Rencana Diet Amy Schumer untuk Trainwreck: Termasuk Kelaparan dan Kehilangan 3 Pounds

Amy Schumer dalam trailer poster Trainwreck

Dia adalah otak di balik acara Comedy Central yang dinominasikan Emmy "Inside Amy Schumer" dan kami juga menyukai mulut pispotnya. Ya, yang kita bicarakan tidak lain adalah Amy Schumer yang cukup bersemangat dengan kesuksesan film debutnya Trainwreck. Film ini didasarkan pada beberapa pengalaman kencannya yang unik (dan jelas lucu) dan cukup menenangkan. Amy baru-baru ini mengakui bahwa dia harus bekerja sangat keras untuk film tersebut dan kerja kerasnya tidak terbatas pada akting saja. Dia harus menurunkan berat badan beberapa kilogram dan diberitahu "untuk tidak makan apapun". Ingin tahu kebenaran tentang klaimnya, teruslah membaca.

Apa Penyebab Keputusan Penurunan Berat Badannya?

Jika laporan yang diterbitkan oleh News.com.au dapat dipercaya, eksekutif film adalah orang-orang yang memberi tahu wanita lucu itu untuk menurunkan berat badan. Padahal, mereka tidak memaksa atau apapun tapi mereka mendorongnya ke arah itu. Mereka menyarankan bahwa dia harus "melewatkan makan" agar terlihat sedikit kurus sementara dia lebih memikirkan tentang memakai syal dan blazer untuk meningkatkan penampilannya.

Amy Schumer saat mempromosikan kecelakaan kereta api

Siapa yang Membantu Dia?

Setelah mengarahkan pikiran Schumer ke arah penurunan berat badan, orang-orang di film tersebut menyewa seorang pelatih profesional untuknya yang dapat membantunya dalam upaya penurunan berat badan. Pelatih yang dipekerjakan memiliki rekam jejak yang baik karena dia telah bekerja dengan bintang-bintang seperti Hemsworth bersaudara dan Megan Fox. Pakar sketsa komedi juga menambahkan bahwa dia mungkin pernah melatih rubah asli. (Ini menunjukkan betapa dia menyukainya, bukan begitu?)

Apa Yang Terjadi Saat Dia Bertemu Dengan Pelatih?

Sang stand-up comedian menjelaskan pengalamannya pada pertemuan pertama dengan trainer dengan cukup baik. Dia mengatakan saat pelatih pertama kali melihatnya; dia berasumsi dia mengakses kerusakan. Dia memberinya sekali lagi. Dia juga memandangnya seperti dia adalah korban luka bakar dan membutuhkan dukungan untuk menjadi berani. (Dan itu aneh, harus kita katakan)

Amy Schumer ... Tidak bisakah aku minum apapun kecuali smoothie?

Apa Rencana Dietnya?

Setelah pertemuan pertama itu sendiri, pelatih memberi Amy rencana diet yang dibuat khusus untuknya. Rencananya termasuk sarapan smoothie yang diikuti oleh tidak ada yang substansial. (Kami menganggap itu terdiri dari beberapa makanan ringan yang mungkin tampak tidak ada artinya bagi pencinta makanan Amy. Apakah Anda setuju?)

Amy Schumer ... Apakah Saya Tidak Diizinkan Makan Sama Sekali?

Rahasia Apa yang Diungkap Pelatih?

Ketika aktris berbakat menunjukkan kekecewaannya dengan rencana diet yang diberikan kepadanya, pelatih tersebut mengungkapkan rahasia diet utama kepadanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa kebanyakan orang di Hollywood tidak menaruh apa pun di mulut mereka dan itulah yang membuat mereka terlihat sangat menakjubkan di layar. (Kami bertanya-tanya apakah itu benar.)

Hasil Apa yang Dia Dapatkan?

Komedian tersebut telah mengakui bahwa beratnya turun 3 pon karena upaya pelatih dan dia tidak berniat untuk mengikuti rencana diet baru sekarang. Dia akan dengan senang hati mengembalikan pound yang hilang itu.

Amy Schumer di Penghargaan Karpet Merah Film MTV 2015

Apa yang Dia Pikirkan Tentang Tubuhnya?

Penduduk asli New York sangat nyaman dengan tubuhnya. Dia baru-baru ini memberi tahu Instyle bahwa dia suka mengenakan pakaian yang memamerkan tubuhnya. Dia tidak berperawakan seperti tongkat dan dia bangga karenanya. Dia juga bersyukur bahwa dia bertubuh seperti wanita karena itulah yang paling dia sukai. Dia juga tidak takut untuk memamerkan beberapa lekuk tubuhnya dan dia telah melakukannya di film.

Jika Anda senang mempelajari rencana diet unik dan pengalaman penurunan berat badannya, kami menyarankan Anda untuk menonton filmnya juga. Ini benar-benar film yang bagus yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak dan memberi Anda saat-saat santai yang juga akan berperan dalam menjaga kesehatan Anda. Bagaimanapun, kita semua membutuhkan tawa agar tetap sehat. Apa yang kamu katakan?

Tulisan Terbaru