Raheem Sterling Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Raheem Sterling
Tinggi5 kaki 7 inci
Bobot69 kg
Tanggal lahir8 Desember 1994
Tanda zodiakSagittarius
Pacar perempuanPaige Milian

Raheem Sterling adalah pesepakbola profesional dari Inggris yang mewakili timnya secara internasional. Ia berposisi sebagai gelandang serang. Pada tahun 2009, Raheem mulai bermain di tim Inggris U16 dan seiring berjalannya waktu, berkembang ke tim U17, U19, U21, dan terakhir ke tim senior pada tahun 2012. Dia juga pernah bermain untuk timnas Inggris. Liverpool dari 2012 hingga 2015.

Nama Lahir

Raheem Shaquille Sterling

Nama panggilan

Raz, Heemio

Raheem Sterling dari Manchester City beraksi melawan West Ham pada 2016

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

Kingston, Jamaika

Tempat tinggal

Raheem Sterling tinggal di sebuah rumah mewah di desa Cheshire yang rindang, Manchester. Dia telah membayar £ 3,1 juta untuk properti dengan lima kamar tidur yang memiliki kolam margasatwa dan padang rumput sendiri.

Kebangsaan

Kebangsaan Jamaika

pendidikan

Raheem Sterling pergi keSekolah Copland di London Barat Laut. Dia juga hadirSekolah Rainhill. Bahkan, ia menyelesaikan pendidikan sekolahnya dari Rainhill School.

Dia bergabung dengan akademi pemuda Queens Park Rangers pada tahun 2003. Dia meninggalkan QPR pada tahun 2010 untuk bergabung dengan organisasi pemuda Liverpool.

Pendudukan

Pemain Sepak Bola Profesional

Keluarga

  • Ayah -Phillip Slayter (Tewas pada tahun 1996 dalam penembakan di Jamaika)
  • Ibu -Nadine Sterling (Dia membesarkan Raheem sendiri.)
  • Saudara -Kimberley Sterling (Suster), Kingston Sterling (Suster), Lakima Sterling (Suster)

Pengelola

Raheem Sterling diwakili oleh Aidy Ward dari Colossal Sports Management.

Posisi

Striker, Winger, Gelandang Serang

Nomor Baju

31 - Liverpool

7 - Manchester City, Tim Nasional Inggris

10 - Tim Nasional Inggris

Membangun

Atletis

Tinggi

5 kaki 7 inci atau 170 cm

Bobot

69 kg atau 152 lbs

Pacar / Pasangan

Raheem Sterling berkencan

  1. Melissa Clarke - Raheem Sterling memiliki hubungan yang tidak stabil dengan Melissa Clarke di masa remajanya. Mereka dilaporkan mulai berkencan saat mereka masih remaja. Selama hubungan mereka, Melissa melahirkan putri mereka, Melody. Bahkan setelah hubungan mereka berakhir, Melissa dan Sterling terlibat dalam kasus pengadilan. Namun, detail kasus tersebut tidak tersedia.
  2. Shana Ann Rose Halliday - Hubungan Sterling dengan model dan pemenang kontes kecantikan Shana Ann Rose Halliday terungkap pada Agustus 2013 setelah dia ditangkap karena menyerangnya. Mereka dilaporkan pergi untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dan mereka bertengkar sesudahnya.
  3. Analicia Chaves (2015) - Pada Juli 2015, Sterling dikaitkan dengan model Analicia Chaves setelah mereka terlihat berpesta. Beberapa hari kemudian, pembaruan menarik muncul yang mengklaim Chaves juga pacaran dengan bintang Real Madrid Karim Benzema.
  4. Paige Milian (2015-Sekarang) - Menurut laporan, Sterling mulai pacaran dengan Paige Milian pada 2015. Pada Januari 2017, ia melahirkan putra mereka, Thiago. Pada bulan-bulan awal 2018, hubungan mereka dilaporkan terancam karena dia terlibat dalam beberapa skandal selingkuh. Tapi, mereka mengejutkan semua orang dengan bertunangan pada Maret 2018.
  5. Tabitha Brown (2016) - Pada April 2016, Raheem Sterling dikabarkan menjalin asmara dengan model Playboy Tabitha Brown. Mereka dilaporkan terlihat meninggalkan Lowry Hotel di Manchester setelah kencan makan siang di bulan sebelumnya.
  6. Tabloid Inggris mengungkapkan pada Agustus 2017 bahwa Sterling telah membawa seorang pelacur ke kamar hotelnya di Los Angeles selama tur pramusim Manchester City. Laporan tersebut mengklaim bahwa dia telah melakukan tawar-menawar dengan Kim Kardashian karena harganya £ 3.000 semalam.
Raheem Sterling dengan Paige Milian berpose pada Mei 2018

Ras / Etnis

Hitam

Dia memiliki keturunan Jamaika.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

Jenggot tunggul sedang

Dukungan Merek

Pada 2012, Raheem Sterling menandatangani kesepakatan dukungan dengan Nike, yang mengharuskan dia menggunakan produk mereka untuk korek api. Pada bulan September, ia berperan bersama Christian Eriksen, Eden Hazard, dan Theo Walcott dalam iklan untuk Nike Green Speed ​​II.

Pada Januari 2013, dia tampil dalam kampanye promosi untuk Nike Mercurial Vapor IX. Dia juga menggunakan aktivitas media sosialnya untuk mempromosikan merek pakaian olahraga populer.

Raheem Sterling dalam selfie Instagram pada Mei 2018

Agama

Dia adalah seorang Kristen yang taat dan kapan pun dia dapat menemukan waktu dari komitmen sepak bolanya, dia mengunjungi gereja lokalnya.

Paling Terkenal Untuk

  • Keluarnya tajam dari Liverpool FC. Legenda Liverpool seperti Steven Gerrard, Graeme Souness, dan Jamie Carragher sangat pedas dalam kritik mereka terhadap kelakuan Sterling untuk mengamankan kepindahan ke Manchester City.
  • Penampilannya yang luar biasa di bawah bimbingan pelatih Manchester City Pep Guardiola. Dalam musim perebutan gelar 2017/18, ia mencetak 18 gol dan mencatat 15 assist dalam 33 pertandingan.

Pertandingan Sepak Bola Pertama

Pada Maret 2012, ia melakukan debut profesionalnya di LiverpoolPertandingan liga melawan Wigan Athletic. Dia baru berusia 17 tahun dan 107 hari pada saat debutnya, yang menjadikannya debutan termuda ketiga dalam sejarah klub Merseyside.

Pada Agustus 2015, ia membuat penampilan profesional pertamanya untuk Manchester City dalam pertandingan tandang 3-0 mereka atas West Bromwich Albion.

Pada November 2012, dia melakukan debut seniornya untuk Timnas Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia.

Kekuatan

  • Kecepatan
  • Percepatan
  • Pusat gravitasi rendah
  • Dribbling
  • Kontrol bola
  • Menyerang lari

Kelemahan

  • Kurangnya konsistensi
  • Penyelesaian
  • Mainkan akting
  • Ketenangan

Film Pertama

Pada 2016, ia membuat debut film teatrikalnya sebagai dirinya sendiri dalam film komedi petualangan,Saudara Grimsby

Acara TV Pertama

Pada 2015, Raheem Sterling membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai dirinya sendiri di serial berita,Berita Akhir Pekan BBC.

Pelatih pribadi

Selain latihan tim yang biasa, Raheem Sterling sering berolahraga di gym untuk meningkatkan sisi fisik permainannya. Dia biasanya pergi ke gym 3 hingga 4 kali seminggu. Dia mungkin melakukan dua sesi kaki di gym dan selebihnya, tetap meningkatkan kekuatan tubuh bagian atas.

Dia juga memberikan perhatian khusus untuk memperkuat intinya, yang sangat berguna untuk menahan para pemain bertahan. Namun, di gym, ia tidak melakukan aktivitas angkat berat dan malah berfokus pada rutinitas yang membantunya menjadi lebih eksplosif, dinamis, dan atletis.

Hal Favorit Raheem Sterling

  • Piring - Spaghetti Bolognese, Red Pea Soup, Chicken Stew
  • Pemain Inggris - Paul Gascoigne

Sumber - Surat Harian, Man City

Raheem Sterling dan sesama pemain Dele Alli pada Juni 2018

Fakta Raheem Sterling

  1. Dia menghabiskan masa kecilnya di Distrik Maverly di Kingston. Ketika dia berumur 5 tahun, dia pindah ke Inggris bersama ibunya.
  2. Pada Februari 2010, ia bergabung dengan Liverpool dari Queens Park Rangers setelah manajer Liverpool setuju untuk membayar biaya awal sebesar £ 600.000. Biaya bisa naik hingga £ 5 juta setelah mempertimbangkan berbagai tambahan seperti penampilan tim utama dan gol yang dicetak.
  3. Pada Oktober 2012, ia mencetak gol profesional pertamanya untuk Liverpool saat ia mencetak gol dari tepi kotak untuk memberi timnya kemenangan 1-0. Ia juga menjadi pencetak gol termuda kedua untuk klub setelah Michael Owen.
  4. Pada 2013, dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Swansea City tetapi begitu dia mulai mendapatkan peluang bersama tim senior Liverpool, dia memutuskan untuk bertahan.
  5. Pada akhir musim 2013/14, ia terpilih untuk penghargaan PFA Young Player of the Year. Namun, dia kalah dari Eden Hazard dari Chelsea. Tapi, dia berhasil memenangkan penghargaan Pemain Muda Liverpool Tahun Ini.
  6. Pada Desember 2014, ia tampil ke-100 untuk Liverpool saat menghadapi rival sengit mereka, Manchester United. Timnya dihancurkan 3-0 di Old Trafford.
  7. Pada April 2015, ia terlibat dalam kontroversi setelah foto dirinya sedang merokok pipa shisha muncul. Beberapa hari kemudian, rekaman dirinya menghirup nitrous oxide dari balon juga muncul.
  8. Pada Desember 2014, ia dianugerahi Golden Boy Award, yang diberikan oleh jurnalis olahraga kepada pemain muda terbaik di Eropa.
  9. Pada April 2015, dia memberikan wawancara tanpa izin kepada BBC di mana dia mengonfirmasi bahwa dia tidak berniat untuk menandatangani kesepakatan baru dengan Liverpool. Wawancara tersebut menyebabkan manajer Liverpool Brendan Rodgers secara terbuka mengkritik perwakilannya Aidy Ward karena menyesatkan Sterling untuk keuntungan moneternya sendiri.
  10. Pada Juli 2015, ia pindah ke Manchester City karena mereka membayar awal £ 44 juta, dengan kemungkinan tambahan £ 5 juta sebagai tambahan. Liverpool sebelumnya telah menolak dua tawaran mereka senilai - £ 30 juta dan £ 40 juta.
  11. Dengan transfernya ke Manchester City, ia menjadi pemain ke-5 dalam sejarah permainan yang melampaui £ 40 juta dalam biaya transfer. Pemain pertama adalah legenda Prancis Zinedine Zidane yang dibeli oleh Real Madrid seharga £ 46,6 juta.
  12. Sebelum dia berkomitmen penuh untuk mewakili Inggris, dia sangat didekati oleh FA Jamaika. Dia bahkan secara terbuka mengisyaratkan bahwa dia tidak menolak untuk mewakili Jamaika.
  13. Pada Agustus 2013, dia ditangkap karena dugaan penyerangan terhadap pacarnya saat itu. Namun, dia dibebaskan oleh Pengadilan Magistrat Liverpool setelah penggugat tidak dapat memberikan bukti konkret.
  14. Pada Mei 2013, tuduhan penyerangan umum lainnya dijatuhkan terhadap Sterling setelah seorang wanita tak dikenal tidak hadir di pengadilan untuk memberikan bukti.
  15. Pada Desember 2017, dia diserang oleh seorang narapidana hooligan di luar tempat latihan Manchester City. Penyerang dilaporkan menjadikan Sterling sebagai sasaran pelecehan rasial juga.
  16. Pada Mei 2018, ia menuai kritik luas dari kelompok anti-kekerasan karena membuat tato senapan M16 di kakinya. Dia membela keputusannya dengan mengklaim bahwa itu adalah penghormatan kepada ayahnya yang ditembak mati ketika dia berusia dua tahun.

Gambar Unggulan oleh Joshjdss / Flickr / CC BY 2.0

Tulisan Terbaru