Rutinitas Latihan dan Rencana Diet Paul Wesley - Healthy Celeb

Rutinitas latihan dan rencana diet Paul Wesley

Memainkan peran Stefan Salvatore atau Silas di The Vampire Diaries, Paul Wesley dikreditkan dengan tampilan pembunuh dan tubuh atletis. Acara TV yang sangat populer terutama di kalangan anak muda terus mampu menarik perhatian para remaja terhadapnya. Perut six-pack dan tubuh ramping yang dipahat sempurna dari Paul benar-benar terpuji dan juga patut ditiru bagi pria.

Rutinitas Latihan Paul Wesley

Jenis peran yang dimainkan Paul di acara TV mengharuskan dia untuk memiliki tubuh lentur dan tangguh, yang di balik layar memotivasi aktor untuk tetap bugar. Menjadi sadar tentang dampak jumlah otot pada berat badan, Paul melakukan latihan kekuatan dan latihan kardio.

Latihan kekuatan meningkatkan jumlah otot di tubuhnya dan merangsang proses pembakaran lemak. Berkat latihan kekuatan, pria ini dapat memperoleh tubuh langsing dengan jumlah otot yang tinggi, tanpa membebani tubuhnya dengan lemak. Tanpa gagal, Paul mempraktikkannya selama tiga puluh menit, tiga kali dalam seminggu

Di antara latihan kardio, dia lebih suka berlari dan berenang. Kedua latihan tersebut efektif dalam membakar lemak dari tubuh Anda lebih cepat. Aktor tampan ini lebih menghargai intensitas daripada repetisi. Dia mengencangkan tubuhnya tanpa menghabiskan banyak waktu untuk itu. Dua puluh menit dihabiskan untuk latihan kardio, tiga kali dalam seminggu adalah rahasia tubuh sempurna Paul.

Hunk sama-sama menyukai aktivitas luar ruangan dan petualangan seperti seluncur salju dan olahraga dalam ruangan konvensional. Dia hanya merasa diremajakan dan penuh dengan kacang setelah melalui beberapa sesi permainan petualangan. Selain merawat tubuhnya dengan olahraga, Paul juga berlatih meditasi selama lima menit dalam sehari untuk menenangkan pikirannya.

Rencana Diet Paul Wesley

Berbekal tubuh robek, Paul tentunya mengonsumsi makanan yang sehat dan seimbang. Makanannya terdiri dari beberapa kali makan kecil dalam sehari. Setelah setiap tiga jam, dia makan protein atau camilan rendah karbohidrat.

Camilan berprotein memainkan peran penting dalam membuatnya kenyang dan memperkuat jumlah ototnya. Protein yang menjadi makanan vital otot harus dimakan dalam jumlah yang tepat untuk menciptakan lingkungan yang bersahabat untuk peningkatan otot dalam tubuh Anda.

Paul memang memperhatikan apa yang dia makan dan itulah alasan dia menolak makanan cepat saji dan tidak sehat. Kesehatan lebih penting daripada kesenangan pengecap, bintang iblis itu memberi makan tubuhnya dengan makanan bergizi.

Dia biasanya sangat berhati-hati dengan pemilihan karbohidratnya juga. Paul berbagi, makanan tinggi karbohidrat, dan makanan manis memicu reaksi peradangan di tubuhnya, jadi dia mengonsumsi makanan rendah karbohidrat. Alkohol, minuman energi, jus buah manis, dll. Tidak termasuk dalam daftar diet pria tampan. Dia lebih suka minum galon air dalam sehari untuk menghidrasi tubuhnya.

Rekomendasi Sehat Untuk Penggemar Paul Wesley

Paul Wesley menganjurkan para penggemarnya untuk mengembangkan kebiasaan olah raga secara teratur karena itulah satu-satunya kunci tubuh robek. Namun, pastikan Anda tidak berlebihan dalam berolahraga.

Lakukan latihan angkat beban tidak lebih dari tiga atau empat kali dalam seminggu. Periode pemulihan yang sama pentingnya dengan latihan tidak boleh diabaikan. Anda mendorong tubuh Anda terlalu keras atau berkata di luar pemulihan, ketika Anda terus-menerus berlatih. Dengan menanamkan latihan seperti weighted pull-up, barbell curl, abs rollouts, calf raise, incline dumbbell press, dll., Anda juga dapat mengamankan tubuh yang dipahat seperti bintang panas.

Selain itu, buatlah pilihan makanan yang sehat. Sebagian besar makanan yang diiklankan oleh perusahaan makanan tidak sehat dan berdampak buruk pada tubuh Anda. Larang mereka dan gunakan pengetahuan dan logika nutrisi Anda untuk memilih jenis makanan. Makanan berdampak langsung dan cepat pada tubuh Anda, yang lebih cepat daripada olahraga. Jadi, dengan membuat pilihan makanan yang sembrono, Anda cenderung menyebabkan kerusakan yang tidak dapat dipulihkan pada tubuh Anda.

Semua makronutrien termasuk lemak sehat harus menjadi bagian dari pola makan Anda. Lemak sehat membantu pembentukan hormon testosteron, yang sangat penting untuk pembentukan otot dalam tubuh Anda. Pastikan bahwa dua puluh persen makanan Anda berasal dari lemak sehat.

Anda bisa memasukkan ikan, kenari, biji rami, alpukat, steak, oatmeal dll ke dalam makanan Anda untuk mendapatkan lemak. Selain memberi Anda tubuh yang berotot dan tangguh, lemak sehat juga memperkuat dinding arteri Anda dan karenanya menyelamatkan Anda dari penyakit jantung.

Tulisan Terbaru