Misty Copeland Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Misty Copeland
Tinggi5 kaki 2 inci
Bobot54 kg
Tanggal lahir10 September 1982
Tanda zodiakVirgo
PasanganOlu Evans

Misty Copeland adalah seorang balerina dari Amerika Serikat. Dia menandatangani kontrak dengan American Ballet Theatre (ABT) yang merupakan salah satu perusahaan utama di negara ini. Misty menjadi wanita Afrika-Amerika pertama pada tahun 2015 yang menjadi penari utama ABT dalam 75 tahun sejarah mereka. Di waktu luangnya, dia suka memasak makanan dan bersantai. Mulai tahun 2014, ia telah merilis beberapa buku.

Nama Lahir

Misty Danielle Copeland

Nama panggilan

Berkabut

Misty Copeland dalam selfie Juli 2017

Tanda Matahari

Virgo

Tempat Lahir

Kansas City, Missouri, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Manhattan, New York City, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Dia telah belajar di Sekolah Dasar Point Fermin, Sekolah Menengah Dana, dan Sekolah Menengah San Pedro di Los Angeles, California.

Pendudukan

Penari balet, penulis

Keluarga

  • Ayah -Doug Copeland
  • Ibu - Sylvia DelaCerna (Mantan Pemandu Sorak dan Asisten Medis)
  • Saudara - Erica Stephanie Copeland (Kakak Perempuan), Douglas Copeland Jr. (Kakak Laki-Laki), Christopher Ryan Copeland (Kakak Laki-Laki), Lindsey Monique Brown (Kakak Tiri Lebih Muda), Cameron Koa DelaCerna (Kakak Tiri Lebih Muda)
  • Lainnya - Harold Brown (Ayah Tiri) (Eksekutif Penjualan), Robert DelaCerna (Ayah Tiri) (Ahli Radiologi)

Pengelola

Misty diwakili oleh -

  • Teater Balet Amerika Berbasis New York
  • Squire Media and Management Inc.

Membangun

Atletis

Tinggi

5 kaki 2 inci atau 157,5 cm

Bobot

54 kg atau 119 lbs

Pacar / Pasangan

Misty telah berkencan -

  1. Olu Evans (2004-Sekarang) - Copeland bertemu dengan pengacara Amerika Olu Evans melalui sepupunya Taye Diggs, yang merupakan bintang Broadway, pada tahun 2004. Pasangan itu berkencan lama dan bertunangan pada tahun 2015, yang mereka ungkapkan sebagai cerita sampul di majalah Essence . Mereka menikah di California pada 31 Juli 2016, dan mengunjungi Maladewa untuk berbulan madu.
  2. Pangeran (2010) - Misty diperkenalkan dengan musisi Prince pada tahun 2009 ketika dia mengerjakan proyek musiknya. Mereka dikabarkan telah bertemu pada tahun 2010.
Misty Copeland (Kanan Bawah) dengan sesama bintang balet Marcelo Gomes (Tengah), Natalia Osipova (Kiri), dan Sergei Polunin (Kanan Atas)

Ras / Etnis

Multiras

Dia memiliki keturunan Jerman dan Afrika dari pihak ayahnya dan keturunan Italia dan Afrika dari pihak ibunya.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Senyum lebar
  • Dia memiliki banyak tahi lalat di sekujur tubuhnya.

Dukungan Merek

Misty telah melakukan pekerjaan dukungan untuk merek-merek berikut -

  • T-Mobile (2010)
  • Coach, Inc. (2013)
  • Dr. Pepper (2013)
  • Seiko (2015)
  • The Dannon Company (2016)
  • Under Armour (2014)
  • Estée Lauder (2017)
Misty Copeland tampil di American Ballet Theater pada tahun 2016

Paling Terkenal Untuk

Menjadi balerina yang sangat sukses dan penari utama wanita Afrika-Amerika pertama dalam sejarah Teater Balet Amerika.

Film Pertama

Misty terlihat di film fantasi petualanganNutcracker dan Empat Alampada 2018 dalam peran balerina.

Acara TV Pertama

Misty membuat acara TV pertamanya sebagai tamu di acara bincang-bincang Tavis Smileypada Februari 2011.

Pelatih pribadi

Menjadi balerina berperingkat teratas, Misty harus selalu berada di puncak permainannya secara fisik. Dia memulai harinya dengan 90 menit kelas balet dan kemudian, berlatih selama 7 jam, 5 hari seminggu bersama dengan melakukan latihan kardio di antaranya. Seperti penari lainnya, dia telah mengalami banyak luka. Ketika dia cedera pada tahun 2012 dan dalam masa jeda, dia beralih ke kelas barre yang terinspirasi balet untuk mempertahankan teknik dan bentuknya.

Selain itu, dietnya memainkan peran besar dalam penampilan dan ketangkasannya. Dia mulai mengonsumsi sebagian besar ikan dan sayuran serta membatasi asupan kalori kosong yang, pada gilirannya, meningkatkan tingkat energinya dan membantunya tampil lebih baik.

Asupan makanan sehari-harinya terlihat sebagai berikut -

  • Sarapan - Dia memulai harinya dengan muffin atau bagel dengan keju krim daun bawang dan es kopi.
  • Makan siang - Makan sore termasuk salad bayam dengan pecan, keju kambing, cranberry kering, dan saus vinaigrette.
  • Makan malam - Dia mengakhiri hari dengan ikan seperti salmon panggang, bawang panggang, wortel, dan labu butternut dengan rosemary, bawang putih, garam, dan merica. Dia makan kue selai kacang seperti makanan penutup setelah makan malam dan juga minum Prosecco (anggur putih Italia) sesekali untuk menjaga keseimbangan dalam dietnya.

Hal Favorit Misty Copeland

  • Wewenang - Romeo dan Juliet
  • Restoran NYC - Ed's Chowder House, Landmarc, Café Luxembourg
  • Ikon Gaya - Nicole Richie
  • Ikan - Ikan salmon
  • Buah - Anggur, pisang, blueberry
  • Camilan - Sushi, porsi keju
  • Bunga-bunga - Anggrek
  • Acara TV - Shahs of Sunset, Black-ish
  • Tempat - Tokyo
  • Langkah Balet - Grand jetés
  • Pemain bola basket - Charles Barkley
  • Warna - Ungu
  • Tim basket - Phoenix Suns

Sumber - Elle, The New Potato, Elle, Majalah AS, USA Today, Dance Spirit, The Tak Terkalahkan, ABC News

Misty Copeland tampil di Festival Abu Dhabi 2014

Fakta Misty Copeland

  1. Misty membuat perbedaan menjadi penari wanita Afrika-Amerika pertama yang dipromosikan menjadi penari utama dalam 75 tahun sejarah panjang Teater Balet Amerika pada tanggal 30 Juni 2015.
  2. Pada tahun 2015, dia termasuk dalam daftar "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" oleh Majalah Time dan muncul di sampulnya. Dengan demikian, ia menjadi penari kedua yang hanya didahului oleh penari Bill T. Jones pada tahun 1994.
  3. Saat belajar di Dana Middle School, dia menjadi kapten tim pelatih, bersama dengan bendahara kelas enam dan pengawas aula.
  4. Pelatih tim latihan Dana-nya Elizabeth Cantine memperhatikan keanggunan dan ketenangan alami Misty dan mengundangnya untuk menghadiri kelas balet gratis temannya Cynthia Bradley di Boys & Girls Club setempat.
  5. Dia mulai belajar balet pada usia 13 tahun di San Pedro Dance Center di mana Bradley akan menjemputnya dari sekolah karena jadwal kerja ibu dan saudara perempuannya yang sibuk.
  6. Hanya setelah tiga bulan belajar balet, Misty berhasil mencapai en pointe - posisi di mana penari balet dapat menopang berat badan mereka di ujung jari kaki sambil mengenakan sepatu pointe.
  7. Karena Sylvia ingin putrinya berhenti dengan balet, Bradley meyakinkan ibunya untuk membiarkan Misty tinggal bersamanya (Bradley) dan dia bahkan menawarkan untuk menjamu dia.
  8. Baik ibu dan putrinya menandatangani kontrak manajemen dan kisah hidup dengan Bradley di mana Misty akan menghabiskan hari-hari kerjanya bersama keluarga Bradley dan akhir pekannya di tempat ibunya yang berjarak 2 jam naik bus.
  9. Dia memenangkan kontes balet nasional dan mendapatkan peran solo pertamanya pada saat dia berusia 14 tahun.
  10. Dia pertama kali menarik perhatian media saat penampilannya sebagai Clara masuk Chocolate Nutcracker di Sekolah Menengah San Pedro dihadiri oleh 2000 pelanggan. Dia mencapai prestasi ini hanya dalam 8 bulan setelah pelatihan baletnya.
  11. Misty memiliki peran utama dalam Chocolate Nutcracker, versi Afrika-Amerika dari kisah terkenal, diriwayatkan oleh Debbie Allen. Dia tampil bersama L.A Academy of Fine Arts di UCLA's Royce Hall. Perannya dimodifikasi untuk memasukkan tarian etnis.
  12. Misty yang berusia 15 tahun memenangkan hadiah pertama di Los Angeles Music Center Spotlight Awards yang diadakan di Paviliun Chandler, pada tahun 1998. Dia mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya dia merasa gugup saat berpartisipasi dalam sebuah kontes.
  13. The Los Angeles Times mengakui kemenangannya pada kontes tahunan ke-10, di antara siswa sekolah menengah berbakat di California Selatan, dan menobatkannya sebagai penari muda terbaik di Area Greater Los Angeles.
  14. Pada tahun 1998, ia menghadiri lokakarya musim panas di Sekolah Balet San Francisco, yang bersama dengan Teater Balet Amerika dan Balet Kota New York adalah tiga perusahaan balet klasik paling terkemuka di AS.
  15. Selama lokakarya 6 minggu, dia ditempatkan di kelas-kelas paling lanjut dan uang sekolah serta biayanya ditanggung oleh program beasiswa. Dia ditawari posisi sebagai siswa penuh waktu di San Francisco Ballet, tetapi dia menolaknya dengan harapan bisa tampil dengan American Ballet Theater.
  16. Pada tahun 1998, dia terlibat dalam pertempuran hak asuh yang melibatkan ibunya dan wali perwaliannya - keluarga Bradley. Karena ibu Misty Copeland tidak menyukai kedekatannya dengan keluarga Bradley, Copeland mengajukan emansipasi dari ibunya. Sebagai balasan, ibunya mengajukan perintah penahanan terhadap Bradley, putra mereka yang berusia lima tahun, dan pengacara yang disewa oleh Copeland.
  17. Kasus ini disidangkan di Pengadilan Tinggi Los Angeles County. Misty akhirnya mencabut petisinya untuk emansipasi setelah ibunya meyakinkan pengadilan bahwa Misty akan selalu bisa menari. Baik surat-surat emansipasi dan perintah penahanan dibatalkan.
  18. Copeland mulai mengambil pelajaran balet dari Lauridsen Ballet Center dengan seorang guru baru, yang merupakan mantan penari ABT Diane Lauridsen.
  19. Dia tampil dengan ABT sebagai bagian dari program Intensif Musim Panas 1999 dan 2000 dengan beasiswa penuh. Dia dinobatkan sebagai Sarjana Coca-Cola Nasional ABT pada tahun 2000.
  20. Pada September 2000, ia bergabung dengan Perusahaan Studio ABT dan menampilkan Pas de Deux di The Sleeping Beauty karya Tchaikovsky. Tapi 8 bulan setelah bergabung, dia absen karena patah tulang lumbar.
  21. Pada usia 19 tahun, pubertasnya tertunda, yang biasa terjadi pada penari balet. Akibatnya, dia diberi resep pil KB yang membuatnya bertambah 10 pon dalam satu bulan. Dia menjadi sadar akan tubuhnya yang besar dan berjuang dengan masalah citra tubuh dan gangguan makan berlebihan.
  22. Setelah comeback yang positif, ia menerima sambutan hangat untuk penampilannya dan dinobatkan sebagai "25 to Watch" Dance Magazine di kelas tahun 2003.
  23. Tahun 2004 ternyata menjadi tahun terobosannya karena ia dimasukkan dalam buku bergambar karya mantan penari ABT Rosalie O’Connor berjudul “Getting Closer: A Dancer’s Perspective”.
  24. Pada tahun 2004, dia bertemu dengan ayah kandungnya untuk pertama kali sejak dia berusia 2 tahun.
  25. Pada Agustus 2007, Misty menjadi salah satu penari termuda yang diangkat sebagai solois di ABT.
  26. Copeland dipilih oleh Essence sebagai 37 perempuan kulit hitam yang melanggar batas dalam dunia hiburan. Dia menerima kehormatan ini selama Bulan Sejarah Hitam 2011.
  27. Penampilannya di Burung Api, pada bulan Maret 2012, dielu-elukan sebagai salah satu pertunjukan tari terbaik tahun ini. Dia menderita 6 patah tulang akibat stres pada tibia setelah tampil hanya sekali di New York dan absen sepanjang musim ABT.
  28. Pada Maret 2009, dia muncul dalam video musik dengan Prince untuk single "Crimson and Clover" dari album 2009 "Lotusflower". Dia juga menampilkan a pas de deux en pointe untuk lagunya "The Beautiful Ones" di bagian New York City dan New Jersey dari tur Welcome 2 America miliknya.
  29. Misty telah dimasukkan dalam Daftar Busana Terbaik Internasional Vanity Fair 2015.
  30. Sebuah buku hitam putih berjudul "Misty Copeland: Power and Grace" dirilis pada Juli 2015 oleh fotografer Richard Corman. Buku itu berisi foto-foto kaya Copeland yang menari saat matahari terbit di sekitar dan di atas baby grand piano yang terdampar di bawah Jembatan Brooklyn.
  31. Pada Februari 2016, Misty diwawancarai bersama dengan Presiden Barack Obama dalam seri video tiga bagian pertama dengan majalah Time and Essence. Topik wawancara meliputi ras, jenis kelamin, prestasi, dan penciptaan peluang bagi kaum muda.
  32. Pada 2016, ia tampil di ajang New York Fashion Week untuk mendukung kampanye Go Red for Women oleh American Heart Association untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit jantung pada wanita.
  33. Pada tahun 2011, ia meluncurkan lini dancewear miliknya sendiri bernama M by Misty.
  34. Dia merilis sebuah memoar pada tahun 2014 berjudul "Life in Motion: An Unsible Ballerina", yang ditulis bersama oleh Charisse Jones. Pada tahun yang sama, dia menerbitkan buku bergambar anak-anak berjudul "Firebird" dengan ilustrator Christopher Myers. Pada 2017, buku ketiganya berjudul "Tubuh Balerina" tentang kebugaran dan kesehatan dirilis.
  35. Pada 2016, perusahaan pembuat mainan Mattel meluncurkan boneka Misty Copeland Barbie.
  36. Kampanye iklannya untuk merek tersebut Under Armour pada tahun 2014 dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Iklan Terbaik tahun ini dan "Kampanye terbaik tahun ini yang menargetkan wanita" oleh Adweek. Pada Juli 2017, ia tampil dalam kampanye iklan digital untuk merek tersebut.
  37. Dia telah menerima penghargaan yang tak terhitung banyaknya dalam karirnya termasuk Glamour's Women of the Year pada tahun 2015, 10 Orang Paling Menarik dari 2015 dari Barbara Walters, dan Impact 25 dari ESPN pada tahun 2015 atas kontribusinya dan pengaruhnya dalam memajukan wanita dalam olahraga.
  38. Pada 2014, dia adalah penerima gelar doktor kehormatan dari University of Hartford atas kontribusinya pada balet klasik dan mempromosikan keragaman dalam bentuk seni.
  39. Dia menerima Penghargaan Shorty pada tahun 2016 untuk menjadi yang Terbaik dalam Menari di media sosial.
  40. Kunjungi situs resminya @ mistycopeland.com.
  41. Ikuti dia di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Gambar Unggulan oleh Malvina Calot / Flickr / Domain Publik

Tulisan Terbaru