Emma Thompson Tinggi, Berat, Usia, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Emma Thompson
Tinggi5 kaki 8 inci
Bobot63 kg
Tanggal lahir15 April 1959
Tanda zodiakAries
PasanganGreg Wise

Nama Lahir

Emma Thompson

Nama panggilan

Emma

Emma Thompson pada pemutaran perdana Saving Mr Banks di California pada bulan Desember 2013

Tanda Matahari

Aries

Tempat Lahir

Paddington, London, Britania Raya

Tempat tinggal

  • West Hampstead, London
  • Dunoon, Argyll dan Bute, Skotlandia

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Emma lulus dari Sekolah Camden untuk Anak Perempuan.

Dia memperoleh kecintaan ayahnya pada sastra dan mendaftar di Newnham College, Universitas Cambridge untuk belajar untuk gelar dalam Sastra Inggris.

Pendudukan

Aktris, Komedian, Penulis, Penulis Naskah, Produser, Aktivis

Keluarga

  • Ayah - Mendiang Eric Norman Thompson (Kedaluwarsa 1982; Aktor, Presenter Televisi, Produser)
  • Ibu - Hukum Phyllida Ann (Aktris)
  • Saudara kandung - Sophie Thompson (Adik Muda) (Aktris)
  • Lainnya - Richard Lumsden (Kakak Ipar) (Aktor, Musisi), Ronald Eyre (Godfather) (Sutradara, Penulis), Ernie James Lumsden (Keponakan), Walter Eric Lumsden (Keponakan)

Pengelola

  • Hamilton Hodell, London, Inggris
  • (Perwakilan AS) Sebelumnya dengan William Morris Endeavour (WME), dialihkan ke KreatifAgen Artis (CAA) pada tahun 2016

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 8 inci atau 173 cm

Bobot

63 kg atau 139 lbs

Pacar / Pasangan

Emma Thompson telah berkencan -

  1. Hugh Laurie(1978-1982) - Jauh sebelum mereka mengenakan karakter layar mereka yang terkenal secara global, Hugh dan Emma mengakui ketertarikan mereka saat mereka belajar di Cambridge. Emma menjelaskan dia menemukan Hugh menarik karena dia tinggi, berotot dan lucu dan Hugh membenarkan ketertarikannya pada Emma karena bakat dan karismanya yang terlihat. Meskipun mereka putus karena alasan yang dirahasiakan, mereka tetap berteman dan saling menghormati pekerjaan satu sama lain.
  2. Kenneth Branagh (1987-1995) - Emma bertemu dengan aktor Irlandia Utara, Kenneth di set serial mini TV, Nasib Perang pada tahun 1987. Kemitraannya dengan aktor, sutradara, produser, dan penulis skenario Irlandia, menghasilkan kesuksesan besar untuk kehidupan profesionalnya dan juga memenuhi dirinya secara pribadi. Beberapa pertunjukan film pertamanya yang terkenal disutradarai oleh suaminya, Kenneth, terutama, Henry V (1989) dan Banyak Ado Tentang Tidak Ada (1993). Keduanya menikah pada tahun 1989. Periode singkat kreativitas dan kebahagiaan mereka terancam oleh perselingkuhan Kenneth dengan Helena Bonham Carter di lokasi syuting. Frankenstein (1994). Ada juga kabar Emma mengalami keguguran saat masih menikah dengan Kenneth. Patah hati dan tertekan setelah perpisahannya, Emma sering bercanda bahwa dia memiliki banyak latihan memerankan istri yang dikhianati. Sekarang, bagaimanapun, dia secara terbuka menyatakan bahwa kemarahan apa pun, yang dia miliki untuk Helena atau Kenneth telah lenyap setelah bertahun-tahun karena tidak ada gunanya menyimpan dendam jangka panjang.
  3. Greg Wise (2003-Sekarang) - Emma bertemu aktor Greg untuk pertama kalinya di lokasi syuting Rasa dan kepekaan (1995) ketika syuting pada tahun 1994. Dia masih menikah dengan Kenneth dan Greg, 7 tahun lebih muda dari Emma, ​​adalah lulusan sekolah drama baru-baru ini yang sedikit menjadi perayu pada saat itu. Dipengaruhi oleh ramalan seorang peramal bahwa Greg akan bertemu dengan calon istrinya di lokasi syuting Rasa dan kepekaan, dia berkencan dengan Kate Winslet untuk sementara waktu yang juga merupakan salah satu pemeran. Perkenalan jangka panjang Greg dengan Emma akhirnya memuncak menjadi sebuah hubungan dan keduanya menikah pada tahun 2003. Keguguran lain yang diderita Emma membuat pasangan tersebut merencanakan anak dengan bantuan IVF. Bersama-sama, mereka memiliki satu putri bernama Gaia (b. 1999). Upaya lebih lanjut untuk memiliki anak kedua dengan bantuan IVF tidak berhasil. Pasangan itu juga mengadopsi seorang anak yatim piatu dari Rwanda pada tahun 2003, bernama Tindyebwa Agaba yang mereka temui di pesta Dewan Pengungsi ketika dia berusia 16 tahun.
Emma Thompson bersama suaminya Greg, putra angkat Tindy dan putrinya Gaia di BAFTA Awards 2014 di London

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki ayah Inggris dan ibu Skotlandia.

Warna rambut

Pirang Gelap

Warna mata

Biru-Hijau / Hijau Tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Warna Mata Unik
  • Hidung tajam
  • Tulang pipi yang tinggi
  • Suara Berani

Pengukuran

35-29-37 inci atau 89-74-94 cm

Ukuran pakaian

10 (Inggris) atau 6 (AS) atau 36 (UE)

Ukuran sepatu

7.5 (Inggris) atau 10 (AS) atau 40.5 (UE)

Emma Thompson di Penghargaan Golden Globe 2014 di Beverly Hills, California

Dukungan Merek

Dukungannya yang paling terkenal untuk merek komersial adalah untuk Marks & Spencer pada tahun 2014.

Agama

Membesarkan Kristen dalam lingkungan sekuler, kemudian menjadi Ateis.

Paling Terkenal Untuk

  • Karakter yang menyenangkan dari Nyonya Potts di Si cantik dan si buruk rupa (2017).
  • Dibintangi berlawanan dengan Arnold Schwarzenegger sebagai Dr. Diana Reddin di Muda (1994) yang juga merupakan Debut Hollywood-nya.
  • Memenangkan Aktris Terbaik Oscar untuk perannya sebagai Margaret Schlegel Howards End (1992) dengan lawan main Anthony Hopkins.

Film Pertama

Dia berperan sebagai perawat bernama, Kate in Pria Jangkung (1989). Film itu meledak tetapi Emma memenangkan ulasan positif untuk penampilannya di The New York Times.

Acara TV Pertama

Memainkan berbagai karakter dalam 3 episode Tidak Ada yang Perlu Khawatir! pada tahun 1982 bersama dia Footlight rekan Hugh Laurie dan Stephen Fry.

Pelatih pribadi

  • Sejak dia mencapai usia 40, Emma mengaku pertempuran tanpa akhir dengan tonjolan itu. Dia mengungkapkan pinggulnya terutama merupakan area masalah utama.
  • Emma tetap berkomitmen untuk lari di luar ruangan, jadi dia dapat menikmati segelas anggur hariannya tanpa rasa bersalah dan bahkan mungkin mengambil kebebasan sambil makan.
  • Namun, semua latihan kardio itu membuatnya kehilangan banyak otot yang merusak metabolisme dan di sinilah Guru Kebugaran Inggris yang terkenal itu, Louise Parker melangkah untuk membantunya.
  • Menjelang akhir 2016, Emma mendaftar program transformasi 6 minggu dengan konsultan kebugaran, yang dikenal sebagai 'figure magician', senilai £ 4.500 dan membantunya turun dari ukuran 14 (Inggris) menjadi 10 (Inggris).
  • Seperti yang sering terungkap dalam wawancara dan buku masaknya, Louise tidak merekomendasikan diet ekstrim atau kekurangan dengan cara apa pun. Dia memecah dasar-dasar gaya hidup bersih dan sehat untuk semua kliennya sehingga menjadi mudah bagi mereka untuk mempertahankan kebiasaan baru yang ditemukan selama sisa hidup mereka.
  • Program Louise dipanggil Metode mempromosikan kualitas tidur, diet seimbang, olahraga cerdas, dan pikiran positif untuk mencapai transformasi yang sukses.
  • Latihan meliputi enam sesi latihan 90 menit seminggu di klinik yang secara khusus menggabungkan latihan beban dan penguatan.
  • Dietnya memungkinkan sandwich bacon, keju, burger steak, dan bahkan anggur, tetapi berfokus pada kontrol porsi dan elemen berbahaya yang harus dihindari seperti gula rafinasi.

Hal-Hal Favorit Emma Thompson

  • Minum - Anggur
  • resep - Puding Yorkshire
  • Shakespeare Mainkan - Raja Lear
  • Buku Masa KecilSerigala Willoughby Chase oleh Joan Aiken, The Weirdstone of Brisingamen oleh Alan Garner, Kotak Kesenangan oleh John Masefield dan The Strange Affair of Adelaide Harris oleh Leon Garfield
  • Pahlawan Masa Kecil Fiksi - Sherlock Holmes
  • Karakter Komik - Asterix
  • Adaptasi SastraSisa Hari Ini oleh Ruth Prawer Jhabvala
  • Karakter Sastra - Barnaby Rudge
  • Film Berdasarkan BukuJejaring sosial (2010)
  • Genre Sastra - Barat
  • FilmBayi(1995), The Princess Bride (1987), Raiders of the Lost Ark (1981), Mary Poppins (1964), Itu adalah Hidup yang Luar Biasa (1946), Kehidupan Brian (1979), Fanny dan Alexander (1982), Frankenstein muda (1974), Menjadi John Malkovich (1999), Pohon Bernyanyi Bernyanyi (1957)

Sumber - Botol, Rumah Tangga Yang Baik, NY Times, Indie Wire, The Daily Beast

Emma Thompson dengan suaminya Greg Wise di Jameson Empire Awards pada Maret 2014

Fakta Emma Thompson

  1. Emma mengklaim bahwa dia secara keliru dikandung oleh orang tuanya dan dibesarkan dalam rumah tangga sekuler yang menarik dari aktor-aktor tidak punya uang yang terus-menerus berada di antara pekerjaan dan tidak diliputi oleh ketenaran.
  2. Dia menderita pelecehan pada usia 8 tahun oleh seorang pesulap paruh baya, orang tuanya dibawa pulang untuk pesta ulang tahunnya. Pria itu membawanya ke samping dengan dalih untuk menawarinya manis dan menciumnya di mulutnya. Kejadian itu membuat Emma mengkhawatirkan anak-anak dan remaja masa kini.
  3. Bersama dengan mantan suaminya Kenneth Branagh, dia membintangi produksi teater, Lihat Kembali dalam Kemarahan (1989) disutradarai oleh Judi Dench.
  4. Emma awalnya ditawari untuk menjadi pemeran utama Naluri Dasar (1992), peran ikonik yang akhirnya jatuh ke Sharon Stone.
  5. Dia berjuang melawan depresi untuk waktu yang lama dan hidup dalam isolasi setelah perceraian di depan umum dari suami pertamanya. Mendorong dirinya untuk bekerja dan persahabatannya dengan Greg Wise menyelamatkannya.
  6. Dia suka menulis surat penggemar kepada aktor dan sutradara lain sebagai cara untuk menunjukkan penghargaan atas pekerjaan mereka. Dia menulis kepada Daniel Day-Lewis setelah menonton Lincoln (2012) dan Bruce Willis setelah melihat Elemen Kelima (1997).
  7. Dia adalah orang pertama yang pernah memenangkan Oscar untuk Akting dan Penulisan Skenario.
  8. Setelah berperan sebagai pasien kanker di Akal (2001), Emma mempertahankan gaya rambut buzz cut selama beberapa bulan karena, suaminya, Greg menyukainya.
  9. Emma menulis dua buku anak-anak,Kisah Lebih Lanjut tentang Peter Rabbit (2012), New York Times Best Seller dan Kisah Natal Peter Rabbit (2013) terhubung dengan alur cerita buku anak-anak berusia lebih dari satu abad Kisah Peter Rabbit oleh Beatrix Potter (1901).
  10. Dia mengambil peran bersama Pierce Brosnan di Pukulan Cinta (2013) untuk meningkatkan citranya karena semua orang di Hollywood mulai menganggapnya sebagai wanita tua yang lesu setelah melihatnya sebagai Nanny McPhee.
  11. Setelah membaca buku itu, Wanita Gila di Loteng (1979), dia memproklamirkan diri sebagai feminis dengan rambut pendek diwarnai merah yang berkeliling dengan sepeda motor Honda 250 untuk membuat pernyataan.
  12. Dia adalah anggota wanita pertama Footlight, rombongan Cambridge Comedy yang bergengsi. Dia menjadi Wakil Presiden grup pada tahun 1980.
  13. Pada tahun 1994, ia menerima dua nominasi Oscar untuk akting - Aktris Terbaik dalam Peran UtamaSisa Hari Ini, Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung untukDalam Nama Bapa. Sangat sedikit selebritas yang mencapai prestasi ini.
  14. Dia secara radikal menentang media sosial dan tidak memiliki kehadiran online.

Tulisan Terbaru