Gunna (Rapper) Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Gunna
Tinggi5 kaki 10 inci
Bobot70 kg
Tanggal lahir14 Juni 1993
Tanda zodiakGemini
Warna mataCoklat tua

Gunna adalah seorang rapper dan penulis lagu Amerika, terkenal karena mixtape debutnya Tubuh Keras yang ia rilis pada 16 Juni 2013, dengan nama Yung Gunna, serta singelnya Floyd Mayweather dari kumpulan lagu Young Thug Jeffery dirilis pada 26 Agustus 2016, juga menampilkan Gucci Mane dan Travis Scott. Setelah kesuksesan awal dan persahabatan, Gunna dikontrak oleh label Young Thug Catatan YSL dan melanjutkan untuk merilis mixtape Musim Tetes pada tanggal 14 Oktober 2016, Musim Tetes 2 pada 11 Mei 2017, dan Musim Tetes 3 pada tanggal 2 Februari 2018.

Pada 5 Oktober 2018, Gunna berkolaborasi dalam sebuah mixtape yang diterima dengan baik Tetes Lebih Keras dengan Lil Baby, yang memuncak di nomor 4 dari Papan iklan 200 bagan, dan merupakan album yang paling banyak diputar minggu itu. Gunna dan Lil Baby juga merilis single Tetes Terlalu Keras pada 12 September 2018, yang dengan cepat mencapai status "Platinum" ganda di Amerika Serikat dan Kanada. Pada 22 Februari 2019, Gunna merilis album studio debutnya yang bertajuk Jatuhkan atau Tenggelam 2 di bawah label YSL dan 300, yang memuncak di posisi ke-3 tangga lagu Billboard 200.

Nama Lahir

Dapur Sergio Giavanni

Nama panggilan

Gunna, Young Gunna, YSL Gunna, Yung Gunna, Gunna Gunna

Gunna seperti yang terlihat di Profil Instagram-nya pada Februari 2019

Tanda Matahari

Gemini

Tempat Lahir

College Park, Georgia, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Atlanta, Georgia, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

Pendudukan

Rapper, Penulis lagu

Keluarga

  • Saudara -Dia memiliki 4 kakak laki-laki.

Aliran

Hip hop, Trap

Instrumen

Vokal

Label

  • YSL
  • Atlantic Records
  • 300

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 10 inci atau 178 cm

Bobot

70 kg atau 154,5 lbs

Gunna seperti yang terlihat di Profil Instagram-nya pada Maret 2019

Ras / Etnis

Hitam

Dia keturunan Afrika-Amerika.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Rambut afro atau rambut gimbal
  • Fisiknya langsing
  • Seringkali memakai lensa kaca dengan warna berbeda
  • Sering memakai jam tangan dan perhiasan mahal
  • Bulu wajah janggut atau dagu
Gunna seperti yang terlihat di Profil Instagram-nya pada Januari 2019

Paling Terkenal Untuk

  • Album debutnya Tetes atau Tenggelam 2, dirilis pada 22 Februari 2019
  • Merilis mixtape pertamanya yang berjudul Tubuh Keras pada 16 Juni 2013
  • Memiliki beberapa mixtape yang diterima dengan baik seperti Musim Tetes (2016), Musim Tetes 2 (2017), Musim Tetes 3 (2018), dan Tetes Lebih Keras (2018)
  • Bekerja dengan rapper ternama seperti Young Thug, Lil Baby, Drake, Fxxxxy, Shy Glizzy, Devon Tracy, Travis Scott, dan lainnya

Album pertama

Gunna merilis album studio debutnya bertajuk Jatuhkan atau Tenggelam 2 pada 22 Februari 2019, di bawah YSL dan 300 label rekaman. Ini memuncak di tempat ke-3 di AS Papan iklan 200 daftar, dan di tempat ke-5 di Album Kanada Billboard grafik, baik pada Maret 2019.

Acara TV Pertama

Dia membuat debut acara TV sebagai dirinya sendiri dalam bentuk tamu musik di Pertunjukan Malam Ini Dibintangi oleh Jimmy Fallon di 2019.

Hal Favorit Gunna

  • Rapper - Cam'ron, Young Thug, Nas
  • Rap Duo - Outkast

Sumber - Wikipedia

Gunna seperti yang terlihat di Instagram-nya pada Maret 2019

Fakta Gunna

  1. Dia telah berkolaborasi dengan Turbo, seorang insinyur suara dan komposer terkenal, di sebagian besar proyeknya.
  2. Dia bertemu Young Thug melalui seorang teman, King Troup, seorang tokoh komunitas yang meninggal pada Desember 2015.
  3. Gunna berkolaborasi dengan rapper Hoodrich Pablo Juan dalam sebuah lagu F * ck N * gga pada tahun 2016, bersama dengan Neechie, Lil Chi Chi, dan Lil Duke, dan 3 single pada tahun 2017 - Bolak-balik, Mind On a Milli, dan Mahakuasa, serta sebuah lagu Chanel Swagg bekerja sama dengan Shad da God dan Lil Duke.
  4. Dia mengajari Lil Baby cara rap, dan membantunya belajar merekam, melakukan ad-libs, dan cara menyimpan lagu yang direkam dan mengirimkannya kepadanya.
  5. Seseorang bocor Tanggal Habis Terjual, sebuah kolaborasi Lil Baby dan Gunna sebelum resmi dirilis pada 17 April 2018. Namun, itu hanya membantu mereka, karena disambut dengan baik oleh penonton. Musik untuk single tersebut dilaporkan dibuat hanya dalam beberapa menit oleh Turbo, saat ia mengambil sampel gitar yang dimainkan oleh seorang teman, dan membuatnya diputar dalam satu lingkaran.
  6. Gunna bekerja dengan rapper Shy Glizzy dan Tory Lanez dalam sebuah lagu Apakah kamu mengerti? dari album Shy Terisi penuh, dirilis pada 12 Oktober 2018.
  7. Pada 2018, ia bekerja dengan artis seperti Blue Face Bally, Reese LaFlare, Fetty Luciano, Devon Tracy, Sosamann dan Paris, semuanya sebagai artis yang menampilkan proyek mereka.
  8. Gunna muncul di sebuah lagu Hidup terus berlalu pada awal 2018 bersama Lil Uzi Vert dan Lil Baby, juga Yosemite, menampilkan Travis Scott dan Nav.
  9. Lagu yang dia rekam bersama Nav dan Lil Durk tahun 2018, berjudul Mati Putih Vlone mencapai posisi ke-25 di AS Billboard R & B / Hip-Hop grafik.
  10. Gunna bekerja sama dengan Drake dan Lil Baby dalam sebuah lagu berjudul Jangan Pulihkan, dirilis pada 17 Oktober 2018, memuncak di posisi ke-9 di AS Billboard R & B / Hip-Hop chart, tetapi Gunna kemudian mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia merasa lagu itu tidak benar, dan hanya ingin menyelesaikannya.
  11. Dia adalah artis unggulan di lagu rapper Future Unicorn Purp, dari album 2019-nya The Wizrd.
  12. Pada tahun 2018, Gunna menjadi bintang tamu dengan Lil Baby di sebuah lagu Tidak Bisa Pergi Tanpa Itu dari album kedua rapper 21 Savage, berjudul Saya Lebih Besar Dari Saya Sebelumnya.
  13. Gunna berkolaborasi dengan Dave East dalam lagu tersebut Kami dari albumnya Karma 2 pada akhir 2018, serta penyanyi terkenal Mariah Carey di lagu tersebut Stay Long Love You dari albumnya Peringatan, dirilis pada 16 November 2018.
  14. Gunna tampil di soundtrack untuk film tersebut Pengakuan Iman II (2018), di sebuah lagu Tengah malam bersama Tessa Thompson, diproduksi oleh Mike Will Made-It.
  15. Pada Oktober 2018, dia bekerja dengan rapper Future and Juice Wrld pada sebuah lagu Ain't Livin Right dari kumpulan lagu kolaboratif mereka Tertulis tentang Obat, serta rapper Lil Yachty dalam sebuah lagu Jatuh di Luv dari album studio ketiganya, Nuthin ’2 Prove.
  16. Dalam wawancara dengan SuperStartTV Online, pada mereka VIP Sabtu acara, Gunna mengatakan bahwa produser dan teknisi suaranya, Turbo, melupakan hard-disk drive (HDD) dengan lebih dari 1500 proyek dan lagu yang telah selesai dan yang akan datang di seseorang Ubermobil setelah berkendara.
  17. Kunjungi situs resminya @ www.only1gunna.com.
  18. Ikuti dia di Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Gambar Unggulan oleh Gunna / Instagram

Tulisan Terbaru