Marko Arnautovic Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Marko Arnautovic
Tinggi6 kaki 3½ inci
Bobot83 kg
Tanggal lahir19 April 1989
Tanda zodiakAries
PasanganSarah Lizakowski

Marko ArnautovicBakat tidak pernah dipertanyakan. Sejak dia masuk ke tim senior Twente, dia disebut-sebut sebagai salah satu penyerang paling menjanjikan. Penampilannya untuk Twente membantunya mengamankan langkah besar ke Inter Milan. Dia berhasil membuat Jose Mourinho terkesan, yang biasanya dianggap sebagai penilai bakat yang baik. Tapi dia berhasil menggosok Mourinho dengan cara yang salah dengan sikapnya, yang akan tetap menjadi masalah besar baginya sampai kelahiran putrinya. Pada saat itu, dia berhasil mengubah sikapnya, dia bermain untuk Stoke City. Dia menunjukkan penampilan yang kuat selama empat musim, sebelum menjalani musim terobosan bersama West Ham United pada 2017-2018.

Nama Lahir

Marko Arnautovic

Nama panggilan

Marko, Arragantovic (Julukan yang dibuat oleh fans Werder Bremen karena sikapnya yang dianggap arogan)

Marko Arnautovic saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA antara Austria vs Jerman pada tahun 2012

Tanda Matahari

Aries

Tempat Lahir

Floridsdorf, Wina, Austria

Kebangsaan

Kebangsaan Austria

pendidikan

Informasi tentang pendidikan formal Marko Arnautovic tidak tersedia.

Pendudukan

Pemain Sepak Bola Profesional

Keluarga

  • Ayah -Tomislav Arnautović
  • Ibu -Gabriela Arnautovic
  • Saudara -Daniel Arnautović (Saudara laki-laki)

Pengelola

Marko Arnautovic diwakili oleh saudaranya Daniel Arnautović.

Dia diwakili untuk hal-hal yang berkaitan dengan pemasaran dan dukungan oleh Pemasaran Olahraga Berikutnya.

Posisi

Maju, Winger

Nomor Baju

21 - FC Twente

89 - FC Internazionale

7 - SV Werder Bremen, West Ham United, Waktu Nasional Austria

10 - Stoke City

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 3½ inci atau 192 cm

Bobot

83 kg atau 183 lbs

Pacar / Pasangan

Marko Arnautovic berkencan

  1. Sarah Lizakowski - Marko Arnautovic menikah dengan Sarah Lizakowski, yang merupakan model dan praktisi medis. Mereka pertama kali bertemu saat dia bermain untuk Werder Bremen. Selama pernikahan mereka, dia telah melahirkan dua anak perempuan - Emilia dan Alicia. Pada 2013, dia memuji kelahiran Emilia karena memiliki pengaruh yang menenangkan padanya. Dia juga mengungkapkan bahwa itu memotivasi dia untuk meninggalkan citra bocah nakal dan fokus sepenuhnya pada permainannya.
Marko Arnautovic bersama istri Sarah Lizakowski dan putrinya pada Juni 2015

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Serbia dari pihak ayahnya, sedangkan dari pihak ibunya, ia memiliki keturunan Austria.

Warna rambut

Coklat Tua (Alami)

Tapi, dia juga terlihat memakai highlight pirang.

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

Tubuh bertato berat

Marko Arnautovic bertelanjang dada memperlihatkan tubuhnya yang bertato pada Januari 2018

Dukungan Merek

Marko Arnautovic telah menandatangani kesepakatan dukungan pribadi Puma. Karena kesepakatan itu, ia diharuskan memakai alas kaki Puma untuk komitmen profesionalnya. Ia juga menggunakan aktivitas media sosialnya untuk mempromosikan produk Puma.

Agama

Dia adalah seorang Kristen Ortodoks yang setia.

Paling Terkenal Untuk

  • Telah membuat lebih dari 140 penampilan untuk klub Inggris, Stoke City. Ia berhasil mencetak 26 gol dalam 4 musim bersama klub tersebut.
  • Telah mewakili Tim Nasional Austria selama lebih dari satu dekade di mana ia bermain di kompetisi UEFA Euro 2016

Pertandingan Sepak Bola Pertama

Pada April 2007, Marko Arnautovic melakukan debut profesionalnya bersama tim Belanda, Twente, dalam pertandingan melawan PSV Eindhoven.

Pada September 2013, ia tampil untuk pertama kalinya Stoke City dalam hasil imbang tanpa gol melawan Manchester City dalam pertandingan liga utama di Stadion Bet365.

Pada Agustus 2017, ia melakukan debut profesionalnya untuk West Ham United dalam pertandingan liga utama melawan Manchester United. Pertandingan berakhir dengan penghinaan 4-0 untuk West Ham.

Pada Oktober 2008, Arnautovic membuat start internasional pertamanya untuk Timnas Austria dalam pertandingan melawan Kepulauan Faroe.

Acara TV Pertama

Pada Agustus 2010, ia membuat penampilan acara TV pertamanya di serial olahraga,Das Aktuelle Sportstudio.

Marko Arnautovic saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 antara Austria dan Wales pada 2016

Fakta Marko Arnautovic

  1. Pada musim panas 2008, ia menarik banyak minat dari raksasa Belanda, Feyenoord. Namun, dia memutuskan untuk menghindari minat mereka dan menandatangani kontrak baru dengan Twente.
  2. Pada Maret 2009, dia dituduh oleh pemain Willem II Ibrahim Kargbo atas pelecehan rasial. Penyelidikan resmi dibuka oleh Asosiasi Sepak Bola Belanda dan mereka tidak menemukan bukti yang mendukung tuduhan tersebut.
  3. Pada 2009, ia menyetujui kesepakatan pinjaman ke Inter Milan dengan opsi untuk mengubahnya menjadi kesepakatan permanen di akhir musim. Namun, klub Italia tersebut memutuskan untuk tidak menjadikannya permanen karena manajer klub Jose Mourinho tidak terkesan dengan sikap kekanak-kanakannya.
  4. Pada Juni 2010, klub Jerman Werder Bremen menyetujui kesepakatan transfer Twente. Namun, ia memiliki awal yang kurang ideal karena ia membuat kapten Torsten Frings kesal dengan sikapnya bahkan sebelum secara resmi menendang bola untuk klub.
  5. Hanya 6 hari setelah melakukan debut liga untuk West Ham United, dia menerima kartu merah pertamanya bersama klub melawan Southampton saat dia menyikut Jack Stephens pada menit ke-33.
  6. Dia mencetak gol internasional pertamanya sekitar 2 tahun setelah debutnya saat dia mencetak gol kedua dan ketiga melawan Azerbaijan dalam kemenangan 3-0 dalam pertandingan kualifikasi UEFA Euro 2012.
  7. Pada Juli 2016, dia menandatangani kontrak baru dengan Stoke City saat dia memperpanjang masa tinggalnya dengan klub selama 4 tahun lagi. Namun, kontrak baru tidak membuatnya bertahan lama bersama klub saat dia menyerahkan permintaan transfer di musim panas mendatang.
  8. Pada Juli 2017, ia pindah ke West Ham United dari Stoke City karena klub yang berbasis di London itu membayar biaya £ 20 juta untuk jasanya. Itu adalah jumlah transfer tertinggi yang dibayarkan West Ham sampai saat itu untuk satu pemain.
  9. Segera setelah pindah ke West Ham, dia menyinggung Stoke dengan mengklaim bahwa dia ingin bermain untuk klub dengan ambisi yang lebih besar.
  10. Atas penampilannya yang luar biasa sebagai penyerang tengah pada musim 2017-18, ia mendapat penghargaan sebagai 'Hammer of the Year'.
  11. Dia pernah menghina seorang polisi di Wina dengan meminta untuk tutup mulut karena dia bisa membeli nyawanya dengan uang. Insiden itu terjadi setelah malam liar lainnya di ibu kota Austria. Dia akhirnya mengeluarkan permintaan maaf dan memberi petugas itu dua tiket untuk pertandingan tim nasional Austria.
  12. Kunjungi situs resminya @ markoarnautovic.com.
  13. Ikuti dia di Facebook dan Instagram.

Gambar Unggulan oleh Marko Arnautovic / Instagram

Tulisan Terbaru