Harvey Weinstein Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Harvey Weinstein
Tinggi6 kaki
Bobot112 kg
Tanggal lahir 19 Maret 1952
Tanda zodiakPisces
Warna mataCoklat tua

Harvey Weinstein, juga dikenal sebagai maestro film, adalah mantan produser film Amerika yang dikenal sebagai salah satu pendiri perusahaan hiburan,Miramax, bersama dengan saudaranya Bob Weinstein pada 1979, yang memproduksi berbagai film sukses seperti Seks, Kebohongan, dan Fiksi Pulp (1994), dan Shakespeare in Love (1998). Weinstein juga dikenal sebagai pendukung penyebab progresif, tetapi reputasinya sangat rusak setelah muncul laporan pada Oktober 2017 tentang dugaan pelecehan seksual terhadap wanita, yang mengakibatkan pengusirannya dari Perusahaan Weinstein dan Akademi Seni dan Sains Film.

Nama Lahir

Harvey Weinstein

Nama panggilan

Harvey Scissorhands, The Punisher

Harvey Weinstein seperti yang terlihat selama Festival Film Internasional Hamptons Tahunan ke-18 pada bulan Oktober 2010

Tanda Matahari

Pisces

Tempat Lahir

Queens, New York City, New York, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Westport, Fairfield County, Connecticut, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Harvey hadir Sekolah Menengah John Bowne dan kemudian dia pergi ke Universitas Negeri New York di Buffalo.

Pendudukan

Produser, Aktor, Penulis

Keluarga

  • Ayah -Max Weinstein (Pemotong Berlian)
  • Ibu -Miriam (née Postel) Weinstein
  • Saudara -Bob Weinstein (Adik laki-laki) (Produser film, Sutradara, Pengusaha, Penulis)
  • Lainnya- Joseph “Joe” Weinstein (Kakek dari Ayah), Pauline Fischman (Nenek dari Ayah), Joseph “Joe” (Kakek dari pihak ibu), Sarah Kontsevich (Nenek dari pihak Ibu)

Pengelola

Tidak diketahui

Membangun

Besar

Tinggi

6 kaki atau 183 cm

Bobot

112 kg atau 247 lbs

Pacar / Pasangan

Harvey telah berkencan -

  1. Eve Chilton (1987-2004) - Harvey menikah dengan asistennya Eve Chilton pada tahun 1987. Mereka memiliki 3 anak bersama - Remy (sebelumnya Lily) (lahir 1995), Emma (lahir 1998), dan Ruth (lahir 2002). Namun, mereka resmi bercerai pada 2004.
  2. Georgina Chapman(2007-2017) - Weinstein dan perancang busana dan aktris Inggris, Georgina Chapman, menikah pada 2007. Mereka memiliki 2 anak bersama, seorang putri bernama India Pearl (lahir 2010) dan seorang putra, Dashiell (lahir 2013). Namun, pada 10 Oktober 2017, Georgina meninggalkannya karena tuduhan pelecehan seksual.
  3. Jennifer Lawrence (2010)
Harvey Weinstein dengan Rula Jabreal selama Festival Film Internasional Hamptons Tahunan ke-18 pada bulan Oktober 2010

Ras / Etnis

putih

Dia keturunan Yahudi Ashkenazi.

Warna rambut

Garam lada

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Wajah sembab
  • Mata kanan lebih kecil dari mata kiri
Harvey Weinstein (Kanan) berfoto bersama Josh Wood di Festival Film London Tahunan BFI ke-54

Agama

agama Yahudi

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi salah satu pendiri perusahaan hiburan,Miramax, yang telah menghasilkan berbagai film sukses seperti Seks, Kebohongan, dan Game Menangis(1992), Fiksi Pulp(1994), Makhluk Surgawi(1994), Menggoda Disaster(1996), danShakespeare in Love(1998)
  • Dituduh oleh puluhan wanita melakukan pemerkosaan, pelecehan seksual, dan penyerangan seksual

Film Pertama

Dia membuat debut filmnya sebagai dirinya sendiri dalam film drama komedi Pria Cannes pada tahun 1997.

Acara TV Pertama

Harvey membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai dirinya sendiri dalam serial dokumenter biografi musikDi Balik Musik pada tahun 1998.

Harvey Weinstein pada upacara Penghargaan César di Paris pada Februari 2014

Fakta Harvey Weinstein

  1. Perusahaan produksinya Miramax dinamai menurut ibunya, Miriam, dan ayahnya, Max.
  2. Harvey menderita serangan jantung pada Agustus 2000.
  3. Dia adalah anggota dan pendukung lama Partai Demokrat dan juga secara finansial mendukung kandidat seperti Hillary Clinton dan juga berkampanye untuk Barack Obama dan John Kerry.
  4. Pada Oktober 2017, menurut The New York Times danThe New Yorker melaporkan, produser Amerika Harvey Weinstein dituduh oleh lusinan wanita melakukan pemerkosaan, penyerangan seksual, dan pelecehan seksual selama setidaknya 30 tahun.
  5. Wanita yang menuduhnya melakukan pelanggaran seksual termasuk Angelina Jolie, Salma Hayek, Eva Green, dan Heather Graham.
  6. Pada tanggal 2 Maret 2012, dia diberikan Legiun Kehormatan Prancis atas layanan dan komitmennya pada industri film. Namun, pada 15 Oktober 2017, Presiden Emmanuel Macron menyatakan niatnya untuk mencabut penghargaan tersebut karena tuduhan pelanggaran seksualnya meningkat secara drastis.
  7. Weinstein dinilai sebagai salah satu dari Waktu majalah "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" pada tahun 2012.
  8. Pada 19 April 2004, ia dinominasikan sebagai honorer Komandan Orde Kerajaan Inggris atas kontribusinya pada industri film Inggris. Karena dia bukan warga negara persemakmuran, penghargaan itu dianggap kehormatan.
  9. Pada Oktober 2017, karena meningkatnya tuduhan pelecehan seksual terhadapnya, diambil langkah-langkah untuk mencabut kehormatan yang diberikan kepadanya oleh kerajaan Inggris.
  10. Pada Oktober 2017, Harvey dipecat dari nama perusahaannya sendiriPerusahaan Weinstein karena adanya beberapa dugaan kasus pelecehan seksual terhadap perempuan yang terungkap The New York Times.
  11. Meryl Streep pernah memanggilnya 'Tuhan'.
  12. Dia adalah salah satu anggota dewanYayasan Robin Hood, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Kota New York yang menargetkan kemiskinan.
  13. Lebih dari 80 wanita di industri film menuduh Weinstein melakukan pelanggaran seksual. Tapi, dia membantah semua tuduhan itu dan tak lama kemudian, dia diusir Perusahaan Weinstein (sekarang dikenal sebagai Hiburan Lentera), telah dihapus dariAkademi Seni dan Sains Film, dan banyak asosiasi profesional lainnya. Dia juga menghilang dari pandangan publik.
  14. Pada 25 Mei 2018, Weinstein ditangkap oleh NYPD dan didakwa melakukan pemerkosaan, melakukan tindakan s * x kriminal, pelecehan seksual, dan pelanggaran seksual, tetapi kemudian dia dibebaskan dengan jaminan.
  15. Harvey telah membayar $ 1 juta secara tunai untuk mendapatkan jaminannya, menyerahkan paspornya, dan juga diberikan alat monitor pergelangan kaki.
  16. Pada Maret 2020, dia dinyatakan positif terkena virus corona.
  17. Pada November 2020, ia kembali menjalani tes virus korona karena kondisinya semakin memburuk dan menderita demam tinggi.

Gambar Unggulan oleh Nick Step / Flickr / CC BY 2.0

Tulisan Terbaru