Ryan Giggs Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Ryan Joseph Giggs

Nama panggilan

Giggsy, Penyihir Welsh

Ryan Giggs berada di pinggir lapangan di stadion Old Trafford selama masa jabatan singkatnya sebagai manajer sementara pada 2014

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

Kanton, Cardiff, Wales

Kebangsaan

Welsh

pendidikan

Ryan Giggs mendapatkan pendidikan formalnya dari Sekolah Menengah Moorside di Swinton dekat Manchester. Pada usia 6 tahun, ia memulai pendidikan sepak bolanya di tim lokal Salford Dekan FC, di mana pemandu bakat Manchester City Dennis Schofield menjadi pelatihnya. Schofield merekomendasikan Giggs ke klubnya dan mereka mengontraknya Sekolah Unggulan.

Pada saat yang sama, dia terus bermain untuk Deans dan saat bermain untuk klub Salford, dia secara teratur diawasi oleh Harold Wood, yang merupakan pelayan Manchester United. Dia berbicara secara pribadi dengan Alex Ferguson, yang segera mengirim pengintai untuk mengawasinya. Setelah mengawasinya, Manchester United menawarinya kesempatan untuk bergabung dengan mereka sebagai anak sekolah asosiasi. Selanjutnya, pemain berusia 14 tahun itu bergabung dengan mereka dan melanjutkan pendidikan sepak bolanya dengan akademi United.

Pendudukan

Mantan Pemain Sepak Bola Profesional, Asisten Manajer, Pengusaha, Hotelier, Pakar Televisi

Keluarga

  • Ayah - Danny Wilson (Mantan Pemain Liga Rugby profesional Inggris)
  • Ibu - Lynne Giggs (Ibu Rumah Tangga)
  • Saudara kandung - Rhodri Giggs (Mantan Pemain Sepak Bola Profesional)

Pengelola

Selama karir bermainnya, dia diwakili oleh Dennis Roach.

Namun, pada 2015, dia beralih ke Footprint Olahraga & Hiburan.

Posisi

Gelandang Kiri, Gelandang Serang

Nomor Baju

11

Dia mengenakan kaus nomor 11 saat bermain untuk Manchester United, dan tim nasional Wales.

Membangun

Atletis

Tinggi

5 kaki 10½ inci atau 179 cm

Bobot

72 kg atau 159 lbs

Pacar / Pasangan

Ryan Giggs berkencan -

  1. Lisa Jeynes - Dalam sebuah wawancara dengan Wales Online, dia mengungkapkan bahwa mereka berselingkuh di akhir tahun 90-an. Mereka bertemu ketika mereka masih remaja dan akhirnya terhubung di awal 20-an. Menurut Lisa, dia dan Giggs masih lajang saat itu. Hubungan itu berlangsung sekitar satu tahun karena jarak yang jauh terbukti menjadi kendala.
  2. Dani Behr (1994-1995) - Ryan Giggs mulai berkencan dengan Dani Behr, seorang presenter dan model televisi pada tahun 1994 di sebuah pesta pribadi. Dia terlihat menonton Ryan Giggs di sejumlah pertandingan dan Manchester United bahkan menciptakan nyanyian Giggs menggunakan namanya. Hubungan mereka berakhir pada 1995 dan dia mengklaim Alex Ferguson adalah alasannya karena dia tidak ingin pemain bintangnya terlalu sering bepergian ke London.
  3. Patsy Kensit (1995) - Patsy Kensit bertemu Giggs pada Juli 1995 di pemutaran perdana film. Patsy mendekati Giggs di pesta film dan menemukan sudut yang tenang setelah percakapan singkat. Di akhir pesta, mereka bertukar nomor telepon dan akhirnya bertemu untuk beberapa kencan sebelum perselingkuhan mereka gagal.
  4. Davinia Taylor (1995-1997) - Giggs bertemu bintang Hollyoaks Davinia Taylor pada September 1995. Mereka berkencan selama sekitar dua tahun dan terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Namun, hubungan mereka berakhir dengan kontroversi pada November 1997. Setelah pertengkaran, Giggs meninju wajah dan perut pacarnya yang berusia 19 tahun di depan klub malam yang penuh sesak setelah itu dia diduga membutuhkan perhatian medis.
  5. Emma Gardner (1996-2001) - Giggs bertemu Emma Gardner melalui saudaranya Dave Gardner, yang merupakan mantan trainee dan agen sepak bola Manchester United. Meskipun mereka mulai berkencan pada tahun 1996, mereka dikatakan sudah saling kenal lebih lama. Kabarnya Emma mengalami keguguran setelah Giggs membuatnya hamil. Mereka ditetapkan untuk menikah tetapi akhirnya, Giggs mencampakkannya.
  6. Rachel Hunter (2001) - Ryan bertemu Rachel Hunter pada bulan yang sama di Penghargaan Olahraga Dunia di Monaco, dia mencampakkan Emma. Dia mendapat nomor supermodel cantik dan membombardirnya dengan panggilan untuk memenangkannya. Dia digambarkan pada serangkaian kencan dengan Rachel di London.
  7. Caroline Stanbury (2001-2002) - Giggs berselingkuh dengan gadis humas Caroline Stanbury, sekaligus berpacaran dengan calon istrinya, Stacey Cooke. Akhirnya, Stacey hamil dan dia memutuskan untuk mencampakkan Caroline.
  8. Stacey Cooke (2002-2016) - Ryan mulai berkencan dengan teman masa kecilnya Stacey Cooke pada 2002, saat masih berkencan dengan Caroline. Stacey hamil dan pada akhir tahun 2002, putri mereka Liberty lahir dan Giggs begitu kewalahan dengan emosi sebagai ayah sehingga ia melamar Stacey di sana dan kemudian, di ruang bersalin. Namun, rencana pernikahan yang akan diadakan pada tahun 2004 dibatalkan dan dia bahkan mengusirnya dari rumah pada tahun 2005 setelah rumor bahwa dia sedang bermain-main. Mereka berdamai dan akhirnya menikah dalam pernikahan sederhana di Hotel Lowry pada tahun 2007. Namun, pasangan itu berpisah setelah perselingkuhan Ryan dengan gadis yang berbeda terus berdatangan.
  9. Natasha Giggs (2003-2011) - Natasha bertemu Ryan di klub malam Manchester pada tahun 2003 dan Ryan tidak meluangkan waktu untuk membawanya ke tempat tidurnya. Hal yang memuakkan tentang perselingkuhan itu adalah Natasha mulai berkencan dengan adik laki-laki Giggs beberapa bulan sebelumnya. Saat menjalin hubungan stabil dengan Rhodri, Natasha terus tidur dengan Ryan. Dia bahkan menikah dengan Rhodri pada 2010, karena tidak setia padanya. Dia hanya memutuskan untuk berterus terang tentang perselingkuhannya dengan Ryan ketika dia mengetahui dia juga melihat Imogen Thomas.
  10. Imogen Thomas (2010-2011) - Perselingkuhan Ryan dengan Imogen dimulai pada September 2010 setelah pertemuan di klub malam London. Di malam yang sama, Ryan membawanya kembali ke hotelnya. Dia mengejarnya dengan aliran pesan genit dan menurut Imogen, dia bahkan mengklaim bahwa dia mencintainya. Perselingkuhannya berakhir pada awal 2011.
  11. Gemma Atkinson (2017-2018) - Pada Oktober 2017, namanya pertama kali dikaitkan dengan aktris Gemma Atkinson. Baik Gemma dan Ryan tidak pernah mengakui hubungan mereka. Rumor hubungan berlangsung hingga Januari 2018.
Ryan Giggs dan istri terasing Stacey Cooke selama GQ Men of the Year Awards 2010

Ras / Etnis

Multiras

Kakek dari pihak ayah berasal dari Sierra Leone.

Warna rambut

Coklat tua

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Garis rambut surut
  • Bintik Rambut Beruban
  • Bingkai kurus dan kurus
  • Tatapan mata sipit

Pengukuran

Spesifikasi tubuh Ryan Giggs mungkin -

  • Dada - 38 inci atau 96,5 cm
  • Lengan / Bisep - 13 inci atau 33 cm
  • Pinggang - 32 inci atau 81 cm
Pertandingan Ryan Giggs antara Manchester United dan VfL Wolfsburg September 2009

Ukuran sepatu

Tidak diketahui

Dukungan Merek

Menjadi salah satu pemain paling ikonik pada masanya, Ryan menggunakan popularitasnya untuk mengantongi beberapa kesepakatan yang menguntungkan.

Dia memiliki kesepakatan dukungan waktu yang lama Reebok yang berakhir pada 2014 ketika dia memutuskan untuk bergabung Nike.

Beberapa merek lain yang telah menandatangani Ryan Giggs untuk dukungan merek selama bertahun-tahun termasuk Quorn Burgers, ITV Digital, Sovil Titus, Fuji, Phillippe, Givenchy, Citizen Watch, Celcom, dan UNICEF.

Dia juga pernah bekerja dengan seri game FIFA EA Sports dan terpilih dalam tim Ultimate Legends di FIFA 16.

Agama

Keyakinan agama Ryan Giggs tidak diketahui.

Paling Terkenal Untuk

  • Bermain untuk Manchester United selama 24 tahun.
  • Menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Utama Inggris.

Pertandingan Sepak Bola Pertama

Pada 2 Maret 1991, Ryan Giggs membuatnya Liga Primer debut untuk Manchester United melawan Everton FC dalam pertandingan kandang di stadion Old Trafford. Dia masuk sebagai pengganti Denis Irwin yang cedera.

Ryan Giggs tampil untuk pertama kalinya untuk tim nasionalnya Wales pada bulan Oktober 1991 dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman. Dia dikirim pada menit ke-84 sebagai pengganti Eric Young.

Pertandingan kandang Manchester United di Old Trafford melawan Norwich City pada 26 April 2014 adalah pertandingan pertama Ryan Giggs sebagai manajer senior. United memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Kekuatan

  • Kecepatan
  • Dribbling
  • Persimpangan
  • Kontrol bola
  • Gerakan Menyerang
  • Penyelesaian
  • Penglihatan
  • Lewat
  • Daya tahan

Kelemahan

Ryan Giggs tidak memiliki kelemahan yang berarti.

Film Pertama

Penampilan film teater pertama Ryan ada di film dokumenterKelas 92sebagai dirinya sendiri.

Acara TV Pertama

Penampilan TV pertama Ryan Giggs adalah pada serial tahun 1994 Sekolah Sepak Bola di mana dia tampil sebagai dirinya sendiri.

Pelatih pribadi

Selama tahun-tahun terakhir karir bermainnya, Ryan Giggs mengandalkan sesi yoga dan Pilates untuk menjaga kebugarannya. Selain latihan sepak bola yang biasa, dia biasa melakukan latihan kaki pada beberapa hari dan yoga juga dua kali seminggu.

Komponen kunci lain dari rezim pelatihannya adalah latihan inti.

Hal Favorit Ryan Giggs

  • Makanan - Domba Cabe Cina
  • Lagu - Ain't No Mountain High Enough (Oleh Marvin Gaye dan Tammi Terrell), Teardrops (Oleh Womack & Womack)
  • Pita - Mawar Batu
Sumber - Standar, DailyMail UK
Ryan Giggs merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan kandang di Old Trafford di Liga Premier pada 2010

Fakta Ryan Giggs

  1. Dia memegang perbedaan sebagai pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mengantongi dua penghargaan PFA Young Player of the Year berturut-turut.
  2. Meskipun menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier, dia tidak memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier musim ini hingga 2009.
  3. Dia memegang rekor sebagai satu-satunya pemain yang bermain dalam setidaknya satu pertandingan di masing-masing dari dua puluh dua musim pertama Liga Premier.
  4. Ryan Giggs adalah satu-satunya pemain sejak dimulainya Liga Premier yang telah mencetak setidaknya satu gol di setiap dua puluh satu musim pertama kompetisi.
  5. Dalam hitungan hari, Giggs memiliki karier Liga Premier terpanjang. Dia bermain di liga selama 1.122 hari yang menakjubkan, tiga tahun lebih lama dari Paul Scholes, yang berada di posisi kedua.
  6. Dia memiliki jumlah assist terbanyak untuk namanya di Liga Premier. Dia telah menghasilkan 162 assist, sedangkan Frank Lampard adalah yang kedua dengan 102 assist.
  7. Sepanjang karirnya, ia telah diganti di 134 pertandingan Liga Premier, yang lagi-lagi merupakan rekor liga.
  8. Di Old Trafford pada 18 November 1995, dia mencetak gol dalam waktu 15 detik setelah peluit pertandingan melawan Southampton, yang merupakan gol tercepat yang pernah dicetak untuk Manchester United pada Oktober 2016.
  9. Dia telah memenangkan 13 gelar Liga Premier Inggris yang menakjubkan selama karirnya, yang hingga Oktober 2016 adalah rekor untuk pemain Inggris mana pun.
  10. Secara keseluruhan, ia memenangkan 34 trofi utama saat tampil untuk tim merah Manchester.
  11. Di semua kompetisi, ia telah bermain dalam 963 pertandingan, yang membuatnya menjadi pemain dengan penampilan terbanyak untuk Manchester United. Dia telah memainkan sekitar 200 pertandingan lebih banyak dari Bobby Charlton, yang berada di urutan kedua dalam daftar.
  12. Pada tahun 2007, dia dianugerahi OBE (Order of the British Empire) atas kontribusinya yang sangat besar pada permainan.
  13. Ryan Giggs tidak ada di media sosial. Anda dapat memeriksa akun penggemarnya di Facebook, Twitter, dan Google+.

Tulisan Terbaru