Nicole 'Snooki' Polizzi Diet Plan dan Latihan Rutin - Healthy Celeb

Dengan tinggi 4 kaki 8 inci, bintang reality TV, Nicole “Snooki” Polizzi mengalihkan jutaan mata penasaran ke arahnya ketika dia kehilangan berat badan lima puluh pound dalam waktu sebelas bulan. Setelah kelahiran anak pertamanya, putra Lorenzo pada Agustus 2012, beratnya bertambah empat puluh pound. Karena Snooki tidak ingin menjadi ibu yang kelebihan berat badan dan tidak sehat, dia memulai misi untuk menurunkan berat badan. Kewalahan dengan dandanannya, Snooki mengungkapkan rahasia diet dan rutinitas latihannya yang membantunya mendapatkan bentuk yang terpahat.

Snooki di gym dengan pelatihnya

Selamat tinggal minuman keras dan minuman berkalori tinggi

Setelah memutuskan untuk menurunkan berat badan, hal pertama yang dilakukan Snooki adalah - dia menghilangkan alkohol dari makanannya, yang tidak memiliki apa-apa selain kalori kosong. Selain minuman jahat, dia juga mengurangi konsumsi minuman manis, makanan, dan minuman bersoda yang mengemas banyak kalori dalam tubuh Anda. Pemberantasan minuman ini pasti menghilangkan berat badan yang melimpah dari tubuhnya. Gadis gala ini merasa bahwa perubahannya tidak hanya meningkatkan energinya, tetapi juga membuatnya menjadi orang yang lebih baik. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus menghindari kejahatan. Ketika gadis pesta yang sangat mencintai minuman beralkohol bisa mengucapkan selamat tinggal pada minuman itu selamanya, mengapa Anda dan saya tidak bisa menghapusnya dari hidup kita.

Berusaha Mengalahkan Anoreksia

Bintang mungil itu adalah korban kelainan makan, anoreksia sejak kecil. Si cantik mengakui bahwa dia menjadi anoreksia karena pemandu sorak. Karena keinginan untuk menjadi ringan seperti bola, dia menjadi anemia dan berat badannya hanya delapan puluh pound. Selama itu, selama beberapa hari, dia hanya makan es batu untuk bertahan hidup. Terima kasih kepada orang tuanya yang telah membantunya menyingkirkan penyakit tersebut. Namun, setelah menyingkirkan anoreksia, Snooki memanjakan dirinya dalam hal-hal sampah dan tidak sehat dan akhirnya menambah berat badan yang tak terhitung jumlahnya. Setelah itu, dia naik roller coaster berat badan kecuali dia menyerahkan dirinya pada cara yang sehat untuk mengurangi berat badan, yaitu olahraga dan diet seimbang. Snooki tidak lagi menginginkan tubuhnya untuk bertindak atas perintah penyakit. Sebagai seorang ibu, dia berhati-hati dalam menjaga kesehatan si kecil, jadi dia tidak menjauhkannya dari makanan yang sehat dan bergizi.

Snooki

Konsumsi 1250 Kalori yang Dibatasi

Dia berbagi, dua puluh pound awal lepas dengan mudah dari tubuhnya dengan menyusui dalam dua bulan pertama. Namun, untuk mencairkan sisa berat badan ekstra, dia harus sangat mengandalkan jumlah kalori yang terkendali. Segera setelah kelahiran putranya, Snooki memasukkan diet rendah kalori yang memungkinkannya mengonsumsi 1.250 kalori dalam sehari. Makanannya yang dialokasikan dalam lima kali makan kecil meningkatkan metabolisme dan memberikan makanan yang cukup untuk tubuhnya. Si rambut coklat suka makan sayuran hijau dan berdaun seperti brokoli, bayam, kacang hijau, asparagus dll. Protein tanpa lemak seperti ayam panggang, bungkus bebas gluten mendukung tubuhnya memperkuat jumlah otot tanpa lemak.

Latihan Lima sampai Tujuh Hari

Snooki menunjukkan lengannya

Bertekad untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan montok, bintang mungil itu melakukan latihan lima hingga tujuh hari dalam seminggu. Di bawah bimbingan pelatih pribadinya, Anthony Michael, Snooki melakukan berbagai latihan untuk melatih kaki, lengan, punggung, dan inti tubuhnya. Latihannya yang terutama ditargetkan untuk melipatgandakan massa ototnya membuat dia berlatih angkat beban dengan beban berat. SoulCycle, berlari di atas treadmill, melompat-lompat di atas stepper aerobik, kickboxing, dan berputar di flywheel adalah latihan kardio tepercaya yang mempercepat detak jantungnya dan memicu proses pembakaran lemak di tubuhnya. Plyometric yang ditargetkan untuk mengkondisikan otot intinya adalah latihan yang memberikan latihan seluruh tubuh ke tubuhnya. Dia belakangan ini jatuh cinta dengan tarian yang mengasah lengan, kaki, pinggang, dan perutnya.

Latihan Mudah Untuk Penggemar

Berikut adalah beberapa latihan yang akan membantu Anda dalam membentuk glutes Anda yang sebagian besar tetap tertinggal saat melakukan latihan.

Deadlift Satu Kaki

Deadlift Satu Kaki

Langkah pertama - Pegang dumbbell di kedua tangan Anda. Sekarang, angkat kaki kanan Anda dan dengan lutut ditekuk, ambil kaki kanan Anda ke arah belakang.

Tahap kedua - Sambil menyandarkan tubuh bagian atas ke arah depan, angkat kaki kanan Anda di udara. Angkat kaki kanan Anda kecuali jika posisinya sejajar dengan lantai. Letakkan seluruh tekanan di pinggul Anda. Kembali ke posisi istirahat. Latihan ini akan memperkuat otot inti Anda. Lakukan dua puluh hingga dua puluh lima repetisi latihan di setiap kaki.

Step Ups

Step up

Jaga punggung dan bahu Anda tetap lurus dan berdirilah di depan kursi atau bangku dengan dumbel di tangan Anda. Naikkan kaki kanan Anda di atas kursi. Beri tekanan pada kaki kanan Anda dan bawa tubuh Anda ke arah atas kecuali berat badan Anda stabil pada kaki kanan. Setelah tetap di posisi selama lima detik, turunkan kaki kiri Anda. Pastikan tubuh Anda tidak bersandar ke depan atau ke belakang saat melakukan latihan. Lakukan lima belas hingga dua puluh repetisi untuk setiap kaki. Latihan ini akan mengencangkan otot punggung, paha belakang, glutes, dan membuat kaki ramping dan bokong kencang.

Tulisan Terbaru