia.
  • Popularitas album musiknya sepertiDi Wee Small Hours, Lagu untuk Pecinta Swingin !, Ayo Terbang Bersamaku, dan Only the Lonely.
  • Menjadi pemeran pendukung dalam film drama, Dari Sini ke Keabadian.Penampilannya dalam film tersebut membantunya memenangkan Golden Globe Award dan Academy Award.
  • Telah memainkan peran penting dalam film musik populer sepertiDi Kota, Pria dan Boneka, dan Masyarakat kelas atas.
Frank Sinatra di lokasi syuting program televisinya The Frank Sinatra Show pada tahun 1950

Album pertama

Pada Maret 1946, dia merilis album studio debutnya,Suara Frank Sinatra, yang merupakan kesuksesan besar dan terus tampil di puncak tangga lagu AS.

Film Pertama

Pada tahun 1941, ia membuat debut film teaternya, sebagai aktor, dalam film drama komedi,Malam Las VegasNamun, perannya dalam film tersebut tidak dikreditkan.

Dia membuat penampilan film pertamanya yang dikreditkan di film drama,Reveille with Beverly, yang dirilis pada tahun 1943.

Acara TV Pertama

Pada tahun 1950, Frank Sinatra membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai pembawa acara di serial TV musik,Pertunjukan Frank Sinatra.

Hal Favorit Frank Sinatra

  • Makanan - Artichoke diisi dengan Anchovies, Garlic and Mint, Arugula and Mint Salad, Spicy Clams with Tomatoes, Milanese Veal Cutlets, Lemon Ricotta Cheesecake
  • Restoran - Kota New York Patsy
  • Lagu - Sesuatu oleh The Beatles
Sumber - Makanan dan Anggur, IMDb
Dean Martin, Judy Garland, dan Frank Sinatra [Dari Kiri] tampil di The Judy Garland Show pada tahun 1962

Fakta Frank Sinatra

  1. Sudah sering dilaporkan bahwa karakter Johnny Fontana dalam film drama kriminal ikonik,The Godfather,terinspirasi oleh Sinatra.
  2. Meskipun telah menjadi kritikus vokal The Godfather Franchise film karena mendasarkan karakter padanya, dia sempat menerima tawaran untuk memerankan Don Altobello The Godfather: Bagian IIIkarena kesuksesan dua film pertama dalam franchise tersebut.
  3. Dia adalah pemimpin tidak resmi dari yang terkenal itu Rat Pack, yang selain Sinatra termasuk Dean Martin, Sammy Davis Jr., Peter Lawford dan Joey Bishop. Mereka semua ikut serta Samudra 11 dan Sersan 3.
  4. Dalam biografinya, Mia Farrow mengungkapkan bahwa Sinatra memberitahunya bahwa dia dapat membuat kaki sutradara film, Woody Allen, patah jika dia menginginkannya. Dia mengetahui bahwa Allen berselingkuh dengan putri angkat Farrow, Soon-Yi Previn.
  5. Dia mematahkan beberapa tulang di jari kelingkingnya saat mengambil gambar untuk adegan perkelahianKandidat Manchuria.Dalam adegan itu, saat mencoba pukulan karate, dia meletakkan tangannya di atas meja kayu.
  6. Pada suatu waktu, dia adalah pemilik sebagian dari Sands Hotel and Casino di Las Vegas. Dia juga memiliki saham di Cal-Neva Lodge di Lake Tahoe.
  7. Saat dia merekam adegan penculikanRobin dan 7 Hood,dia diberitahu bahwa putranya Frank Sinatra Jr. diculik dari kamar hotel di Lake Tahoe. Adegan itu tidak pernah digunakan dalam film.
  8. Setelah putranya diculik, dia diberitahu oleh para penculik untuk menggunakan telepon umum untuk menelepon mereka. Selama satu panggilan, dia kehabisan koin dan takut dia akan kehilangan putranya. Karena kejadian itu, dia memastikan bahwa dia tidak akan pernah kehabisan uang dan membawa gulungan uang receh sampai kematiannya.
  9. Dia berperan sebagai Billy Bigelow diKorseltetapi pada hari pertama pengambilan gambar, dia memutuskan untuk keluar setelah mengetahui bahwa setiap adegan akan diambil dua kali dengan dua lensa berbeda. Dia memberi tahu produser bahwa dia dibayar untuk syuting satu film, bukan dua.
  10. Dia memegang perbedaan sebagai aktor dan penyanyi kedua setelah Bing Crosby yang memenangkan Oscar untuk akting dan lagunya bekerja di # 1 di tangga musik.
  11. Hingga awal 70-an, dia adalah pendukung vokal Partai Demokrat. Dia telah menjadi pendukung setia John F. Kennedy dan tetap menjadi orang kepercayaan dekatnya selama Kennedy menjadi Presiden AS.
  12. Namun, dengan kemunculan Ronald Reagan, dia beralih ke partai Republik dan pertama-tama bekerja tanpa lelah untuk membuat Reagan terpilih sebagai gubernur California. Dia kemudian mendukung Reagan dalam kampanye pemilihan presiden dan dilaporkan menyumbangkan $ 4 juta untuk kampanye Presiden 1980.
  13. Dilaporkan bahwa di masa-masa awalnya, bos Mafia terkenal Willie Moretti, yang merupakan bawahan keluarga kriminal Genovese dan ayah baptis Sinatra, telah membantunya untuk dibebaskan dari kontraknya dengan pemimpin band, Tommy Dorsey.
  14. Sinatra kerap dituding memiliki keterkaitan dengan mafia. Dikatakan bahwa dia memuja mafia Bugsy Siegel dan berteman dekat dengan orang kuat mafia seperti Joseph Fischetti dan Sam Giancana.
  15. Pada tahun 1946, Frank menghadiri Konferensi Mafia Havana, yang diselenggarakan oleh bos mafia yang dihormati, Lucky Luciano, untuk membahas kebijakan mafia dan kepentingan bisnis.
  16. Karena dugaan keterkaitannya dengan mafia, FBI mengawasinya selama hampir 5 dekade. Catatan FBI tentang dirinya berjumlah 2.403 halaman.
  17. Dia telah dihormati dengan 3 bintang di Hollywood Walk of Fame termasuk bintang untuk film (1600 Vine Street), untuk musik (1637 Vine Street), dan untuk televisi (6538 Hollywood Blvd).
  18. Pada tahun 1962, selama kunjungan John F. Kennedy ke Los Angeles, dia dijadwalkan untuk tinggal di rumah Frank yang bahkan telah membangun landasan helikopter di luar rumahnya. Namun, saudara laki-laki Kennedy, Bobby Kennedy, membujuknya dengan mengklaim bahwa tinggal di rumah seseorang, yang telah dikaitkan dengan Mafia adalah langkah yang buruk.
  19. Sinatra mengalami persalinan yang sulit karena ia dilahirkan dengan menggunakan forsep, yang selain melubangi gendang telinganya juga menyebabkan jaringan parut yang parah di leher, telinga, dan pipi kirinya. Bahkan, ia dianggap lahir mati sampai neneknya menghidupkannya kembali dengan menyiramnya dengan air dingin.
  20. Ketika dia berumur 15 tahun, paman dari pihak ibu memberinya ukulele dan dia mulai tampil di acara keluarga. Namun, dia telah mengembangkan minat pada musik jauh sebelum dia mendapatkan ukulele.
  21. Setelah dia putus sekolah, ibunya memberinya pekerjaan di koran Jersey Observer sebagai pengantar barang. Dia kemudian bekerja sebagai paku keling di galangan kapal Tietjen dan Lang.
  22. Dia memulai karir musiknya dengan tampil di klub sosial lokal Hoboken seperti Klub Komedi dan Kucing Meong. Dia juga bernyanyi gratis untuk stasiun radio lokal.
  23. Di awal karirnya, ia mengambil pelajaran elokusi dari pelatih vokal John Quinlan untuk meningkatkan kemampuan pidatonya. Dia harus membayar Quinlan satu dolar untuk setiap pelajaran.
  24. Pada bulan Desember 1943, ia dinyatakan tidak dapat diterima untuk dinas militer oleh dewan wajib militer karena gendang telinganya yang berlubang. Karena itu, dia tidak harus bergabung dengan pasukan militer AS dalam Perang Dunia Kedua.
  25. Selama Perang Dunia Kedua, dia tampil di beberapa tur USO di luar negeri dengan komedian Phil Silvers.
  26. Dalam upaya untuk memiliki label rekaman, ia pertama kali mencoba mengakuisisi Verve Records, yang merupakan label jazz yang sedang menurun. Namun, ketika dia tidak dapat mencapai kesepakatan dengan pendiri Verve, Norman Granz, dia memutuskan untuk mendirikan Reprise Records.
  27. Dia membuat Reprise Records menjadi pembangkit tenaga listrik dengan memikat artis dari rekaman yang sudah mapan dengan berjanji bahwa mereka akan memiliki kendali kreatif atas musik dan pada akhirnya akan mendapatkan kepemilikan atas musik mereka. Dia kemudian menjual Reprise Records seharga $ 80 juta.
  28. Sinatra tidak pernah mengambil kelas musik formal dan belajar musik dengan telinga. Padahal, dia tidak pernah belajar membaca musik.
  29. Dia adalah pendukung vokal negara Israel. Sebelum negara dibentuk pada tahun 1948, dia dilaporkan telah mendanai kelompok paramiliter teroris di Palestina. Telah diklaim bahwa itu karena dukungannya terhadap Israel, dia telah memutuskan untuk beralih ke partai Republik pada tahun tujuh puluhan.
  30. Di kampung halamannya di Hoboken, sebuah taman dan kantor pos dinamai untuk menghormatinya. Mereka juga menamai asrama di Montclair State University untuk menghormatinya.
  31. Kunjungi situs resminya @ sinatra.com.
  32. Ikuti dia di Facebook, Twitter, Google+, dan YouTube.

Gambar Unggulan oleh Insomnia Cured Here / Flickr / CC BY-SA 2.0

Tulisan Terbaru