Latihan Andrew Garfield dan Rencana Diet untuk Spider-Man 2014 - Healthy Celeb

Rutinitas latihan dan rencana diet Andrew Garfield untuk Spider-Man

Penampilan flamboyan, tubuh langsing, Andrew Garfield adalah seorang aktor yang memiliki kewarganegaraan Amerika dan Inggris. Setelah memulai karir aktingnya dengan film, Singa untuk Anak Domba pada tahun 2007, Andrew menjadi populer dengan perannya dalam film tersebut, Jejaring sosial pada tahun 2010. Penampilan mengagumkannya dalam film tersebut juga membuatnya memenangkan penghargaan Golden Globe dan nominasi BAFTA.

Setelah itu, tawaran yang paling menantang menghampirinya ketika dia akan menampilkan spider-man Laba-laba pria yang luar biasa pada tahun 2012. Berhubung nama spider-man merupakan alias dari aktor ikonik ternama, Tobey Maguire, Andrew harus memukau penonton dengan penampilannya yang spektakuler. Dan belum lagi, Andrew berkembang dalam melakukan keadilan untuk peran manusia laba-laba dan popularitasnya membuatnya muncul kembali di masa mendatang, The Amazing Spider-Man 2 pada tahun 2014.

Menjadi ramping secara genetik, aktor tampan itu tidak terlalu peduli tentang mengurangi berat badan dari tubuhnya. Namun, karena tidak memiliki massa otot, tujuan kebugarannya adalah untuk merawat tubuhnya dan meningkatkan jumlah otot tanpa lemak di tubuhnya. Karakter manusia laba-laba yang terhubung langsung dengan kekuatan dan kelincahan menuntut Andrew untuk memiliki kualitas ini melalui diet dan olahraga. Mari kita cari tahu seperti apa program diet dan rutinitas olahraga yang diikuti aktor heartthrob untuk melatih tubuhnya.

Rencana Diet Andrew Garfield

Andrew tidak terlalu berhati-hati dengan dietnya dan dia makan banyak junk dan makanan tidak sehat seperti roti, pasta, coklat, burger, keripik kentang dll dalam rutinitas hariannya. Namun, setelah difinalisasi untuk memainkan peran superman, aktor muda ini menerapkan pola makan yang sangat sehat. Dia menanamkan sushi, salmon, tuna, daging sapi, dada ayam, selai kacang, susu, tahu, sayuran dll dalam makanannya. Dengan bantuan dietnya, dalam dua minggu, berat badannya turun tujuh pon. Dia selanjutnya mencairkan banyak kalori dengan melakukan diet seperti itu; bagaimanapun dia harus menaikkan berat badannya dengan otot tanpa lemak.

Manusia laba-laba yang seharusnya mengenakan pakaian yang sangat kurus tidak mampu memiliki timbunan lemak sekecil apa pun, jadi konsumsi kalorinya dulu di bawah radar. Dia hanya mengonsumsi kalori sebanyak itu yang cukup untuk memberinya energi untuk melakukan latihan. Untuk mempercepat pembentukan otot dan proses pembakaran lemak, aktor tersebut juga mengonsumsi beragam suplemen protein seperti protein whey, kasein, glutamin, dll. Sebelum berolahraga. Untuk membuat program fitnesnya berjalan lancar, aktor yang memukau itu juga mengucapkan selamat tinggal pada merokok, yang ia tahu tidak menyukai kesehatan dan kebugaran.

Rutinitas Latihan Andrew Garfield

Aktor dengan tampang pembunuh ini tidak pernah berlatar belakang sporty. Meskipun ayahnya sebagai pelatih renang selalu mendorongnya untuk mengikuti latihan di masa kecilnya, tetapi Andrew kebanyakan mengabaikannya. Namun, karirnya membuatnya melakukan semua yang dia coba untuk kawinkan di masa mudanya.

Andrew Garfield dalam The Amazing Spider-Man 2

Di bawah bimbingan pelatih pribadi, Armando Alarcon, aktor tersebut mengikuti aturan latihan disiplin dan berlatih latihan lima kali dalam seminggu. Untuk mengembangkan kekuatan intinya dan meningkatkan kelenturan tubuhnya, pelatih pribadinya menyuruhnya melakukan Pilates, plyometrics dalam derajat tertinggi. Latihan plyometriknya termasuk box-jump, squat jump, clap push, up, sprint training, bouncing, dll. Bertarget untuk membangun kecepatan dan ketahanannya. Selain itu, plyometrics menjadi latihan intensitas tinggi yang melayani semua kelompok otot besar dan kecil di tubuh Anda.

Untuk memperoleh fisik atletis yang lincah, pelatih pribadinya mengalokasikan latihannya dalam dua bagian. Sementara satu bagian menjaga dada, bahu, lengan, bagian kedua memahat tubuh bagian bawahnya seperti perut, kaki, paha, pantat dll. Dia berlatih latihan kekuatan intensif dengan dumbel, beratnya empat puluh pon sambil membuat delapan hingga enam belas repetisi dan tiga set setiap latihan. Chin-up, clean and press, squat, dll. Adalah bagian integral dari latihan kekuatannya. Untuk mengencangkan tubuh bagian bawah, ia melakukan latihan kekuatan seperti machine leg press, lunges, calf raise, dll.

Rekomendasi sehat Untuk Penggemar Andrew Garfield

Ini dia rekomendasi untuk penggemar Andrew Garfield yang ingin mendapatkan fisik yang dipahat dan berotot tanpa tertarik dengan tipu muslihat diet ketat dan latihan berat. Pertama-tama, buat beberapa perubahan dalam diet Anda dan ganti makanan yang kaya lemak trans, pati, gula, garam, dll. Dengan makanan yang memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang mewah, protein, dll. Metabolisme Anda akan meningkat dengan konsumsi Makanan padat bernutrisi, yang selanjutnya akan memicu proses pembakaran lemak dalam tubuh Anda. Dan sejauh menyangkut latihan, jangan panik, tanpa berlatih keras dan juga latihan yang rumit, Anda dapat memiliki tubuh yang bugar.

Pastikan tubuh Anda mendapatkan gerakan yang cukup dalam sehari, dan latihan apa pun yang Anda lakukan, mereka mampu mengeluarkan keringat dari tubuh Anda, kecuali Anda mengikuti yoga atau pilates. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan lebih cepat, lebih baik lakukan latihan kardio dan latihan kekuatan yang baik. Anda dapat melakukan beberapa latihan sederhana namun berpengaruh seperti bicycle crunch, woodchopper, knee tucks di bench, abs crunch pada bola stabilitas, dll.

Tulisan Terbaru