James Arthur Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat James Arthur
Tinggi6 kaki 2 inci
Bobot82 kg
Tanggal lahir2 Maret 1988
Tanda zodiakPisces
Pacar perempuanJessica Grist

James Arthur adalah seorang penyanyi-penulis lagu dari North Yorkshire, Inggris. Karir bernyanyinya dimulai pada tahun 2012 setelah ia memenangkan musim ke-9 Faktor X. Pada 2013, dia merilis album studio pertamanya yang diberi nama "James Arthur". Ini diikuti oleh album studio ke-2 "Back from the Edge" pada tahun 2016. Kedua album tersebut disertifikasi 'Platinum' oleh BPI.

Nama Lahir

James Andrew Arthur

Nama panggilan

James

James Arthur mengenakan kemeja sutra biru dalam selfie Agustus 2017

Tanda Matahari

Pisces

Tempat Lahir

Redcar Town, North Yorkshire, Inggris

Tempat tinggal

London, Inggris, Britania Raya  

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

James belajar di Sekolah Dasar Ings Farm di Redcar.

Pada usia 9 tahun, dia pindah ke Bahrain dengan ibu dan ayah tirinya dan terdaftar di sebuah institusi swasta bernama Sekolah Inggris Bahrain selama 4 tahun.

Setelah dia berusia 14 tahun, ibunya putus dengan ayah tirinya dan kembali untuk tinggal di jalan Pantai Redcar. James melanjutkan pendidikan sekolah menengahnya di Sekolah Ryehills dekat.

Pendudukan

Penyanyi, Penulis Lagu

Keluarga

  • Ayah - Neil Arthur (Pengemudi Pengiriman Perusahaan Makanan Beku, Mantan DJ, dan Drummer)
  • Ibu - Shirley Ashworth (Profesional Penjualan dan Pemasaran, Mantan Model)
  • Saudara kandung
    • Neil Arthur (Kakak Tiri Lebih Tua) (Bandar Profesional yang berbasis di Morecambe)
    • Sian Arthur (Kakak Perempuan) (Pakar Strategi Media Online di Visualsoft Ltd)
    • Charlotte Marina Arthur (Putri Neil dengan istri Jacqueline, Adik Tiri Lebih Muda)
    • Jasmine Rafferty (Putri Shirley dengan mantan suaminya Ronald Rafferty, Adik Tiri Lebih Muda)
    • Neve Rafferty (Putri Shirley dengan mantan suaminya Ronald Rafferty, Adik Tiri Lebih Muda)
  • Lainnya - Helen Arthur (Nenek dari Ayah), Carol MacInnes (Bibi dari Ayah), Jacqueline Y Arthur née Hunter (Ibu Tiri)

Pengelola

James Grant Management, London

Aliran

Pop, R&B, Hip-Hop, Soul, Rock

Instrumen

Vokal, Gitar

Label

Sony (Jerman), Syco Music (Inggris), Columbia Records (AS)

Membangun

Rata-rata

Tinggi

6 kaki 2 inci atau 188 cm

Bobot

82 kg atau 181 lbs

Pacar / Pasangan

  1. Lucie Poole (2012) - Lucie adalah seorang guru tari yang bertemu James ketika dia biasa hidup sederhana, bernyanyi dan tampil di pub. Dia berdiri di samping penyanyi selama masa perjuangannya tetapi perbedaan berkembang begitu James mendapat panggilan kembali untuk bersaing Faktor X audisi. Karena semakin sibuk dengan persaingan, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Lucie.
  2. Chanelle McCleary (2012) - James bertemu model dan kepribadian realitas, Chanelle saat keluar malam di pub London saat dia masih berkompetisi di Faktor X kompetisi pada tahun 2012. Mereka sempat berselingkuh sebelum berpisah.
  3. Caroline Flack (2012) - Setelah menang Faktor X, James sering terlihat berpesta dan berciuman dengan pembawa acara The X-Factor, Caroline Flack, tetapi dia menyangkal menjalin hubungan dengannya. Beberapa bulan kemudian, penyanyi itu mengakui bahwa dia tidak dalam keadaan yang benar untuk memiliki hubungan yang berkomitmen dengan Caroline, tetapi dia jelas merupakan seorang pacar yang serius.
  4. Kimberley Garner (2012) - Paparazzi melihat James pada kencan makan malam yang intim dengan perancang pakaian renang dan sosialita, Kimberley pada Desember 2012, tetapi pasangan itu tidak berkencan terlalu lama sejak James berkencan dengan serangkaian wanita dan tidak siap untuk hubungan monogami.
  5. Lacey Banghard (2013) - Manajemen James memintanya untuk menahan cara main perempuannya dan sebagai tanggapan, dia menjalin persahabatan dengan mantan Kakak Selebriti kontestan, Lacey. Ketertarikan bersama pasangan itu gagal setelah beberapa kencan. Dalam sebuah wawancara, James menyampaikan bahwa dia kehilangan kesempatan untuk memiliki hubungan serius dengan gadis lain yang dia minati karena dia merasa tidak aman dengan semua cerita tabloid meragukan yang menghubungkan James dengan Lacey. Dia menambahkan bahwa sebagian besar rumor yang terkait dengan Lacey diabadikan oleh model glamour itu sendiri untuk publisitas.
  6. Rita Ora (2013) - Pada Oktober 2017, James merilis otobiografinya yang berjudul Kembali ke Boy, di mana James mengaku bahwa dia adalah yang paling terpukul ketika penyanyi Rita Ora menghancurkan hatinya. Keduanya berpacaran selama beberapa bulan sampai Rita memutuskan untuk putus dengan James untuk selamanya. James mengakui dia tidak menangani penolakan dengan baik dan mengembangkan kecanduan gulma dan s * x selama beberapa bulan berikutnya.
  7. Miscellaneous Wanita (2013-2016) - Setelahnya James tidur dengan sederet model glamour dan kerap berhubungan dengan sembarangan wanita yang akhirnya memunculkan sejumlah tuduhan publik oleh tak sedikit dari mereka termasuk terapis kecantikan Danielle Withey yang mengaku pernah mengalami tingkah laku tidak sopan oleh penyanyi dan pengawal Ria Vincent. Dia secara terpisah terlibat dalam perselisihan publik dengan model glamor Teddy Edwardes dan model Playboy Carla Howe dan secara singkat terlibat dengan aktris porno Lori Buckby.
  8. Jessica Grist (2014, 2016-Sekarang) - Kesal dengan liputan media tentang kehidupan kencannya, menjelang akhir 2013, penyanyi tersebut menyatakan bahwa dia terus menjadi artis yang sederhana dan introvert seperti sebelum dia menemukan ketenaran. James lebih lanjut menambahkan bahwa hubungan yang berlebihan dengan model glamour sebenarnya menghalangi dia untuk mempertahankan hubungan yang stabil dengan seorang gadis sejati. Meskipun identitas gadis tersebut tidak diungkapkan, dia kemungkinan adalah penari profesional, Jessica Grist. James mengklarifikasi bahwa dia menjangkau wanita lain hanya ketika dia tidak pacaran dengan Jessica dan karenanya, tidak pernah berselingkuh. Meskipun tuntutan karier pasangan itu memaksa mereka untuk putus menjelang akhir 2014, mereka menghidupkan kembali romansa mereka pada September 2016. Penari itu terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya di Arthur’s V Festival kinerja di Essex pada Agustus 2017 yang memicu rumor pertunangan. Namun, pasangan itu membantah membuat komitmen itu. Meski demikian, mereka terus bersama. Pada Januari 2018 lalu, Jessica memposting foto liburan bersama James di Maladewa.
James Arthur terlihat necis dalam selfie cermin pada Oktober 2015

Ras / Etnis

putih

Ia lahir dari seorang ibu Inggris dan ayah Skotlandia.

Warna rambut

Coklat tua

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Telinga kiri menusuk
  • Tubuh bertato berat termasuk kedua lengan, tangan, dan batang tubuh
  • Juga memiliki tato air mata tepat di bawah mata kanannya, sekarang cahaya memudar karena prosedur penghapusan tato laser
  • Biasanya memakai jenggot dan juga suka memakai banyak cincin dan rantai selama penampilannya di depan umum

Dukungan Merek

Bagian dari PepsiS, Penurunan Suara kampanye (2017)

James Arthur bertelanjang dada setelah mengikuti diet manusia gua selama seminggu di bulan April 2015

Agama

Non-agama / Spiritual, condong ke arah Kristen

Paling Terkenal Untuk

Memenangkan season 9 kompetisi realitas menyanyi, Faktor X (2012)

Sebagai Penyanyi

Single debutnya adalah cover dari sebuah lagu berjudul Mustahil aslinya dinyanyikan oleh penyanyi Barbadian Shontelle. Lagu tersebut menjadi single dengan penjualan tercepat dan tertinggi sepanjang masa Faktor XSejarah di antara semua single pemenang.

Album studio debutnya disebut dengan nama yang sama James Arthur (2013) dan memasuki chart Album Inggris di # 2. Itu adalah album terlaris ke-30 tahun 2013.

Acara TV Pertama

James adalah salah satu pemain di Pertunjukan Luar Biasa pada bulan Februari 2007 ditayangkan di jaringan PBS.

Pelatih pribadi

  • James menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia memiliki kepribadian yang sangat adiktif yang mempengaruhi kebiasaan makannya juga.
  • Kemenangan X-Factor membawa pendapatan yang cukup besar di atas masa perjuangan James. Oleh karena itu, ketika terutama dalam tur, dia akan menyantap Burger King untuk sarapan, KFC untuk makan siang, dan Domino's Pizza untuk makan malam.
  • Terlalu memanjakan diri dengan makanan cepat saji menyebabkan penambahan berat badan yang sangat besar.
  • Penyanyi itu juga memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba dan kecanduan judi. Dia menggunakan anti-depresan untuk mengatasi perasaan kesepian yang disebabkan oleh ketenaran dalam semalam.
  • Suatu hari, James melihat film dokumenter Netflix Apa Kesehatan dan merasa perlu membuat perubahan positif. Dia juga dipengaruhi oleh drummernya yang mengikuti gaya hidup vegan dan memutuskan untuk mencoba dan tetap berpegang pada gaya hidup nabati sendiri di awal tahun 2017.
  • Setelah hampir setahun, James berbagi bahwa menjadi vegan membantunya menurunkan banyak berat badan.
  • Dia mengikuti rutinitas olahraga ringan setiap kali jadwalnya memungkinkan untuk melengkapi rutinitas diet sehatnya.

Hal Favorit James Arthur

  • Minuman beralkohol - Bir Ale Pucat
  • Kata makian - F ***
  • Olahraga - UFC
  • Film - Trolls (2016)
  • Genre musik - R&B jadul
  • Makanan - Roti
  • Topping pizza - Keju Ekstra
  • Aktor - Will Ferrell
  • Emoji - Putar mata
  • Tempat Untuk Tanggal Film - Odeon Cinemas, The Lounge di London
  • Selebriti - Pangeran William dan Pangeran Harry
  • Orang-orang, Dia Paling Mengagumi - Semua saudara perempuannya
  • Kota Amerika - Los Angeles
  • Aplikasi Media Sosial - Indonesia
  • kopi - Kopi tanpa kafein
  • Rapper - Eminem
  • Pengaruh Musik - Kurt Cobain

Sumber - Buzzfeed, Metro, Kehidupan Hollywood, Twitter

James Arthur selama NRJ Music Awards 2014

Fakta James Arthur

  1. Dia mulai menulis dan merekam lagu pada usia 15 tahun.
  2. Sebelum berkompetisi Faktor X, James tampil di seluruh Inggris Utara sebagai artis solo dan merupakan bagian dari beberapa band yaitu, Moonlight Drive, Cue the Drama, Save Arcade dan Emerald Skye.
  3. James secara singkat menjalani kehidupan mewah di Bahrain ketika ibunya menikah untuk kedua kalinya dengan Ronald Rafferty. Setelah pasangan itu bercerai, James tidak tahan untuk kembali ke kehidupan dasar kelas pekerja di Inggris. Dia sering mencaci ibunya dengan amarah yang sering membuatnya diusir dari rumahnya sendiri.
  4. Penyanyi itu menggambarkan dirinya sebagai remaja sulit yang bolos sekolah, mencuri makanan, dan secara tidak sengaja terlibat perkelahian saat keluar malam.
  5. Selama masa remajanya, dia juga kecanduan merokok ganja untuk mengatasi perasaan cemasnya yang tiada henti.
  6. Sepanjang waktunya Faktor X, James menggunakan antidepresan dosis tinggi.
  7. Pada tahun 2011, James memecahkan audisi untuk Suara Inggris tetapi tidak berhasil melewati 200 kontestan terakhir.
  8. Dia memiliki tato kata 'cinta' dan 'benci' di buku-buku jarinya.
  9. Dalam minggu ke 7 Faktor X kompetisi, James berada di dua terbawah. Dia adalah satu-satunya kontestan yang telah pulih dari posisi itu untuk maju dan memenangkan kompetisi.
  10. Pada November 2013, James menghadapi banyak kritik karena menggunakan lirik homofobik dalam lagunya. Sebuah rap yang ditujukan sebagai comeback terhadap rapper Micky Worthless yang menggunakan cercaan homofobik menciptakan begitu banyak kemarahan media sosial sehingga iTunes harus menawarkan pengembalian uang untuk album studio debutnya.
  11. Label rekaman Mentor Simon Cowell, Syco menjatuhkan James Arthur pada tahun 2014 setelah panggilan penilaian buruknya yang penuh kontroversi. Namun, setelah penyanyi itu sadar dan bersih dari narkoba pada tahun 2016, dia menandatangani kontrak dengan Sony (Jerman) dan memulai kembali karirnya di Eropa. Penampilan comebacknya juga memenangkan Syco untuk mengontraknya lagi sebagai artis.
  12. Sebagai selebritas yang secara terbuka berbagi perjuangannya dengan kecemasan dan depresi, pada September 2016, James menjadi duta untuk amal kesehatan mental bernama SANE.
  13. Kunjungi situs resminya @ jamesarthurofficial.com.

Gambar Unggulan oleh James Arthur / Instagram

Tulisan Terbaru