Rutinitas Latihan dan Rencana Diet Christina Ricci - Healthy Celeb

5 kaki 1 inci, mata cokelat, Christina Ricci adalah seorang aktris Amerika. Mendapat pengakuan sebagai aktris cilik dari Putri duyung (1990), Keluarga Addams (1991), Ricci membuat kami terpesona dengan penampilannya yang luar biasa di The Opposite S * x (1998), Erangan Ular Hitam (2006) dll. Meskipun aktris mungil memiliki tubuh yang sangat ramping dan montok, namun, seperti kita semua, dia juga tidak kebal dari naik roller coaster berat.

Si cantik mengaku menjadi korban dari harga diri rendah dan gangguan makan, anoreksia saat tumbuh dewasa. Dia berbagi, kita semua melakukan kesalahan, tetapi yang terbaik adalah, mengambil pelajaran dari kesalahan itu. Ricci juga belajar beberapa pelajaran berharga dari kesalahannya. Dia tidak lagi merasa tertarik dengan program diet ketat atau omong kosong lain seperti itu. Ia mendapatkan fakta bahwa selain olahraga teratur dan diet seimbang, tidak ada jalan pintas lain untuk bugar dan ramping. Tanpa terobsesi dengan diet dan olahraganya, Ricci mempraktikkan olahraga ringan dan diet moderat. Dan hasilnya ada di depan kita. Orang berambut cokelat itu berbagi, alih-alih termotivasi oleh kewajiban industri untuk menurunkan berat badan, dia memotivasi diri untuk menjadi terpahat karena itu membuatnya merasa hebat.

Rencana Diet Christina Ricci

Christina Ricci sedang makanTanpa terlalu keras dan membatasi dirinya, si cantik makan semuanya secukupnya. Dia berpendapat tidak apa-apa untuk mengalahkan keinginan Anda dengan mengonsumsi makanan favorit Anda, kecuali Anda memakannya secara berlebihan. Ricci menanam banyak makanan dan sayuran kaya protein dalam dietnya. Karena setia pada diet rendah karbohidrat, Ricci hanya memasukkan 30 sampai 40 gram karbohidrat dan banyak sumber protein seperti daging, keju, salmon, dll. Ke dalam makanannya. Dia juga aktif dan tidak aktif dengan diet Fat Flush. Rencana diet sehat menonjolkan konsumsi makanan utuh dan alami.

Dietnya terus bervariasi sesuai perannya. Misalnya, untuk tampil langsing dan sempurna di film “Black Snake Mock”, dia mematuhi kontrol porsi. Namun, ketika orang mulai mengatakan tentang dietnya yang sedang berlangsung, dia beralih ke makanan manis. Diet yang tidak menyenangkan justru membuatnya terlihat sakit-sakitan di film.

Rutin Latihan Christina Ricci

Alih-alih membebani dirinya dengan pikiran untuk berolahraga, aktris cantik ini berlatih latihan setiap kali dia mendapat waktu luang. Dia melakukan Pilates sambil menonton TV dan jogging setiap kali dia ingin membakar kalori. Daripada membuang-buang waktunya untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna, dia memanfaatkannya dalam melakukan latihan. Tidak hanya mengalihkan perhatiannya, mereka juga mengencangkan dan memperkuat tubuhnya. Dia mengandalkan yoga untuk meningkatkan kelenturannya, dan melompat untuk menghilangkan kelebihan berat badan.

Christina Ricci setelah sesi latihan.

Selain mereka, dia melakukan berbagai latihan di gym di bawah pengawasan pelatih pribadinya. Setelah memupuk sikap yang sangat pragmatis terhadap latihan, aktris cantik ini mengurangi konsumsi karbohidrat dan makanan padat kalori, ketika dia mendapati dirinya tidak dapat berlatih. Di antara latihan kardio, dia suka berlari di atas treadmill. Kelas spinning adalah latihan terbaru, kecantikan kickass telah dimulai, untuk menopang otot-ototnya dalam kondisi sangat baik. Instruktur Pilatesnya dengan cekatan menyusun tiga rutinitas Pilates untuknya, yang dia latih untuk memperkuat intinya.

Rekomendasi Sehat Untuk Christina Ricci Kipas

Inilah satu rekomendasi sehat untuk semua penggemar Christina Ricci yang bercita-cita mendapatkan sosok seperti sylph seperti dia. Karena diet Anda memiliki dampak yang luar biasa pada kesehatan dan berat badan Anda, dengan mengikuti pola makan sehat, Anda dapat mengendalikan keduanya. Kini muncul pertanyaan, bagaimana membedakan makanan yang Anda konsumsi itu sehat atau tidak. Nah, berikut adalah tip kecil yang akan memandu Anda dan akan memudahkan Anda menilai kesucian suatu makanan.

Jika Anda menyaksikan makanan yang mengandung banyak sekali bahan, yang tidak Anda ketahui atau tidak dapat Anda kenali, ini adalah sinyal jelas dari makanan yang diproses secara berlebihan. Karena makanan olahan mengandung karbohidrat tinggi, yang menyebabkan lonjakan kadar gula darah, sebaiknya Anda melarangnya. Makanan yang lebih sederhana dan alami, kemungkinan besar akan lebih padat nutrisi. Pengolahan makanan membuat mereka terasa enak tetapi pada saat yang sama merampas semua nutrisinya.

Tulisan Terbaru