Anna Nicole Smith Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Biografi

Info Cepat Anna Nicole Smith
Tinggi5 kaki 10 inci
Bobot62 kg
Tanggal lahir 28 November 1967
Tanda zodiakSagittarius
Warna matahijau

Anna Nicole Smith adalah model Amerika terkenal yang berubah menjadi aktris yang biasanya menjadi berita tabloid karena kehidupan pribadinya yang penuh gejolak dan skandal sampai kematiannya pada tahun 2007. Dia telah melakukan pekerjaan modeling untuk merek-merek populer seperti Tebak, H&M, Heatherette, dan Von Belanda. Anna juga muncul di video musik lagu-lagu populer sepertiAkankah kamu mencintaiku esok hari dan Hatiku Milik ayah.

Nama Lahir

Vickie Lynn Hogan

Nama panggilan

Anna Nicole Smith, Vicky, Nikki

Anna Nicole Smith selama wawancara seperti yang terlihat pada Mei 2002

Usia

Anna lahir pada tanggal 28 November 1967.

Meninggal

Anna Nicole Smith meninggal pada usia 39 pada 8 Februari 2007, akibat overdosis obat di Hollywood, Florida, Amerika Serikat.

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

Houston, Texas, Amerika Serikat

Tempat tinggal

  • Los Angeles, California, Amerika Serikat
  • Nassau, Bahama, Kepulauan Karibia

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Anna hadir Sekolah Dasar Durkee dan SMA Aldine di Houston, Texas.

Saat belajar di kelas 9, dia dikirim untuk tinggal bersama bibi dari pihak ibu, Kay Beall dan dipindahkan ke Sekolah Menengah Mexia untuk menyelesaikan semester terakhir tahun pertamanya (kelas 9). Dia putus sekolah itu di tahun kedua (kelas 10) pada tahun 1982.

Pendudukan

Model, Aktris, Kepribadian TV Realitas

Keluarga

  • Ayah - Donald Eugene Hogan (1947–2009) (Meninggal karena Kanker Paru)
  • Ibu - Virgie Mae Hart Arthur née Tabers (1951–2018, Kedaluwarsa kalah dalam pertempuran karena Kanker yang sudah lama menderita) (Deputi Sheriff, Veteran dengan Departemen Sheriff Harris County)
  • Lainnya - Wanda Atkinson (Ibu Tiri), Donald R. Hart, (Mantan Ayah Tiri), James Arthur (Ayah Tiri), Joyce Stevenson (Bibi Maternal), Kay Heard (Bibi Maternal), Clarence Eugene Hogan (Kakek dari Ayah), Helen Marece Sandlin (Ayah) Nenek), Melvin Alfred Tabers (Kakek dari pihak ibu), Paralee Allman (Nenek dari Ibu), David Luther Tacker. Jr. (Kakak Tiri Lebih Tua) (Agen FBI), Donna Hogan (Kakak Tiri) (Penulis, Pengusaha), Donnie Hogan (Kakak Tiri), Amy Hogan (Kakak Tiri), Donald Hart alias Dino (Kakak Tiri ) (Supervisor di Harris County Flood Control District)

Pengelola

Anna Nicole Smith diwakili oleh -

  • Howard Kevin Stern (Pengacara & Humas)
  • David Granoff (Humas yang berbasis di New York)

Membangun

Bahenol

Tinggi

5 kaki 10 inci atau 178 cm

Bobot

62 kg atau 136,5 lbs

Pacar / Pasangan

Anna Nicole Smith telah berkencan -

  1. Billy Wayne Smith (1984–1993) - Anna bertemu suami pertamanya Billy Wayne Smith saat bekerja sebagai pelayan di Ayam Goreng Krispy karya Jim di Mexia, Texas. Billy adalah seorang juru masak di restoran yang sama. Pasangan ini mulai berkencan pada 1984 dan menikah pada 4 April 1985, dan memiliki seorang putra bernama Daniel Wayne Smith pada 22 Januari 1986. Dia meninggal secara tak terduga pada usia 20 pada 10 September 2006, karena overdosis resep yang tidak disengaja narkoba. Anna dan Billy berpisah pada 1991 dan bercerai secara resmi pada Februari 1993.
  2. Donald Trump - Pengusaha dan tokoh TV Donald Trump yang menjadi Presiden ke-45 AS diklik di acara publik bersama Anna Nicole Smith pada awal 1990-an. Media berspekulasi tentang kemungkinan perselingkuhan tetapi tidak satu pun dari keduanya yang mengonfirmasi keterlibatan romantis. Saat diwawancara oleh pembawa acara radio, Howard Stern, Trump mengaku bahwa meskipun Anna memiliki wajah yang cantik, sosok serta rambut yang bagus, pesona penampilannya memudar begitu dia membuka mulut untuk berbicara. Dia juga menyiratkan bahwa dia tidak stabil secara emosional dengan menyatakan, "... dia pasti punya masalah." Pada tahun 2006, Anna menulis kolom untuk National Enquirer di mana dia tanpa sadar meramalkan bahwa Donald Trump akan menjadi Presiden yang hebat dan menambahkan bahwa dia ingin menjadi ibu negara.
  3. Edward Lozzi - Anna secara singkat berkencan dengan humas dan konsultan politik terkenal, Edward Lozzi mungkin pada awal 1990-an. Setelah kematiannya yang tidak terduga, Edward memberi tahu CNN bahwa Anna adalah Marilyn Monroe yang cerdas, cerdas, dan memiliki selera humor yang tinggi. Dia secara luas dianggap sebagai pirang bodoh dengan dada besar karena itu adalah tindakan strategis yang dia lakukan.
  4. James Howard Marshall II (1991–1995) - Pengacara dan pejabat pemerintah yang menjadi taipan Perminyakan J. Howard Marshall bertemu Anna di klub Houston Strip Gigi di mana dia bekerja sebagai penari telanjang dan bernama, Vickie Lynn Smith. Setelah bertemu Howard, dia menari untuk ahli usia delapan tahun yang membuatnya jatuh cinta padanya. Sejak saat itu, Howard mulai merayu Anna dengan membelikan hadiah mahal dan memberinya cukup uang sehingga dia tidak lagi harus bekerja sebagai penari telanjang untuk mencari nafkah. Dia mendukungnya secara finansial melalui perjuangan awalnya di industri modeling sampai dia menjadi Playboy "Playmate of the Month "pada Mei 1992 dan" Playmate of the Year "pada 1993 yang mengawali karirnya di Hollywood. Smith dan Marshall menikah pada 27 Juni 1994 ketika Anna berusia 26 tahun dan Marshall berusia 89 tahun. Ini memicu spekulasi luas bahwa model itu terutama mengincar uang Howard. Meskipun Anna secara terbuka mengakui bahwa pernikahan mereka tidak pernah sempurna dan bahwa dia tidak pernah mencium pria di mulut lebih dari 10 kali, dia tetap mencintainya kembali atas rasa hormat dan perhatian yang dia berikan padanya. 13 bulan setelah pernikahan mereka, Howard meninggal karena sebab alamiah pada Agustus 1995 pada usia 90 tahun. Kematiannya memicu pertarungan hukum yang panjang antara Anna dan Everett Pierce Marshall. E. Pierce adalah putra ke-2 Howard yang mewarisi seluruh harta warisan ayahnya yang membuat kakak laki-lakinya, James Howard III dan Anna Nicole Smith keluar dari surat wasiat. Baik Anna maupun Pierce selamat untuk melihat penyelesaian kasus mereka. Pierce meninggal pada Juni 2006 karena infeksi pada usia 67 sementara Anna meninggal pada Februari 2007. Kasus ini diputuskan untuk mendukung keluarga Pierce pada 2014 yang jandanya, Elaine Tettemer Marshall menjadi miliarder berdasarkan warisan.
  5. Frédéric von Anhalt (1996–1997) - Pengusaha Frédéric von Anhalt berbagi bahwa Anna mendekati dia dan istrinya Zsa Zsa Gabor di Plaza Hotel di New York untuk menyatakan kekagumannya pada Zsa Zsa. Tak lama kemudian, dia berselingkuh dengan Anna. Di depan umum mereka terlihat bersama dari tahun 1996 hingga 1997 tetapi Frédéric mengungkapkan bahwa perselingkuhan mereka berlangsung terus menerus selama lebih dari satu dekade. Dengan klaim tersebut, ia menyatakan dirinya sebagai calon ayah dari anak ke-2 Anna bernama Dannielynn Hope, kepada media tetapi klaimnya ternyata salah.
  6. Christian Audigier (1998–1999) - Anna berkencan secara terbuka dengan perancang busana Prancis, Christian Audigier selama hampir satu tahun dari 1998 hingga 1999.
  7. Peter Nygård (1999–2002) - Pengusaha Finlandia-Kanada, Peter Nygård pertama kali bertemu Anna saat menjadi pembawa acara pesta tahunan menonton Oscar Los Angeles yang dikenal sebagai Malam Bintang 100 pada 1999. Pasangan itu kemudian mulai berkencan. Nygård secara terbuka berkencan dengan Smith selama hampir 3 tahun dari 1999 hingga 2002. Selama penampilan tamu di Pertunjukan Montel Williams, Peter berbagi bahwa dia melakukan upaya yang tulus meskipun tidak berhasil untuk membebaskan Anna dari narkoba.
  8. Tandai 'Hollywood' Hatten (2000–2002) - Mark adalah artis musik dan penghibur. Kakak perempuannya, Jackie Hatten, adalah teman dekat Anna sejak tahun 1990-an dan merupakan ibu baptis putranya, Daniel. Dia menjebak Mark dan Anna Nicole pada kencan makan malam. Mark mengaku ketertarikan timbal balik instan ketika dia pertama kali bertemu dengannya di Popeyes Chicken parkir di North Hollywood dan membawanya untuk makan malam di restoran Italia Miceli. Setelah kematiannya, humas Mark merilis pernyataan resmi yang mengklaim bahwa Anna sebelumnya bertunangan dengan Mark selama hubungan dua tahun mereka dan mengalami 2 kali keguguran dalam periode tersebut. Setelah itu, Anna dan dokternya memintanya untuk memberikan sampel sperma yang ingin mereka bekukan untuk digunakan di masa mendatang. Dia mengaku sebagai ayah jika inseminasi buatan digunakan untuk konsepsi Dannielynn Hope. Namun, jika putri Anna dikandung secara alami, maka dia mendukung klaim Larry Birkhead sebagai ayah biologis dan sangat menentang pernyataan ayah kandung dari Howard K. Stern. Dia menyalahkan Stern karena mengisolasi dia dari Anna dan membuatnya menjalani hukuman penjara lima tahun atas tuduhan meragukan baterai, penyerangan, penguntitan, dan ancaman kriminal terhadap Anna Nicole dan menyerang tetangganya. Mark Hatten menulis sebuah buku sebagai penghormatan kepada mantan pacarnya yang berjudul berjudul Annamania dari Hollywood awalnya diterbitkan pada tahun 2010 di mana dia mengklaim bahwa Anna pernah menikah secara diam-diam dengannya.
  9. Howard Kevin Stern (2000–2007) - Anna mempekerjakan Howard K. Stern secara kontingensi bersama dengan tim yang terdiri dari beberapa pengacara lain pada tahun 1996 untuk memperjuangkan kasusnya untuk memenangkan setengah dari harta milik Marshall. Howard jatuh cinta dengan Anna dan mulai membawanya pulang ke acara keluarga. Dia mengaku dalam kesaksian di ruang sidang bahwa mereka menjadi kekasih pada tahun 2000 tetapi memiliki hubungan terbuka. Howard membiarkan Anna berkencan dengan pria lain di samping karena dia ingin dia bahagia. Mantan pacar Anna dan teman lainnya menyatakan bahwa Howard semakin mulai memainkan peran penjaga gerbang dalam kehidupan Anna yang berkontribusi pada perpisahan masing-masing dengan mengasingkan mereka. Pada tahun 2002, Howard berhenti dari kemitraannya di firma hukum yang sederhana dengan Dave Shebby untuk secara eksklusif tinggal di sisi Anna dan menjadikannya sebagai satu-satunya kliennya. Kesetiaannya terhadap Anna Nicole didefinisikan sebagai sebagian obsesi dan sebagian cinta oleh kenalan mantan model. Beberapa bahkan menyalahkannya karena memungkinkannya kecanduan obat resep. Larry Birkhead menyalahkan Stern atas putusnya hubungan dengan Anna, tetapi juga mengakui bahwa begitu hasil klaim paternitasnya dikonfirmasi, pengacara tersebut menunjukkan dukungannya dengan mengajari Larry cara merawat balita.
  10. Alexander Denk (2002–2007) - Pelatih pribadi dan pemeran pengganti yang menjadi aktor, Alexander pertama kali bertemu Anna ketika agennya mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mencari koki pribadi untuk tampil di reality show-nya. Dia mengikuti audisi dengan 3 pria lain, tetapi Anna mempekerjakannya karena dia menyukai selera humornya. Alexander mengajari Anna cara menyiapkan makanan sehat cepat saji dan menjadi pelatih pribadinya serta pengawalnya. Tak lama setelah dia dipekerjakan, pasangan itu menjadi intim secara fisik. Sejak hubungan mereka terus berlanjut sampai Anna berangkat ke Bahama, Alexander adalah salah satu pesaing yang mengklaim ayah dari Dannielynn Hope.
  11. Larry Birkhead (2004–2006) - Larry adalah seorang fotografer yang bekerja di Barnstable-Brown Gala yang terkenal pada malam Kentucky Derby ketika Anna pertama kali melihatnya. Dia memberi tahu pengacara dan sahabatnya, Howard Stern bahwa dia menyukainya dan terus melambai dan berciuman ke arah Birkhead untuk menarik perhatiannya. Larry tidak menanggapi dengan berpikir bahwa model itu hanya berfungsi agar kamera mendapatkan gambar yang bagus. Dia dipekerjakan untuk mengambil foto Smith di kamp 8 hari untuk anak-anak yang hidup dengan HIV yang juga difilmkan untuk reality shownya, Pertunjukan Anna Nicole (2002–2004). Selama waktu itu, Birkhead memperhatikan bahwa Anna tidak hanya mengubah dirinya secara fisik tetapi juga mental untuk kembali ke puncak permainan profesionalnya. Ia melihat sisi asli dari kepribadiannya, bermain dengan anak-anak tanpa make up dan tingkah sok. Fotografer akhirnya jatuh cinta dan pergi ke Los Angeles untuk tinggal bersamanya. Selain Howard Stern, tidak ada orang lain yang tahu tentang hubungan langsung Larry dan Anna. Di depan umum, dia tetap bekerja di latar belakang sebagai fotografernya. Pasangan itu memiliki hubungan 2 tahun yang penuh gejolak dari 2004 hingga 2006. Dia sering membandingkan hubungannya yang tidak stabil dengan hubungan di layar yang ditunjukkan di Perang Mawar (1989) menambahkan bahwa Anna memiliki temperamen yang sangat mengontrol. Pasangan yang kerap bertengkar itu kerap memprovokasi Larry untuk mengemasi tasnya dan meninggalkan rumahnya. Dalam satu pertengkaran seperti itu, Anna mengaku bahwa dia sedang mengandung anaknya. 6 bulan setelah kehamilannya, pertengkaran lain antara keduanya membuat Anna sangat marah sehingga dia memutuskan untuk meninggalkan Los Angeles dan menetap di Nassau, Bahamas untuk mengisolasi Birkhead dari putrinya. Putri Anna lahir pada September 2006. Dia menamainya Dannielynn Hope Marshall Stern yang mengumumkan kepada dunia bahwa Howard Stern adalah ayah biologis dari anaknya. Setelah itu, pada 28 September 2006, Anna bertukar sumpah dalam upacara komitmen yang tidak mengikat dengan Howard dan menjual gambar acara itu kepada Orang-orang majalah melalui Getty Images untuk 1 juta dolar. Dia juga menjual rekaman pengiriman putrinya ke media. Larry yang putus asa melihat kelahiran anaknya di televisi dan merasa harus mengajukan gugatan ayah yang berlanjut setelah kematian mendadak dan mendadak Anna. Tes DNA mengungkapkan bahwa Larry memang ayah biologis Dannielynn. Akta kelahirannya diubah menjadi Dannielynn Hope Marshall Birkhead. Larry pindah ke pedesaan Louisville, Kentucky untuk membesarkan putrinya sebagai ayah tunggal yang jauh dari sorotan. Dia tidak mengejar kasus hak Dannielynn atas tanah milik Marshall karena menjadi putri Anna dan membesarkannya dengan uang yang dia hasilkan dari fotografi dan real estat dengan membalik-balik rumah.
  12. Gaither Ben Thompson (2005) - Pada tahun 2005, Anna mengikuti kontes kaos basah di sebuah klub bernama Tiki yang aneh. Rekaman itu dimaksudkan untuk difilmkan dan dipasang di situs resminya. Dia bertemu dengan pengembang real estat Gaither di sana. Dia memulai romansa dengannya ketika dia mengunjungi properti Myrtle Beach di musim panas. Dia ditemani oleh Howard Stern yang tinggal di kamar tamu. Pada tahun 2006, Smith pindah ke Bahama untuk tinggal di sebuah rumah mewah seharga $ 900.000 dolar yang disebut Horizons yang dia klaim sebagai hadiah untuknya oleh Thompson. Pengembang real estat menolak klaimnya dengan menyatakan bahwa dia hanya meminjamkan uangnya untuk membeli tempat itu dan mengambil jalan hukum pada November 2006 untuk mendapatkan kendali atas properti itu.
Anna Nicole Smith di karpet merah untuk MTV Video Music Awards 2005

Ras / Etnis

putih

Anna memiliki keturunan Inggris, Skotlandia, dan Prancis.

Warna rambut

Berambut pirang

Warna mata

hijau

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Menyerupai American Diva tahun 1950-an dan 60-an, Jayne Mansfield
  • Bangunan montok
  • Hidung dan dagu ramping panjang
  • Berbicara dengan suara bayi yang penakut setiap kali dia pergi ke depan kamera. Dokter pramutanya, Sandeep alias Sandy Kapoor menyatakan bahwa begitu kamera dimatikan, Anna memiliki suara yang teratur.

Dukungan Merek

  • Selama karir modelingnya yang sukses, Anna berperan sebagai model untuk merek seperti Tebak, H&M, Heatherette, dan Von Belanda.
  • Dia adalah juru bicara untuk Lane Bryant pakaian dan juru bicara TrimSpa Diet pil.

Agama

Kristen (Baptis)

Anna Nicole Smith seperti yang terlihat pada Mei 2003

Paling Terkenal Untuk

  • Muncul dalam warna hitam dan putih Tebak kampanye pada tahun 1993 segera setelah itu dia mendapatkan kampanye iklan billboard untuk H&M disiapkan di Swedia dan Norwegia
  • Gugatan hukumnya untuk mengklaim setengah dari properti James Howard Marshall II. Drama abadi dalam hidupnya membuatnya menjadi reality show di E! jaringan disebut Pertunjukan Anna Nicole (2002-2004).

Film Pertama

Dia membuat debut film teaternya sebagai Za-Za dalam film komedi Proxy Hudsucker pada tahun 1994 dibintangi oleh Tim Robbins.

Acara TV Pertama

Dia membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai 'Dirinya Sendiri' di serial dokumenter Wanita Hollywood pada tahun 1993.

Pelatih pribadi

  • Untuk istirahat dalam industri pemodelan, Anna memilih sedot lemak yang dibayar oleh suami keduanya James Howard Marshall II. Setelah kematiannya, Anna mengembangkan kecanduan makanan yang membuatnya bertambah sekitar 45 kg lemak atau 99 lbs. Dengan kombinasi obat anti-kecemasan, obat penurun berat badan, dan obat penghilang rasa sakit, Anna kehilangan nafsu makannya untuk makanan yang membantunya menurunkan £ 69.
  • Sementara itu, dia juga menyewa seorang pelatih yang berubah menjadi pengawal, Alexander Denk yang selanjutnya membantunya perlahan-lahan menurunkan berat badan totalnya menjadi 105 lbs dari 2002 hingga 2005. Alexander menjadi koki dan membangun gym di ruang bawah tanah rumah Anna Nicole di Beverly Hills dan melatihnya 5 sampai 6 hari seminggu. Dia menagih $ 195 dolar per jam untuk jasanya.
  • Sebelum Alexander dipekerjakan, E! Jaringan menyewa pelatih selebriti lainnya, Tony Little untuk Anna Nicole, tetapi dia memiliki cerita yang berbeda. Tony mengungkapkan bahwa dia mengalami kesulitan membuat Anna mengikuti rejimen karena modelnya selalu depresi dan banyak obat. Putranya, Daniel, sama tertekannya dengan ibunya.
  • Saat itu, Howard Stern sedang dalam proses negosiasi TrimSpa kesepakatan dukungan. Setelah berhasil menurunkan berat badan secara substansial, Anna memberikan pernyataan publik bahwa dia biasa mengonsumsi 6 TrimSpa pil sehari untuk mengurangi nafsu makan dan akhirnya turun ke minum 2 pil sehari untuk perawatan.

Hal-Hal Favorit Anna Nicole Smith

  • Masakan - Itali
  • Panutan - Marilyn Monroe

Sumber - EchoFlam.com, E News

Anna Nicole Smith selama wawancara

Fakta Anna Nicole Smith

  1. Tebak pendiri Paul Marciano melihat Anna masuk Playboy majalah dan menyukai fitur wajahnya yang unik. Dia menjadwalkan untuk bertemu dengannya di San Antonio di mana dia harus mengatur a Tebak Anak-anak kampanye. Saat itu, Anna masih bekerja sebagai pramusaji di lobster merah dan belum menikah dengan Marshall. Paul bertanggung jawab untuk membawa Anna ke New York City dan memberinya agen serta mengubah namanya menjadi Anna Nicole Smith.
  2. Paul juga menggantikan Claudia Schiffer dengan Anna untuk hitam dan putih yang terkenal Tebak kampanye.
  3. Direktur Topeng (1994), Chuck Russell mempertimbangkan Anna karena memerankan minat cinta Jim Carrey. Peran itu akhirnya dikantongi oleh Cameron Diaz.
  4. Dia menderita nyeri punggung bawah kronis dan operasi pembesaran payudaranya menimbulkan komplikasi lebih lanjut. Yang paling parah, rasa sakit fisik akan meningkat hingga kejang dan Anna mengandalkan obat resep untuk mematikan rasa sakit itu. Dia sering melebihi batas konsumsi yang ditentukan untuk menjaga kenyamanan fisik.
  5. Anna nyaris lolos dari kematian pada akhir 1990-an ketika dia mengalami koma sementara setelah overdosis obat yang tidak disengaja. Dia memeriksa ke Betty Ford Center untuk menjadi bersih tetapi rasa sakit dari operasi rekonstruksi payudara setelah salah satu implan payudaranya pecah membuat Anna keluar jalur.
  6. Tak lama setelah adik perempuannya lahir, Daniel mengunjungi ibu dan adik perempuannya yang baru lahir di rumah sakit di Bahamas. Dia mengonsumsi beberapa obat resep Anna untuk menenangkan sarafnya dan beristirahat di kamar rumah sakitnya hanya untuk menemui kematian sebelum waktunya karena overdosis yang tidak disengaja. Ketika Anna bangun dari tidur siang, dia terkejut menemukan putranya terbaring mati di sampingnya.
  7. 5 bulan kemudian, Anna Nicole mengalami nasib serupa. Otopsi mengungkapkan bahwa dia memiliki 9 obat resep berbeda dalam sistemnya. Salah satunya adalah pil tidur yang memiliki reaksi fatal dengan semua obat lain dalam darahnya.
  8. Seorang psikiater bertemu Anna pada April 2006 dan mendiagnosisnya dengan Gangguan Kepribadian Garis Batas.
  9. Saat syuting reality show-nya, Anna Nicole memiliki pudel hitam miniatur bernama Sugar Pie.
  10. Anna ditampilkan dalam video musik lagu Kanye West, Rencana Latihan Baru pada tahun 2004. Anna juga memperkenalkan rapper tersebut di American Music Awards 2004.
  11. Video musik lain yang menampilkan Anna adalah Akankah kamu mencintaiku esok hari (1993) oleh Bryan Ferry, Hatiku Milik ayah (1997) remake lagu oleh Marilyn Monroe, Anda Menang, Saya Kalah (1997) oleh Supertramp, dan Peloncat (1998) oleh Third Eye Blind.
  12. Anna awalnya menamai putrinya Hannibel Hannah Rose Hogan tetapi secara resmi mengubah namanya menjadi Dannielynn Hope pada Oktober 2006 untuk menghormati ingatan putranya, Daniel yang meninggal secara tak terduga saat mengunjunginya.
  13. Anna Nicole Smith menjalani 5 operasi pembesaran / korektif payudara selama masa hidupnya untuk mencapai titik di mana dia merasa puas dengan penampilan fisiknya. Dia mengklarifikasi bahwa mengunjungi ahli bedah plastik setiap 5 tahun juga penting karena jaringan parut yang menumpuk.
  14. Banyak orang yang salah mengartikan Anna sebagai pecandu narkoba. Mantan pacarnya, Larry, mengklarifikasi bahwa Anna tidak tertarik menggunakan narkoba untuk tujuan rekreasi.
  15. Baik Larry Birkhead dan Howard Stern menyatakan bahwa Anna begitu diliputi oleh kesedihan di pemakaman putranya sehingga dia membuka peti mati untuk masuk, ingin dikubur hidup-hidup bersamanya.
  16. Dia memiliki 5 tato di tubuhnya yang mencakup tato putri duyung di punggung bawah, seorang wanita topless dengan kitab suci di kaki kanan di atas pergelangan kaki dan gambar wanita di payudara kirinya. Setelah putrinya lahir, Anna mendapatkan tato putrinya, Dannielynn di punggung kanan atas dan gambar putranya, Daniel dengan tanggal lahir dan tanggal kematiannya di punggung kiri atas.
  17. Kunjungi halaman resmi yang didedikasikan untuk ingatannya @ annanicole.com.
  18. Dia tidak aktif di media sosial.

Gambar Unggulan oleh doggiesrule04 / Flickr / CC BY-SA 2.0

Tulisan Terbaru