Anna Wintour Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Anna Wintour

Nama panggilan

Nuclear Wintour, Wintour of Our Discontent, Miranda Priestly

Anna Wintour di Festival Film Tribeca 2010

Tanda Matahari

Scorpio

Tempat Lahir

Hampstead, London, Inggris, Britania Raya

Tempat tinggal

New York City, New York, Amerika Serikat

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Anna Wintour pergi ke Sekolah Tinggi London Utara. Pada usia 16 tahun, dia memutuskan untuk meninggalkan London Utara Collegiate karena dia ingin masuk ke industri fashion. Jadi, dia terdaftar dalam program pelatihan yang ditawarkan oleh Harrods.

Pendudukan

Jurnalis dan Editor

Keluarga

  • Ayah - Charles Wintour (editor surat kabar Inggris dan juga dihormati dengan Order of the British Empire)
  • Ibu - Eleanor "Nonie" Trego Baker
  • Saudara kandung - Gerald Wintour (Kakak Laki-Laki) (Meninggal sebagai seorang anak setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas), Patrick Wintour (Adik laki-laki) (Jurnalis dan Editor), James Wintour (Adik Laki-laki) (Bekerja dengan pemerintah daerah London), Nora Wintour ( Suster) (Bekerja untuk organisasi non-pemerintah internasional)
  • Lainnya - Audrey Slaughter (Ibu Tiri) (Editor majalah dan Pendiri publikasi seperti Rok dan Madu), Mayor Jenderal Fitzgerald Wintour (Kakek dari Ayah), Alice Jane Blanche Foster (Nenek dari Ayah), Ralph Jackson Baker (Kakek Ibu), Anna Elizabeth Gilkyson (Nenek dari Ibu)

Pengelola

Tidak diketahui

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 1 inci atau 155 cm

Bobot

48 kg atau 106 lbs

Anna Wintour di peragaan busana Anne Klein

Pacar / Pasangan

Anna Wintour telah berkencan -

  1. Piers Paul Read - Anna memulai kehidupan cintanya pada usia 15 ketika dia mulai berkencan dengan novelis dan sejarawan Inggris Piers Paul Read, yang kebetulan berusia 24 tahun pada saat itu. Hubungan mereka berlangsung sangat singkat.
  2. Nigel Dempster - Di akhir masa remajanya, Anna mulai berkencan dengan jurnalis dan penulis Inggris Nigel Dempster. Mereka dilaporkan menjadi pertandingan konstan di sirkuit klub London.
  3. Michael White - Anna Wintour dilaporkan berkencan dengan produser teater Michael White untuk waktu yang singkat. Meskipun garis waktu hubungan mereka tidak tersedia, tidak ada keraguan tentang keberadaan perselingkuhan mereka karena telah dikonfirmasi oleh White sendiri dan foto-foto mereka bersama dapat ditemukan di koleksi pribadinya.
  4. Eric Idle - Sesuai sebuah artikel, Wintour berselingkuh dengan komedian Inggris, Eric Idle, yang terkenal sebagai anggota grup komedi Monty Python.
  5. Richard Neville - Pada akhir 60-an, Wintour dilaporkan terlibat dengan jurnalis Australia Richard Neville, yang kebetulan memberinya pekerjaan majalah pertama di majalah kontroversialnya. Seperti beberapa pacar awal lainnya, dia lebih tua darinya dan perbedaan usia mereka sekitar 8 tahun.
  6. Jon Bradshaw - Saat Anna pindah ke New York City di awal tahun 70-an, dia terlibat dengan jurnalis lepas Jon Bradshaw. Jon dilaporkan pindah bersamanya ke NY. Hubungan mereka berakhir pada akhir tahun 70-an. Seperti beberapa hubungannya yang lain, sudah lama dikabarkan bahwa selama hubungannya dengan Jon, dia juga berkencan dengan pria lain.
  7. Bob Marley - Di pertengahan 70-an, dia dikabarkan berselingkuh dengan bintang reggae Bob Marley. Dia diperkenalkan ke Marley oleh salah satu teman pacarnya, Bradshaw. Dia menghilang bersamanya selama sekitar seminggu. Dalam penampilannya di tahun 2017 di Pertunjukan Terlambat dengan James Corden, Dia bersikeras bahwa dia belum pernah bertemu Bob Marley. Anna juga menambahkan bahwa jika dia bertemu dengannya, dia pasti akan terhubung dengannya.
  8. Michel Esteban - Setelah akhir hubungannya dengan Bradshaw, Anna terhubung dengan produser rekaman Prancis Michel Esteban di akhir tahun 70-an. Selama hubungan mereka, mereka membagi waktu antara New York City dan Paris. Hubungan mereka berlangsung sekitar 2 tahun.
  9. Si Newhouse - Sudah lama dikabarkan bahwa Anna mendapatkan pekerjaannya di Vogue karena perselingkuhannya dengan Si Newhouse, yang merupakan ketua perusahaan induk Vogue untuk waktu yang sangat lama. Anna dengan marah membantah rumor tersebut. Bahkan, saat menerima penghargaannya di ajang Media Awards 2002, ia mengeluhkan hal itu.
  10. David Shaffer (1980-2000) - Pada 1980, Wintour mulai berkencan dengan psikiater anak David Shaffer pada 1980. Shaffer adalah kenalan lamanya dan jauh lebih tua darinya. Perbedaan usia antara mereka sekitar 12 tahun. Mereka menikah pada 1984. Pada 1985, dia melahirkan anak pertama mereka, seorang putra bernama Charles. Anna menjadi nenek setelah istri Charles Elizabeth melahirkan seorang bayi perempuan pada Maret 2017. Pada tahun 1987, Anna melahirkan putrinya, Katherine, yang lebih dikenal sebagai Bee Shaffer dan bekerja sebagai produser film. David dan Anna mengakhiri pernikahan mereka pada 1999. Beberapa sumber melaporkan bahwa dia bosan dengan pernikahan mereka. Sementara sumber lain mengabarkan bahwa perselingkuhannya dengan Shelby Bryan mengakhiri pernikahan mereka.
  11. Shelby Bryan (1999-Sekarang) - Perselingkuhan Anna dengan pengusaha Shelby Bryan menjadi topik tabloid menjelang akhir tahun 90-an. Fakta bahwa mereka berdua menikah menambah bumbu tambahan pada artikel gosip yang tak terhitung jumlahnya tentang mereka. Ada desas-desus bahwa mereka dulu melarikan diri ke Paris untuk menikmati cinta mereka, jauh dari liputan sesak tentang perselingkuhan mereka oleh tabloid Amerika. Mereka akhirnya berhasil melupakan tahun-tahun awal yang penuh konflik itu untuk menikah pada tahun 2004. Sejak itu, mereka tidak menonjolkan diri dengan Shelby jarang menemaninya ke acara-acara publik.

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Skotlandia dan Inggris. Dia juga memiliki jejak keturunan Huguenot Belanda dan Prancis.

Warna rambut

Coklat Muda

Warna mata

hijau

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Model rambut bob khasnya
  • Kacamata Chanel

Dukungan Merek

Anna Wintour belum melakukan pekerjaan dukungan untuk merek apa pun.

Anna Wintour di peragaan busana Twenty8Twelve di London pada September 2009

Agama

Dia belum berbicara tentang keyakinan agamanya.

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi salah satu otoritas terkemuka di industri fashion.
  • Setelah dihidupkan kembali Mode dan membawanya ke tingkat kesuksesan yang baru. Dia telah menggunakan posisinya sebagai pemimpin redaksi majalah bergengsi untuk membentuk industri fashion.

Film Pertama

Pada tahun 2016, ia membuat debut film teaternya di film komedi, Zoolander 2, yang memiliki Ben Stiller dan Penelope Cruz sebagai pemeran utama.

Acara TV Pertama

Pada tahun 1994, Anna membuat acara TV pertamanya di serial TV komedi, Hai Octane.

Pelatih pribadi

Anna Wintour mengandalkan kecintaannya pada tenis untuk menjaga dirinya tetap bugar dan langsing. Dia bangun jam 5 pagi setiap hari dan pada jam 5:45, dia sampai di Klub Tenis Midtown di New York. Dia biasanya bermain tenis selama satu jam sebelum pulang ke rumah.

Hal Favorit Anna Wintour

  • Olahraga- Tenis
  • Pemain tenis- Roger Federer
  • Bermain- Skylight oleh David Hare
  • Musikal - Kiss Me, Kate oleh Cole Porter
  • Pelawak - James Corden
  • Pahlawan Aksi - Hugh Jackman
  • Book - Pride and Prejudice oleh Jane Austen
  • Museum - Museum Seni Metropolitan di Kota New York
  • Bunga - Sedap malam
  • Restoran - Balthazar di New York City
  • Makanan - Alpukat
  • Kesenangan TV Bersalah - Tanah air
  • Pencuci mulut - Es krim kopi
Sumber - Telegraf, IMDb
Anna Wintour di Giorgio Armani Fashion show pada September 2013

Fakta Anna Wintour

  1. Dia mulai mengenakan model rambut bob khasnya pada usia 14 tahun. Dan, untuk menjaga bobnya tetap sempurna, dia mengeringkan rambutnya dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali lagi di malam hari.
  2. Lauren Weisberger, yang dulunya bekerja sebagai asisten pribadinya, mengambil inspirasi dari Anna untuk mendasarkan karakter utamanya sebagai bos mode yang mendominasi dalam novel larisnya, Iblis memakai prada.
  3. Lauren kemudian menuduh bahwa Wintour telah menolak untuk berkolaborasi untuk novelnya dan telah menginstruksikan anggota staf di Mode untuk melakukannya juga. Dia telah memperingatkan perancang busana besar bahwa jika mereka muncul di film (novel kemudian diubah menjadi film), mereka akan dibuang dari halaman Mode.
  4. Saat dia belajar di Sekolah Tinggi London Utara, dia sering memberontak terhadap aturan berpakaian sekolah yang didominasi oleh garis tepi rok yang konservatif.
  5. Ayahnya memberinya pekerjaan pertama di bergengsi itu Biba butik di London saat dia berusia 15 tahun.
  6. Dia mendapat pekerjaan pertama di industri majalah di majalah kontroversial Ons, yang dijalankan oleh pacarnya saat itu Richard Neville, yang juga merupakan salah satu pendiri majalah tersebut.
  7. Setelah dia membantu Museum Seni Metropolitan mengumpulkan sejumlah $ 125 juta untuk Institut Kostumnya, dewan Museum memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Pusat Kostum Anna Wintour pada tahun 2014.
  8. Dia adalah penggemar berat bulu dan bahkan telah menugaskan beberapa editorial mode pro-bulu, yang membuatnya menjadi target kelompok hak asasi hewan, PETA. Dia telah diserang secara fisik oleh aktivis hak-hak binatang dalam banyak kesempatan.
  9. Pada tahun 2005, Jerry Oppenheimer menerbitkan otobiografi tidak resmi, Baris Depan: Kehidupan Keren dan Saat Panas dari Pemimpin Redaksi Vogue tentang Anna. Dia mengklaim bahwa dia tidak hanya menolak permintaan wawancara, tetapi juga mengecilkan hati staf Vogue untuk berinteraksi dengannya untuk bukunya.
  10. Pada 2017, dia dianugerahi penghargaan Dame Commander of the Order of the British Empire atas kontribusinya pada mode dan jurnalisme.
  11. Beberapa dari banyak keuntungannya bekerja sebagai pemimpin redaksi Mode termasuk sopir Mercedes S-Class, tunjangan belanja tahunan sebesar $ 200.000, dan menginap di Suite Coco Chanel di Hotel RitzParis saat dia menghadiri peragaan busana dan acara Eropa.
  12. Pada bulan Maret 2013, Wali surat kabar memutuskan untuk memasukkannya ke dalam daftar yang menampilkan 50 pakaian terbaik selama tahun 50-an.
  13. Kacamata hitam merek dagangnya sebenarnya adalah lensa korektif karena telah diklaim bahwa penglihatannya memburuk.
  14. Anna adalah pendukung besar Partai Demokrat dan telah mendukung beberapa kandidat terkenal mereka termasuk John Kerry, Barack Obama, dan Hillary Clinton. Bahkan, menjelang pemilu 2016, Mode mengambil langkah yang tidak biasa dengan secara terbuka dan resmi mendukung sebuah partai politik.
  15. Meskipun dia mendukung Hillary Clinton dalam pemilihan 2016, dia telah berbagi persamaan yang hangat dengan saingannya Donald Trump di masa lalu dan bahkan meyakinkannya untuk mengizinkan Marc Jacobs menggunakan ruang dansa di Plaza Hotel untuk peragaan busananya ketika dia tidak memiliki cukup uang. dana.
  16. Itu Condé Nast memberinya pinjaman tanpa bunga sebesar $ 1,6 juta untuk memperoleh townhouse berkelas di lingkungan Greenwich Village yang modis di New York City.
  17. Tembakan pertamanya saat bekerja dengan Mode berakhir ketika dia memberi tahu saat itu Mode editor Grace Mirabella bahwa dia menginginkan pekerjaannya dalam sebuah wawancara. Mirabella segera mengakhiri wawancara dan menyuruhnya keluar dari kantornya.
  18. Dia tidak memiliki akun media sosial.

Gambar Unggulan oleh David Shankbone / Wikimedia / CC BY-3.0

Tulisan Terbaru