Diane Sawyer Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Diane Sawyer
Tinggi5 kaki 8,5 inci
Bobot58 kg
Tanggal lahir22 Desember 1945
Tanda zodiakCapricornus
Warna mataBiru

Diane Sawyer adalah jurnalis televisi Amerika yang sukses yang terkenal karena penahannya ABC World News, dan untuk ikut menyambung program berita pagi ABC News Selamat pagi america dan Jam tayang utama majalah berita. Dia menjabat sebagai salah satu anggota staf Gedung Putih dari Presiden AS Richard Nixon. Kemudian, dia menemaninya ke pengasingan setelah pengunduran dirinya dan membantunya menyelesaikan memoarnya. Pada tahun 1963, ia memenangkan kontes tahunan beasiswa Miss Junior Amerika nasional. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dari Wellesley College di Wellesley, Massachusetts. Dia memiliki basis penggemar media sosial yang besar dengan lebih dari 900 ribu pengikut di Twitter.

Nama Lahir

Lila Diane Sawyer

Nama panggilan

Diane

Diane Sawyer menghadiri pemutaran perdana Jesus Henry Christ di Festival Film Tribeca 2011

Tanda Matahari

Capricornus

Tempat Lahir

Glasgow, Kentucky, Amerika Serikat

Tempat tinggal

New York City, New York, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Diane Sawyer belajar di SMA Seneca di daerah Buechel di Louisville. Kemudian, dia lulus dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dari Universitas Wellesley di Wellesley, Massachusetts pada tahun 1967.

Dia sempat menghadiri sekolah hukum di Universitas Louisville sebelum memutuskan untuk mengejar jurnalisme.

Pendudukan

Jurnalis Televisi

Keluarga

  • Ayah - Erbon Powers Sawyer (Hakim Wilayah)
  • Ibu - Jean W. Sawyer (Guru Sekolah Dasar)
  • Saudara kandung - Linda Sawyer (Kakak Perempuan)
  • Lainnya - Daisy Nichols (Putri Tiri), Max Nichols (Anak Tiri), Jenny Nichols (Putri Tiri), James Alexander Garfield Sawyer (Kakek dari Ayah), Frederick Hartwell Sawyers (Kakek Besar dari Ayah), Sarah Mackey (Nenek buyut dari Ayah), Nettie Lenora Hay (Ayah Nenek), Ambrose Richard Hay (Kakek buyut dari pihak ayah), Victoria Emily Johnson / Johnston (nenek buyut dari pihak ayah), Foxie B. Dunagan (kakek dari pihak ibu), Lafayette Dunagan (kakek buyut dari pihak ibu), Mary Walta / Alta Weaver (nenek buyut dari pihak ibu) , Nora Belle Roberts (Nenek dari Ibu), Pendeta Reuben Riley Roberts (Kakek buyut dari pihak ibu), Martha Ellen Caylor (Nenek buyut dari pihak ibu)

Pengelola

Diane Sawyer mengatur sendiri karirnya.

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 8½ inci atau 174 cm

Bobot

58 kg atau 128 lbs

Pacar / Pasangan

Diane Sawyer telah berkencan -

  1. Warren Beatty - Diane dikabarkan berpacaran dengan aktor Warren Beatty di masa lalu.
  2. Frank Gannon - Pada awal 1970-an, Diane memulai hubungan dengan Frank Gannon, yang saat itu juga bekerja sebagai asisten Presiden Richard Nixon. Pasangan itu tinggal bersama untuk sementara waktu, bahkan setelah pengunduran diri Richard Nixon dari jabatan Kepresidenan. Pada 9 Agustus 1974, mereka berdua menemani Richard Nixon ke San Clemente dengan pesawat Air Force One. Namun, pasangan itu kemudian putus.
  3. Richard Holbrooke - Diane berselingkuh dengan diplomat Amerika Richard Holbrooke selama beberapa tahun yang lalu. Pasangan itu berbagi rumah di New York.
  4. Mike Nichols (1986-2014) - Pada 1986, Diane memulai hubungan dengan sutradara film dan teater, produser, dan aktor Mike Nichols. Mereka pertama kali bertemu di ruang tunggu Concorde di bandara Paris. Mereka mulai bertemu satu sama lain untuk makan siang, dan segera, romansa mereka menjadi serius. Pasangan itu menikah di Martha's Vineyard pada 29 April 1988, dan segera menjadi populer sebagai salah satu pasangan kuat di New York. Mereka tidak memiliki anak bersama. Pasangan itu berbagi ikatan yang kuat sampai Mike meninggal mendadak karena serangan jantung pada 19 November 2014.
Diane Sawyer di Washington Hilton pada Mei 2014

Ras / Etnis

putih

Dia keturunan Inggris, Skotlandia-Irlandia / Irlandia Utara, Skotlandia, Irlandia, Jerman, dan Swiss-Jerman.

Warna rambut

Berambut pirang

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Dagu bulat panjang
  • Rambut sebatas leher

Dukungan Merek

Pada tahun 2007, Diane Sawyer muncul di iklan cetak untuk Asosiasi Penerbit AmerikaKampanye promosi ‘“ Ketahuan membaca ”.

Diane Sawyer (Kanan) dan Jane Lynch seperti yang terlihat pada Mei 2010

Paling Terkenal Untuk

  • Penahan ABC World News dan tampil sebagai pembawa acara berita pagi ABC News Selamat pagi america dan Jam tayang utama berita
  • Pekerjaannya sebagai staf Gedung Putih Presiden AS Richard Nixon saat dia kemudian mengikutinya ke pengasingan setelah pengunduran dirinya dan membantunya menyelesaikan memoarnya.

Acara TV Pertama

Pada tahun 1980, ia tampil di acara TV pertamanya sebagai Reporter di serial TV Alam semesta.

Pelatih pribadi

Pada tahun 2002, Diane Sawyer biasa berolahraga secara teratur dengan pelatihnya Jim Karas. Latihannya dibagi menjadi 25 persen latihan kardio dan 75 persen latihan kekuatan.

  • Kardio - Untuk kardio, Diane biasanya berlari 1,67 mil di sekitar waduk Central Park Manhattan dengan pelatihnya yang mengizinkannya berjalan sesekali, dan dilanjutkan dengan joging pada fase cepat. Idenya adalah untuk mempertahankan detak jantung 140 dan 149 detak per menit.
  • Latihan kekuatan - Latihan kekuatannya termasuk bekerja dengan mesin, latihan bangku, angkat beban, katrol, pipa elastis, papan penyeimbang, dan bola besar yang digelembungkan. Jim berganti-ganti latihannya antara tubuh bagian atas dan bawah setiap hari. Dia biasa melakukan 10 latihan per sesi dengan 8 hingga 15 pengulangan masing-masing dan mempertahankan detak jantung antara 120 dan 130.

Diane biasa melakukan peregangan setelah latihan.

Mengenai pola makannya, dia disarankan untuk makan dengan cerdas dengan memahami kalori yang dikandung setiap makanan dan metode persiapannya.

Hal Favorit Diane Sawyer

  • Makanan sisa - Daging cincang
  • Mentor / Sahabat - Mike Wallace

Sumber - RachaelRayMag.com, IMDb

Diane Sawyer di Makan Siang Penghargaan Peabody Tahunan ke-69 pada Mei 2010

Fakta Diane Sawyer

  1. Ketika dia masih bayi, keluarganya pindah ke Louisville.
  2. Ayahnya, yang merupakan politisi Republik populer, pemimpin komunitas, dan Hakim / Eksekutif Jefferson County dari Kentucky meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1969, dan EP “Tom” Sawyer State Park, di daerah Frey's Hill di Louisville, dibangun di kehormatannya.
  3. Saat dia di sekolah, dia menjabat sebagai pemimpin redaksi untuk surat kabar sekolahnya, Panah.
  4. Tumbuh dewasa, dia selalu merasa bahwa dia tinggal di dalam bayang-bayang kakak perempuannya, Linda.
  5. Sebagai seorang remaja, dia merasa tidak aman dan agak penyendiri dan bergaul dengan sekelompok teman yang menyebut diri mereka “reinkarnasi transendentalis”.
  6. Pada tahun 1963, selama tahun seniornya di sekolah menengah, ia memenangkan kontes beasiswa Nona Junior Amerika tahunan, mewakili Persemakmuran Kentucky.
  7. Saat berada di Wellesley College di Wellesley, Massachusetts, dia adalah anggota dari grup penyanyi acappella yang disebut the Catatan Biru Wellesley College dan juga merupakan bagian dari Phi Sigma Lecture Society.
  8. Forbes Majalah, dalam laporan mereka yang berjudul "Daftar 100 Wanita Paling Kuat di Dunia," menyatakan bahwa Diane memperoleh sekitar $ 12 juta dari hiburan saja antara Juni 2005 dan Juni 2008.
  9. Dia adalah anggota Hall of Fame Majalah Broadcast dan Academy of Fame Televisi.
  10. Dia memulai karirnya di dunia penyiaran sebagai reporter di WLKY-TV di Louisville, Kentucky.
  11. Pada tahun 1984, ia menjadi koresponden wanita pertama untuk acara investigasi CBS News, 60 menit.
  12. Dia lahir tepat pukul 08.00 – CST.
  13. Dia menyebutkan "tenis, bola basket, menjadi seorang Republikan Muda dan, jika waktu memungkinkan, merajut," sebagai daftar aktivitas yang dia suka lakukan selama kontes pertamanya.
  14. Diane memiliki seekor anjing bernama Lila, dinamai menurut nama depannya.
  15. Kisah-kisah yang dia liput, yang masih bergema di dalam dirinya termasuk tragedi pertambangan Virginia Barat dan Gempa Haiti.
  16. Jika dia bukan seorang jurnalis, dia mungkin akan mengikuti audisi untuk bar piano dengan lagu sedih, karena dia memiliki keterikatan yang sangat aneh dan eksentrik dengan lagu-lagu sedih.
  17. Ikuti dia di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Gambar Unggulan oleh Peabody Awards / Flickr / CC BY-2.0

Tulisan Terbaru