Rutinitas Kebugaran dan Rencana Diet Barack Obama - Selebriti Sehat

Kepribadian paling dinamis dan karismatik, Presiden AS ke-44 Barack Obama memiliki tubuh atletis dan sobek. Pria yang kuat dan spektakuler ini memiliki penampilan alami yang tenang dan tenang, yang memegang jutaan kata dan pidato magnetis untuk menginspirasi orang.

Barack Obama yang disiplin dalam kehidupan sehari-harinya mempraktikkan latihan secara teratur. Bukan hanya presiden yang berolahraga setiap hari, bahkan istrinya, Michelle Obama dan kedua putrinya, Sasha dan Malia, juga sama-sama sadar akan kesehatan mereka. Sangat khusus tentang kesehatannya, pria itu makan makanan sehat dan melakukan semua jenis latihan untuk membuatnya tetap bugar.

Tidak diragukan lagi, kepribadian terkenal memberikan contoh dan menyebarkan pesan yang kuat di antara semua orang paruh baya melalui kehidupan rutinitasnya yang mengabdi pada kebugaran.

Tubuh Barack Obama

Ketika seseorang dengan pangkat tinggi, yang menuntut banyak waktu, perhatian, dan tindakan, bisa mendapatkan waktu untuk latihannya, mengapa tidak ada orang seusianya yang bisa mendapatkan waktu untuk latihan? Seharusnya tidak ada orang lain yang sesibuk presiden.

Pelatihan Perlawanan Alternatif

Matthew Ransom, Pelatih Pribadi Inggris yang terkenal, mengucapkan semua kata-kata penghargaan untuk tubuh kencang Obama. Sambil berbagi rahasia di balik tubuh bugar Obama, Matthew mengatakan bahwa pelatihan perlawanan alternatif diambil oleh Obama telah membawanya ke dalam bentuk yang sempurna ini.

Jika jantung Anda bekerja antara 65 hingga 75 persen dari detak jantung Anda, Anda juga dapat menggunakan latihan ketahanan untuk mencapai kebugaran maksimal. Namun, jika detak jantung Anda melewati batas ini, Anda tetap dapat membuat Anda tetap bugar, tetapi tubuh Anda tidak akan membakar lemak.

Pandangan Barack Obama tentang Olahraga

Obama berbagi, dia umumnya menemukan orang-orang muda yang ingin menjaga mereka tetap bugar tetapi pada saat mereka mencapai usia empat puluh, hasrat mereka akan mati atau menjadi jarang terlihat.

Setelah melewati usia 40 tahun, tubuh manusia semakin lemah dan rentan menjadi korban berbagai penyakit seperti jantung, radang sendi, kanker, dan stroke. Olahraga adalah satu-satunya cara untuk menjaga berfungsinya organ dalam Anda dan Obama memahami fakta ini dengan sangat baik.

Dia berbagi masalah tekanan darah rendahnya dan percaya bahwa untuk menjauhi lebih banyak penyakit, sangat penting baginya untuk berlatih olahraga. Pria yang paling dinamis dan kuat merasa bahwa jika orang yang berusia di atas 40 tahun mencoba membawa mereka keluar dari zona nyaman dengan memulai latihan; mereka akan kagum melihat hasilnya karena itu benar-benar membuat Anda merasa luar biasa ketika Anda melihat diri Anda dalam kondisi yang baik.

Rezim kebugaran Barack Obama

Dalam otobiografinya Dreams From My Father, Obama berbagi bahwa dia menjadikan olahraga sebagai bagian dari hidupnya pada usia 22 tahun dan ini adalah saat ketika dia mengatakan TIDAK tegas terhadap obat-obatan dan alkohol juga. Pada awalnya, dia memulai dengan lari sejauh tiga mil dan sejak itu, dia terus mengikuti ini.

Barack Obama yang kurus secara alami bangun pagi-pagi sekali dan pergi ke gym pada jam 7:30 pagi. Presiden mengunjungi gym enam hari dalam seminggu dan tidak melewatkan satu hari pun untuk berolahraga. Dia sering mengganti latihannya. Misalnya, jika dia berlatih latihan kardio selama satu hari, keesokan harinya dia akan bermain bola basket. Perubahannya juga bervariasi sesuai dengan latihan tubuh bagian atas dan bawah.

Barack Obama bermain basket

Untuk melakukan latihan kardio, ia berlari dengan treadmill atau elips selama 15 menit. Rutinitas latihannya memiliki dua hari untuk latihan kardio dan empat hari untuk latihan beban. Obama memiliki akses ke gym dan lapangan basket di Gedung Putih itu sendiri.

Jadwal padat pria itu tidak membuatnya menarik lebih dari 45 menit untuk berolahraga dalam sehari. Meskipun keinginan Obama, dia akan kewalahan jika dia punya waktu 90 menit untuk latihan. Obama merasa bahwa olahraga adalah cara terbaik untuk menghadirkan harmoni antara tubuh dan pikiran Anda.

Rencana Diet Barack Obama

Obama memahami hubungan antara diet seimbang dan olahraga. Dia menjaga jarak dari junk dan makanan tidak sehat. Pola makannya terdiri dari makanan kaya serat seperti sayur dan buah segar, kalsium, protein, ayam, dan asam folat.

Diet kaya protein bekerja sangat baik dalam hubungannya dengan latihan dan membuat program penurunan berat badan menjadi lebih efektif dengan menghanguskan lebih banyak kalori. Vitamin C membantu menjaga kesehatan sendi dan kalsium memastikan kepadatan tulang.

Jatuh cinta dengan Brokoli, Obama suka teh berry organik, protein bar, dan kacang mentah dalam camilannya setelah latihan. Meski melarang hampir semua jenis makanan tidak sehat, Obama tidak bisa menahan cintanya pada cokelat karamel. Dia juga kadang-kadang menghisap rokok yang dibakar.

Tulisan Terbaru