Chuck Schumer Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Chuck Schumer
Tinggi5 kaki 9 inci
Bobot73 kg
Tanggal lahir23 November 1950
Tanda zodiakSagittarius
PasanganIris Weinshall

Chuck Schumer memulai karir politiknya segera setelah lulus dari Harvard Law School. Pada usia muda 24 tahun, ia terpilih menjadi anggota Majelis Negara Bagian New York. Sejak itu, dia terus berkembang dari pangkat menjadi salah satu individu paling kuat di Partai Demokrat. Pada tahun 1998, ia membuat pendirian politik duduk dan memperhatikan kemampuannya saat ia berhasil mengalahkan 3-masa petahana dari Partai Republik Al D’Amato untuk menjadi Senator AS. Selama bertahun-tahun, Schumer telah membangun benteng atas kursinya dan memenangkan pemilihan ulang terakhir pada tahun 2016 dengan 70% suara. Pada 2017, ia diangkat sebagai Pemimpin Minoritas Senat.

Nama Lahir

Charles Ellis Schumer

Nama panggilan

Membuang

Chuck Schumer seperti yang terlihat pada Juni 2016

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

New York City, New York, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Chuck Schumer pergi ke SMA James Madisondan lulus sebagai pidato perpisahan kelas. Kemudian, dia terdaftar di Universitas Harvard.

Setelah menyelesaikan program sarjananya dari Harvard College, dia mulai belajar diSekolah Hukum Harvard dan lulus dengan Juris Doctor dengan pujian.

Pendudukan

Politikus

Keluarga

  • Ayah -Abraham Schumer (Menjalankan bisnis pemusnahan)
  • Ibu -Selma Schumer (Ibu Rumah Tangga)
  • Saudara -Robert Schumer (Adik laki-laki), Fran Schumer (Adik Perempuan)
  • Lainnya -Jakob / Jacob Schumer (Kakek dari Ayah), Mina / Minnie Schächnar / Schachner (Nenek dari Ayah), Robert Rosen (Kakek Ibu), Theresa “Tess” Rosen (Nenek dari Ibu)

Pengelola

Tak dapat diterapkan

Membangun

Rata-rata

Tinggi

5 kaki 9 inci atau 175 cm

Bobot

73 kg atau 161 lbs

Pacar / Pasangan

Chuck Schumer telah berkencan -

  1. Iris Weinshall (1980-Sekarang) - Pada September 1980, Schumer menikah dengan Iris Weinshall. Upacara pernikahan diadakan di Windows on the World di puncak menara utara World Trade Center. Selama pernikahan mereka, Weinshall telah melahirkan 2 anak - Alison dan Jessica.
Chuck Schumer bersama putrinya dan tunangannya di NYC Pride Parade pada Juni 2018

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Yahudi Ashkenazi. Dia menelusuri leluhurnya kembali ke kota Chortkiv, Galicia, yang sekarang terletak di bagian barat Ukraina.

Warna rambut

Abu-abu

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

Hidung Menonjol

Chuck Schumer dalam foto resmi Kongres ke-2 pada Maret 2017

Agama

agama Yahudi

Paling Terkenal Untuk

Menjadi anggota Partai Demokrat di Senat AS. Dia telah menjabat sebagai Pemimpin Minoritas Senat sejak 2017, posisi yang dia pilih dengan suara bulat. Dia menduduki kursinya di Senat sejak 1998.

Acara TV Pertama

Pada tahun 1995, Chuck Schumer membuat penampilan acara TV pertamanya di acara bincang-bincang Berita,Charlie Rose

Pelatih pribadi

Ketika Senat A.S. sedang dalam sesi, dia secara teratur berolahraga pada jam 7 pagi di gym Senat. Dia lebih suka menghabiskan sebagian besar waktunya dengan sepeda statis untuk menjaga dirinya tetap bugar. Dia juga menggunakan waktunya di gym untuk menjalin hubungan dekat dengan senator Republik, yang membantunya dalam memutuskan kesepakatan dengan senator oposisi juga.

Chuck Schumer seperti yang terlihat pada Juni 2007

Fakta Chuck Schumer

  1. Saat belajar di sekolah umum di Brooklyn, dia berhasil mendapatkan skor SAT sempurna sebesar 1600.
  2. Dia menjadi tertarik pada politik saat dia belajar di Harvard College. Dia juga berkampanye untuk Eugene McCarthy pada tahun 1968 mendukung kampanye kepresidenannya.
  3. Pada bulan-bulan awal tahun 1975, dia berhasil melewati bar negara bagian New York. Namun, dia tidak pernah mengejar karir di bidang hukum dan malah memutuskan untuk fokus pada karir politiknya.
  4. Pada tahun 1974, ia terpilih menjadi anggota Majelis Negara Bagian New York. Dia terpilih untuk kursi yang sebelumnya dipegang oleh mentornya, Stephen Solarz. Dia menjabat 3 periode di majelis negara bagian.
  5. Pada tahun 1980, Chuck Schumer terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat dari Distrik ke-16. Dia berhasil terpilih kembali ke Kongres AS sebanyak 8 kali dari distrik yang berbasis di Queens dan Brooklyn.
  6. Dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Senat AS dan berhasil mendapatkan lebih dari dua kali lipat suara yang dikumpulkan oleh saingan terdekatnya di pendahuluan Senat Demokrat. Dalam pemilihan umum, ia berhasil mengalahkan mantan petahana Partai Republik Al D’Amato dengan selisih 10%.
  7. Kecintaan Schumer pada publisitas media terkenal dan dia memiliki sekutu dekat di rumah media terkemuka. Ia kerap menjadwalkan jumpa pers pada hari Minggu tentang masalah legislatif maupun non-legislatif.
  8. Dia mengunjungi semua 62 kabupaten di New York setiap tahun. Dia telah berhasil melakukannya sejak dia terpilih menjadi anggota Senat AS. Dia adalah Senator pertama dari New York yang melakukannya.
  9. Dia memiliki sejarah campur tangan atas nama warga New York setiap kali penciptaan lapangan kerja lokal dipertaruhkan. Dalam satu kasus, dia menganjurkan agar negara bagian New York mengarahkan dolar stimulus federal untuk memperbaiki jalan karena Canon Inc. mengancam akan merelokasi kantor pusat perusahaan mereka di Long Island karena jalan yang buruk.
  10. Pada Mei 2001, ia bekerja sama dengan Senator Republik John McCain untuk memperkenalkan undang-undang baru yang akan mempersulit obat-obatan besar untuk menjauhkan obat generik yang lebih murah dari pasaran. Undang-undang terkait disahkan oleh Senat AS pada Juli 2002.
  11. Dia adalah salah satu dari sedikit pemimpin senior Demokrat yang secara terbuka mengkritik kesepakatan nuklir dengan Iran yang dipelopori oleh Barack Obama. Kesepakatan itu menyebabkan pencabutan sanksi ekonomi terhadap Iran dan negara timur tengah itu juga mendapat uang tunai $ 1,8 miliar dari pemerintah AS.
  12. Bersama dengan Senator California Dianne Feinstein, dia adalah penulis dari Assault Weapons Ban tahun 1994, yang tetap berlaku sampai tahun 2004. Larangan tersebut meluas ke senapan semi-otomatis, senapan, dan pistol dengan fitur tertentu dan Schumer berusaha keras untuk memperpanjangnya pada tahun 2004 tetapi tidak berhasil.
  13. Bersama Senator Republik Lindsey Graham dari Carolina Selatan, dia telah menjadi kritikus vokal atas ketidakseimbangan perdagangan antara Amerika Serikat dan China. Dia telah mendesak pemerintahan Bush dan Obama untuk mengambil tindakan terhadap manipulasi mata uang China.
  14. Meskipun dia telah menjadi kritikus sengit terhadap Presiden AS Donald Trump, dia memuji keputusan Trump untuk membuka kedutaan AS di Yerusalem. Dia telah ikut mensponsori undang-undang untuk mengambil tindakan serupa hampir 2 dekade sebelumnya.
  15. Di awal karir politiknya, dia bukan pendukung pernikahan sesama jenis dan bahkan memilih Undang-Undang Pembela Perkawinan (DOMA) pada tahun 1996. Namun, dia telah mengubah pendiriannya dan menyerukan pembatalan DOMA.
  16. Dia merilis bukunya,Positifnya Amerika: Memenangkan Kembali Mayoritas Kelas Menengah Satu Keluarga pada Suatu Waktu, Januari 2007. Dalam buku itu, ia membahas strategi yang bisa digunakan Demokrat untuk memenangkan pemilih kelas menengah.
  17. Saat terpilih sebagai pemimpin minoritas oleh kaukus Senat Demokrat pada November 2016, dia menjadi orang New York pertama yang diangkat ke posisi bergengsi itu. Dia juga pemimpin Yahudi pertama yang ditunjuk untuk posisi seperti itu.
  18. Kunjungi situs resminya @ schumer.senate.gov.
  19. Ikuti Chuck Schumer di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Gambar Unggulan oleh Senat Amerika Serikat / Flickr / CC BY 2.0

Tulisan Terbaru