Diego Costa Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Diego da Silva Costa

Nama panggilan

The Beast, El Cholo, The Guv'nor

Diego Costa mengawasi selama pertandingan kandang di EPL

Tanda Matahari

Libra

Tempat Lahir

Lagarto, Sergipe, Brasil

Kebangsaan

Orang Spanyol

pendidikan

Diego Costa dibesarkan di Lagarto, yang merupakan kota provinsi kecil di Brasil Utara, sehingga informasi tentang pendidikan awalnya tidak tersedia.

Namun, dalam banyak wawancara, dia mengungkapkan bahwa dia menerima pendidikan reguler tidak seperti beberapa superstar sepak bola Amerika Selatan lainnya. Juga, dia dulu mendapatkan nilai bagus untuk menyenangkan ibunya.

Pendudukan

Pemain Sepak Bola Profesional

Keluarga

  • Ayah - José de Jesus Costa (Bekerja sebagai buruh tani)
  • Ibu - Josileide Costa (Ibu Rumah Tangga)
  • Saudara kandung - Jair Costa (Older Brother) (Mantan Pemain Sepak Bola Amatir)

Pengelola

Jorge Mendes dariBadan Manajemen Gestifute.

Posisi

Striker

Nomor Baju

Di Atlético Madrid dan Chelsea FC musim 2016-2017, dulu nomor bajunya 19.

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 1¼ inci atau 186 cm

Bobot

86 kg atau 189,5 lbs

Pacar / Pasangan

Diego Costa telah berkencan -

  1. Michele Zuanne (2010) - Diego Costa bertemu Michele Zuanne dalam sebuah pesta yang diadakan di rumah rekan setimnya di Atlético Madrid Jose Antonio Reyes di Madrid pada bulan Februari 2010. Tak lama kemudian, Michele, yang merupakan model glamour Brasil pindah ke dalam dirinya. Namun, dalam delapan bulan, hubungan mereka mulai berantakan ketika Diego mulai menyentuh adik perempuannya, Naiana Zuanne. Dia bertemu dengannya di pantai selama liburan di Brasil dan segera mulai melakukan rayuan seksual. Namun, dia memberi tahu kakak perempuannya tentang kemajuannya. Michele yang mengaku hamil saat itu mencampakkannya.
Diego Costa mengajukan banding ke wasit setelah dilanggar oleh bek

Ras / Etnis

Latino

Dia memiliki keturunan Brasil.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Hazel

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Fisik berotot
  • Wajah yang terlalu tua
  • Tanda di wajahnya
  • Rambut hitam keriting
  • Tinggi menjulang

Pengukuran

Spesifikasi tubuh Diego Costa mungkin -

  • Dada - 42 inci atau 107 cm
  • Lengan / Bisep - 15 inci atau 38 cm
  • Pinggang - 33 inci atau 84 cm
Diego Costa bertelanjang dada rekan satu tim Chelsea Kenedy dan Ramires

Ukuran sepatu

Tidak diketahui

Dukungan Merek

Diego Costa memiliki kontrak dukungan merek dengan raksasa pakaian olahraga tersebut Adidas. Sebelum menandatangani kesepakatan dukungan dengan perusahaan Jerman itu pada Februari 2014, dia dikatakan telah menolak minat dari Nike dan Puma. Sebagai bagian dari kesepakatan, ia harus mengenakan sepatu bot adizero f50 di lapangan. Selama musim 2016-2017, ia digambarkan mengenakan cleat sepak bola Adidas X 15+ Primeknit yang baru.

Agama

Keyakinan agamanya tidak diketahui.

Paling Terkenal Untuk

  • Memimpin Atlético Madrid meraih gelar La Liga pertama mereka sejak 1996 pada musim 2013/2014. Dia mencetak 27 gol dalam 35 pertandingan di liga.
  • Mengalihkan kesetiaan internasionalnya dari negara kelahirannya Brasil ke Spanyol, tempat ia bermain selama lebih dari tujuh tahun dan telah menjadi warga negara yang dinaturalisasi.
  • Memenangkan Liga Utama Inggris bersama Chelsea pada musim 2014-2015.
  • Gaya permainannya yang agresif dan memar.
  • Perilaku provokatif dan kekerasannya di lapangan. Dia terlihat menginjak-injak (termasuk insiden dengan Emre Can dan Martin Skrtel saat bermain melawan Liverpool) dan menyikut lawannya di sejumlah kesempatan.
  • Kurangnya perilaku olahraga.

Pertandingan Sepak Bola Pertama

Diego Costa memainkan pertandingan debutnya untuk Atlético Madrid melawan Celta de Vigo di turnamen Ciudad de Vigo pada 11 Agustus 2007. Dia masuk sebagai pemain pengganti untuk pemain internasional Portugal Simao di babak pertama dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Madrid melalui adu penalti.

Pada 27 Juli 2014, ia melakukan debut untuk klub Inggris tersebut Chelsea FC dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan klub Slovenia Olimpija. Dia berhasil mengamankan debutnya setelah mengumpulkan bola lewat Cesc Fabregas.

Dia membuatnya Brazil debut internasional pada 5 Maret 2013, dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Jenewa. Dia dikirim sebagai pemain pengganti pada babak kedua untuk Fred oleh pelatih tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari.

Pada tanggal 5 Maret 2014, ia mencapai perbedaan unik dalam melakukan debut internasional keduanya untuk tim nasional barunya melawan tim yang sama dengan yang ia lakukan untuk debut internasional pertamanya. Dia masuk Orang Spanyol bermain sebelas untuk pertandingan persahabatan melawan Italia di Stadion Vicente Calderon, yang merupakan kandang klubnya saat itu.

Kekuatan

  • Finishing Klinis
  • Kekuatan
  • Hold Up Play
  • Kecakapan Udara

Kelemahan

  • Gerakan lateral di sepertiga akhir
  • Ketidakdisiplinan
  • Menjadi terlalu agresif
  • Terkadang merajuk saat pertandingan

Film Pertama

Diego belum muncul di film.

Acara TV Pertama

Selain pertandingan sepak bola, dia belum muncul di acara TV sampai saat ini.

Pelatih pribadi

Gaya bermain Diego Costa yang melibatkan menahan pemain bertahan lawan untuk mendistribusikan bola ke rekan setimnya yang menyerang membutuhkan banyak kekuatan tubuh bagian atas. Kekuatan tubuh bagian atas juga membantu melepaskan lawan di sepertiga penyerang. Dia menjalani sesi latihan gym yang berfokus pada tubuh bagian atas untuk lebih meningkatkan permainannya.

Saat bermain untuk Atletico, dia dulu punya banyak ikan segar dengan sayuran kukus. Diet ini diikuti oleh sebagian besar rekan satu timnya dan direkomendasikan oleh pelatih Diego Simeone untuk kandungan rendah lemak dan kekuatan pemulihan otot yang hebat.

Hal Favorit Diego Costa

  • Klub - Atlético Madrid
  • Pengelola- Diego Simeone
Sumber - Sky Sports
Diego Costa menendang bola ke arah sasaran

Fakta Diego Costa

  1. Diego Costa mewarisi kecintaannya pada sepak bola dari ayahnya Jose de Jesus.
  2. Diego diberi nama oleh ayahnya setelah pemain hebat Argentina Diego Maradona. Kakak Diego, Jair, dinamai sesuai nama pemain sayap Brasil yang elegan dan flamboyan Jairzinho, yang merupakan salah satu pemain terbaik di sekitar tahun 1970-an.
  3. Dia memiliki awal yang sangat sederhana.
  4. Diego mengaitkan gaya permainan "jangan tawanan" -nya dengan permainan masa kecilnya. Kampung halamannya, Lagarto, tidak memiliki lapangan rumput atau klub sepak bola terorganisir. Jadi lebih sering, dia bermain-main di jalanan dan dengan anak-anak yang lebih dari dua sampai tiga tahun lebih tua darinya. Pertandingan yang dimainkan di jalanan itu tidak memiliki aturan atau jangka waktu konvensional. Permainan berakhir ketika semua orang lelah dan satu-satunya hal yang penting adalah siapa yang mencetak lebih banyak gol.
  5. Meskipun dia sangat dekat dengan kakak laki-lakinya, Jair, kedua saudara kandung itu sering berselisih saat tumbuh dewasa. Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada Dailymail, Diego mengungkapkan bahwa hal terburuk saat tumbuh dewasa adalah bermain melawan saudaranya. Mereka harus berada di tim yang sama, jika tidak, hal-hal yang sering berubah menjadi buruk.
  6. Dalam sepak bola modern, di mana pemain berbakat sering ditangkap oleh akademi lokal pada usia 12 tahun, Diego tidak terkait dengan akademi mana pun sampai 15.
  7. Dia telah pindah ke Sao Paulo untuk bekerja dengan pamannya Jarminho pada usia 15 tahun, yang memiliki toko sendiri. Dia biasa menemani pamannya ke Paraguay, tempat mereka biasa membawa satu truk penuh barang untuk dijual di toko. Untungnya, pamannya menggunakan koneksinya untuk membuatnya mendaftar dengan Barcelona Esportiva Capela. Dia dibayar seratus pound per bulan di klub.
  8. Ketika dia ditemukan oleh agen Portugis yang berpengaruh Jorge Mendes, dia tidak seharusnya bermain di turnamen. Dia diskors selama empat bulan karena perilaku Diego Costa yang sangat khas. Dia telah menampar pemain saingannya dalam pertandingan tersebut dan kemudian melecehkan wasit ketika dia diberi kartu merah untuk pelanggaran tersebut.
  9. Kepindahannya ke Eropa dengan transfer ke klub Portugal Braga membawa tantangan tersendiri bagi remaja tersebut. Menderita kerinduan, dia ingin pulang dalam waktu sebulan setelah bergabung dengan klub baru dan dia harus diyakinkan oleh ayahnya untuk tetap kuat.
  10. Mengatakan bahwa dia memiliki citra negatif di antara sebagian besar penggemar saingan akan menjadi pernyataan yang sangat meremehkan dan, agresi dan kejenakaannya yang berlebihan tentu saja tidak membantu kasusnya. Namun, dia jauh dari penjahat yang dia perankan. Misalnya, dia telah membuka sekolah sepak bola di kampung halamannya dan bertanggung jawab atas semua biaya untuk itu. Hampir 200 siswa terdaftar di dalamnya dan teman masa kecilnya Junior Menezes membantu menjalankan sekolah tersebut.
  11. Dalam sepak bola modern, penekanan khusus ditempatkan pada pemulihan tubuh. Namun, Costa tidak terlalu menyadari konsep tersebut di awal karirnya. Saat berada di klub Spanyol Celta Vigo, dia biasa bermain sepak bola dengan temannya pada pukul 11 ​​malam di lapangan universitas.
  12. Diego bukan orang yang bisa diajak main-main dan dua pencuri mempelajarinya dengan cara yang sulit. Suatu kali saat kembali dari pertandingan, bus timnya berhenti di pom bensin dan dia turun bersama rekan satu timnya. Saat kembali ke bus, dia menemukan dua orang mencuri barang. Rekan satu tim Diego harus berlari mengejarnya saat dia mengejar para pencuri, meneriakkan kata-kata kotor dalam bahasa Portugis dan menggeram sedemikian rupa sehingga dia tampak seperti orang gila.
  13. Mantan administrator klub pinjaman Albacete Vicente Ferre de la Rosa mengungkapkan bahwa pada suatu kesempatan, dia memutar film p * rn dengan volume yang sangat tinggi. Ketika tetangganya, yang merupakan seorang wanita tua, memintanya untuk mengecilkan volume, Diego dilaporkan telah bertanya padanya bahwa dia tidak suka bercinta.
  14. Dia pernah membunuh anjing terrier Yorkshire-nya secara tidak sengaja. Dia sedang membalikkan mobilnya saat kejadian itu terjadi. Costa mengalami depresi selama hampir sebulan dan putus asa di depan rekan setimnya di Atletico Paulo Assuncao.
  15. Diego sering menyatakan cintanya kepada mantan klubnya dan mengklaim bahwa dia berhutang karirnya kepada mereka. Dan, cara klub menjaganya menjamin kasih sayang seperti itu. Hirarki klub membuat setiap keputusan dengan mengingat karakter dan perilakunya. Dia dikirim dengan status pinjaman ke Celta Vigo alih-alih Malaga karena direktur klub merasa dia akan kehilangan fokus di kota yang terkenal dengan kehidupan malamnya. Juga, mereka memiliki orang-orang di Celta Vigo yang terus-menerus memberi tahu klub orang tuanya tentang setiap hal kecil.
  16. Kunjungi situs resminya @ www.diegocostaofficial.com.
  17. Terhubung dengan Diego Costa di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Tulisan Terbaru