Jennie Garth Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Jennifer Eve Garth

Nama panggilan

Jennie

Jennie Garth di Peragaan Busana Koleksi Gaun Merah The Heart Truth pada tahun 2009

Tanda Matahari

Aries

Tempat Lahir

Urbana, Illinois, A.S.

Tempat tinggal

  • Hollywood Hills, Los Angeles, California
  • Juga memiliki peternakan di Santa Ynez Valley, Santa Barbara, California

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Dia belajar di Sekolah Menengah Greenway di Phoenix, Arizona dan dipindahkan ke SMA Apollo di kota yang sama di tahun kedua (kelas 10).

Jennie mulai menjadi model dan mengambil pelajaran menari pada usia 13 tahun.

Saat masih bersekolah, Jennie ditemukan oleh pencari bakat Hollywood, Randy James di sebuah acara lokal di kotanya. Setelah mendaftar dengannya, Jennie mulai mengikuti audisi untuk pertunjukan sambil berlatih di bawah pelatih akting lokal, Jean Fowler. Bertekad untuk memulai karir aktingnya, Jennie putus sekolah di tahun pertama (kelas 11) dan pindah ke Los Angeles bersama ibunya.

Kemudian, dia memenuhi sisa kredit sekolah menengahnya dengan mengikuti ujian kesetaraan untuk mendapatkan ijazah sekolah menengahnya saat tinggal di negara bagian California.

Pendudukan

Aktris, Produser Eksekutif, Fotografer

Keluarga

  • Ayah - John Garth (Fotografer, Administrator Sekolah) (Kedaluwarsa pada 2008)
  • Ibu - Carolyn Garth née Hutts (Guru)
  • Saudara kandung - Charles Parker alias Chuck (Kakak Laki-Laki), Lynn Borchers (Kakak Perempuan), John W Garth alias Johnny (Kakak Laki-laki), Lisa Adams (Kakak Perempuan), Cammie Clark (Kakak Perempuan), Wendy Garth (Kakak Perempuan)

Pengelola

Randy James mengelola Jennie Garth.

Membangun

Rata-rata

Tinggi

5 kaki 5 inci atau 165 cm

Bobot

64 kg atau 141 lbs

Pacar / Pasangan

Jennie Garth telah berkencan -

  1. Daniel alias Dan B. Clark (1991–1996) - Jennie melihat suami pertamanya ketika bandnya yang sedang berjuang bernama Lidah dan Ekor sedang bermain di kedai kopi pada April 1991. Ketertarikan mereka semakin kuat seiring waktu dan rocker / musisi melamar Jennie pada Desember 1991. Pasangan itu menikah selama dua tahun dari 1993 hingga 1995 sebelum persatuan mereka berakhir dengan perceraian.
  2. Peter Facinelli (1995–2012) - Jennie bertemu dengan sesama aktor, Peter Facinelli saat syuting film TV, The Unfinished Affair (1996). Peter dan Jennie menikah pada Januari 2001. Suaminya mengajukan gugatan cerai pada Maret 2012 yang diselesaikan pada Juni 2013. Bersama-sama, pasangan ini memiliki 3 anak perempuan bernama Luca Bella (lahir Juni 1997), Lola Ray (lahir Desember 2002) dan Fiona Eve (lahir September 2006).
  3. Antonio Bellatore (2012) - Setelah menghabiskan banyak waktu untuk berduka atas akhir pernikahannya, Jennie berhasil menyatukan hidupnya, kehilangan berat badan, dan mulai berkencan dengan pria dengan santai pada awalnya. Dia pertama kali terlihat pada kencan makan malam dengan bintang desain HGTV dan penyayang binatang, Antonio Bellatore.
  4. Noah Abrams (2012) - Media berspekulasi bahwa hubungan Jennie dengan fotografer selebriti, Noah Abrams adalah hubungan serius pertamanya setelah perceraian karena pasangan itu sering terlihat berjalan bergandengan tangan di jalanan LA. Jennie terus melihat pria lain saat berpacaran dengan Noah dan pasangan itu tidak pernah berkencan secara eksklusif.
  5. Jason Clark (2012) - Pada Oktober 2012, Jennie terlihat sedang kencan makan malam dengan pria baru bernama Jason. Saat itu, ia menjabat sebagai Managing Director sebuah perusahaan solusi Kesehatan di Los Angeles.
  6. Jeremy Salken (2012–2013) - Aktris ini dilaporkan berkencan dengan Jeremy Salken pada tahun 2012, yang bekerja sebagai drummer untuk duo electronica bernama Raksasa Besar. Hubungan mereka berlangsung selama beberapa bulan ketika Jennie dan Jeremy menghabiskan Malam Tahun Baru bersama di Chicago dan Jennie berbagi foto mereka bersama di Instagram.
  7. Michael Shimbo (2013) - Jennie berkencan dengan CEO saluran perjalanan bernama Pesawat Kereta + Mobil selama 3 bulan sebelum putus dengannya pada November 2013.
  8. David alias Dave Abrams (2014–2018) - Dave tidak berhubungan dengan mantan pacar Jennie, Noah. Dia juga seorang aktor dengan pekerjaan ringan dibandingkan dengan Jennie. Pasangan itu bertemu satu sama lain pada kencan buta dan menjadi tidak terpisahkan sejak saat itu. Setelah 9 bulan berpacaran, mereka mengumumkan pertunangan mereka pada April 2015. Mereka menikah secara intim di rumah pertanian Jennie pada Juli 2015. Namun, hubungan ini juga berakhir saat mereka berpisah pada 2017. Mereka melamar cerai pada April 2018.

Ras / Etnis

putih

Mungkin memiliki keturunan Inggris, Irlandia, dan Jerman.

Warna rambut

Berambut pirang

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Mata aquamarine yang dalam
  • Rambut pirang berpasir dan alis tipis tipis
  • Penampilan sering berubah karena berat badan yang naik turun

Dukungan Merek

  • Jennie membuat iklan cetak untuk Saus Salad Tulang Harapan sebagai bagian dari kontes Makeover Dapur senilai $ 25.000 pada tahun 2004.
  • Pada 2007 dan 2008, dia menjadi bagian dari infomersial WenSistem Perawatan Rambut Sehat.
  • Dia adalah bagian dari kampanye iklan cetak Lembah Tersembunyi Saus ringan asli Ranch yang sesuai dengan serial web digital masakan sayuran "Garden Party" pada tahun 2010.
  • Jennie muncul di infomersial untuk Keurig Vue minuman brewer (2012).
  • Dia telah melakukan serangkaian iklan TV Angkatan Laut Tua pakaian (2012).

Agama

  • Pandangan agama yang diberikan kepada Jennie selama masa kecilnya tidak diketahui.
  • Dia masuk Katolik sebelum menikahi suami keduanya Peter Facinelli.
  • Setelah perceraian, dia berhenti mengikuti Katolik dan hanya menganggap dirinya spiritual.

Paling Terkenal Untuk

Memainkan peran utama Kelly Taylor di Beverly Hills, 90210 (1990-2000) franchise yang memicu serangkaian spin-off TV sebagai kelanjutan dari alur cerita.

Film Pertama

Pemeran dalam peran kecil Sharon Penn untuk film thriller anggaran rendah Daya 98 pada tahun 1996.

Acara TV Pertama

Memainkan karakter Denise dalam satu episode Sakit Tumbuh pada tahun 1989.

Pelatih pribadi

  • Meskipun Jennie dengan cepat mendapatkan kembali kebugarannya setelah kelahiran ketiga putrinya, akhir dari pernikahan keduanya membuatnya depresi. Penambahan berat badan adalah salah satu efek sampingnya.
  • Setelah berusia 40 tahun, Jennie melakukan pelatihan pribadi untuk memperkenalkan kembali dirinya pada kebiasaan makan yang sehat dan olahraga untuk menurunkan berat badan 30 pon dalam 6 bulan. Kesibukannya yang terdiri dari perjalanan yang padat dan jadwal kerja yang padat membuat berat badannya kembali naik menjelang akhir tahun 2016 dan paruh pertama tahun 2017.
  • Karena suami ketiga Jennie 9 tahun lebih muda darinya, aktris tersebut segera kembali ke kereta kebugaran, sehingga dia dapat mengimbangi dia dan 3 putrinya. Saat tinggal di rumah pertaniannya di Santa Barbara, Jennie mengunjungi gym Cold Iron Barbell di Solvang 3 kali seminggu untuk pelatihan sirkuit seluruh tubuh yang melibatkan membalik ban, push-up, lompat tali, deadlift, sprint, dll.
  • Selama tinggal di kota, Jennie berolahraga setiap hari dengan intensitas yang bergantian. Dia mengunjungi gym setiap hari untuk latihan kekuatan. Mengikuti sesi gerakan kickboxing dan plyometrik intensitas tinggi 3 kali seminggu dan menyeimbangkannya dengan hiking selama hari istirahat aktif.
  • Jennie mengikuti diet bebas gluten dan berlangganan makanan tanpa kemasan. Selain salad yang terbuat dari buah dan sayuran segar, Jennie juga sering mengonsumsi Greek Yogurt, Salmon, Ayam bakar, Alpukat, dan air kelapa.
  • Dia mengganti krim asam dan mayones dengan Fage Yogurt untuk saus dan bumbu. Jennie telah mengambil kue bebas gula karena memanjakan dan berbagi foto barang buatannya di Instagram.
  • Dulunya, aktris tersebut mengaku mencoba beberapa bentuk diet ekstrim seperti Atkins, diet HCG, pembersihan dan puasa dengan kolonik untuk menurunkan berat badan. Dia menjelaskan bahwa pintasan ini membantunya menurunkan berat badan hingga 18 pon dalam beberapa hari tetapi dia mendapatkannya kembali dengan sangat cepat.

Hal-Hal Favorit Jennie Garth

  • Tujuan Untuk Liburan Akhir Pekan - Cabo San Lucas
  • Moda Transportasi - Kereta, Perahu
  • Tempat Liburan - Kepulauan Tropis seperti Tulum (Meksiko), Bali, Maladewa, dll
  • Tempat Tinggal - Malibu, Aspen
  • Kota - Los Angeles, Austin, San Francisco
  • Kesenangan Bersalah Saat Berlibur - Roti, Keju, Makaroni
  • Warna - Hitam kuning
  • Musim - Musim semi
  • Pencuci mulut - Cokelat putih
  • Item Rias Sehari-hari Untuk Bibir - Tarte’s Lipsurgence Tint (Warna karang)
  • Parfum - Jus d'Amour
  • Minuman Sehat Alami - Air kelapa
  • Cara Untuk Bersantai Dan Bersantai - Mandi air panas, Meditasi, Mawar Berbau
  • Gaya Rias - Mata Smokey
  • Makanan sehat - Alpukat
  • Merek Produk Kecantikan - Garis Pakar Pantene
  • Aktris - Jessica Lange

Sumber - Chicago Tribune, Hgtv.ca, majalah AS, New Beauty, She Knows, Seventeen

Fakta Jennie Garth

  1. Sebagai seorang anak, saudara perempuan Jennie menjulukinya Puddles karena dia akan banyak menangis untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia juga dipanggil Casper karena dia sangat pucat dan putih.
  2. Dia bercita-cita untuk kuliah dan menjalankan studio dansanya sendiri setelah itu, tetapi kesempatan bertemu dengan agen bakat Hollywood benar-benar mengubah tujuan profesionalnya.
  3. Pekerjaan pertamanya adalah sebagai seniman kuku saat dia masih di sekolah menengah.
  4. Dia mengklaim sebagai pengemudi yang sangat baik yang bahkan dapat mengemudikan kendaraan rekreasi setinggi 40 kaki melalui kota mana pun.
  5. Jennie dipasangkan dengan Derek Hough untuk bersaing di musim ke-5 Berdansa dengan para bintang dan finis keempat, tersingkir setelah semifinal.
  6. Aktris ini menemukan begitu banyak ketenaran setelah memainkan karakter ikonik Kelly Taylor Beverly Hills, 90210 bahwa dia mengembangkan kecemasan yang parah tentang melakukan hal-hal sehari-hari yang membutuhkan interaksi dengan orang asing seperti berbelanja pakaian dan bahan makanan.
  7. Pada 2014, dia menerbitkan memoar berjudul Pikiran Mendalam dari Pirang Hollywood untuk membagikan beberapa momen menentukan dalam hidupnya.
  8. Dia memiliki tato mawar yang rumit di pinggulnya yang menyebar tepat ke depan pahanya.
  9. Ayah Jennie menderita penyakit jantung (sklerosis arteri) sejak usia akhir 30-an dan Jennie juga memiliki penyakit jantung sepanjang hidupnya. Dia memiliki katup yang bocor di hatinya.
  10. Ikuti dia di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Gambar Unggulan oleh The Heart Truth / Flickr / CC BY-SA 2.0

Tulisan Terbaru