Chester Bennington Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Biografi

Nama Lahir

Chester Charles Bennington

Nama panggilan

Chaz, Chazy Chaz, Ahli Kimia

Chester Bennington di Warner Music Group GRAMMY Party pada Februari 2017

Usia

Chester Bennington lahir pada tanggal 20 Maret 1976.

Meninggal

Chester meninggal pada usia 41 pada tanggal 20 Juli 2017. Dia bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya di Palos Verdes Estates, California.

Tanda Matahari

Pisces

Tempat Lahir

Phoenix, Arizona, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Di tahun pertamanya, Chester terdaftar di Sekolah Menengah Centennial. Dia kemudian bergeser ke Sekolah Menengah Greenway. Di Greenway itulah dia memulai band pertamanya, Grey Daze.

Dia kemudian memutuskan untuk pindah ke Sekolah Menengah Washington untuk akhirnya mencapai kelulusan sekolah menengah atas pada tahun 1994.

Pendudukan

Musisi, penyanyi, dan penulis lagu

Keluarga

  • Ayah - Lee Russell Bennington (Petugas polisi fokus terutama pada kasus pelecehan anak)
  • Ibu - Susan Elaine Johnson (Perawat)
  • Saudara kandung - Brian Bennington (Kakak Tiri Tua) (Petugas Polisi). Dia juga memiliki dua saudara perempuan tiri yang lebih tua.
  • Lainnya - Chester Bennington (Kakek dari Ayah), Marjorie John (Nenek dari Ayah), Charles Henry Johnson (Kakek dari Ibu), Anita Faye Wells (Nenek dari Ibu)

Pengelola

Chester Bennington diwakili oleh agensi manajemen bakat yang berbasis di Beverly Hills, Kolektif.

Aliran

Metal alternatif, metal nu, hard rock, rock alternatif, rock elektronik, dan post-grunge

Instrumen

Vokal

Label

Toko Mesin dan Warner Bros. Records

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 10 inci atau 178 cm

Bobot

73 kg atau 161 lbs

Pacar / Pasangan

Chester Bennington telah berkencan

  1. Elka Brand - Chester Bennington dilaporkan menjalin hubungan dengan Elka Brand di pertengahan 90-an. Dia melahirkan putranya, Jamie pada Mei 1996. Satu dekade kemudian, dia secara resmi mengadopsi putra keduanya, Isaiah juga. Bahkan setelah perpisahan mereka, mereka tetap berhubungan baik dan secara damai membesarkan putra-putra mereka.
  2. Samantha Marie Olit (1996-2005) - Chester menikah dengan istri pertamanya Samantha Marie Olit pada bulan Oktober 1996. Mereka telah bersama selama sekitar satu tahun pada saat mereka menikah. Pada April 2002, dia melahirkan putra pertama pasangan itu, Draven Sebastian. Keberhasilan awal dari bandnya, Linkin Park memberikan tekanan substansial pada pernikahan mereka dan mereka tidak pernah pulih darinya. Mereka resmi bercerai pada 2005.
  3. Talinda Ann Bentley (2006-2017) - Menurut beberapa sumber, Chester mulai berkencan dengan mantan model Playboy Talinda Ann Bentley menjelang akhir tahun 2004. Mereka dikabarkan bertemu melalui teman dan musisi mereka, Ryan Shuck. Mereka menikah pada 2006. Pada Maret 2006, dia melahirkan putra pertama mereka, Tyler Lee Bennington. Pada Maret 2011, ia melahirkan putri kembar, Lila dan Lily. Sebelum dia meninggal pada tahun 2017, mereka juga membesarkan anak-anak dari hubungan sebelumnya. Tak lama setelah Chester bunuh diri, akun Twitter Talinda diretas. Peretas kemudian mengirimkan serangkaian tweet kejam yang menuduh Talinda selingkuh dari Chester dan memberikan komentar yang menghina tentang dia.
Chester Bennington dan Talinda Ann Bentley di Penghargaan Musik Billboard 2012

Ras / Etnis

putih

Chester memiliki sedikit jejak keturunan Inggris, Welsh, Skotlandia, dan Jerman. Dia juga keturunan Belanda yang jauh.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Tato
  • Kecintaannya pada perhiasan telinga yang kebesaran

Pengukuran

Dia kurus. Padahal spesifikasi tubuhnya seperti ukuran dada, pinggang dan bisep tidak diketahui.

Ukuran sepatu

Tidak diketahui

Chester Bennington bertelanjang dada dalam pemotretan model

Dukungan Merek

Di antara banyak, Linkin Park telah bermitra dengan -

  • Mercedes (2017)
  • Honda Civic
  • MadeWorn

Agama

Pandangan agamanya tidak diketahui.

Paling Terkenal Untuk

Pernah menjabat sebagai vokalis utama dari band metal populer, Linkin Park, yang telah berhasil menjual lebih dari 70 juta rekaman dan telah memenangkan 2 penghargaan Grammy dalam prosesnya.

Album pertama

Album debut Chester dengan Linkin Park adalah Teori Hybrid, yang dirilis pada Oktober 2000 dan berhasil mencapai posisi # 2 di Billboard 200.

Album debut bandnya yang lain Dead by Sunrise dulu Dari Ashes, yang dirilis pada Oktober 2009.

Film Pertama

Pada tahun 2006, Chester membuat penampilan film pertamanya dalam peran kecil dalam film thriller aksi, Engkol.

Acara TV Pertama

Pada tahun 2000, Chester membuat debut acara TVnya di serial tersebut, Hidup! Di Fillmore.

Pelatih pribadi

Chester adalah tikus gym yang keras. Dia harus berolahraga hampir setiap hari dan biasa menghabiskan sekitar 2 hingga 3 jam di gym, hampir setiap hari. Latihan hariannya tidak hanya terbatas pada bekerja keras di gym dan melakukan latihan favoritnya seperti squat, mendorong kereta luncur, deadlift, dan leg press. Dia mengikuti berbagai bentuk Pilates, kelas spin juga.

Latihan hariannya berfokus pada membangun kekuatan total tubuhnya dan meningkatkan staminanya. Rutinitasnya yang khas termasuk latihan seperti hammer curl, shoulder press, kettlebell swing, Turkish get-up, dan bear crawl dengan kereta luncur yang dipasang di tubuhnya dan gerakan yang diilhami oleh binatang. Pelatihnya juga biasa melatih koordinasi tangan ke mata dan refleksnya, sehingga dia bisa menghindari hal-hal yang dilemparkan ke atas panggung oleh penggemar yang gaduh.

Pelatihnya juga biasa melatih koordinasi tangan ke mata dan refleksnya, sehingga dia bisa menghindari hal-hal yang dilemparkan ke atas panggung oleh penggemar yang gaduh.

Bahkan, saat bandnya sedang travelling, dia memastikan bahwa dia berolahraga. Dia dan bassis Linkin Park Dave Farrell biasa mengatur kontes push-up dan pull-up di sisi panggung. Farrel sering mengalahkannya dalam kontes pull-up.

Hal-Hal Favorit Chester Bennington

  • Olahraga- Bola Basket
  • Tim NBA - Phoenix Suns
  • Lagu sedih - Lagu Radiohead seperti Polisi karma, Faust Arp dan Di Pelangi
  • Soundtrack Film- Big Empty oleh Stone Temple Pilots dari film aksi tahun 1994, Gagak
  • Lagu Kebangsaan Klub - Di Klub Da oleh 50 Cent
  • Lagu pernikahan -Beri Aku Namamu, yang dia tulis untuk bandnya yang lain Kematian karena Matahari Terbit
  • Lagu Masa Kecil - ABC oleh The Jackson 5
  • Lirik Lagu - Anda bukan siapa-siapa sampai seseorang mencintai Anda
  • Lagu Linkin Park - Melanggar kebiasaan
  • Tim NHL - Arizona Coyotes
  • Tim MLB - Arizona Diamondbacks
  • Tim NFL - Arizona Cardinals
Sumber - Kebugaran Pria, Daftar Pendek, Wikipedia
Chester Bennington di Rhonda's Kiss Concert pada November 2016

Fakta Chester Bennington

  1. Majalah musik Amerika yang populer Pukul Parader menempatkannya di posisi ke-46 dalam daftar fitur 100 Vokalis Heavy Metal Teratas.
  2. Chester memiliki minat yang besar pada musik sejak usia yang sangat muda dan itu adalah mimpinya untuk akhirnya bergabung dengan band rock Pilot Kuil Batu, yang akhirnya dia capai pada tahun 2013.
  3. Trauma perceraian orang tuanya (dia berusia 11 tahun saat bercerai) mendorongnya ke arah penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan, termasuk ganja, LSD, kokain, dan metamfetamin.
  4. Ketika ibunya mengetahui masalah kecanduannya, dia sudah berusia 17 tahun. Dia melarangnya meninggalkan rumah.
  5. Sebelum karir musiknya lepas landas, dia dulu bekerja di Burger King bersama.
  6. Dia diintimidasi secara fisik saat di sekolah menengah. Dia kurus dan terlihat berbeda, yang membuatnya menjadi target yang sempurna untuk para pengganggu.
  7. Dia mengungkapkan bahwa ketika dia berusia 7 tahun, dia dilecehkan secara seksual oleh seorang teman laki-laki yang lebih tua. Pelecehan berlanjut sampai Chester berusia 13 tahun karena dia tetap diam karena dia merasa orang akan menganggap dia gay atau berbohong.
  8. Pelecehan seksual sangat mempengaruhinya saat dia mengalami keinginan untuk melarikan diri dan membunuh orang. Dia akhirnya memberi tahu ayahnya tentang pelecehan tetapi memilih untuk tidak melanjutkan kasus setelah mengetahui bahwa dia juga mengalami pelecehan seksual.
  9. Chester dikreditkan untuk datang dengan nama "Linkin Park" untuk band mereka. Mereka awalnya memilih Lincoln Park (yang merupakan nama Park di Santa Monica) tetapi ketika nama domain lincolnpark.com terbukti terlalu mahal, mereka memilih Linkin Park.
  10. Saat tampil di sebuah pertunjukan di Melbourne pada bulan Oktober 2007, pergelangan tangannya patah saat mencoba melompat dari peron. Dia melakukan seluruh pertunjukan dengan pergelangan tangan patah dan kemudian harus mendapatkan 5 jahitan.
  11. Pekerjaan terakhirnya sebelum menjadi penyanyi populer adalah di kedai kopi kecil yang berbasis di Phoenix Pohon Kacang. Dia bekerja di sana sebagai barista kopi.
  12. Chester dan rekan band barunya berjuang untuk beberapa waktu untuk mendapatkan kontrak rekaman, sebelum Jeff Blue, yang bekerja sebagai wakil presiden A&R di Warner Bros. membantu Linkin Park menandatangani kontrak rekaman dengan perusahaannya.
  13. Ketika dia bunuh diri, dilaporkan bahwa dia sangat dipengaruhi oleh kematian teman dekatnya Chris Cornell, yang melakukan bunuh diri dengan cara yang sama pada Mei 2017. Juga, itu adalah ulang tahun ke-53 Chris pada hari Chester melakukan bunuh diri.
  14. Chester dan Talinda diganggu oleh penguntit dunia maya, Devon Townsend selama sekitar satu tahun. Townsend akhirnya dijatuhi hukuman 2 tahun penjara setelah dia dinyatakan bersalah mengirim email yang mengancam dan merusak email mereka.
  15. Dengarkan dia di Twitter, Instagram, dan Google+.

Tulisan Terbaru