Bear Grylls Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Bear Grylls
Tinggi5 kaki 11½ inci
Bobot78 kg
Tanggal lahir 07 Juni 1974
Tanda zodiakGemini
PasanganKsatria Shara Cannings

Beruang Grylls adalah seorang petualang Inggris dan presenter televisi yang terkenal dengan acaranya Manusia vs. Liar pada tahun 2006. Keterampilan bertahan hidup yang dia pelajari dari pengalaman militernya dan hasratnya terhadap alam liar sejak usia muda membantunya mendidik audiens globalnya setiap minggu. Dia telah memukau penonton dengan mencoba beberapa aksi yang tidak biasa seperti meminum air kencingnya, memakan ular, gulat aligator, memanjat air terjun gratis, memanjat tebing, memakan serangga merangkak, dll. Dia telah menderita banyak luka sepanjang karirnya tetapi selalu kembali lebih kuat dan bugar, menginspirasi jutaan penggemar dengan dedikasi dan komitmennya pada keahliannya.

Nama Lahir

Edward Michael Grylls

Nama panggilan

Beruang

Bear Grylls merayakan Red Nose Day USA pada Mei 2018

Tanda Matahari

Gemini

Tempat Lahir

Donaghadee, County Down, Irlandia Utara

Tempat tinggal

  • Sebuah tongkang yang ditambatkan oleh jembatan Battersea di Sungai Thames di Inggris
  • Pulau Saint Tudwal, Semenanjung Llŷn, Wales Utara

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Bear belajar di sekolah swasta London Eaton House dan melanjutkan untuk menghadiri sekolah asrama persiapan independen Sekolah Ludgrove.

Selanjutnya dia hadir Perguruan Tinggi Eton tempat dia benar-benar memulai klub pendaki gunung pertama di perguruan tinggi. Saat berada di Universitas Inggris Barat, dia belajar bahasa Spanyol dan Jerman.

Pada 2002, dia lulus Birkbeck, Universitas London dengan gelar sarjana 2: 2 dan diperoleh paruh waktu dalam studi Hispanik.

Pendudukan

Kepala Pramuka, Petualang, Penulis, Pembicara Motivasi, Presenter Televisi

Keluarga

  • Ayah - Sir Michael Grylls (Politisi Konservatif Inggris) (Meninggal tahun 2001)
  • Ibu - Lady Sarah Grylls (née Ford)
  • Saudara - Lara Fawcett (Kakak Perempuan)
  • Lainnya - William Edward Harvey Grylls (Kakek dari Ayah), Rachel Elizabeth Knapp (Nenek dari Ayah), Neville Montague Ford (Kakek dari Ibu), Patricia Smiles (Nenek dari Ibu)

Pengelola

Beruang diwakili oleh Asosiasi Pramuka di London.

Membangun

Atletis

Tinggi

5 kaki 11½ inci atau 182 cm

Bobot

78 kg atau 172 lbs

Pacar / Pasangan

Bear telah berkencan -

  1. Ksatria Shara Cannings (2000-Sekarang) - Bear bertemu Shara Cannings Knight untuk pertama kalinya di sebuah pantai di Skotlandia, beberapa bulan sebelum dia mendaki. Gunung Everest pada tahun 1998. Saat itu Malam Tahun Baru dan anehnya, Bear telanjang saat pakaiannya tersapu ombak. Masa pacaran mereka tidak berlanjut selama mereka mengikat ikatan pada tahun 2000. Mereka menghadiri konseling hubungan segera setelah menikah, bukan karena masalah yang ada tetapi untuk memperkuat ikatan mereka dan memastikan umur panjang dalam pernikahan mereka. Bersama-sama, mereka adalah orang tua dari 3 anak laki-laki - Marmaduke, Jesse, dan Huckleberry.
Bear Grylls dengan Shara Cannings Knight (Kiri) dan paman Andrew Myrtle (Kanan) seperti yang terlihat pada Mei 2018

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Inggris, Irlandia, Cornish, 1/32 Yahudi (Sephardi dan Ashkenazi), serta keturunan Skotlandia dan Welsh.

Warna rambut

Pirang (Alami)

Warna mata

hijau

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Hidung bengkok
  • Tahi lalat di pipi kanannya
  • Dagu berlapis

Dukungan Merek

Bear telah melakukan pekerjaan pengesahan untuk merek-merek berikut -

  • Tentu Deodoran
  • Derajat Deodoran
  • Airbnb
  • Colgate-Palmolive’s Irish Spring Bodywash (Iklan cetak) (2017)
  • Harrods
  • Trail Mix Crunch Cereal
  • Kursus Alpha
Bear Grylls bersama temannya Warwick Davis (Kiri) dalam sebuah foto pada Mei 2018

Agama

Anglikanisme

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi pembawa acara banyak serial televisi survival padang gurun seperti Melarikan diri dari neraka, Misi Bertahan, Berlari Liar dengan Bear Grylls, Pulau, Survivor Games, Keluar Hidup, dan Bear’s Wild Weekenddiantara yang lain
  • Seri petualangannya yang luar biasa Manusia vs. Liar dari 2006 hingga 2011 di mana setiap minggu ia terlihat menangani lingkungan geografis yang ekstrem dan menunjukkan, terkadang, keterampilan bertahan hidup yang aneh tetapi menyelamatkan nyawa
  • Menjadi 'Pramuka' termuda di usia 35 tahun dalam sejarah Asosiasi Kepanduan

Acara TV Pertama

Dia membuat penampilan acara TV pertamanya pada tahun 2002 di acara permainan komedi Melalui Lubang Kunci sebagai dirinya sendiri.

Pelatih pribadi

Bear selalu gesit secara fisik tetapi hanya setelah berlatih dengan Natalie Summers, dia menemukan pendekatan revolusioner untuk kebugaran. Rencana pelatihannya terdiri dari penggunaan kettlebell, gerakan berat badan, dan peregangan dasar dalam latihan intensitas tinggi singkat yang semuanya dilakukan dalam rentang waktu 30 menit.

Ini membantu membangun fungsi dan bentuknya saat dia segera mendapati dirinya menjadi lebih ramping, lebih kuat, dan lebih fleksibel. Latihan intensitas tinggi membantunya membangun tubuh yang tahan banting dengan peningkatan kapasitas jantung dan paru-paru saat berolahraga serta VO2 max yang lebih tinggi, yang merupakan ukuran asupan oksigen maksimum selama latihan berat.

Seperti kebanyakan orang, dia berjuang dengan makan sehat karena makanan enak jarang terasa enak. Jadi, dia bereksperimen dengan banyak resep yang bergizi dan membuatnya merasa berenergi dan aktif sepanjang hari, sambil tetap berselera tinggi.

Langkah besar ke arah ini adalah mengganti pasta, susu, keju, gula, dan roti dengan alternatif yang lebih sehat seperti quinoa, susu oat, serpihan ragi, kurma, dan bahan-bahan roti mentah. Selain itu, ia memilih daging dan ikan yang organik dan tidak berlemak. Dia juga mengikuti aturan 80/20 di mana 80% dari makanannya sehat dan membiarkan dirinya mengikuti hari curang selama 20% sisanya yang kadang-kadang termasuk alkohol.

Hal Favorit Beruang Grylls

  • FilmGreystoke: Legenda Tarzan, Penguasa Kera (1984)
  • Gunung Di Inggris - Ben Loyal di Dataran Tinggi Skotlandia
  • Tempat Petualangan Di Inggris - Ben Nevis di Dataran Tinggi Skotlandia, puncak Sugar Loaf di Black Mountains di Wales, Pen y Fan di Taman Nasional Brecon Beacons di Wales, Ben Loyal di Dataran Tinggi Skotlandia, Malham Cove di Yorkshire Dales di Inggris, Skiddaw di Taman Nasional Lake District di Inggris , Jalur Pesisir Semenanjung Llŷn di Wales, Culver Downs di Isle of Wight, Snowdonia di Wales, pegunungan Cuillin di Isle of Skye di Skotlandia
  • BukuThe Forgotten Highlander oleh Alistair Urquhart, Sejarah Singkat Hampir Segalanya oleh Bill Bryson, Jalan Panjang oleh Slavomir Rawicz, Under The Wire: Beseiged and Critically Wounded, My Escape From Syria oleh Paul Conroy, Sejauh Kaki Saya Akan Membopong Saya oleh Josef M Bauer, Kerangka Zahara oleh Dean King, Pertanyaan Kehidupan oleh Nicky Gumbel, Anugerah Luar Biasa: Semangat Tak Terputus Seorang Tahanan Perang Jepang oleh Grace Brown, Gerbang Neraka oleh Profesor Andrew Lambert, Diputus oleh Laura Hillenbrand, Zero Six Bravo oleh Damien Lewis
  • Acara TV Sebagai Seorang Anak - MacGyver (1985), The A-Team (1983)

Sumber - IMDb, Wired For Adventure, GQ, Channel 24

Bear Grylls berpose di depan Pengawal Nasional Udara Alaska pada tahun 2009

Fakta Bear Grylls

  1. Dia diberi julukan 'Beruang' oleh saudara perempuannya Lara ketika dia berumur seminggu.
  2. Bear belajar memanjat dan berlayar sejak usia muda saat dia menemani ayahnya, yang merupakan anggota bergengsi Skuadron Kapal Pesiar Kerajaan. Ketika masih remaja, dia mendapatkan sabuk hitam dan kedua di karate Shotokan dan juga belajar terjun payung.
  3. Dia fasih berbahasa Inggris, Spanyol, dan Prancis.
  4. Grylls membuat rekor dunia atas namanya ketika dia menjadi tuan rumah pesta makan malam terbuka tertinggi di ketinggian 25.000 kaki di atas meja yang digantung di bawah balon udara pada bulan Juni 2005. Dia bersama dengan balon dan pendaki gunung David Hempleman-Adams dan Letnan Komandan Alan Veal mengenakan gaun berantakan dan masker oksigen. Acara ini merupakan bantuan dari The Prince’s Trust dan The Duke of Edinburgh’s Award.
  5. Dia diberi pangkat kehormatan letnan komandan di Royal Marine Reserve pada tahun 2004. Ia juga menjadi penerima pangkat kehormatan letnan kolonel di Royal Marines Reserve pada tahun 2013.
  6. Dia mulai bertugas di British 21 SAS pada tahun 1994 sebagai seorang polisi. Dia berpengalaman dalam pertempuran tak bersenjata, perang gurun dan musim dingin, bertahan hidup, terjun payung, mendaki, dan bahan peledak. Setelah kecelakaan terjun payung di Kenya, di mana parasutnya gagal dibuka, dia meninggalkan Special Air Service pada tahun 1997.
  7. Ia berhasil mendaki puncak Gunung Everest pada 16 Mei 1998. Ia mencapai prestasi ini 18 bulan setelah kecelakaan terjun payung di mana ia mematahkan 3 tulang belakang. Saat berusia 23 tahun, dia termasuk orang termuda yang berhasil melakukannya.
  8. Dia juga mendaki gunung Himalaya Ama Dablampada bulan September 1997 dan menjadi orang Inggris termuda yang mengatasinya pada usia 23 tahun. Gunung itu pernah digambarkan oleh Sir Edmund Hillary sebagai "tidak dapat didaki".
  9. Dia mengumpulkan uang untuk Lembaga Sekoci Nasional Kerajaan dengan memimpin timnya mengelilingi Kepulauan Inggris dengan jet ski pada tahun 2000. Ekspedisi tersebut selesai dalam waktu sekitar 30 hari.
  10. Bear meraih keunggulan dalam memimpin penyeberangan tanpa bantuan pertama di Samudra Atlantik Utara yang beku dengan perahu karet kaku dan terbuka sepanjang 11 meter. Kelompok yang terdiri dari 5 orang itu termasuk teman lamanya Mick Crosthwaite, dan mereka menghadapi angin kencang 8 kali dengan ombak yang menghancurkan perahu dalam ekspedisi mereka melalui gunung es dari Halifax, Nova Scotia hingga John o 'Groats di Skotlandia.
  11. Dia memulai paramotor Parajet di dekat Himalaya Gunung Everest pada tahun 2007 dan mulai dari 4.400 meter. Dia mencetak rekor dengan mencapai 9.000 meter sambil berjuang melawan tingkat oksigen yang sangat rendah dan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya hampir 3.000 meter. Dia awalnya berencana untuk menyeberangi Everest tetapi ditahan karena risiko melanggar wilayah udara Tiongkok.
  12. Bear bekerja sama dengan orang yang diamputasi ganda Al Hodgson dan Freddy MacDonald dari Skotlandia untuk menetapkan rekor dunia Guinness untuk terjun bebas dalam ruangan terpanjang secara terus menerus pada tahun 2008. Trio ini memecahkan rekor menggunakan terowongan angin vertikal di Milton Keynes dengan melampaui pemegang rekor sebelumnya (tim AS ) selama beberapa detik.
  13. Dia memandu tim beranggotakan 5 orang untuk menaiki perahu karet kaku pemecah es melalui Northwest Passage yang dipenuhi es sepanjang 2.500 mil. Ekspedisinya meningkatkan kesadaran tentang efek pemanasan global dan mengumpulkan uang untuk amal anak-anak Malaikat Global.
  14. Grylls telah menulis beberapa buku sepanjang karirnya sejak debutnya Menghadapi (Inggris) / Anak yang Mendaki Everest (KAMI). Itu diikuti olehMenghadapi Samudra Beku dan Korban Terlahir: Bear Grylls, Petualangan Luar Ruangan Bear Grylls.
  15. Dia juga penulis seri buku petualangan bertahan hidup anak-anak berjudul Misi Bertahan Hidup. Buku-buku dalam seri ini termasuk Misi Bertahan Hidup: Cara Serigala, Survival Misi: Sands of the Scorpion, Survival Misi: Tracks of the Tiger, dan Misi Bertahan Hidup: Cakar Buaya.
  16. Dia telah merilis 3 novel thriller dengan karakter protagonis Will Jaeger; Penerbangan Hantu (2015), Malaikat Pembakaran (2016), dan Perburuan (Tempat Perlindungan Iblis di AS) (2018).
  17. Otobiografinya Lumpur, Keringat dan Air Mata: Otobiografi dirilis pada 2012.
  18. Pertunjukannya Manusia vs. Liar menghadapi reaksi keras pada tahun 2006 setelah konsultan program mengungkapkan bahwa Bear sebenarnya tinggal di motel pada beberapa malam pengambilan gambar. Para penonton merasa disesatkan karena mereka menganggap keseluruhan set untuk dipentaskan. Pembawa acara kemudian meminta maaf dan acara tersebut mengikuti pendekatan transparan dengan episode masa depan membawa penafian dan klarifikasi yang jelas ketika Bear menerima bantuan dari luar dari anggota kru dalam pengambilan gambar sebuah episode.
  19. Pada Agustus 2015, dia mendapat kecaman karena meninggalkan putranya yang masih kecil, Jesse Pulau Saint Tudwal di sepanjang pantai Wales Utara. Dia diselamatkan dengan selamat dari air pasang yang mendekat oleh Lembaga Sekoci Nasional Kerajaan sebagai bagian dari misi latihan mingguan mereka. Tetapi kru tidak menghargai keterlibatan seorang anak kecil dalam misi latihan penyelamatan.
  20. Pada 2012, dia meluncurkan Akademi Kelangsungan Hidup Bear Grylls di Inggris, AS (2013), dan China (2016). Akademi ini mencakup beberapa kursus yang mengajarkan keterampilan bertahan hidup yang penting kepada anak-anak, orang tua, dan orang dewasa. Selain itu, mereka juga memiliki kursus pembangunan tim dan kepemimpinan untuk perusahaan dan acara.
  21. Sebuah video game berjudul Manusia vs. Liar, berdasarkan acaranya yang terkenal dirilis pada tahun 2011.
  22. Selain komitmen profesionalnya yang banyak, dia juga seorang pembicara motivasi yang telah memberikan ceramah kepada perusahaan, sekolah, gereja, dan organisasi lain.
  23. Pada Juli 2009, ia menjadi Kepala Pramuka termuda, pada usia 35 tahun, menggantikan masa jabatan 5 tahun Peter Duncan. Dia adalah orang ke-10 yang memegang posisi tersebut dan tetap dalam peran ini hingga 2018.
  24. Pertunjukannya Berlari Liar dengan Bear Grylls (2014) menampilkan banyak selebriti yang berpartisipasi dalam perjalanan 2 hari di alam liar. Beberapa nama terkenal antara lain mantan Presiden Barack Obama, Kate Winslet, Michael B. Jordan, dan Ben Stiller.
  25. Pekerjaan amalnya sama beragamnya, setelah mengumpulkan uang untuk berbagai organisasi seperti The Prince’s Trust, di mana dia adalah seorang duta, Malaikat Global, Bantuan Pasukan SSAFA, Harapan dan Rumah untuk Anak-anak, dan Peduli Anak.
  26. Kunjungi situs resminya @ beargrylls.com.
  27. Ikuti dia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Gambar Unggulan oleh Bear Grylls / Instagram

Tulisan Terbaru