Al Pacino Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Anak, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Alfredo James Pacino

Nama panggilan

Al, Sonny

Al Pacino pada Oktober 2010

Tanda Matahari

Taurus

Tempat Lahir

Manhattan, New York City, New York, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Al Pacino memiliki tempat tinggal di Beverly Hills, California, dan Palisades di New York.

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Al Pacino pergi ke Sekolah Menengah Pertama Herman Ridder. Namun, dia tidak fokus pada studinya dan keluar dari beberapa kelas. Dia kemudian terdaftar di Sekolah Menengah Seni Pertunjukan. Tapi, pada usia 17 tahun, dia keluar dari sekolah ini juga. Ibunya sangat marah dan mengusirnya dari rumah.

Untuk mengasah kemampuan aktingnya, ia bergabung dengan Studio Herbert Berghof (Studio HB). Setelah belajar di HB Studio selama 4 tahun, dia berhasil lolos audisi dan diterima diThe Actors Studio, di mana ia belajar metode akting di bawah asuhan pelatih akting Lee Strasberg.

Pendudukan

Aktor, pembuat film

Keluarga

  • Ayah - Salvatore Pacino (Penjual asuransi dan pemilik restoran)
  • Ibu - Rose Pacino (Meninggal tahun 1962)
  • Saudara kandung - Josette Pacino (Kakak Perempuan) (Guru), Paula Pacino (Kakak Perempuan), Roberta Pacino (Kakak Perempuan), Desiree Pacino (Adik Perempuan)
  • Lainnya - Alfio Pacino (Kakek dari Ayah), Giuseppa Latteri (Nenek dari Ayah), James Giacomo Gerardi (Kakek dari Ibu) (Meninggal tahun 1963), Kate Gerardi (Nenek dari Ibu)

Pengelola

Al Pacino diwakili oleh United Talent Agency.

Membangun

Rata-rata

Tinggi

5 kaki 7 inci atau 170 cm

Bobot

72 kg atau 159 lbs

Pacar / Pasangan

Al Pacino telah berkencan

  1. Veruschka von Lehndorff - Al Pacino dikabarkan berselingkuh dengan model dan aktris Jerman Veruschka von Lehndorff di masa lalu.
  2. Jill Clayburgh - Al Pacino menjalin hubungan dengan aktris Amerika Jill Clayburgh di akhir tahun enam puluhan. Dilaporkan bahwa dia telah pindah untuk tinggal bersamanya di awal tahun tujuh puluhan. Namun, mereka memutuskan untuk berpisah pada saat kedatangan pertengahan tujuh puluhan. Dilaporkan bahwa dia mengajaknya keluar untuk makan malam dan memberitahunya bahwa dia telah jatuh cinta dengan orang lain.
  3. Selasa Weld (1972) - Pacino memutuskan untuk meninggalkan Clayburgh karena dia telah jatuh cinta dengan aktris Amerika Tuesday Weld. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama. Dia kemudian akan bekerja dengannya di drama komedi 1982, Penulis! Penulis!
  4. Marthe Keller - Menurut laporan, Pacino mulai berkencan dengan aktris Swiss Marthe Keller di akhir tahun tujuh puluhan. Dia telah bekerja bersamanya di film gagal, Bobby Deerfield. Mereka bersama selama sekitar dua tahun sebelum memutuskan untuk berpisah.
  5. Kathleen Quinlan (1979-1981) - Setelah perselingkuhannya dengan Marthe berakhir, Pacino mulai berkencan dengan aktris Kathleen Quinlan. Hubungan ini akan berlangsung sekitar dua tahun juga.
  6. Diane Keaton (1971-1991) - Pacino memulai hubungannya yang tidak stabil dan terus-menerus, dengan aktris Diane Keaton di awal tahun 70-an. Mereka tumbuh menyukai satu sama lain setelah memainkan pasangan di layar dalam film hit kultus, The Godfather. Dalam wawancara selanjutnya, dia mengungkapkan bahwa dia naksir dia pada saat mereka mulai mengerjakan film. Dia juga pernah berkata bahwa dia memiliki wajah yang paling cantik. Sering dilaporkan bahwa Diane bertanggung jawab untuk menghidupkan kembali karir filmnya setelah dia mengambil cuti panjang di akhir tahun delapan puluhan karena bosan dengan ketenaran. Mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah untuk terakhir kalinya pada awal tahun sembilan puluhan setelah berkencan selama hampir dua dekade dengan beberapa urusan di kedua sisi mereka memberikan jeda di antaranya. Dilaporkan bahwa dia ingin dia berkomitmen tetapi dia tidak siap untuk melakukannya. Dilaporkan juga bahwa dia tidak memaafkannya karena memiliki anak perempuan dengan wanita lain.
  7. Jan Tarrant - Al pernah berselingkuh singkat dengan pelatih akting Jan Tarrant di akhir tahun delapan puluhan. Pada tahun 1989, dia melahirkan putri mereka, Julie Marie. Beberapa tabloid diberitakan bahwa perselingkuhannya dengan Tarrant mengakhiri hubungannya dengan Diane Keaton.
  8. Lyndall Hobbs - Al Pacino dikabarkan telah berkencan dengan sutradara Australia Lyndall Hobbs cukup lama. Perselingkuhan mereka terganggu oleh perselingkuhannya dengan aktris Penelope Ann Miller. Dia tinggal bersama Al selama tiga tahun setelah berita tentang perselingkuhan singkatnya dengan Penelope menjadi berita utama. Dalam wawancaranya nanti, Lyndall akan berbicara dengan ceria tentang keinginannya untuk bercinta siang dan malam.
  9. Penelope Ann Miller - Pacino mulai berkencan dengan aktris Penelope Ann Miller setelah tumbuh sangat dekat dengannya selama pembuatan film ikoniknya, Cara Carlito.Seperti banyak kekasihnya yang lain, dia akan memuji hasratnya di tempat tidur dan mengklaim bahwa dia merangsang kewanitaan tertentu, seksualitas, gairah dalam dirinya. Bagaimanapun, perselingkuhan satu tahun mereka pasti berapi-api. Dilaporkan bahwa dia bahkan memamerkan cincin saat berada di lokasi syuting film, yang menyebabkan desas-desus panik di tabloid terkemuka, tentang mereka telah bertunangan.
  10. Beverly D’Angelo (1996-2003) - Al pertama kali bertemu aktris Beverly D'Angelo dalam penerbangan dari Los Angeles ke New York City. Mereka mulai berkencan pada tahun 1996 dan setelah berpacaran selama hampir empat tahun, mereka memutuskan untuk menjalani perawatan bayi tabung. Akibat perlakuan tersebut, ia melahirkan anak kembar, putra Anton James dan putri Olivia Rose, pada Januari 2001. Sekitar dua tahun kemudian, Pacino memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Itu diikuti oleh pertarungan hak asuh yang pahit untuk anak-anak mereka dengan kedua belah pihak melontarkan pukulan verbal serta tuduhan di ruang sidang. Mereka akhirnya berhasil mengatasi perbedaan mereka dan telah mengasuh bersama untuk memastikan bahwa anak-anak mereka memiliki masa kecil yang terbaik.
  11. Lucila Solá - Al Pacino pertama kali bertemu dengan aktris Argentina Lucila Sola pada tahun 2005 di sebuah pesta makan malam. Saat itu, mereka berdua sedang berpacaran dengan orang lain. Namun, anak kembarnya (yang berusia empat tahun) dan putranya (yang berusia 7 tahun) bergaul dengan baik di pesta itu. Jadi, mereka mendapati diri mereka membawa anak-anak mereka ke bioskop bersama. Solá dan putranya sering berakhir dengan berenang di kolam renangnya. Selama sekitar dua tahun, tidak ada apa-apa di antara mereka. Mereka akhirnya mulai pacaran dan Solá pindah ke rumahnya di Beverly Hills.

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Italia dari kedua pihak orang tuanya.

Warna rambut

Coklat Tua (Alami)

Namun memiliki guratan putih karena usia lanjut.

Warna mata

Hazel

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Pendek
  • Kepribadian yang tangguh
  • Suara yang dalam dan kaya

Pengukuran

Spesifikasi tubuhnya mungkin -

  • Dada - 43 inci atau 109 cm
  • Lengan / Bisep - 14 inci atau 35,5 cm
  • Pinggang - 38 inci atau 96,5 cm

Dukungan Merek

Al Pacino telah melakukan pekerjaan pengesahan untuk merek-merek berikut

  • Jeep Grand Cherokee (sulih suara) (2012)
  • Sky Broadband (sulih suara) (2013)
  • Dunkin Donuts
  • Vittoria Coffee (2010)
  • The ONE Campaign (2005)
  • Children’s Aid Society (sulih suara) (2013)

Agama

Al dibaptis saat dia lahir. Tetapi keluarganya tidak mengikuti Katolik Italia dengan ketat. Juga, tampaknya dia telah menjadi agnostik selama bertahun-tahun.

Paling Terkenal Untuk

  • Setelah memainkan peran utama dalam beberapa hit kultus terbesar seperti Trilogi Godfather, Scarface, dan Cara Carlito.
  • Memainkan beberapa pertunjukan paling terkenal di film sepertiAroma wanita dan Hari Anjing Sore.
  • Telah memenangkan tiga mahkota akting, yang meliputi Emmy, Oscar, dan Tony Award untuk penampilannya.

Film Pertama

Dia membuat debut teatrikalnya di film drama komedi, Saya, Nataliepada tahun 1969, memainkan peran Tony.

Acara TV Pertama

Pada tahun 1968, Pacino membuat penampilan acara TV pertamanya di Lingkaran Kekerasan yang Mematikan episode serial TV drama kriminal, N.Y.P.D. Dia memainkan karakter John James.

Hal Favorit Al Pacino

  • Bermain- Hamlet
  • Aktris- Julie Christie
  • Film - The Tree of Wooden Clogs (1978) dan Singin 'in the Rain (1952)
  • Aktor - Charles Laughton

Sumber - IMDb

Fakta Al Pacino

  1. Dia bekerja bersama mantan pelatih aktingnya di Lee Strasberg The Godfather Part II. Lee berperan dalam peran negatif utama Hyman Roth.
  2. Kakek dari pihak ibu telah bermigrasi ke AS dari kota Corleone di Italia. Karakternya di The Godfather menelusuri garis keturunannya kembali ke kota yang sama.
  3. Meskipun dia bergumul dengan akademisi, dia tetap terpilih sebagai yang paling mungkin berhasil di sekolah menengah pertama karena keahliannya yang luar biasa.
  4. Ketika dia berumur 22 tahun, ibunya melakukan bunuh diri (dia telah berjuang dengan depresi. Dalam setahun, kakek dari pihak ibu juga meninggal. Dia sering menganggap masa-masa itu sebagai yang paling gelap.
  5. Audisi pertamanya untuk peran Michael Corleone di The Godfather sangat mengerikan karena dia pusing dan tidak tahu dialognya. Dia harus melakukan tes layar tiga kali untuk peran tersebut dan kebanyakan dari mereka sangat buruk.
  6. Ketika dia akhirnya ditawari peran Michael Corleone, dia hampir harus menolaknya karena dia telah menandatangani kontrak dengan MGM untuk adaptasi dari buku Jimmy Breslin dan mereka tidak siap untuk melepaskannya.
  7. Ketika penulis drama dan sutradara terkenal Israel Horovitz melanjutkan kasus Pacino dengan produser film, mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya akan membebaskannya dengan syarat bahwa dia harus menemukan aktor yang sama berbakatnya yang berasal dari Italia untuk mereka. Dia kemudian membawa mereka ke Robert de Niro.
  8. Bahkan setelah dia dipekerjakan untuk peran Michael, produser film ingin memecatnya. Untungnya, dia harus melakukan adegan Sollozzo (di mana dia membunuh dua pria) pada saat itu, dan penampilannya dalam adegan tersebut meyakinkan produser bahwa mereka telah menemukan aktor bintang.
  9. Dia awalnya meminta bayaran $ 7 juta untuk mengulangi perannya The Godfather III. Sutradara film Francis Ford Coppola sangat marah sehingga dia memberi tahu Pacino bahwa film tersebut akan dibuka dengan adegan pemakaman Michael Corleone. Dia setuju untuk bekerja untuk $ 5 juta.
  10. Selama bertahun-tahun, ia telah mengubah beberapa peran besar seperti Han Solo Star Wars: Episode IV - Harapan Baru dan Ted Kramer masuk Kramer vs. Kramer. Dia juga menolak kesempatan untuk bekerja Wanita Cantik, Kiamat Sekarang dan Crimson Tide.
  11. Dia mulai merokok pada usia 9 tahun dan pada tahun delapan puluhan, dia merokok empat bungkus sehari. Dia akhirnya berhenti merokok pada tahun 1994 untuk melindungi suaranya. Saat itu, dia merokok dua bungkus sehari.
  12. Dia begitu mendalami karakternya sebagai polisi Serpico (1973) bahwa ia pernah menepi seorang sopir truk dan mengancamnya dengan penangkapan karena polusi knalpot.
  13. Dia pernah dipecat dari pekerjaannya sebagai pengantar bioskop karena mengagumi dirinya sendiri di dinding cermin saat berjalan menuruni tangga.
  14. Ia mendirikan perusahaan produksi dengan nama Chal Productions. Dua huruf pertama 'Ch' adalah penghargaan untuk sahabatnya Charlie Laughton dan akhiran 'Al' berasal dari nama panggilannya sendiri.
  15. Dia pernah bekerja sebagai pengantar di Carnegie Hall yang ikonik. Dia juga dipekerjakan untuk bekerja di ruang surat majalah Commentary. Pekerjaan lain-lain yang dia lakukan termasuk menjadi penyemir sepatu, pemeriksa supermarket, pegawai kantoran, penggerak furnitur, dan penggosok buah segar.
  16. Di awal karirnya, dia merasa sulit untuk menemukan pekerjaan yang berkualitas karena dia typecast karena nama Itali-nya. Singkatnya, dia berpikir untuk mengadopsi Sonny Scott sebagai nama layarnya.
  17. Pada tahun 2006, majalah Premiere mencantumkan penampilannya sebagai Sonny Wortzik Hari Anjing Sore di tempat # 4 dalam daftar yang menampilkan 100 Pertunjukan Terbesar Sepanjang Masa. Penampilannya di The Godfather II ditempatkan di peringkat # 20 dalam daftar yang sama.
  18. Saat tumbuh dewasa, dia bercita-cita menjadi pemain bisbol profesional. Namun, ia akhirnya lebih jatuh cinta pada dunia akting.
  19. Dia mulai minum alkohol pada usia 9 tahun dan pada usia 13 tahun menggunakan ganja biasa. Tetapi setelah kehilangan dua teman dekatnya karena obat-obatan keras, dia tidak pernah mencobanya.
  20. Sepanjang hidupnya, dia berjuang melawan insomnia kronis.
  21. Pada Februari 2012, ia dianugerahi American National Medal of the Arts, di Gedung Putih di Washington, D.C., sebagai pengakuan atas jasanya terhadap drama tersebut.
  22. Dia tidak ada di media sosial.

Gambar Unggulan oleh Peter Martorano / Wikimedia / CC BY 2.0

Tulisan Terbaru