Jameela Jamil Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Jameela Jamil Info Cepat
Tinggi5 kaki 10½ inci
Bobot69 kg
Tanggal lahir25 Februari 1986
Tanda zodiakPisces
PacarJames Blake

Jameela Jamil memulai karir profesionalnya sebagai presenter pada tahun 2009 dengan tampil di acara sarapan Inggris,Baru Diperas. Dia kemudian mengantongi bagian sebagai pembawa acara di acara Radio BBC 1,Grafik Resmi.Sebagai seorang aktris, ia mendapatkan terobosan besar dengan peran penting dalam serial TV komedi,Tempat Yang Bagus.Dia juga menggunakan perjuangan pribadinya dengan gangguan makan untuk menyebarkan kesadaran dan juga menjadi lawan vokal yang mempermalukan lemak di media sosial.

Nama Lahir

Jameela Alia Jamil

Nama panggilan

Jameela

Jameela Jamil dalam selfie cermin pada Oktober 2018

Tanda Matahari

Pisces

Tempat Lahir

Hampstead, London, Inggris, Britania Raya

Tempat tinggal

Jameela Jamil tinggal di Los Angeles. Dia pindah dari London ke LA pada tahun 2016.

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Jameela Jamil pergi ke Queen's College, sekolah perempuan independen di Harley Street di London. Namun, dia tidak menyelesaikan pendidikan A-levelnya.

Pendudukan

Aktris, Kepribadian TV, Presenter Radio, Model

Keluarga

  • Ibu -Shireen Jamil
  • Saudara -Adnandus Dyzantae (Kakak)

Pengelola

Jameela Jamil diwakili oleh United Talent Agency yang berbasis di Beverly Hills.

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 10½ inci atau 179 cm

Bobot

69 kg atau 152 lbs

Pacar / Pasangan

Jameela Jamil telah berkencan -

  1. James Blake (2015-Sekarang) - Jameela Jamil mulai berkencan dengan penyanyi dan penulis lagu, James Blake, pada 2015. Dia, semacam, membuat hubungan mereka menjadi publik pada Maret 2015 dengan memposting foto mereka bersama di booth foto di akun Instagram resminya .
Jameela Jamil dengan James Blake pada Juni 2018

Ras / Etnis

Asia

Dia memiliki keturunan Pakistan dari pihak ibunya dan keturunan India dari pihak ayahnya.

Warna rambut

Coklat tua

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Aneh

Dia keluar sebagai orang aneh pada tahun 2020.

Fitur khas

Tinggi Tinggi

Dukungan Merek

Jameela Jamil telah menggunakan aktivitas media sosialnya untuk mempromosikan produk dan merek seperti Murbai.

Pada 2015, ia ditunjuk sebagai duta merek Holland & BarrettBaru Bebas dari jarak.

Jameela Jamil cocok untuk 2018 Emmy Awards

Agama

Pada 2018, dia mengungkapkan bahwa dia tidak menganut agama apa pun.

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi pemeran Tahani Al-Jamil dalam serial TV komedi-fantasi,Tempat Yang Bagus
  • Menjadi pembawa acara radio musik,Grafik Resmi
  • Telah tampil di berbagai acara TV terkenal sepertiPanggilan Terakhir dengan Carson Daly, Larut Malam dengan Seth Meyers, danRumah & Keluarga

Acara TV Pertama

Pada September 2009, Jameela Jamil membuat acara TV pertamanya di acara bincang-bincang keluarga,T4

Pelatih pribadi

Jameela Jamil bukanlah penggemar berat berolahraga atau pergi ke gym. Dia sangat benci melakukan squat. Untuk menjaga dirinya tetap bugar dan bugar, dia lebih suka berjalan-jalan. Juga, fakta bahwa dia setiap hari harus menaiki tangga rumahnya untuk memenuhi kebutuhan kardio-nya.

Dalam hal nutrisi, dia mengandalkan diet organik. Karena dia didiagnosis menderita celiac di usia muda, dia memastikan bahwa makanannya bebas gluten.

Hal Favorit Jameela Jamil

  • Produk kecantikan - Kiehl’s Factor 50 Sun Protection dan Dr. Organic Moroccan Argan Oil Shampoo and Conditioner
  • Kosmetik Esensial - Bubuk Bronzing Bobbi Brown, lipstik Rose Berry, Nars Albatross Highlighting Blush, Mac Lady Danger lipstik merah, Kuku Touch Elegan
  • Kesenangan Bersalah - Kue bebas gluten
  • Inspirasi Tubuh - Jennifer Lopez, Selena Gomez, Beyonce
  • Merek High-Street -Asos, Topshop, Urban Outfitters
  • Lemari Esensial -Sepatu bot bertumit hitam, tas Lulu Guinness, jumper besar berbulu, dan gaun hitam kecil

Sumber - Express.co.uk

Jameela Jamil dalam selfie dengan Jodie Whittaker pada Oktober 2018

Fakta Jameela Jamil

  1. Berat badannya bertambah 70 pound setelah dia harus menggunakan steroid untuk mengatasi masalah asmanya. Dia dipermalukan oleh paparazzi dan troll di media sosial. Namun, dia melawan dengan memulai kampanye #iweigh yang bertujuan untuk mempromosikan penerimaan wanita dari semua ukuran dan bentuk.
  2. Pada 2018, dia berkolaborasi dengan Cukup Jadilah untuk meluncurkan koleksi pakaian ukuran plusnya. Koleksinya menampilkan 11 buah termasuk gaun pesta dan item bermotif macan tutul.
  3. Dia lahir dengan labirinitis, suatu bentuk radang telinga bagian dalam, dan gangguan pendengaran. Pada 2015, dia memiliki 50% audibilitas di telinga kanan dan 70% di telinga kiri.
  4. Pada tahun 2018, dia menjadi sasaran ejekan parah di media sosial karena tampaknya menjadi Muslim yang buruk dan dipermalukan karena mengenakan gaun pendek dan terbuka. Dia menahan diri dengan bersikeras bahwa dia bukan seorang Muslim dan, pada kenyataannya, dia tidak mengikuti agama.
  5. Selama masa remajanya, dia berjuang dengan anoreksia nervosa karena dia tidak makan makanan lengkap dari usia 14 hingga 17 tahun. Dia kemudian menyalahkan tekanan sosial atas gangguan makannya.
  6. Pada usia 17 tahun, dia mengalami kecelakaan yang mengerikan saat dia ditabrak mobil saat dikejar oleh seekor lebah. Dia mengalami beberapa patah tulang dan juga merusak tulang punggungnya.
  7. Setelah kecelakaan itu, dia diberitahu oleh dokter bahwa dia mungkin tidak bisa berjalan lagi. Namun, fisioterapi dan pengobatan steroid membantunya pulih. Dia juga harus menggunakan bingkai Zimmer karena dia bertujuan untuk bangkit kembali.
  8. Sebelum dia mendapatkan terobosan besar sebagai pembawa acara radio, dia pernah bekerja sebagai guru bahasa Inggris untuk siswa asing di Sekolah Bahasa Inggris Callan di London.
  9. Dia juga bekerja sebagai pramuka mode untuk Premier Model Management Limited. Ditambah, dia telah bekerja sebagai fotografer.
  10. Dia adalah pendukung setia Aliansi Pembelajaran Budaya yang bertujuan untuk mempromosikan pembelajaran budaya di antara anak-anak dan remaja.
  11. Karena gangguan saraf, dia mencoba bunuh diri pada tahun 2012. Dia mengungkapkan upaya bunuh diri ini pada tahun 2020 saat tampil Red Table Talk. Pada tahun 2021, Jameela mengungkapkan bahwa ia kembali memiliki pikiran untuk bunuh diri pada tahun 2020 karena pengganggu online yang menuduhnya menderita sindrom Munchausen, yaitu kelainan yang menyebabkan orang memalsukan penyakit untuk diperhatikan.

Unggulan Gambar oleh Jameela Jamil / Instagram

Tulisan Terbaru