Jon Jones Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Jon Jones
Tinggi6 kaki 4 inci
Bobot93 kg
Tanggal lahir19 Juli 1987
Tanda zodiakKanker
Pacar perempuanJessie Moses

Jon Jones adalah seniman bela diri campuran profesional Amerika yang terkenal karena kontribusinya yang luar biasa dan prestasinya dalam industri pertarungan MMA. Dia menandatangani kontrak dengan Ultimate Fighting Championship (UFC) dan telah dikenal sebagai salah satu petarung terberat dalam sejarah MMA. Jones, yang merupakan Juara Kelas Berat Ringan UFC yang tak terbantahkan, juga menjadi juara kelas berat pada 29 Desember 2018, gelar yang sama yang ia pertahankan dari Maret 2011 hingga April 2015. Pada usia 23, ia memenangkan kemenangan pertamanya dalam sebuah pertandingan melawan Maurício Rua pada tahun 2011 di mana ia dipuji sebagai juara UFC termuda. Sepanjang karirnya, ia telah mengumpulkan banyak rekor tak terbantahkan dan memegang sebagian besar kemenangan yang didokumentasikan dalam catatan UFC untuk divisi ringan. Rekornya termasuk kemenangan terbanyak, rentetan kemenangan terpanjang, pertahanan gelar terbanyak, dan kemenangan kuncian terbanyak.

Di tengah karirnya yang berkuasa, Jones terlibat dalam beberapa kontroversi yang membuatnya kehilangan gelarnya sebanyak 3 kali ketika tindakan disipliner diberikan kepadanya pada saat itu. Pada tahun 2015, ia dihapus dari peringkat resmi UFC setelah penangkapannya, tetapi jeda tidak lama karena ia dengan cepat bangkit kembali dan kembali ke ring UFC pada tahun 2016 dan 2017. Ia berjuang dan menang melawan Ovince Saint Preux dan Daniel Cormier tak lama setelah comeback-nya. Pada 22 Juli 2019, ia menduduki peringkat nomor 3 dalam penghitungan resmi dan terakhir pound UFC untuk peringkat pound.

Nama Lahir

Jonathan Dwight Jones

Nama panggilan

Jon, Bones, S * xual Chocolate

Jon Jones seperti yang terlihat pada November 2015

Tanda Matahari

Kanker

Tempat Lahir

Rochester, New York, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Ithaca, New York, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Dia menghadiri Sekolah Menengah Union-Endicott terletak di pusat kota New York, di mana dia menjadi pegulat sekolah menengah atas dan juara negara bagian yang luar biasa. Ia pergi ke Perguruan Tinggi Komunitas Pusat Iowa dan memenangkan kejuaraan JUCO nasional.

Jones kemudian dipindahkan ke Perguruan Tinggi Negeri Morrisville dan mengambil Keadilan Pidana tetapi memutuskan untuk keluar untuk mengejar karir di Seni Bela Diri Campuran (MMA).

Pendudukan

Seniman Bela Diri Campuran Profesional

Keluarga

  • Saudara kandung - Arthur Jones (Older Brother) (Mantan Pemain NFL), Chandler Jones (Younger Brother) (NFL Player)

Pengelola

Jon Jones diwakili oleh Ultimate Fighting Championship (UFC), Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Divisi

Kelas Berat Ringan

Mencapai

84,5 inci atau 215 cm

Gaya

Gulat Yunani-Romawi

Menjadi Pro

April 2008

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 4 inci atau 193 cm

Bobot

93 kg atau 205 lbs

Pacar / Pasangan

Jon Jones telah berkencan -

  1. Jenna Jameson(2012)
  2. Jessie Moses - Jones bertunangan dengan Jessie Moses selama Paskah 2013 tetapi rincian sebenarnya tentang pernikahan mereka belum dikonfirmasi pada September 2019. Mereka memiliki 3 putri bersama bernama Leah (lahir 2008), Carmen Nicole (lahir 2009) yang bernama setelah saudara perempuan Jones yang meninggal karena kanker otak, dan Olivia Haven (lahir 2013). Pasangan lama itu mulai berkencan ketika mereka berdua bersekolah di Endicott High School yang terletak di dekat Binghamton, New York, Amerika Serikat. Keduanya tetap menjalin hubungan bahkan setelah Jones dipindahkan ke Iowa Central Community College pada saat itu.
Jon Jones bersama putrinya seperti yang terlihat pada Juni 2019

Ras / Etnis

Hitam

Dia keturunan Afrika-Amerika.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Bibir tebal
  • Tinggi Menjulang
  • Jenis Hidung Pesek
  • Alis tebal
Jon Jones seperti yang terlihat pada April 2016

Dukungan Merek

Jon Jones telah mendukung merek seperti -

  • Reebok
  • MuscleTech
  • Suplemen Gat
  • Nike
  • Gatorade

Agama

Kekristenan

Paling Terkenal Untuk

  • Kontribusi dan prestasinya yang luar biasa dalam industri pertarungan MMA
  • Diakui sebagai salah satu petarung terberat dan terhebat dalam sejarah yang menyandang gelar sebagai a Juara Kelas Berat Ringan UFC

Pertandingan UFC Pertama

Pada 9 Agustus 2008, ia melakukan debutnya di UFC dalam pertandingan melawan Andre Gusmão di UFC 87. Meskipun Jones hanya diberi pemberitahuan dua minggu karena dia hanya petarung pengganti untuk Tomasz Drwal pada saat itu, dia menunjukkan kinerja yang mengesankan dengan takedown dan pukulan yang tidak lazim seperti siku berputar dan tendangan punggung. Dia memenangkan pertarungan melalui keputusan kemenangan dengan suara bulat.

Acara TV Pertama

Terlepas dari siaran pertandingan MMA-nya, ia membuat debut acara TV-nya sebagai "Dirinya sendiri" Pertunjukan Malam Ini dengan Jay Leno di 2011.

Pelatih pribadi

Butuh banyak upaya dan disiplin yang konsisten untuk juara MMA Jon Jones untuk tetap bugar dan sehat terutama pada saat dia mempersiapkan diri untuk pertandingan lain. Petarung MMA profesional seperti Jones menjalani pelatihan dan latihan yang luar biasa tidak hanya agar terlihat bugar dan bugar, tetapi mereka berlatih keras untuk memastikan kekuatan fisik dan performa ketahanan mereka terpenuhi sebelum pertarungan berikutnya akhirnya dimulai. Sesuai laporan yang diterbitkan pada 29 Juli 2017, pelatih striker kelas berat ringan Jon Mike Winkeljohn mengungkapkan beberapa detail tentang parameter dan teknik latihannya tentang bagaimana dia biasanya melakukan pelatihan satu lawan satu dengan Jones yang pertama kali belajar cara menyerang. dengan hanya menonton video di YouTube sendirian.

Winkeljohn pertama-tama harus mengajarinya kelas pukulan dasar di mana mereka tidak akan berdebat. Meskipun jumlah kekuatan yang dibawa ke dalam setiap serangan yang dilakukan petarung itu penting, dia menambahkan bahwa juga "sangat penting" untuk mengebor tanpa ditinju langsung di kepala. Dia juga akan menempatkan dirinya dalam posisi sebagai lawan Jon untuk eksekusi serangan yang lebih baik dan mereka akan melakukan banyak gerak kaki dan latihan bantalan sebagai bagian dari pelatihan mereka. Berenang, menguasai dasar-dasar grappling, dan berlatih di ketinggian Albuquerque 9.000 kaki juga 3 hal yang harus di luar daftar periksa nya.

Menurut seorang pada tahun 2016, ia secara pribadi menyewa seorang spesialis makanan untuk mengambil alih dietnya sebelum comeback di UFC UFC 197. Meskipun rencana dietnya mungkin berbeda sebelum dan setelah perkelahiannya, dan, dia mungkin telah mengikuti diet rutinnya sendiri sebagai pejuang MMA, wawancara dengan spesialis manajemen berat badan Jones Louis Giordano adalah petunjuk potensial tentang rutinitas dietnya yang biasa setiap kali dia keluar dan mempersiapkan pertandingan UFC lainnya. Giordano memberi tahu bahwa rencana diet trainee-nya terdiri dari banyak protein untuk membantunya bersiap menghadapi pertarungannya.

Rencana Diet Sehat Jon Jones

  • Ayam
  • Turki
  • Kerbau / Bison
  • daging panggang
  • Ikan salmon
  • Telur yang banyak
  • Sayuran hijau seperti Kale, Brokoli, Bayam, Arugula
  • Nasi Hitam
  • pancake Kentang Manis
  • Oatmeals

Hal Favorit Jon Jones

  • Hewan peliharaan - Kucing
  • Atlet - LeBron James
  • Makanan - Sushi

Sumber - Instagram, Instagram, ESPN

Jon Jones seperti yang terlihat pada Juli 2018

Fakta Jon Jones

  1. Popularitasnya terus menyebar di seluruh dunia dengan basis penggemar yang besar dan terus berkembang di media sosial. Pada 2019, ia telah mengumpulkan lebih dari 4 juta pengikut di Instagram, lebih dari 2 juta pengikut di Twitter, dan lebih dari 2,5 juta pengikut di Facebook.
  2. Sebelum mendaftar dengan Ultimate Fighting Championship (UFC)ia memperoleh kemenangan terakhirnya setelah mengalahkan Moyses Gabin di BCX 5 Untuk Kejuaraan Kelas Berat Ringan USKBA, di mana ia menang melalui TKO di babak ke-2.
  3. Di awal karirnya, Jon Jones bertarung dengan beberapa lawan terkuat yang dianggap pejuang MMA veteran pada saat itu termasuk Stephan Bonnar, Jake O'Brien, Matt Hamill, Brandon Vera, dan Vladimir Matyushenko.
  4. Pada 8 Agustus 2012, Jones menjadi seniman bela diri campuran pertama yang disponsori Nike dalam skala internasional.
  5. Dia juga merupakan petarung MMA pertama yang diwakili Gatorade dan MuscleTech di Octagon.
  6. Setelah diskors pada 2017, ia merebut kembali kejuaraan pada 2018 setelah mengalahkan Alexander Gustafsson.
  7. Terhubung dengan Jon Jones di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Gambar Unggulan oleh Vengo Films / Vimeo / CC-BY-3.0

Tulisan Terbaru