Rutinitas Latihan Ashley Benson - Healthy Celeb

Aktris, model, dan penari Ashley Benson dalam kondisi yang baik dalam serial TV Pembohong Kecil yang Cantik.Dia secara serius memfokuskan rejimen kebugarannya. Anda mungkin ingin mengetahui rahasia rutinitas latihannya. Dia memainkan peran sebagai Hanna Marin dalam serial televisi misteri-thriller drama remaja Amerika yang populer, Pretty Little Liars.

Rutinitas Latihan Ashley Benson

Benson adalah gadis gym. Selain pergi ke gym, dia suka melakukan metode Pilates, kickboxing, dan bar. Fleksibilitas dan daya tahannya adalah hasil dari latihan rutinnya yang berat. Sertakan Pilates ke dalam jadwal olahraga harian Anda. Ini akan membantu mendapatkan kekuatan otot, meningkatkan inti dan kinerja tubuh Anda secara keseluruhan akan meningkat.

Pilates

Ini juga bagus untuk menurunkan berat badan. Anda dapat membakar 175 kalori setelah melakukan latihan Pilates pemula selama 50 menit. Nilai kalori ini bisa ditingkatkan hingga 375, jika Anda beralih ke latihan lanjutan. Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan, bersiaplah untuk melakukan latihan Pilates lanjutan selama 45 hingga 60 menit selama minimal 4 hari seminggu dan lihat hasilnya.

Fleksibilitas punggung, pinggul, dan paha belakang Anda dapat melihat beberapa peningkatan dengan jenis latihan ini. Namun, perhatikan bahwa Pilates tidak akan menambah atau memperpanjang otot Anda. Itu hanya akan membuat otot punggung Anda kuat, memperbaiki postur tubuh Anda, menyandarkan tubuh Anda; memberi kesan tubuh lebih tinggi.

Ini bisa menjadi alat yang efektif untuk mengencangkan otot obliques Anda (terdapat di sisi pinggang) - hingga 310 persen. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang lebih ramping dan kencang, Anda berada di jalur yang benar. Kontraksi eksentrik penting untuk mendapatkan otot yang kuat.

Rutinitas Latihan Ashley Benson

Kickboxing

Berharap untuk kehilangan sekitar 500 hingga 800 kalori, satu jam, dengan melakukan kickboxing. Ini menargetkan lengan, bahu, pinggul, paha, perut hanya dalam satu latihan. Ini telah terbukti menjadi alat pelepas stres yang hebat.

Latihan Kickboxing

  • Jab - Itu adalah pukulan lurus. Lengan Anda lurus dan sejajar dengan lantai dan terentang sepenuhnya. Artinya, jika kaki kiri Anda ke depan maka lengan kiri Anda harus direntangkan.

  • Menyeberang - Ini kebalikan dari menusuk. Jika lengan kanan Anda direntangkan, maka kaki kiri Anda berada di ujung belakang.
  • Menghubungkan - Di sini, Anda melakukan pukulan dengan gerakan memutar dengan tangan Anda yang memimpin. Dalam kasus kail, Anda menargetkan pipi dan telinga lawan.
  • Pukulan keras - Pukulan keras adalah dorongan ke atas dari kepalan tangan yang mengarah ke langit-langit seolah-olah Anda menargetkan dagu musuh.
  • Tendangan depan - Ini seperti menusuk tetapi satu-satunya perbedaan adalah Anda sekarang melakukannya dengan kaki Anda. Semua tumit kaki dapat digunakan untuk melakukan latihan ini seolah-olah Anda menargetkan dada, lutut orang yang berlawanan.
  • Tendangan Rumah Bundar - Sama seperti kail, di sini Anda menggunakan kaki Anda dalam gerakan memutar, atau Anda bisa mengatakan tendangan melingkar.
  • Sahabat karib - Tendangan terkuat (dibandingkan dengan gerakan di atas) saat Anda menggunakan glutes (otot pinggul).

Coba latihan ini selama 10 menit. Misalnya menggabungkan jab, cross, hook dan lakukan selama 2 menit dengan satu tangan, dilanjutkan dengan lengan kanan selama 2 menit. Gabungkan gerakan lain dalam latihan ini dan tingkatkan kecepatan eksekusi saat Anda semakin terbiasa dengan gerakan ini. Buat lebih menantang dengan meningkatkan ketinggian tendangan dan pukulan.

Tingkat stres Anda pasti akan turun jika Anda melakukannya dengan baik dan teratur.

Ashley begitu penuh energi sehingga tidak sulit baginya untuk menjadikan latihan ini sebagai bagian dari rutinitas hariannya. Dia bisa melakukannya dengan baik dan hasilnya ada di depan kita.

Metode Bar

Seperti yang dinyatakan, dia melakukan metode bar untuk membuat latihannya menarik dan bebas dari kebosanan. Apa sebenarnya metode bar itu? Ini adalah kelas dansa yang menggabungkan gerakan balet dengan pengkondisian inti, yoga, pilates, dan latihan beban yang berlangsung selama satu jam. Dalam metode ini, 10 menit dicadangkan untuk latihan tubuh bagian atas, 15 menit untuk paha, 15 menit untuk otot inti, dan terakhir 15 menit untuk kaki.

Dikatakan bahwa Anda dapat membentuk otot dengan lebih baik, mencapai otot yang lebih panjang dan lebih ramping melalui latihan batang ini. Anda dapat mengikuti kelas di area terdekat atau pilihan lainnya adalah dengan membeli DVD untuk video latihan bar. 400 kalori dapat hilang dengan sesi selama 1 jam oleh wanita seberat 125 pon, yang dalam kondisi bugar rata-rata.

Tulisan Terbaru