Rencana Penurunan Berat Badan Ariana Grande - Healthy Celeb

5 kaki 1 inci, bintang pop mungil, Ariana Grande adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika. Itu Berjaya bintang memenangkan hati jutaan penggemar di seluruh dunia setelah kesuksesan luar biasa dari album debutnya, Hormat kami (2013). Gadis cantik yang terlihat sangat menggairahkan tampaknya telah kehilangan berat badan yang sangat besar akhir-akhir ini. Media ramai tentang dia karena menderita kelainan makan juga muncul dengan dandanannya. Namun, Ariana menggunakan Tumblr sebagai platform untuk menyebut semua rumor itu tidak berdasar. Dia mengakui bahwa dia beralih ke pola makan vegan. Namun, dia jarang melakukan itu untuk melelehkan berat badan. Nyatanya, dia tidak pernah terlalu memikirkan berat badannya, karena dia merasa beratnya sempurna.

Ariana Grande di Nickelodeon Kids Choice Awards 2014 ke-27

Rencana Diet Ariana Grande

Grande mengakui, dia melihat transformasi dramatis dalam kondisi kesehatannya dengan penghapusan junk food, olahan, dan makanan hewani. Sebelum mengubah kebiasaan makannya pada Agustus 2012, dia adalah penggemar berat daging merah dan salmon. Faktanya, dia sangat terobsesi dengan salmon sehingga tidak satu hari pun dia berlalu tanpanya. Namun, daging merah yang kaya lemak trans membantu pelepasan kolesterol tidak sehat (LDL) di dalam tubuh Anda, dan dengan demikian menyebabkan beberapa masalah jantung. Sampah dan makanan olahan juga memiliki cerita yang sama. Dia menunjukkan kendali besar atas godaannya dengan mengucapkan selamat tinggal pada makanan kesayangannya.

Dia berbagi; hanya sedikit orang yang tahu bahwa dia telah menjadi korban hipoglikemia sepanjang hidupnya. Makanan segar dan organik yang bermanfaat dalam menjaga kadar glukosa darah tidak hanya meningkatkan kesehatannya tetapi juga membuatnya merasa lebih energik. Dia akhirnya menentang masalah kesehatan yang selama ini mengganggunya. Dan Grande sangat tersanjung dengan program diet penuh nutrisi yang mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Dia mengatakan bahwa penurunan berat badan terjadi padanya hanya sebagai efek samping positif dari pola makan sehat yang telah dia makan sejak beberapa waktu. Keindahan kickass mengungkapkan bahwa dia baru saja beralih ke makanan sehat tanpa memotong ukuran porsinya. Selain itu, Ariana tetap mengonsumsi makanan sebanyak yang biasa dia lakukan. Karena makanan sehat memiliki dampak spektakuler pada kulit dan tubuh Anda, perubahan nyata pada tubuh dan kulitnya hanya disebabkan olehnya.

Rutinitas Latihan Ariana Grande

Si cantik tidak hanya tunduk pada kebiasaan makan yang sehat, dia juga menerapkan program olahraga teratur. Dia suka melakukan latihan sambil mendengarkan Nicki Minaj dan Bruno Mars. Latihan musik mengalihkan perhatiannya dari kelelahan dan membawanya ke dunia yang berbeda. Selain latihan gym, gadis muda itu lebih suka menjalani hari yang aktif. Dia sering keluar untuk berjalan-jalan bersama anak anjingnya. Bom kecil itu menyukai tarian; dia bahkan tidak menahan diri untuk menari dengan sepatu hak 5 inci. Di antara latihan kardio, dia mengandalkan bersepeda dan hiking. Kedua latihan ini menghilangkan berat badan dari tubuh Anda dengan meningkatkan detak jantung Anda. Selain latihan fisik, dia menenangkan pikirannya dengan bermeditasi selama sepuluh hingga lima belas menit dalam sehari.

Rekomendasi Sehat Untuk Penggemar Ariana Grande

Bintang yang sedang naik daun, Ariana Grande memang memiliki banyak penggemar di luar sana yang ingin mengetahui rahasia sosoknya yang langsing dan montok. Grande lebih suka memulai makanan vegan untuk mengubah tubuhnya. Anda juga bisa beralih ke pola makan vegan. Namun, karena sebagian besar makanan vegan tidak padat nutrisi penting seperti vitamin D, kalsium, zat besi, asam lemak omega-3, Anda harus memberi makan tubuh Anda dengan makanan vegan, yang dikemas dengan nutrisi ini.

  • Makanan hewani adalah sumber protein paling mewah. Namun, jika Anda beralih dari makanan hewani ke makanan berbasis vegan, pastikan Anda memasukkan makanan kaya protein seperti produk kedelai, edamame, tahu, buncis, hummus, kacang polong, lentil, dll. Ke dalam makanan Anda.
  • Karena asam lemak membantu penyerapan vitamin, menanamkan kacang-kacangan, alpukat, selai kacang, dll. Dalam program diet Anda untuk memenuhi kebutuhan lemak sehat.
  • Besi dan kalsium C keduanya adalah nutrisi pelengkap untuk pemakan diet vegan. Dibandingkan dengan zat besi hewani, tubuh manusia sulit menyerap zat besi nabati. Jadi pastikan bahwa bersamaan dengan makan makanan kaya zat besi seperti biji-bijian, tahu, bayam, brokoli, buah ara, plum, aprikot dll, Anda juga makan makanan yang kaya vitamin C seperti tomat, buah jeruk dll.
  • Vitamin D membantu tubuh Anda menyerap kalsium. Anda dapat menyehatkan tubuh Anda dengan vitamin D dengan mengonsumsi makanan seperti jus jeruk, produk susu kedelai dll. Selain itu, pastikan Anda mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup minimal dua puluh menit dalam sehari.
  • Di antara karbohidrat, taburkan biji-bijian seperti tortilla, roti gandum, quinoa, beras merah, dll. Karena mereka menyediakan karbohidrat kompleks untuk tubuh Anda.

Tulisan Terbaru