Derrick Rose Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Derrick Rose
Tinggi6 kaki 3 inci
Bobot86 kg
Tanggal lahir4 Oktober 1988
Tanda zodiakLibra
Pacar perempuanAlaina Anderson

Derrick Rose adalah pemain bola basket yang bermain di National Basketball Association (NBA) untuk Minnesota Timberwolves. Pada tahun 2011, ia menjadi pemain termuda yang mendapatkan gelar "NBA Most Valuable Player Award". Derrick yang berperan sebagai 'Point Guard' memiliki tiga kakak laki-laki. Mewakili Amerika Serikat, timnya memenangkan medali Emas di Piala Dunia FIBA ​​pada tahun 2010 dan 2014 masing-masing.

Nama Lahir

Derrick Martell Rose

Nama panggilan

Kerekan

Derrick Rose di acara promosi Meet n Greet pada tahun 2010

Tanda Matahari

Libra

Tempat Lahir

Chicago, Illinois, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Derrick Rose memiliki kondominium bernilai jutaan di Trump Towers di Pusat Kota Chicago.

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Pada tahun 2003, Derrick Rose diterima di Akademi Karir Simeon. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya dari akademi, dia terdaftar di Universitas Memphis Tigers dengan beasiswa.

Pendudukan

Pemain Bola Basket Profesional

Keluarga

  • Ibu -Brenda Rose
  • Saudara -Dwayne Rose (Kakak Laki-Laki), Reggie Rose (Kakak Laki-Laki), Allan Rose (Kakak Laki-Laki)

Pengelola

Derrick Rose diwakili oleh

  • B. J. Armstrong
  • Wasserman Media Group Llc yang berbasis di Los Angeles. (Badan Manajemen Olahraga)

Posisi

Point Guard

Nomor Baju

1 - Chicago Bulls, Cleveland Cavaliers

25 - Minnesota Timberwolves, New York Knicks

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 3 inci atau 190,5 cm

Bobot

86 kg atau 189,5 lbs

Pacar / Pasangan

Derrick Rose telah berkencan

  1. Mieka Reese (2007-2013) - Derrick Rose mulai berkencan dengan Mieka Reese di awal bulan 2007. Mereka mulai berkencan saat mereka belajar di sekolah menengah. Pada Oktober 2012, dia melahirkan putra mereka, Derrick Jr. Pada Oktober 2013, dia merilis pernyataan publik yang mengungkapkan bahwa dia dan Derrick telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.
  2. Marisa Miller (2009) - Pada bulan Oktober 2009, tabloid yang berbasis di Chicago mengklaim bahwa Rose berselingkuh dengan model Marisa Miller. Di acara NBA, dia bahkan menominasikan Derrick Rose di antara atlet terseksi Chicago.
  3. Alaina Anderson (2016-Sekarang) - Pada 2016, ia mulai berkencan dengan bintang Instagram, Alaina Anderson. Mereka bertunangan di bulan-bulan awal 2018. Pada April 2018, ia melahirkan putri mereka, Layla.
Derrick Rose saat pertandingan di bulan Desember 2011

Ras / Etnis

Hitam

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Tinggi Tinggi
  • Dagu yang menonjol
  • Garis Rahang Persegi

Dukungan Merek

Pada bulan Desember 2011, Derrick Rose memperpanjang kesepakatan dukungannya yang sudah ada dengan Adidas dengan kesepakatan baru senilai $ 250 juta selama lebih dari 10 tahun.

Dia juga telah melakukan pekerjaan pengesahan untuk yang berbasis di Chicago Giordano's Pizza. Ia juga merupakan pemilik sebagian dari restoran tersebut.

Merek dan produk lain yang didukung oleh Rose meliputi -

  • Alat Olah Raga Wilson
  • Headphone Skullcandy
  • Powerade
  • Faktor Kekuatan Minuman Olahraga
  • Dealer Chicago Nissan

Agama

Dia adalah seorang Kristen yang taat.

Paling Terkenal Untuk

Tugas profil tingginya dengan raksasa NBA Chicago Bulls. Dia terutama bersinar di fase awal tugasnya dengan Bulls, di mana dia berhasil memenangkan banyak pilihan di tim NBA All-Star. Dia berjuang dengan cedera lutut setelahnya.

Derrick Rose dari Cleveland Cavaliers, terlihat bermain pada 2017

Pertandingan Bola Basket Pertama

Dia membuat debut bola basket profesionalnya di musim 2008-09.

Acara TV Pertama

pada tahun 2008, Derrick Rose membuat penampilan acara TV pertamanya di acara bincang-bincang olahraga,Roma Terbakar.

Pelatih pribadi

Dalam upaya untuk mengatasi masalah cederanya, Derrick merombak rezim pelatihannya. Dia memilih untuk mengadopsi rencana pelatihan yang lebih menyeluruh untuk menjaga dirinya tetap fit dan dalam kondisi prima. Dia masih bekerja keras di lapangan, memberikan segalanya dalam berbagai latihan yang berhubungan dengan permainan.

Dia memainkan permainan secara teratur untuk melatih ketahanan dan pengondisiannya. Dia juga bekerja untuk menstabilkan otot yang merupakan kunci pencegahan cedera. Dia sudah mulai melakukan yoga sekitar sekali atau dua kali seminggu. Dia berlari keluar untuk meningkatkan daya ledak dan kecepatannya. Ditambah lagi, ketika dia punya waktu, dia pergi untuk hiking.

Secara keseluruhan, dia mencoba untuk terus menebak-nebak.

Derrick Rose Hal-Hal Favorit

  • Kesenangan Bersalah - Permen
  • Makan - Pizza
  • Restoran Pizza -Home Run Inn
  • Pemain bola basket -Michael Jordan
  • Olahraga Selain Bola Basket - Baseball
  • Mobil -Phantom Rolls Royce
  • Tempat Liburan - Hawaii
  • Camilan -Twizzlers
  • Acara TV -CSI
  • Minum - Strawberry daiquiri
  • Mata Pelajaran Di Sekolah - Bahasa Inggris
  • Artis Musik -lil Wayne
  • Film -Seven Pounds (2008)
  • Video game -Xbox 2K9
  • Ketakutan terbesar -Laba-laba

Sumber - Universitas Spoon, NBA

Derrick Rose seperti yang terlihat pada Januari 2019

Fakta Derrick Rose

  1. Begitu dia mulai membuat gelombang di kancah bola basket Chicago, ibunya memutuskan untuk membatasi interaksi luarnya dalam upaya untuk menjauhkannya dari pengaruh buruk dan agen jalanan.
  2. Setelah lulus SMA, dia banyak didekati oleh University of Illinois dan Indiana University. Namun ia memutuskan untuk kuliah di University of Memphis Tigers karena rekor mereka yang lebih baik dalam menghasilkan pemain NBA.
  3. Pada April 2008, Derrick memutuskan untuk melepaskan 3 tahun sisa dari basket universitas dan memilih untuk mendaftar NBA draft.
  4. Pada tahun 2009, Rose diduga menjadi pusat kontroversi penilaian karena diklaim bahwa nilainya diubah di sekolah menengah untuk meningkatkan prospek kuliahnya.
  5. Pada tahun 2008, ia terpilih sebagai pick keseluruhan pertama oleh Chicago Bulls dalam draft NBA.
  6. Pada 2009, ia menjadi pemain Chicago Bulls ketiga setelah Michael Jordan dan Elton Brand yang memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Dia juga terpilih di NBA All-Rookie First Team.
  7. Pada 2009, Derrick menjadi pemain kedua setelah legendaris Kareem Abdul-Jabbar yang mencatat 36 poin sebagai rookie dalam debut playoff. Abdul-Jabbar sempat mencatatkan skor yang sama pada tahun 1970.
  8. Dalam debut playoffnya, ia juga menjadi pemain kedua setelah Chris Paul yang mencetak 35 poin serta 10 assist.
  9. Pada Januari 2010, ESPN melaporkan bahwa jerseynya adalah jersey terlaris ke-4 di NBA.
  10. Pada Mei 2011, ia menjadi pemain NBA berusia 22 tahun pertama yang dinyatakan sebagai Pemain Paling Berharga NBA. Dia berumur 22 tahun 6 bulan saat itu. Pemegang rekor sebelumnya adalah Wes Unseld, yang berusia 23 tahun 2 bulan saat dinobatkan sebagai MVP pada tahun 1969.
  11. Rose juga menjadi pemain Chicago Bulls kedua setelah Michael Jordan yang legendaris yang dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga NBA.
  12. Pada Desember 2011, ia menandatangani perpanjangan kontrak 5 tahun baru dengan Bulls. Perpanjangan itu bernilai $ 94,8 juta dan merupakan 30% dari batas gaji Bulls, yang merupakan jumlah maksimum yang diizinkan sesuai aturan NBA.
  13. Pada 2012, ia merobek ACL di lutut kirinya pada game pertama playoff melawan Philadelphia 76ers. Dia harus menjalani operasi pada Mei untuk memulai pemulihannya.
  14. Pada tahun 2016, ia menjadi subjek gugatan perdata federal karena diklaim bahwa Rose dan kedua temannya telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita setelah membobol apartemennya di Los Angeles. Dia dan teman-temannya kemudian dibebaskan dari segala kesalahan oleh juri.
  15. Kunjungi situs resminya @ drosehoops.com.
  16. Ikuti dia di Facebook dan Twitter.

Gambar Unggulan oleh Julieta Álvarez Leal / Flickr / CC BY-SA 2.0

Tulisan Terbaru