Naomi Osaka Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Naomi Osaka
Tinggi5 kaki 11 inci
Bobot69 kg
Tanggal lahir16 Oktober 1997
Tanda zodiakLibra
Warna mataCoklat tua

Naomi Osaka menjadi profesional hanya sebulan sebelum ulang tahunnya yang ke-16. Saat itu, dia dianggap sebagai salah satu prospek paling menarik di sirkuit tenis wanita. Selama bertahun-tahun, dia terus meningkatkan permainannya dan telah membuat kemajuan yang tak terbantahkan dalam hal ini WTA Tour acara. Naomi melakukan debut Grand Slamnya pada awal 2016 dan, sejak saat itu, telah menunjukkan penampilan luar biasa di beberapa acara tenis terkenal termasuk mengalahkan Maria Sharapova di Indian Wells dan Venus Williams di Hong Kong Open.

Nama Lahir

Naomi Osaka

Nama Asli

大 坂 な お み

Nama panggilan

Naomi

Naomi Osaka dalam selfie pada tahun 2017

Tanda Matahari

Libra

Tempat Lahir

Chūō-ku, Osaka, Jepang

Tempat tinggal

Beverly Hills, California, Amerika Serikat

Kebangsaan

Jepang

pendidikan

Naomi Osaka pergi keSekolah Dasar Elmont Alden Terrace. Setelah dia merasa sulit untuk menemukan waktu untuk pendidikan reguler karena komitmen tenisnya, dia mendaftar diBroward Virtual High School, dari mana dia menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya.

Pendudukan

Pemain Tenis Profesional

Keluarga

  • Ayah -Leonard “San” François
  • Ibu -Tamaki Osaka
  • Saudara -Mari Osaka (Kakak Perempuan) (Pemain Tenis Profesional)

Pengelola

Naomi Osaka diwakili oleh IMG.

Dimainkan

Tangan Kanan (Backhand Dua Tangan)

Menjadi Pro

September 2013

Membangun

Atletis

Tinggi

5 kaki 11 inci atau 180 cm

Bobot

69 kg atau 152 lbs

Naomi Osaka (Kiri) dengan adik perempuan Mari Osaka di Barclays Center pada Juli 2018

Ras / Etnis

Multiras

Dari pihak ayahnya, dia memiliki keturunan Haiti. Sementara di pihak ibunya, dia keturunan Jepang.

Warna rambut

Coklat tua

Dia sering mencoba highlight 'pirang'.

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

Rambut keriting

Dukungan Merek

Naomi Osaka telah menandatangani kesepakatan dukungan dengan Adidas. Jadi, dia sering menggunakan postingan media sosialnya untuk mempromosikan brand pakaian olahraga populer tersebut. Dia juga menggunakan postingan media sosialnya untuk mempromosikan merek lain seperti Palace Skateboards.

Pada Desember 2016, dia menandatangani kesepakatan dukungan dengan penyiarWOWOW dan merek makanan,Nissin.

Dia menjadi duta merek untuk CITIZEN Watches pada tahun 2018.

Naomi Osaka seperti yang terlihat pada Mei 2016

Paling Terkenal Untuk

Menjadi salah satu petenis wanita Jepang terbaik. Dia juga dianggap sebagai salah satu pemain paling populer dan terbaik di sirkuit wanita.

Pertandingan Tenis Pertama

Pada 2013, dia memainkan pertandingan tenis pertamanya.

Pada Juli 2014, dia membuatnya WTA Tour Debut utama setelah mengalahkan Alla Kudryavtseva dan Petra Martić di babak kualifikasi. Dia dipasangkan melawan Samantha Stosur dan meskipun tertinggal satu set, dia berhasil memenangkan pertandingan, yang berlangsung selama 2 setengah jam.

Pelatih pribadi

Selain sesi latihan tenis selama satu jam, Naomi Osaka juga menghabiskan banyak waktu di gym untuk meningkatkan kebugaran dan permainannya. Dia berfokus pada pelatihan fungsional untuk membuat ototnya yang menstabilkan lebih kuat dan untuk mengembangkan daya tahan terkait permainan. Dia juga menambahkan tinju ke dalam rutinitas olahraganya.

Hal Favorit Naomi Osaka

  • Idola - Serena Williams
  • Kota - Tokyo
  • Pump Up Song -Krisis oleh Rich Brian ft. 21 Savage

Sumber - Popsugar, RacquetMag.com, ESPN

Naomi Osaka seperti yang terlihat pada Juni 2018

Fakta Naomi Osaka

  1. Ketika dia berusia 3 tahun, keluarganya pindah ke Amerika Serikat dan memutuskan untuk menetap di Florida.
  2. Pada usia 3 tahun, ia memulai pelatihan tenisnya di bawah pengawasan ayahnya Leonard François.
  3. Dia mengambil pelatihan tenis awalnya diInstitut Harold Solomon (Akademi SBT Tenis Florida) dan Akademi Tenis ProWorld.
  4. Karena dia memiliki kewarganegaraan ganda, Jepang dan Amerika, dia didekati oleh Asosiasi Tenis Jepang dan Asosiasi Tenis Amerika. Namun, ayahnya memutuskan untuk mendaftarkannya dengan mantan karena dia merasa bahwa mereka menawarkan dukungan dan bantuan yang lebih baik.
  5. Pada November 2015, Naomi berhasil memenangkan Final WTA pertamanya saat ia menang diUndangan Bintang Baru turnamen pameran.
  6. Pada Januari 2016, ia melakukan debut Grand Slam di Australia Terbuka. Dia berhasil mencapai putaran ke-3 turnamen, di mana dia dikalahkan oleh mantan juara Victoria Azarenka dengan straight set.
  7. Pada 2016, dia terpilih sebagai pendatang baru tahun ini dan mendapat penghargaan untuk hal yang sama di Penghargaan WTA.
  8. Pada awal 2018, Naomi mengganti pelatihnya dan merekrut Aleksander Bajin. Pada musim panas, dia juga mulai berlatih di Akademi Tenis Evert di Boca Raton, Florida. Perubahan ini membuat keajaiban pada permainannya karena pada bulan September, dia menduduki peringkat # 19 setelah memulai tahun di peringkat ke-68.
  9. Pada Maret 2018, ia menarik perhatian dunia saat ia berhasil mengalahkan Serena Williams di putaran pertama Miami Open. Dia berhasil menggulung idolanya dalam set langsung.
  10. Pada September 2018, ia mengalahkan Madison Keys dengan straight set di semifinal AS Terbuka. Itu membantunya mencapai penampilan pertama di final acara Grand Slam.
  11. Dengan kemenangannya di semifinal AS Terbuka 2018, ia menjadi pemain putri Jepang pertama yang mencapai final Grand Slam. Kemudian, dia mengalahkan Serena Williams di final AS Terbuka 2018 dan membuat sejarah saat dia menjadi petenis Jepang pertama yang memenangkan gelar Grand Slam. Dengan kemenangan ini, dia juga mencapai peringkat dunia no 7.
  12. Gaya bermainnya bersifat agresif. Kecepatan servis bolanya bisa mencapai 125 mil per jam (atau 200 km / jam).
  13. Naomi Osaka adalah salah satu atlet paling laris di dunia karena latar belakang multietnis, kepribadian, dan berbagai kemenangan tunggal Grand Slam.
  14. Dia memenangkan gelar AS Terbuka 2020 (di kategori tunggal) di mana dia bermain melawan Victoria Azarenka di final. Ini adalah gelar AS Terbuka keduanya. Yang pertama terjadi pada 2018.
  15. Dia menghiasi sampul majalah Vogue edisi Januari 2021.
  16. Pada Februari 2021, ia memenangkan turnamen Australia Terbuka 2021 dengan mengalahkan Jennifer Brady 6–4 dan 6–3 secara beruntun.

Gambar Unggulan oleh Naomi Osaka / Instagram

Tulisan Terbaru