Margaret Cho Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Margaret Cho
Tinggi5 kaki 5 inci
Bobot63 kg
Tanggal lahir5 Desember 1968
Tanda zodiakSagittarius
Warna mataCoklat tua

Margaret Cho adalah seorang stand-up comedian, aktris, penyanyi, penulis lagu, perancang busana, dan penulis, terkenal karena rutinitas stand-up comedy dan stand-up tour di seluruh Amerika Serikat, dimana dia berbicara tentang masalah politik mengenai seksualitas dan ras , khususnya komunitas LGBTQ + dan Asia-Amerika. Dia juga dikenal karena membuat komedi situasi ABC Gadis All-American (1994-1995) dan membintangi film itu sebagai Margaret Kim. Dia juga tampil sebagai Teri Lee di serial TV Jatuhkan Dead Diva (2009-2014). Margaret juga berperan sebagai Diktator Kim Jong-il 30 Batu (2011-2012), di mana ia dinominasikan untuk Primetime Grammy Award pada tahun 2012 untuk "Aktris Tamu Luar Biasa dalam Serial Komedi".

Dia juga muncul di film seperti Menghadapi (1997), Sayang (1997), Tidak Bisa Berhenti Menari (1999), Jatuh cinta pada Grace (2006), Satu Panggilan Tak Terjawab (2008), 17 lagi (2009), Amelia ke-25 (2013), Istana Pernikahan (2013), Tooken (2015), Alaska Is a Drag (2017), dan Terang (2017). Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Margaret merilis album studio debutnya Cho Tergantung (2010), yang sebenarnya merupakan album keenamnya, termasuk 5 album komedi Mabuk dengan Kekuatan (1996), Akulah Yang Saya Inginkan (2000), C.H.O. (2001), serta Revolusi (2003), dan Pembunuh (2005). Pada 2015, ia merilis album komedi ke-6 berjudul PsyCHO. Setahun kemudian, pada April 2016, Margaret merilis album studio keduanya, berjudul Mitos Amerika. Dia memiliki banyak pengikut di media sosial lebih dari 500 ribu pengikut di Twitter, lebih dari 500 ribu suka di Facebook, dan lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram.

Nama Lahir

Margaret Moran Cho

Nama panggilan

Maggie

Margaret Cho dalam selfie Instagram seperti yang terlihat pada Februari 2019

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

San Francisco, California, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Margaret Cho hadir tetapi kemudian dikeluarkan dari SMA Lowell di San Francisco, California, Amerika Serikat karena nilai yang sangat rendah - IPK 0.60. Dia kemudian diterima di Sekolah Menengah McAteer untuk Seni Pertunjukan di San Francisco, California, Amerika Serikat, tempat dia lulus.

Margaret kemudian mendaftar Universitas Negeri San Francisco di San Francisco, California, Amerika Serikat, dan belajar drama, tetapi tidak lulus.

Pendudukan

Komedian Stand-Up, Aktris, Perancang Busana, Penulis, Penyanyi, Penulis Lagu

Keluarga

  • Ayah - Seung-Hoon Cho (Penulis)
  • Ibu - Young-Hie Chun (Pemilik Toko Buku)
  • Lainnya - Im Soon Lee (Kakek Ayah), Myung Sook Cho (Nenek dari Ayah), Chun Jin-Han (Kakek Ibu), Lee Jung Hie (Nenek Buyut dari pihak ibu)

Pengelola

Margaret Cho diwakili oleh -

  • William Morris Endeavour (WME) Entertainment (Talent Agent Voice, Komersial) di Beverly Hills, California, Amerika Serikat
  • Soundball International (Manajer) di Los Angeles, California, Amerika Serikat
  • Grup Publisitas Ken Phillips (Humas) di Los Angeles, California, Amerika Serikat

Aliran

Pop, Komedi, Rock

Instrumen

Vokal

Label

Tidak ditandatangani

Membangun

Rata-rata

Tinggi

5 kaki 5 inci atau 165 cm

Bobot

63 kg atau 139 lbs

Pacar / Pasangan

Margaret Cho telah berkencan -

  1. Michael Landry - Margaret dan Michael Landry pernah bertemu di masa lalu.
  2. Garrett Wang - Margaret pernah bertemu singkat dengan aktor Garrett Wang di masa lalu.
  3. Chris Isaak - Dia dan penyanyi terkenal, Chris Isaak adalah barang di masa lalu.
  4. Scott Aukerman (1990) - Margaret berkencan dengan komedian terkenal Scott Aukerman selama setahun pada tahun 1990.
  5. Al Ridenour (2003-2015) - Hubungannya yang paling menonjol, dan hubungan terlama serta pernikahan selanjutnya adalah dengan artis dan penulis, Al Ridenour. Al terlibat dalam produksi Seni Pendarahan, rombongan pertunjukan Los Angeles. Margaret mendapat kesempatan untuk bergabung dengan rombongan tersebut pada Maret 2006. Meskipun secara terbuka biseksual pada saat itu, dia menggambarkan pernikahan mereka sebagai "sangat konvensional dan konservatif, menurut saya," yang jelas mengejutkan publik. Pasangan itu berpisah pada September 2014, dan dia mengonfirmasi perpisahan pada Desember 2014. Margaret juga menyatakan bahwa dia bercerai pada April 2015, tetapi baru pada Agustus 2015 dia secara resmi mengajukan gugatan cerai.
  6. Dave Navarro (2008) - Dia bertemu singkat dengan musisi terkenal, Dave Navarro di awal tahun 2008. Margaret bahkan berbagi foto Dave dan dia berkumpul bersama pada bulan April di tahun yang sama, tetapi dia mulai berkencan dengan orang lain di akhir tahun itu.
Margaret Cho saat tampil di Jesse Hall pada Agustus 2006

Ras / Etnis

Asia

Dia keturunan Korea dan Tionghoa terpencil.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Panseksual

Fitur khas

  • Tulang pipi menonjol
  • Tato

Dukungan Merek

Margaret Cho mendukung Nona Kecantikan (2018).

Agama

Kekristenan

Margaret Cho seperti yang terlihat pada Juni 2008

Paling Terkenal Untuk

  • Menerbitkan autografinya Akulah Yang Saya Inginkan (2002), dan buku kedua tentang prosa dan esai Aku Telah Memilih untuk Bertahan dan Bertarung (2005)
  • Membintangi sebagai dirinya sendiri dalam acara 1 wanita Akulah Yang Saya Inginkan (1999), membuat serial TV Gadis All-American (1994-1995) dan membintangi film itu sebagai Margaret Kim, dan memerankan Teri Lee di Jatuhkan Dead Diva (2009-2014)
  • Album studio debutnya Cho Tergantung (2010), dan album studio ke-2 Mitos Amerika (2016)
  • Album komedinya Mabuk dengan Kekuatan (1997), Akulah Yang Saya Inginkan (2000), C.H.O. (2001), Revolusi (2003), Pembunuh (2005), dan PsyCHO (2015)

Album pertama

Margaret Cho merilis album studio debutnya bertajuk Cho Tergantung pada 24 Agustus 2010, di bawah Clownery Records. Ini terdiri dari total 15 lagu, sebagian besar dari genre pop, rock, dan komedi, di antaranya Maafkan saya, Makan Sial dan Mati, Kutu rambut, Intervensi, Kapten Cameltoe, dan Hei Anjing Besar adalah yang paling menonjol dan menerima video musik mereka sendiri. Album debutnya di nomor 3 di Papan iklan Tangga Album Komedi Teratas untuk minggu 11 September 2010, dan dinominasikan untuk Grammy Award untuk "Album Komedi Terbaik" pada tahun 2011.

Film Pertama

Margaret Cho membuat penampilan film teater pertamanya sebagai Admissions Nurse # 2 dalam film drama komedi, Angie pada tahun 1994.

Pertunjukan Web Pertama

Margaret Cho tampil pertama kali di acara Web sebagai Min Suk di episode ke-3 serial tersebut Girltrash!pada tahun 2007.

Acara TV Pertama

Margaret Cho tampil di acara TV pertamanya sebagai komedian tamu dalam sebuah episode dari serial dokumenter VH1 Sorotan Stand-Up pada tanggal 6 Juni 1988.

Pelatih pribadi

Margaret Cho jarang berbagi sisi serius dalam hidupnya di media sosial tetapi mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat mengendarai sepeda sebagai cara untuk tetap bugar.

Mengenai diet, Margaret adalah penggemar makanan tradisional Asia yang pedas seperti berbagai sup, mie, ramen, tuna, dan jenis ikan lainnya.

Hal-Hal Favorit Margaret Cho

  • Orang-orang - Josh Feldman, Mac Miller, Aretha Franklin, Charlotte Rae, Brody Stevens, Karl Lagerfeld
  • Aktor - Jeff Stryker
  • Pita - Adegan Sosial Rusak
  • Satwa - Anjing

Sumber - IMDb, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram

Margaret Cho di MIPCOM 2011

Fakta Margaret Cho

  1. Ibunya menolak perjodohan di Korea, menikah dengan ayah Margaret, dan mereka pindah ke San Francisco, California, Amerika Serikat pada tahun 1964.
  2. Orang tuanya juga menjalankan toko buku bernama Lalu Lintas Paperback di San Francisco, California.
  3. Hanya 3 hari setelah kelahirannya, ayahnya dideportasi ke Korea karena dia tidak bisa mendapatkan izin kerja. Namun, ibunya tidak bisa menafkahinya, jadi dia kemudian mengirimnya ke Korea juga.
  4. Margaret diintimidasi saat kecil, dan kemudian saat remaja. Dia bahkan diejek terus menerus oleh seorang kenalan di masa remajanya, dan dianiaya secara seksual oleh seorang teman keluarga, yang menyebabkan nilainya turun menjadi 0,60 IPK dan dikeluarkan dari sekolah menengah.
  5. Dia kehilangan 30 lbs dalam waktu singkat sebelum dia mulai membintangi serial TV-nya Gadis All-American (1994-1995).
  6. Margaret mulai menulis lelucon pada usia 14 tahun dan menampilkan komedi pada usia 16 tahun.
  7. Dia memulai karir komediannya dengan menjadi pembuka untuk Jerry Seinfeld, seorang komedian terkenal.
  8. Pada tahun 2007, Margaret melakukan tur dengan Cyndi Lauper, Debbie Hary, serta Rosie O’Donnell di True Colours Tour, yang diuntungkan Kampain Hak Asasi Manusia amal.
  9. Margaret merilis album bernama Revolusi pada tahun 2003, tepat setelah tur komedi sukses dengan nama yang sama. Album ini menerima nominasi Grammy Award untuk "Album Komedi Tahun Ini".
  10. Pada 2011, Margaret menerima Lifetime Achievement Award oleh LA Pride, mengakui upaya seumur hidupnya yang meninggalkan kesan pada komunitas LGBT.
  11. Margaret percaya hanya ada 2 jenis kelamin dan mengatakan bahwa dia adalah poliamori dan panseksual. Namun, dia suka menggunakan istilah biseksual karena komunitasnya masih "berusia 70-an".
  12. Dia memulai lini pakaiannya pada tahun 2003 dan menyebutnya Kelas Tinggi Cho, tapi akhirnya mati.
  13. Pada tahun 2006, Margaret merancang dan mulai menjual lini aksesori dan ikat pinggang tari perutnya melalui situs webnya, bernama Pakaian Hip.
  14. Margaret bergabung dengan dewan direksi merek tersebut Getaran yang Baik pada November 2006. Merek tersebut menjual mainan s * x, dan untuk membantu mempromosikannya, dia ikut menulis lagu P * ss saya bekerja sama dengan komedian Diana Yanez. Mereka juga merekam video musik untuk lagu tersebut di akhir tahun.
  15. Pada 15 Januari 2013, Margaret dan Jim Short, seorang komedian Australia, memulai Podcast Apple mereka sendiri dengan nama Monster Bicara. Ini menampilkan pendapat mereka tentang film, komedi, dan peristiwa terkini. Hingga 4 Mei 2015, mereka merilis 131 episode.
  16. Margaret muncul di video musik untuk lagu tersebut Norak oleh "Weird Al" Yankovic pada Juli 2014, dan mereka tetap berteman baik setelahnya.
  17. Majalah Goldsea Asian American Daily memilihnya sebagai salah satu dari "100 Orang Amerika Asia Paling Menginspirasi Sepanjang Masa" di masa lalu.
  18. Margaret adalah pecinta anjing yang hebat dan telah menyelamatkan serta mengadopsi anjing untuk sebagian besar hidupnya. Dia memiliki chihuahua Bronwyn dan Ralph, yang meninggal di masa lalu, serta Gudrun, yang meninggal pada 2 November 2018. Setelah kematiannya, dia mengadopsi chihuahua lain bernama Lucia.
  19. Kunjungi situs resminya @ margaretcho.com.
  20. Ikuti dia di Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Gambar Unggulan oleh Frantogian / Wikimedia / CC BY-SA 3.0

Tulisan Terbaru