Suge Knight Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Suge Knight
Tinggi6 kaki 2 inci
Bobot120 kg
Tanggal lahir19 April 1965
Tanda zodiakAries
Warna mataCoklat tua

Suge Knight adalah salah satu produser rekaman terkenal di era 80-an dan 90-an. Meskipun awalnya sangat kontroversial dan diselimuti rumor, dia menggunakan rapper seperti Dr. Dre dan Tupac Shakur untuk menyerang pasar dan menghasilkan pendapatan jutaan dolar. Namun, aktivitas kriminal dan kedekatannya dengan geng menyebabkan kejatuhannya saat dia ditangkap beberapa kali. Paku terakhir di peti mati pepatah adalah kasus tabrak lari Januari 2015.

Nama Lahir

Marion Hugh Knight Jr.

Nama panggilan

Suge, Sugar Bear, Simon

Suge Knight seperti yang terlihat pada 25 Juni 2007

Tanda Matahari

Aries

Tempat Lahir

Compton, California, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Dia berbasis di Compton, California, Amerika Serikat.

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Suge Knight pergi keSekolah Menengah Lynwooddari tempat dia lulus pada tahun 1983. Kemudian, dia terdaftar diUniversitas El Camino. Pada tahun 1985, dia memutuskan untuk pindah ke UniversitasNevada, Las Vegas, dimana dia belajar selama 2 tahun.

Pendudukan

Produser Rekaman, Eksekutif Musik, Mantan Pemain Sepak Bola

Keluarga

  • Ayah -Marion Knight Sr. (Petugas Kebersihan)
  • Ibu -Maxine Knight
  • Saudara -Karen Anderson (Kakak Perempuan), Charlinda Tubbs (Kakak Perempuan)

Aliran

Hip-Hop, Gangsta Rap

Label

Black Kapital, Catatan Baris Kematian

Nomor Baju

79 - Los Angeles Rams

Posisi

Akhir Bertahan

Membangun

Besar

Tinggi

6 kaki 2 inci atau 188 cm

Bobot

120 kg atau 264,5 lbs

Pacar / Pasangan

Suge Knight telah berkencan -

  1. Bernice Burgos - Suge Knight dikabarkan pernah berkencan dengan aktris dan model, Bernice Burgos di masa lalu.
  2. Misa Hylton - Di pertengahan 90-an, Knight dikabarkan berselingkuh dengan Misa Hylton, yang merupakan mantan pacar P. Diddy. Death Row Records telah menampilkan Hylton dengan Knight dalam sebuah iklan majalah dengan Suge menggendong putra Diddy yang berusia 2 tahun. Hal itu menimbulkan kehebohan karena iklan tersebut menyiratkan bahwa musisi Pantai Timur tersebut tidak merawat putranya. Death Row dan Suge kemudian menjauhkan diri dari iklan tersebut.
  3. Sharitha Lee - Suge terlibat dengan Sharitha Lee di tahun 80-an dan 90-an. Mereka bertemu di sebuah pesta saat mereka belajar di sekolah menengah. Pada tahun 1987, Suge ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan domestik saat dia memotong kuncir kuda Sharitha. Dia bahkan mengambil perintah penahanan terhadapnya. Tetapi mereka berhasil berdamai dan kembali bersama. Dia memainkan peran penting dalam pengoperasian Catatan Baris Kematian selama tahun-tahun puncaknya. Mereka bahkan menikah dan dia melahirkan putra mereka, Arion. Pada 2017, Suge menuduh mantan istrinya dan mantan kepala keamanan label rekaman berada di balik pembunuhan Tupac. Dia mengklaim bahwa dia sendiri adalah target tetapi Tupac tewas secara tidak sengaja. Sharitha menyebut tuduhan tersebut sebagai rumor tak berdasar.
  4. Michel’le (1999-2005) - Pada 1999, Suge menikah dengan penyanyi Amerika Michel'le. Dia sebelumnya membantunya pada tahun 1991 untuk mendapatkan pembebasan dari kontraknya dengan Ruthless Records. Mereka mulai berkencan pada 1996. Pada 2002, dia melahirkan putri mereka, Balei. Mereka akhirnya bercerai pada 2005.
  5. Lisa Lopes (2000) - Pada tahun 2000, Knight dilaporkan berkencan dengan penyanyi dan rapper, Lisa Nicole Lopes. Dilaporkan bahwa mereka mulai berkencan saat dia mendiskusikan kontrak rekaman dengan label rekamannya.
Dari kiri ke kanan - Tupac Shakur, David Kenner, Suge Knight, Snoop Dogg

Ras / Etnis

Hitam

Dia memiliki keturunan Afrika-Amerika.

Warna rambut

Hitam (Alami)

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Kepala botak
  • Jenggot
  • Tubuh yang Memaksakan
Suge Knight (Kiri) dengan Tupac Shakur

Paling Terkenal Untuk

Menjadi pendiri dan mantan CEO Catatan Baris Kematiankarena pada puncak kesuksesannya, label tersebut digunakan untuk memproduksi dan merilis musik dari bintang hip-hop terkemuka seperti Tupac Shakur, Snoop Dogg, Outlawz, dan Dr. Dre

Pertandingan NFL Pertama

Pada tahun 1987, Suge memainkan pertandingan pertama dalam karir NFL-nya, yang hanya berlangsung selama 2 pertandingan. Dia punya kesempatan untuk bermain Los Angeles Rams sebagai pemain pengganti karena pemogokan pemain NFL 1987.

Acara TV Pertama

Pada tahun 1996, Suge Knight membuat penampilan acara TV pertamanya diCatatan Baris Kematianepisode serial TV dokumenter,Jam tayang utama.

Suge Knight (Kanan) bersama Mike Tyson

Fakta Suge Knight

  1. Saat belajar di sekolah menengah, dia juga unggul dalam acara lintasan bersama dengan sepak bola.
  2. Setelah dibebaskan oleh Los Angeles Rams, Ia mulai bekerja sebagai pengawal untuk selebriti seperti Bobby Brown. Ia juga bekerja sebagai promotor konser.
  3. Pada tahun 1989, Suge memulai perusahaan penerbitan musiknya. Dia mendapatkan keuntungan besar pertamanya dari royalti sukses besar Vanilla Ice, Ice Ice Baby. Suge mengklaim bahwa karena beberapa materi ditulis oleh kliennya Mario Johnson, Vanilla harus menandatangani royalti.
  4. Vanilla Ice tidak mengalah pada awalnya, yang menyebabkan Suge mengancamnya. Telah diduga bahwa Knight telah memasuki kamar hotelnya dan menggantung Vanilla Ice di atas balkon di pergelangan kakinya. Akhirnya, Vanilla menyerah dan menandatangani royalti.
  5. Kemudian, Suge memulai perusahaan manajemen artisnya dan segera merekrut rapper Pantai Barat terkemuka seperti The D.O.C. dan DJ Quick ke perusahaannya.
  6. Ketika The D.O.C. dan Dr. Dre ingin meninggalkan Ruthless Records, mereka mendekati Suge, yang dilaporkan bersenjata tongkat baseball dan pipa timah untuk bertemu dengan CEO Ruthless Records Eazy-E.
  7. Kemudian, Suge berkolaborasi dengan mereka berdua untuk mendirikan label rekamannya, Catatan Baris Kematian. Dia segera mendapatkan kesepakatan distribusi dengan Rekaman Interscope.
  8. Catatan Baris Kematian'Kesuksesan besar pertama datang pada tahun 1992 dengan dirilisnya album Dr. Dre,Kronis,yang disertifikasi sebagai triple platinum pada akhir 1993.
  9. Pada tahun 1994, ia memulai klub malam pribadinya bernama Klub 662 di Las Vegas. Klub malam itu sangat eksklusif dan masuknya hanya diperbolehkan atas dasar janji temu.
  10. Pada tahun 1995, negosiasi kesepakatannya yang menguntungkan dengan Time Warner gagal setelah aktivis C. Delores Tucker melancarkan kritik pedas terhadap Catatan Baris Kematian'Mencoba untuk mengagungkan gaya hidup gangsta.
  11. Pada tahun 1995, Suge berhasil mengontrak rapper legendaris Tupac dengan berjanji untuk membayar uang jaminan (US $ 1,4 juta), jika dia setuju untuk menandatangani kontrak rekaman dengan labelnya.
  12. Ketika Tupac ditembak di Las Vegas pada September 1996, Knight sedang mengemudikan mobil. Tembakan itu terbukti fatal dan Tupac meninggal 6 hari kemudian.
  13. When The Notorious B.I.G. tewas dalam penembakan pada Maret 1997 di Los Angeles, secara luas diduga bahwa penembakan itu dilakukan oleh Suge Knight. Itu adalah balas dendamnya karena Notorious terlibat dalam penembakan Tupac.
  14. Dia dituduh oleh mantan Catatan Baris Kematian artis dan rapper populer Snoop Dogg yang terlibat dalam pembunuhan Tupac. Dinyatakan bahwa Tupac berusaha meninggalkan label rekaman Suge, yang menyebabkan Suge memesan sebuah hit dan dia kemudian membuat Notorious terbunuh untuk mengalihkan perhatian dari perannya yang dituduhkan dalam penembakan Tupac.
  15. Pada bulan April 2006, dia mengajukan kebangkrutan setelah dia diperintahkan untuk membayar Lydia Harris US $ 107 juta karena dia memiliki 50% saham di Catatan Baris Kematian.
  16. Pada Oktober 1987, dia ditangkap di Las Vegas atas tuduhan percobaan pembunuhan, pencurian mobil, dan membawa senjata tersembunyi. Dia dilaporkan telah menembak seorang pria tiga kali ketika mencoba mencuri mobilnya. Dia akhirnya menerima 2 tahun masa percobaan setelah dia mengaku bersalah atas tuduhan pelanggaran ringan.
  17. Pada tahun 1996, Suge ditangkap dan dikirim ke penjara karena melanggar ketentuan masa percobaannya. Dia kemudian dijatuhi hukuman penjara 9 tahun dan dibebaskan pada Agustus 2001.
  18. Saat bersyarat, dia memukul seorang petugas parkir pada tahun 2003, yang mengakibatkan perjalanannya lagi ke penjara.
  19. Pada Oktober 2008, dia mengajukan gugatan terhadap Kanye West dan rekan-rekannya, menuduh bahwa penembakan di pesta West Agustus 2005, di mana dia menderita luka tembak di bagian atas kaki, menyebabkan dia sakit fisik dan mental. Dia juga mengaku kehilangan pendapatan dan harus membayar biaya operasi yang besar karena penembakan itu.
  20. Pada Agustus 2014, dia menjadi target dalam penembakan di sebuah pesta yang diadakan oleh Chris Brown di Los Angeles. Dia ditembak 6 kali tetapi masih berhasil berjalan dari tempat tersebut ke ambulans. Namun, dia menolak bekerja sama dengan penegak hukum terkait penembakan itu.
  21. Pada Oktober 2014, dia ditangkap bersama komedian Katt Williams karena mencuri kamera dari fotografer paparazzi Leslie Redden pada bulan sebelumnya di Beverly Hills. Mereka dituduh melakukan perampokan tingkat dua.
  22. Pada Januari 2015, dia terlibat dalam insiden tabrak lari yang menewaskan Terry Carter (salah satu pendiri Heavyweight Records) dan melukai pria lain. Saksi menyatakan bahwa Suge bertengkar dengan mereka dan kemudian mengikuti mereka ke tempat parkir burger stand. Juga diklaim bahwa tabrakan itu tampak disengaja.
  23. Pada Agustus 2017, dia didakwa oleh dewan juri karena mengancam akan membunuh F. Gary Grey, direkturStraight Outta Compton pada Agustus 2014. Suge mengaku tidak bersalah atas dakwaan tersebut.

Gambar Unggulan oleh Nick Leisure / Flickr / CC BY-SA 2.0

Tulisan Terbaru