Dean Lewis Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Dean Lewis Info Cepat
Tinggi6 kaki 1 inci
Bobot79 kg
Tanggal lahir21 Oktober 1987
Tanda zodiakLibra
Warna mataBiru

Dean Lewis adalah penyanyi-penulis lagu Australia yang lebih dikenal karena lagunya yang menduduki puncak tangga lagu tahun 2016 Ombak. Single yang membawa Lewis ke puncak permainannya sebagai penyanyi membuatnya mendapatkan sertifikat Platinum 6x di Australia pada tahun 2019. Dengan lebih banyak lagunya yang mencapai puncak banyak tangga musik, tidak lama kemudian Lewis akhirnya mengambil miliknya sendiri. tempat di industri musik. Pada 2018, single miliknya Jaga diri juga menjadi favorit orang banyak, mencapai no. 1 tempat di Australia dan akhirnya menjadi bersertifikat "Platinum" hanya dalam 4 minggu setelah dirilis.

Nama Lahir

Dean Lewis

Nama panggilan

Dekan

Dean Lewis seperti yang terlihat pada Februari 2020

Tanda Matahari

Libra

Tempat Lahir

Sydney, Australia

Kebangsaan

Kebangsaan Australia

Pendudukan

Penyanyi, Penulis Lagu

Pengelola

Dia mengatur dirinya sendiri.

Membangun

Atletis

Tinggi

5 kaki 10 inci atau 178 cm

Bobot

79 kg atau 174 lbs

Dean Lewis seperti yang terlihat pada April 2020

Ras / Etnis

putih

Dia keturunan Australia.

Warna rambut

Coklat Muda

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Bibir Kecil
  • Garis Rahang Panjang
  • Tinggi Tinggi

Hal-Hal Favorit Dean Lewis

  • Makanan - Eggs Benedict, Buffalo Wings,
  • Minuman - Kopi, Bubble Tea
  • Relaksasi - Menikmati burger di tempat tidur
  • Hobi - Berteman setelah pertunjukan, menuliskan pikirannya setiap pagi, menyelesaikan lagu baru, bermain dengan anjingnya Billy, bergaul dengan saudaranya, membaca buku, menonton film
  • Hal-Hal Acak - Penggemar menyanyikan lagu kembali saat tampil di atas panggung
  • Hewan peliharaan - Anjing
  • Kota - Kota New York

Sumber - YouTube, YouTube, YouTube, YouTube, YouTube, YouTube, YouTube, YouTube, YouTube, YouTube

Dean Lewis seperti yang terlihat pada Januari 2020

Fakta Dean Lewis

  1. Dia terinspirasi untuk mengejar karir di bidang musik setelah menonton DVD Oasis langsung pada tahun 2005.
  2. Pada 2014, dia telah menandatangani kontrak dengan Specific Music.
  3. Pada 2016, ia menandatangani kontrak besar dengan Island Records dan Universal Music Australia.
  4. Pada 30 September 2016, dia merilis single debutnya Ombak yang segera mencapai no. 12 di Australian ARIA Charts. Setelah membuat putaran di berbagai tangga musik dan memamerkan kesuksesan di industri musik, popularitas lagu tersebut didorong dan kemudian ditampilkan di berbagai acara TV Amerika seperti Jas, Anatomi Abu-abu, Riverdale, Keberanian, Semua orang Amerika, Pemburu Bayangan: Instrumen Fana, dan Magnum P.I. (2018).
  5. Pada 2017, dia dibebaskan Membutuhkanmu sekarang dan memulai debutnya pada drama yang diperpanjang Jenis yang Sama Berbeda yang mencapai no. 27 di Tangga Album ARIA. Sekitar waktu yang sama, ia juga mendapatkan 5 nominasi Penghargaan ARIA selama ARIA Music Awards 2017.
  6. Single-nya Jaga diri menjadi 8x Platinum bersertifikat di Australia dan telah mencapai posisi teratas di banyak negara lain termasuk Belgia, Selandia Baru, Swedia, dan Irlandia. Ini memuncak pada no. 10 besar di Belanda dan Swiss, 20 teratas di Britania Raya dan Skotlandia, dan 30 teratas di Amerika Serikat.
  7. Pada Januari 2019, single barunya 7 Menit dirilis dan kemudian diikuti dengan album debutnya berjudul Tempat yang Kami Tahu yang dirilis pada 22 Maret 2019.
  8. Selama Grand Final AFL 2019, Lewis naik ke atas panggung untuk menampilkan para pemuncak tangga lagu Jaga diri dan Ombak. Pada tahun yang sama, dia menandatangani kontrak dengan WME untuk menjadi representasi di semua bidang.
  9. Pada tanggal 31 Oktober 2019, single lain disebut Dulu Cinta sudah diterbitkan. Lagu ini merupakan karya kolaboratif yang dibuatnya dengan DJ dan Produser Belanda Martin Garrix. Menurut Lewis, kolaborasinya dengan Garrix tiba-tiba menjadi "sesuatu" yang dia pertimbangkan untuk dikejar, menambahkan bahwa itu adalah kemitraan "nyata" dengan seseorang yang telah menjadi "teman baik". Pada tahun 2020, versi akustik dari lagu ini dirilis.

Gambar Unggulan oleh Dean Lewis / Instagram

Tulisan Terbaru