Matt Smith Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Matthew Robert Smith

Nama panggilan

Matt, Smithers

Matt Smith di Virgin TV BAFTA Television Awards pada Mei 2017

Tanda Matahari

Scorpio

Tempat Lahir

Northampton, Northamptonshire, Inggris, Britania Raya

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Matt Smith pergi ke Sekolah Anak Laki-Laki Northampton.

Setelah menyelesaikan studi sekolah, dia terdaftar di Universitas East Anglia lulus pada tahun 2005 dengan gelar dalam drama dan penulisan kreatif.

Pendudukan

Aktor

Keluarga

  • Ayah - David Smith
  • Ibu - Lynn Smith
  • Saudara kandung - Laura Jayne Smith (Adik) (Model)
  • Lainnya - Derek Fidler (Kakek dari pihak Ibu), Beryl M. Reed (Nenek dari pihak Ibu)

Pengelola

Matt Smith diwakili oleh Troika Talent Agency.

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 11½ inci atau 182 cm

Bobot

73 kg atau 161 lbs

Pacar / Pasangan

Matt Smith telah berkencan

  1. Billie Piper (2006) - Matt Smith dilaporkan berpacaran dengan aktris dan penyanyi, Billie Piper pada tahun 2006. Hubungan mereka diketahui publik setelah foto mereka berpegangan tangan di pesta Surrey ditemukan. Menurut seorang teman yang bersama mereka pada hari itu, mereka jelas terlihat seperti pasangan karena mereka menunjukkan kasih sayang yang sangat di depan umum. Mereka saling jatuh cinta saat mengerjakan acara TV, Batu Ruby di Asap.
  2. Mayana Moura (2009-2008) - Matt pertama kali bertemu dengan aktris Brasil dan penyanyi punk Mayana Moura pada Januari 2008 di klub malam Rio yang modis, Klub 00 selama liburannya. Mereka bertukar nomor telepon dan sekembalinya ke Inggris, Matt tetap berhubungan dengannya. Pada saat dia kembali ke Rio, dia sangat mencintainya. Mereka pergi kencan yang serius dan setelah itu, Mayana pergi ke Inggris untuk menemaninya. Dia diperkenalkan dengan keluarganya pada Januari 2009. Namun, pada pertengahan tahun, mereka memutuskan untuk berpisah. Mereka merasa sulit untuk mempertahankan hubungan jarak jauh mereka. Mayana berbasis di Rio dan New York, sementara Matt kebanyakan sibuk syuting di London.
  3. Daisy Lowe (2010-2011) - Bahkan sebelum mereka mulai berkencan, Matt telah menjelaskan perasaannya tentang Daisy Lowe. Ketika ditanya tentang apa yang dia cari pada wanita idealnya, dia menjawab dengan nama Daisy Lowe. Dia menghabiskan berbulan-bulan mencoba merayu dia sebelum mereka benar-benar berkumpul. Penampilan publik pertama mereka adalah di Festival Musik Coachella pada bulan April 2010. Namun, hubungan satu setengah tahun mereka berakhir saat dia mencampakkannya menjelang akhir 2011. Daisy ingin menetap dan dia biasanya merasa tidak nyaman di hanya menyebutkan pertunangan atau pernikahan. Jadi, dia memutuskan sudah waktunya untuk melepaskan diri.
  4. Lily James (2014-Sekarang) - Murmur Matt dan aktris Inggris Lily James menjadi pasangan pertama kali muncul pada Mei 2014 setelah mereka berfoto bersantai bersama selama festival film Cannes. Setelah itu, mereka terlihat pada serangkaian kencan kasual tetapi Lily membantah bahwa mereka berkencan dan mereka hanya berteman. Namun, hubungan mereka dikonfirmasi pada minggu pertama Oktober setelah mereka difoto di luar sebuah pub di London. Dia akhirnya mengaku berkencan dengan Matt dalam edisi Desember Marie Claire majalah. Dalam wawancaranya, dia mengungkapkan bahwa kemampuannya untuk membuatnya tertawa sepanjang waktu ternyata sangat menawan. Pada Juni 2017, mereka dilaporkan siap bertunangan karena terlihat berbelanja cincin pertunangan.
Matt Smith dan Lily James pada pemutaran perdana film Cinderella pada Februari 2015 di Milan

Ras / Etnis

putih

Warna rambut

Coklat Muda

Warna mata

hijau

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Mata hijau
  • Garis rahang yang tegas

Pengukuran

Spesifikasi tubuhnya mungkin -

  • Dada - 38 inci atau 96,5 cm
  • Lengan / Bisep - 13 inci atau 33 cm
  • Pinggang - 30 inci atau 76 cm
Matt Smith di Entertainment Weekly Celebration of SAG Award Nominees pada Januari 2017 di Los Angeles

Dukungan Merek

Matt Smith belum melakukan pekerjaan dukungan untuk merek apa pun.

Agama

Ateisme

Paling Terkenal Untuk

  • Untuk berperan sebagai inkarnasi ke-11 The Doctor dalam serial TV sci-fi Inggris, Dokter yang.
  • Setelah memainkan peran Pangeran Philip dalam serial biografi Netflix, Mahkota , yang didasarkan pada monarki Inggris.

Film Pertama

Pada tahun 2008, ia akan membuat debut filmnya dalam peran kecil dalam film drama, Di Bruges, Namun, adegannya telah dihapus pada potongan terakhir.

Pada tahun 2009, Matt kemudian terlihat di film drama pendek (berdurasi 14 menit)Bersamauntuk peran utamanya sebagai Rob.

Acara TV Pertama

Pada tahun 2006, Matt membuat debut acara TVnya dalam peran kecil dalam serial petualangan fantasi, Batu Ruby di Asap, yang merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Philip Pullman.

Pelatih pribadi

Matt Smith biasanya berolahraga di Dowe Dynamics Gym di London Utara. Tapi, dia tidak cukup konsisten dalam mengikuti rutinitas latihannya dan ingin pergi ke gym dengan lebih teratur.

Hal-Hal Favorit Matt Smith

  • Orang yang Paling Terkagum-kagum- Ayah dan kakeknya
  • Kata - Meringkuk
  • Tamu Dream Dinner Party - Albert Einstein, Marilyn Monroe, Frank Sinatra, Jennifer Lawrence dan Eric Cantona
  • Kata-Kata yang Paling Sering Dia Gunakan- Sakit, aman, dan klasik
  • Buku - Master dan Margarita (Oleh Mikhail Bulgakov), Sejuta Potongan Kecil (Oleh James Frey)
  • Band musik - Radiohead
  • Klub Sepak Bola - Blackburn Rover FC
Sumber - The Guardian, IMDb
Matt Smith di Permata Layar

Fakta Matt Smith

  1. Ketika dia berumur 3 tahun, dia mengalami kecelakaan yang mengerikan saat dia jatuh di bawah ayunan bajak laut saat mengendarainya. Dia telah mengiris kepalanya akibat kecelakaan itu dan harus mendapatkan 24 jahitan untuk menutup lukanya.
  2. Saat tumbuh dewasa, dia adalah pemain sepak bola berbakat dan pernah bermain untuk tim yunior di klub kampung halamannya Northampton Town, Nottingham Forest, dan Leicester City.
  3. Dia harus melepaskan karir sepak bolanya yang sedang berkembang karena cedera punggung yang serius. Pada saat itu, dunia sepertinya akan menjadi akhir baginya.
  4. Dia diperkenalkan dengan akting, berkat guru drama sekolahnya, yang mendaftarkannya tanpa persetujuannya untuk peran sebagai anggota juri kesepuluh dalam adaptasi drama tersebut. Dua Belas Pria Marah.
  5. Dia akhirnya setuju untuk bekerja dalam permainan dan menolak untuk menghadiri teater drama karena dia yakin dia bisa mengukir karir di sepak bola.
  6. Berkat kegigihan guru dramanya, ia akhirnya mengikuti festival drama dan setuju untuk bergabung dengan Teater Pemuda Nasional.
  7. Matt memegang rekor sebagai aktor pertama dari pemeran Dokter yang untuk memenangkan nominasi BAFTA. Dia juga aktor pertama yang berperan sebagai pemeran utama dalam serial ini pada usia 26 tahun.
  8. Penampilannya dalam peran Bassoon dalam produksi teater Master dan Margarita membantunya mengantongi seorang agen.
  9. Dia telah mengikuti audisi untuk peran Dr.John Watson di serial TV, Sherlock. Namun, tim casting merasa dia terlalu eksentrik untuk peran tersebut.
  10. Sherlock sutradara Steven Moffat mengklaim bahwa Matt akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk peran Sherlock Holmes jika mereka belum memilih Benedict Cumberbatch.
  11. Dia tidak ada di media sosial.

Tulisan Terbaru