LiAngelo Ball Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat LiAngelo Ball
Tinggi6 kaki 5 inci
Bobot104 kg
Tanggal lahir24 November 1998
Tanda zodiakSagittarius
Pacar perempuanJaden Owens

Bola LiAngelo telah mendapatkan banyak ketenaran di media sosial dan sebagian dari ketenarannya adalah karena latar belakang keluarganya. Ayahnya, LaVar, adalah tokoh TV populer dan pengusaha sukses sementara kakak laki-lakinya dianggap sebagai salah satu bintang besar berikutnya di NBA. Namun, bukan berarti kesuksesan dan popularitas LiAngelo tidak layak didapatkan. Saat bermain untuk Chino Hills High School, dia menjadi pencetak gol terbanyak untuk timnya dalam beberapa kampanye. Dia bahkan berhasil mencetak 72 poin selama tahun terakhirnya dalam pertandingan melawan Sekolah Kristen Rancho.

Nama Lahir

LiAngelo Robert Ball

Nama panggilan

LiAngelo

Bola LiAngelo seperti yang terlihat pada April 2018

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

Anaheim, California, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Chino Hills, California, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

LiAngelo Ball pergi ke Sekolah Menengah Chino Hills. Kemudian, dia terdaftar diUniversitas California, Los Angeles. Namun, dia tidak menyelesaikan studi universitasnya karena dia memutuskan untuk fokus pada karir bola basketnya.

Pendudukan

Pemain Bola Basket Profesional

Keluarga

  • Ayah -LaVar Ball (Mantan Pemain Sepak Bola Amerika Profesional, Pengusaha, Kepribadian Media)
  • Ibu -Tina Ball
  • Saudara -LaMelo Ball (Adik Laki-laki) (Pemain Bola Basket Profesional), Bola Lonzo (Kakak Laki-Laki) (Pemain Bola Basket Profesional)

Pengelola

LiAngelo Ball diwakili oleh Harrison Gaines, yang juga mewakili 2 saudara laki-lakinya.

Posisi

Shooting guard

Nomor Baju

3 - Los Angeles Ballers

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 5 inci atau 195,5 cm

Bobot

104 kg atau 229 lbs

Pacar / Pasangan

Bola LiAngelo bertanggal -

  1. Izzy Morris - LiAngelo Ball mulai berkencan dengan model Instagram, Izzy Morris, selama tahun pertama sekolah menengah. Mereka memiliki hubungan on-and-off. Pada Juni 2018, beberapa tabloid diberitakan bahwa Izzy sedang mengandung anak Ball. Namun, itu terbukti rumor yang tidak berdasar. Pada Oktober 2018, dia mengungkapkan bahwa mereka telah resmi mengakhiri hubungan mereka.
  2. Marina Fuentes (2018) - Pada Oktober 2018, seorang wanita transgender, Marina Fuentes, yang terkenal karena bekerja sebagai pembawa acara botol Vegas, mengklaim bahwa LiAngelo melakukan hubungan seksual dengannya saat dia berada di kota untuk pertarungan Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin di bulan sebelumnya. Dia bahkan mengancam akan merilis rekaman mereka yang sedang beraksi.
  3. Jaden Owens (2018-Sekarang) - Bola mulai berkencan dengan pemain bola basket sekolah menengah, Jaden Owens, pada tahun 2018. Mereka pertama kali berhubungan melalui Instagram dan kemudian bertemu langsung pada Juli 2018 ketika Ball melakukan perjalanan ke Dallas untuk Los Angeles Ballers dan Pertandingan Atlanta Ballers. Mereka mengumumkan hubungan mereka pada November 2018.
LiAngelo Ball (Kanan) bersama Eli Scott pada Oktober 2016

Ras / Etnis

Multiras

Dia memiliki keturunan Ceko dari pihak ibunya sementara dia keturunan Afrika-Amerika dari pihak ayahnya.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

Tinggi tinggi

Dukungan Merek

Pada tahun 2018, LiAngelo Ball tampil di a Koper besi komersial bersama ayahnya. Dia juga telah melakukan pekerjaan dukungan untuk perusahaan milik keluarganya, Merek Baller Besar.

Bola LiAngelo seperti yang terlihat pada Februari 2018

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi putra LaVar Ball, tokoh media populer dan pendiri Merek Baller Besar. LiAngelo juga merupakan adik dari Lonzo Ball, the Los Angeles Lakers ' pemain.
  • Kehadirannya yang kuat di berbagai platform media sosial. Dia telah berhasil mengumpulkan lebih dari 2,8 juta pengikut di akun Instagram resminya.

Pertandingan Bola Basket Pertama

Pada Januari 2018, ia melakukan debut bola basket profesionalnya bersamaBC Prienai dalam pertandingan Liga Bola Basket Lituania melawanLietkabelis Panevėžys. Itu adalah debut yang buruk baginya karena dia tidak hanya gagal mencetak gol tetapi timnya juga kalah imbang.

Pertunjukan Web Pertama

Pada tahun 2017, ia membuat penampilan web pertamanya diKeluarga Bolaepisode acara bincang-bincang,Belanja Sepatu Sneaker.

Pelatih pribadi

Ayah LiAngelo memulai pelatihannya pada usia yang sangat muda untuk memastikan bahwa dia, bersama dengan saudara-saudaranya, akan memiliki semua atribut fisik yang diperlukan untuk menjadi pemain bola basket yang sukses di masa depan. Ketika LiAngelo berusia sekitar 4 atau 5 tahun, LaVar memperkenalkan putra-putranya latihan beban tubuh seperti dips dan push-up. Mereka juga biasa nongkrong di bar untuk bersenang-senang dan terkadang bahkan dalam upaya untuk bersaing satu sama lain.

Begitu dia menginjak usia 12 tahun, LaVar menambahkan beban bebas ke latihan LiAngelo. Jadi, LiAngelo juga melakukan bench press dan shoulder press, bersama dengan push up dan pullup, setelah berusia 12 tahun. Dia juga harus rutin melakukan sprint di lereng bukit sepanjang satu mil dekat rumah keluarga mereka.

Hal Favorit LiAngelo Ball

  • Makanan Lituania - Tango Pizza

Sumber - USA Today

Bola LiAngelo seperti yang terlihat pada November 2018

Fakta Bola LiAngelo

  1. Ketika dia berusia 7 tahun, dia mulai bermain sepak bola bendera dengan saudara-saudaranya. Lonzo biasa bermain sebagai gelandang sementara LiAngelo dan LaMelo menangkap umpan.
  2. Saat tumbuh dewasa, ia biasa bermain bola basket di Big Ballers VXT, yang merupakan tim Amatir Athletic Union (AAU) di bawah 17. Timnya dilatih oleh orang tuanya.
  3. Saat dia belajar di kelas 7, LiAngelo berpartisipasi dalam Junior Phenom Camp bersama saudara-saudaranya.
  4. Pada akhir tahun keduanya di sekolah menengah, dia dinilai sebagai rekrutan bintang 3 oleh Rivals.com.
  5. Pada bulan April 2015, dia mencapai komitmen lisan untuk bermain bola basket perguruan tinggi untukUCLA Bruins. Dia menandatangani letter of intent pada November 2016.
  6. Pada November 2017, ia dan 2 rekan satu tim mahasiswa UCLA lainnya ditangkap karena diduga mencuri kacamata hitam dari aLouis Vuitton simpan di Hangzhou.
  7. Segera setelah penangkapan mereka, media AS melaporkan bahwa mereka berpotensi menghadapi 3 hingga 10 tahun penjara dan denda. Namun, mereka akhirnya dibebaskan oleh pihak berwenang dan diizinkan terbang kembali.
  8. Setelah dibebaskan, Kepala Staf Gedung Putih John F. Kelly menyatakan bahwa Ball dan rekan satu timnya dibebaskan karena upaya Presiden Donald Trump dan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat.
  9. Dalam konferensi pers yang diadakan setelah mereka kembali, Ball mengaku telah mencuri dan berterima kasih kepada Presiden Trump karena telah membantu pembebasan mereka. Namun, dia juga bersikeras bahwa universitas telah memaksanya untuk berterima kasih kepada Trump.
  10. Setelah insiden mengutil, Bola diskors dari tim bola basket UCLA. Segera setelah itu, dia mengumumkan bahwa dia akan keluar dari UCLA. Dilaporkan bahwa ayahnya frustasi dengan lamanya skorsing.

Gambar Unggulan oleh Graham Hodges / Flickr / CC BY 2.0

Tulisan Terbaru