Jane Leeves Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Jane Leeves

Nama panggilan

Jane

Jane Leeves di People’s Choice Awards 2012

Tanda Matahari

Aries

Tempat Lahir

Ilford, Essex, Inggris

Tempat tinggal

Malibu, California, A.S.

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Dia menyelesaikan pendidikan dasarnya dari sebuah sekolah di East Grinstead.

Jane juga belajar balet di Sekolah Tari Bush Davies.

Pendudukan

Penari, Model, Aktris, Komedian, Penyanyi, Produser, Pengusaha

Keluarga

  • Ayah - Colin Leeves (Teknisi Listrik / Insinyur)
  • Ibu - Ruth Leeves (Perawat)
  • Saudara kandung - Richard Leeves (Kakak), Alison (Kakak), Katie (Kakak)

Pengelola

3 Hiburan Seni

Aliran

Aneka / Kabaret

Instrumen

Vokal

Label

Tidak ditandatangani

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 10 inci atau 178 cm

Bobot

60 kg atau 132 lbs

Pacar / Pasangan

  1. Berikan Shaud (1988–1990) - Jane Leeves diperkenalkan dengan aktor Grant oleh teman sekamarnya Faith Ford, yang juga merupakan lawan main Grant dalam serial TV Murphy Brown. Setelah keduanya mulai berkencan, Jane juga mendapatkan peran berulang pertamanya dalam serial TV yang sama. Jane dan Grant pindah dan tinggal bersama selama setahun dan karena semua orang berspekulasi bahwa keduanya akan menikah, Grant mengaku dia tidak siap untuk komitmen seumur hidup. Pasangan itu berpisah secara damai segera setelah itu.
  2. Marshall Coben (1996-Sekarang) - Pada pesta Natal yang diselenggarakan untuk para pemeran Lebih rapuh, Jane bertemu Eksekutif Tertinggi CBS, Marshall Coben. Pasangan itu begitu terpesona oleh kebersamaan satu sama lain sehingga semua orang di pesta itu menyadari bahwa mereka benar-benar terpikat satu sama lain. Mereka menikah dalam sebuah upacara sederhana di kampung halaman Jane di East Grinstead pada tahun 1996. Pasangan tersebut memiliki dua anak yang dikandung dengan bantuan prosedur bayi tabung dan dilahirkan melalui operasi caesar: putri, Isabella Kathryn Coben (lahir Januari 2001) dan putra Finn William Leeves Coben (lahir Desember 2003).
Jane Leeves bersama putra dan putrinya di pemutaran perdana "Finding Dory" pada Juni 2016

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Inggris.

Warna rambut

Coklat tua

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Kulit halus porselen
  • Bibir penuh, sedikit terkulai di tepinya
  • Rambut kastanye mengkilap

Pengukuran

34-27-36 inci atau 86-68.5-91.5 cm

Ukuran pakaian

6 (AS) atau 38 (UE) atau 10 (Inggris Raya)

Ukuran bra

32B

Pemotretan iklan cetak bikini Jane Leeves tahun 1990-an

Ukuran sepatu

10 (AS) atau 7.5 (Inggris) atau 40.5 (UE)

Dukungan Merek

Jane adalah juru bicara merek game kumpul-kumpul untuk orang dewasa yang disebut Hasbro (1998).

Dia adalah juru bicara tetap Bayi Tellurian produk, lini perawatan kulit bayi yang dibuat oleh Jane Leeves sendiri. Sebagian dari keuntungan dikontribusikan untuk amal membantu anak-anak yang membutuhkan.

Dia ditampilkan dalam iklan untuk -

  • Kartu Kredit Visa (2002)
  • Game dalam ruangan Jenga
  • Gemma Woollard (2012) (Sulih suara)

Dia berpose di iklan cetak kampanye NOH8.

Agama

Pandangan agamanya tidak dikonfirmasi.

Paling Terkenal Untuk

  • Bermain sebagai seorang imigran dan terapis fisik yang tinggal di dalam, Daphne Moon di Lebih rapuh dari 1993 hingga 2004.
  • Berperan sebagai ahli kecantikan yang belum pernah menikah menjadi detektif swasta, Joy Scroggs tentang komedi TV Land, Panas di Cleveland dari 2010 hingga 2015.

Sebagai Penyanyi

Dia telah memberikan pertunjukan kabaret di awal hidupnya.

Film Pertama

Film teater pertamanya adalahMonty Python's The Meaning of Lifedi mana dia memainkan peran sebagai penari pada tahun 1983. Itu adalah peran yang tidak diakui.

Acara TV Pertama

Muncul dalam berbagai sketsa komik dalam empat episode Pertunjukan Benny Hill dari 1983 hingga 1985 sebagai salah satu malaikat Benny Hill.

Pelatih pribadi

Profil Kebugaran -

  • Jane mulai belajar balet pada usia yang sangat muda dan mengejarnya sampai dia berusia 19 tahun, jadi dia selalu ramping dan kuat berkat tubuh penarinya.
  • Ketika dia berusia 31 tahun, dokter menemukan benjolan di tiroidnya dan menyarankan dia untuk mengangkatnya. Selain suplemen tiroid, ia juga harus mengonsumsi obat untuk menstabilkan metabolisme dan memastikan berat badannya tidak berfluktuasi.
  • Sebagai seorang aktor, ia selalu menyediakan waktu untuk berolahraga setiap hari dan beralih antara latihan beban, berenang, berjalan, bersepeda, aerobik, atau sekadar berjalan di atas treadmill.
  • Setelah mengembangkan kesadaran yang cukup tentang olahraga dengan bekerja dengan pelatih yang berbeda, ia menyusun pusat kebugaran di rumah yang memiliki cermin besar, bar balet, angkat beban, dan treadmill. Jane mengklaim waktu berlalu dengan sangat cepat saat menonton acara memasak sambil berjalan di atas treadmill di tanjakan terjal selama 45 menit.
  • Jane juga lebih suka menaiki tangga di mal dan bangunan umum dan dengan senang hati akan menaiki ratusan tangga sekaligus.
  • Dia memamerkan kekuatan dan fleksibilitasnya dalam video aerobik di tahun 1980-an.

Diet -

  • Dia tidak selektif tentang preferensi makanan dan makan semuanya dalam jumlah sedang.
  • Dia tidak menyukai makanan manis sehingga dengan mudah menghindari gula rafinasi sebanyak yang dia bisa.
  • Jane secara khusus menjauhkan hal-hal buruk dari rumahnya, yaitu jagung, tepung terigu, apa saja yang mengandung lemak trans dan semua makanan olahan yang memiliki umur simpan yang lama yang dimotivasi oleh niat untuk mengajari anak-anaknya kebiasaan makan yang baik.
  • Dia memasak makan malam untuk putra dan putrinya dengan menggunakan sayuran segar setiap malam. Mencuci dan memotong sayuran juga merupakan beberapa aktivitas favoritnya untuk melepas lelah setelah seharian bekerja sambil memikirkan antrean atau rencana di kepalanya untuk hari kerja berikutnya.

Hal-Hal Favorit Jane Leeves

  • Makanan favorit - Pai Gembala Inggris
  • Penghilang Stres - Memotong sayuran
  • Kelezatan Inggris yang Dia Rindukan - Belut Jeli
  • Quick Fix Meal - Ayam Panggang Dasar
  • Cara untuk Mengekspresikan Kebahagiaan - Menari
  • Indulgensi - Keju dan Vodka
  • Desainer Premium - Donna Karen, Calvin Klein, Galliano
  • Gaya Berpakaian - Warna Netral dan Garis Bersih dalam Jahitan
  • Kenangan masa kecil - Pagi Natal
  • Aksen - Dia menyukai aksen Asia-India dan menganggapnya elegan dan lucu.
  • Pelajaran hidup - Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda, Anda tidak dapat melakukan sesuatu. Artinya mereka tidak bisa.
  • Aktris yang Dikaguminya karena Penuaan dengan Anggun - Helen Mirren

Sumber - TheFreeLibrary, Parade, TasteOfHome, People, People, Chicago Tribune, Stitcher.com, Daily Mail

Jane Leeves, Betty White, Valerie Bertinelli dan Wendie Malick (Dari Kiri) dalam pemotretan untuk

Fakta Jane Leeves

  1. Dorongan Jane membuat orang tuanya mendukungnya melalui sekolah tari dan drama meskipun mereka tidak mampu.
  2. Dia ingin menjadi artis sejak usia 5 tahun.
  3. Ketika Jane berusia 15 tahun, orang tuanya mengalami kesulitan keuangan dan tidak dapat lagi membayar untuk kelas baletnya. Jadi, dia berjuang untuk mendapatkan beasiswa penuh yang sangat kompetitif dan mendapatkannya.
  4. Peter O’Toole masuk Lawrence of Arabia (1962) adalah salah satu pengaruh utama yang membuat Jane mempertimbangkan untuk bertindak serius.
  5. Beberapa tahun pertama Jane di AS dilanda kemiskinan yang parah. Setelah membayar kelas aktingnya dengan pekerjaan paruh waktu, dia bahkan tidak punya cukup uang tersisa untuk makan.
  6. Dia mengalami dua gangguan saraf selama tahun 1980-an dan berjuang melawan depresi selama perjuangannya sebagai seorang aktor.
  7. Dia sangat dekat dengannya Lebih rapuh lawan mainnya, Peri Gilpin bahwa mereka adalah tetangga sebelah, adalah ibu baptis bagi putri satu sama lain dan mendirikan perusahaan produksi bersama yang disebut Kota Bristol.
  8. Jim Carrey, Ellen DeGeneres, dan Winona Ryder terdaftar di kelas akting yang dulu diikuti Jane, yang semuanya sama sekali tidak dikenal di Hollywood pada saat itu.
  9. Penghasilan Jane dari Lebih rapuh dimulai dengan £ 22.000 per episode selama musim awal, meningkat menjadi £ 45.000 pound dan akhirnya mencapai puncaknya pada £ 275.000 per episode. Setelah pertunjukan berakhir, dia terus menghasilkan 6 angka setahun sebagai sisa pembayaran dari sindikasi yang dijalankan kembali.
  10. Jane takut menggunakan Botox dan sangat menentang operasi kosmetik. Dia secara terbuka mengkritik Meg Ryan, Melanie Griffith, Pamela Anderson, dan semua selebritas lainnya karena menyelesaikan pekerjaan pada tubuh mereka yang menyatakan bahwa mendapatkan 'wajah ikan' hanya akan membuat aktris yang menua semakin tidak dapat dipekerjakan.
  11. Sifat kompetitif Jane sering membuatnya mendorong tubuhnya melampaui titik ketidaknyamanan saat berolahraga. Dia bahkan berlatih melalui cedera saat masih muda.
  12. Teman dekat Wendie Malick mengungkapkan pada Pertunjukan Queen Latifah bahwa meskipun terlihat sangat anggun, Jane sangat canggung, terus-menerus menabrak benda, mudah memar setiap hari, dan sangat fleksibel.
  13. Saat memesan penata rambut, dia menghabiskan lebih dari £ 1.100 per duduk.
  14. Dia meninggalkan ide karir tari penuh waktu setelah dia merobek ligamen di salah satu pergelangan kakinya karena jatuh dari tangga.
  15. Jane berangkat ke Amerika Serikat (dari Inggris) dengan $ 1000 di dompetnya dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan untuk membiayai kuliahnya melalui kelas akting.
  16. Ikuti Jane di Twitter dan Instagram.

Tulisan Terbaru