Nigella Lawson Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Nigella Lawson
Tinggi5 kaki 7 inci
Bobot73 kg
Tanggal lahir6 Januari 1960
Tanda zodiakCapricornus
Warna mataCoklat tua

Nigella Lawson adalah seorang penulis makanan Inggris, koki, jurnalis, pembawa acara televisi, dan penyiar yang telah mendapatkan pengakuan dunia dengan keterampilan memasak dan presentasi yang luar biasa dan telah bekerja dengan BBC, Food Network, ITV, Good Food Channel, dan Channel 4. Putri Nigel Lawson, Lord Lawson dari Blaby, mantan Kanselir Konservatif Keuangan, dan Vanessa (née Salmon) Lawson, yang keluarganya memiliki bisnis makanan dan katering J.Lyons and Co., Nigella juga telah menerbitkan buku-buku sepertiCara Makan: Kesenangan dan Prinsip Makanan yang BaikNigella Kitchen: Resep dari Heart of the HomeCara Menjadi Dewi Rumah Tangga: Memanggang dan Seni Memasak yang NyamanCukup NigellaDi Meja Saya: Perayaan Masakan Rumah, Nigellissima: Inspirasi Italia Instan, danPesta: Makanan yang Merayakan Hidup.

Nama Lahir

Nigella Lucy Lawson

Nama panggilan

Nigella

Nigella Lawson di Barnes and Noble peluncuran buku pada 13 Februari 2013 di New York

Tanda Matahari

Capricornus

Tempat Lahir

Wandsworth, London, Inggris, Britania Raya

Tempat tinggal

London, Inggris, Britania Raya

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Dalam sebuah wawancara, Nigella menggambarkan masa sekolahnya sebagai masa yang sulit, karena dia harus pindah sekolah, secara masif, sembilan kali dari usia 9 hingga 18. Dia bersekolah di banyak sekolah seperti Sekolah Ibstock Place, Sekolah Queen's Gate, Sekolah Godolphin dan Latymer, dan Sekolah Westminster.

Dia lulus dari Lady Margaret Hall, Universitas Oxford dengan MA dalam bahasa abad pertengahan dan modern.

Pendudukan

Koki, Jurnalis, Penulis, Pembawa Acara Televisi, dan Penyiar

Keluarga

  • Ayah - Nigel Lawson (Mantan Anggota Parlemen Konservatif dan Menteri Keuangan Inggris)
  • Ibu - Vanessa (née Salmon) Lawson (Sosialita)
  • Saudara kandung - Dominic (Brother) (Mantan Editor The Sunday Telegraph), Horatia (Sister), Thomasina (Sister) (Meninggal pada 1993 karena kanker payudara), Tom (Half-Brother), Emily (Half-Sister)
  • Lainnya - George Monbiot (Sepupu), Fiona Shackleton (Sepupu), Ralph Lawson (Kakek Ayah), Joan Elisa Davis (Nenek dari Ayah), Salmon Felix Addison (Kakek Ibu), Rosemary Estella / Estelle Levy / Lever (Nenek dari Ibu)

Pengelola

Mark Hutchinson

Membangun

Bahenol

Tinggi

5 kaki 7 inci atau 170 cm

Bobot

73 kg atau 160 lbs

Pasangan / Pacar

Nigella telah dikaitkan secara romantis dengan -

  1. Geoffrey Robertson QC - Nigella menjalin hubungan dengan Geoffrey yang merupakan pengacara hak asasi manusia. Mereka putus, karena Geoffrey mencampakkannya untuk Kathy Lette, yang adalah seorang novelis.
  2. John Diamond (1986–2001) - Dia bertemu John pada 1986, selama masa jabatannya sebagai penulis The Sunday Times. John, seorang jurnalis menulis untuk koran yang sama. Segera, mereka mengembangkan rasa suka satu sama lain dan mengikat ikatan pada tahun 1992. Pasangan itu diberkati dengan seorang putri bernama Cosima Thomasina Diamond (1993) dan seorang putra bernama Bruno Paul Diamond (1996). Dalam nasib yang tak terduga, Diamond terdeteksi mengidap kanker tenggorokan pada 1997 dan meninggal pada Maret 2001. Hal itu membuat Nigella hancur lebur dan dia menderita serangan depresi setelah pemakaman.
  3. Charles Saatchi (2003-2013) - Pada September 2003, Nigella menikah dengan Charles, seorang kolektor seni. Namun, dia tidak terlalu bahagia dalam hubungan ini. Pada 2012, dia juga mengungkapkan ketidakpuasannya. Juni 2013 datang sebagai kejutan bagi publik Orang-orang Minggu menerbitkan foto-foto Saatchi mencengkeram Lawson di luar restoran seafood London. Dia kemudian mencoba untuk menyangkal kebenaran tentang gambar-gambar itu dan mengatakan itu adalah "tiff yang menyenangkan." Namun, itu menandai awal dari pertarungan hukum mereka di pengadilan dan selama persidangan, Nigella mengungkapkan bagaimana Charles dulu membuat hidupnya sengsara dengan kekejaman dan sifat kasarnya yang mendorongnya untuk menggunakan obat-obatan. Akhirnya, mereka bercerai pada 31 Juli 2013. Dia tidak memiliki anak dari pernikahan ini meski telah berlangsung selama satu dekade.
Nigella dalam iklan reality show memasak "The Taste" pada Desember 2013

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Latvia, Jerman, Belanda, dan Austria.

Warna rambut

Cokelat Kaya

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Kulit putih sempurna
  • Mata berkilau berbentuk almond
  • Rambut cokelat
  • Tubuh berpola penuh
  • Tunjukkan kemampuan hosting 

Pengukuran

39-29-38 inci atau 99-74-96,5 cm

Ukuran pakaian

8 (AS) atau 40 (UE)

Ukuran bra

32G

Ukuran sepatu

8 (AS) atau 5.5 (Inggris) atau 38.5 (UE)

Nigella di sampul Vogue April 2014

Dukungan Merek

Twinings, sebuah perusahaan teh, menunjuk Nigella sebagai duta mereknya pada tahun 2008, dan dia muncul dalam enam iklan mereka. Namun, belakangan, dia digantikan oleh McCann.

Pembuat cokelat kiwi Whittaker menandatangani Lawson untuk mempromosikannya 5 Gulung cokelat olahan (2013).

Dia memiliki peralatan masak sendiri, "Dapur Hidup.”

Agama

Meskipun kedua orangtuanya adalah orang Yahudi, Nigella mengklaim dirinya sebagai seorang ateis.

Paling Terkenal Untuk

Gaya memasaknya yang intim, sensual, kasual, dan santai.

Sebagai Jurnalis

Sebagai jurnalis Inggris, ia memulai karirnya sebagai pengulas buku dan kritikus restoran. Kemudian, dia mencapai posisi wakil editor sastra The Sunday Times (1986). Diikuti dengan perjalanannya sebagai jurnalis lepas, menulis untuk sejumlah surat kabar dan majalah.

Sebagai Pengarang Makanan

Meskipun bukan seorang juru masak profesional, dia juga tidak mendapatkan pelatihan apa pun dalam keterampilan kuliner, tetapi karena hasratnya yang besar untuk memasak, dia kemudian menjadi seorang penulis makanan. Dia dibawa keluar Cara makan (1998), buku masakan pertamanya, yang terjual 300.000 eksemplar dan menjadi best seller. Bagaimana Menjadi Dewi Rumah Tangga (2000), adalah buku keduanya dan memenangkannya Penghargaan Buku Inggris untuk Penulis Tahun Ini. Dia telah menjual lebih dari 3 juta buku masakan di seluruh dunia hingga saat ini.

Acara TV Pertama

Dia pertama kali muncul di televisi pada tahun 1994 di acara ituLittlejohn Live dan Uncutsebagai dirinya sendiri dalam sebuah episode tanggal 8 Juli 1994.

Pada 1999, dia muncul diNigella Bites, acara yang dibawakan oleh Nigella sendiri. Dia muncul dalam 5 episode (masing-masing 30 menit) dari seri 1.

Pelatih pribadi

Dikenal karena lekuk tubuhnya, dia menerima bahwa berat badannya telah menjadi masalah. Namun, dia tidak pernah terlalu peduli tentang itu. Pada 2011, dia tampil lebih kurus dan teman-temannya menyebutkan bahwa Nigella mengikuti Paket Bodyism Clean dan Lean - program makan yang dirancang oleh James Duigan, pelatih pribadi dan penasihat nutrisi untuk para model. Rencana diet utamanya mencakup suplemen kesehatan Bodyism, campuran vitamin, mineral, dan minyak ikan yang akan membunuh keinginan makan dan membakar lemak.

Pada 2013, Nigella mengejutkan dunia dengan menguranginya dari ukuran 12 (AS) menjadi ukuran 8 (AS). Meskipun dia memuji transformasi ini untuk kontrol diet, latihan Pilates, dan pelatihan pribadi, ungkap orang dalam Cermin bahwa Nigella membutuhkan bantuan tambahan.

Menurut sumber tersebut, Lawson adalah seorang foodie dan bukan salah satu di antara mereka yang bisa melepaskan makanan sehingga terpaksa menjalani hipnoterapi yang memungkinkannya untuk makan makanan favoritnya, tetapi dalam porsi yang lebih kecil. Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa dia mendaftarkan Susan Hepburn, seorang hipnoterapis London untuk sesi $ 450 per jam.

Hal Favorit Nigella Lawson

  • Tujuan Makanan - Manhattan
  • Restoran - Locanda Locatelli, terletak di 8 Seymour Street, London
  • Sayuran berdaun - Selada
  • Makan malam - Risi E Bisi, resep Venesia, dan Veggie Pilaf Turki
  • Makanan - Karamel asin
  • Hobi - Memasak
  • Dandan - Gaya tahun 60-an
  • Maskara- Helena Rubinstein Surealis Mascara
  • Anting - Lingkaran besar

Sumber - IMDb.com, TheGuardian.com, TheDailyBeast.com

Nigella menerima penghargaannya untuk Kepribadian Makanan Terbaik di Penghargaan Bulanan Makanan Observer pada 16 Oktober 2014 di London

Fakta Nigella Lawson

  1. Dia berasal dari keluarga Yahudi dan nama asli keluarganya adalah "Leibson".
  2. Dengan berpartisipasi dalam seri ketiga serial dokumenter sejarah keluarga BBC, Kamu pikir kamu siapa?, Nigella menemukan banyak hal tentang leluhur keluarganya. Dia mengetahui bahwa nenek moyangnya adalah Yahudi Ashkenazi yang berasal dari Eropa Timur dan Jerman, bukan keturunan Iberian-Sephardic yang dia percayai.
  3. Ayah Nigella, Nigel, menceraikan istri pertamanya, Vanessa, pada tahun 1980 dan menikahi Therese Maclear, seorang peneliti House of Commons pada tahun yang sama dan melanjutkan pernikahan tersebut hingga 2008.
  4. Ibunya Vanessa juga pergi untuk pernikahan kedua dengan filsuf AJ Ayer dan pernikahan itu berlangsung sampai dia meninggal pada usia 48 karena kanker hati pada tahun 1985. Nigella tidak pernah memiliki hubungan yang sangat hangat dengan ibunya dan dia merasa ibunya cemburu pada fakta bahwa dia adalah favorit ayahnya.
  5. Dalam jajak pendapat Channel Four tentang 100 Orang Inggris Terburuk (2003), Nigella terpilih sebagai orang Inggris terburuk ke-90.
  6. Bukunya Nigella Bites adalah hit instan dan itu membuatnya "Penghargaan Guild of Food Writers.”
  7. Pada bulan Desember 2003, dipublikasikan bahwa dia menolak untuk menerima penghargaan OBE (Officer of the Order of the British Empire) untuk "jasanya terhadap jurnalisme dan masakan" pada tahun 2001.
  8. Pertunjukannya Nigella’s Christmas Kitchen memenangkannya Penghargaan Media Pangan Dunia 2007 untuk "Acara Televisi Makanan Dan / Atau Minuman Terbaik Sendok Emas".
  9. Nigella mengakui di pengadilan London bahwa dia telah menggunakan kokain dan mariyuana karena pernikahan keduanya tidak tertahankan. Itu terungkap selama persidangan mantan asisten pribadinya selama penipuan kartu kredit - saudara perempuan Grillo.
  10. Dia telah diklasifikasikan sebagai jam pasir klasik oleh ratu gaya Inggris Trinny dan Susannah menggambarkan pinggulnya yang menggairahkan, pinggang kecil, dan bahu Rubenesque.
  11. Dia dianugerahi sebagai Fortnum & Mason TV Personality of the Year pada tahun 2016.
  12. Pada Desember 2020, dia menjadi berita utama ketika dia mengucapkan microwave sebagai 'mee-crowe-wahv-ay' selama episode acaranya. Masak, Makan, Ulangi saat dia memasak bakso puding hitam dengan susu berlemak.
  13. Dia menggambarkan memasak sebagai "cara untuk memperkuat diri sendiri", dalam arti bahwa "mampu menopang diri sendiri adalah keterampilan orang yang selamat".

Tulisan Terbaru