Huma Abedin Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Huma Abedin
Tinggi5 kaki 9 inci
Bobot57 kg
Tanggal lahir28 Juli 1976
Tanda zodiakLeo
PasanganAnthony David Weiner

Huma Abedin adalah staf politik dan konsultan bayaran untuk Hillary Clinton. Selama pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016, ia menjabat sebagai wakil ketua kampanye Hillary Clinton untuk Presiden.

Nama Lahir

Huma Mahmood Abedin

Nama panggilan

Huma

Huma Abedin pada Pidato Pra Hillary Clinton 2016 di Konvensi Nasional Partai Demokrat pada Juli 2016

Tanda Matahari

Leo

Tempat Lahir

Kalamazoo, Michigan, Amerika Serikat

Tempat tinggal

New York City, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Saat Huma berusia 2 tahun, keluarganya pindah kembali ke Jeddah di Arab Saudi. Orang tuanya terus melakukan perjalanan ke negara lain untuk memenuhi tujuan akademis mereka dan dia harus mendapatkan sekolahnya sebagai bagian di sekolah khusus perempuan di Inggris Raya.

Untuk pendidikan perguruan tinggi, Huma mendaftar di Universitas George Washington di Washington D.C untuk belajar untuk gelar Sarjana Jurnalisme dengan jurusan Ilmu Politik.

Atas rekomendasi seorang teman, Huma melamar magang di Gedung Putih untuk bekerja di sekretaris pers Presiden Clinton, Mike McCurry, tetapi akhirnya bekerja untuk Ibu Negara, Hillary Clinton.

Pendudukan

  • Pembantu dan penasihat pribadi Hillary Clinton
  • Konsultan yang dibayar untuk Clinton Foundation

Keluarga

  • Ayah - Syed Zainul Abedin (1928–1993) (Profesor, Sarjana Studi Islam & Timur Tengah)
  • Ibu - Saleha Mahmood Abedin (Profesor Sosiologi / Dekan di Universitas Dar Al-Hekma, Jeddah, Arab Saudi; Pemimpin Redaksi Jurnal Urusan Minoritas Muslim)
  • Saudara kandung - Hassan Abedin (Brother) (Sarjana Studi Islam), Heba Abedin (Adik Perempuan) (PR, Fashion, dan Konsultan Media Sosial). Dia mungkin memiliki 1 saudara kandung lagi yang identitasnya tidak dikonfirmasi.
  • Lainnya - Omar Amanat (Sepupu), Irfan Amanat (Sepupu), Mort Weiner (Ayah Mertua) (Pengacara), Frances Finkelstein (Ibu Mertua) (Guru Sekolah Menengah), Jason Weiner (Kakak Ipar) (Koki dan Pemilik Restoran)

Pengelola

Tidak ada

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 9 inci atau 175 cm

Bobot

57 kg atau 126 lbs

Pacar / Pasangan

  1. John Cusack- John adalah aktor Amerika yang memiliki hubungan jangka pendek dengan Huma.
  2. Anthony David Weiner (2008 – Sekarang) - Huma pertama kali bertemu Anthony (mantan anggota DPR AS dari Distrik 9 New York) pada tahun 2001 di retret Komite Nasional Demokrat di Martha's Vineyard. Dia membantu Hillary Clinton selama musim panas pertamanya sebagai senator New York dan terlalu fokus pada pekerjaannya untuk memperhatikan atau membalas minat Anthony dan karenanya, menolak untuk bergabung dengan grupnya untuk minum-minum di retret itu. Selama bertahun-tahun, keduanya terus bertemu satu sama lain dan Huma akhirnya tertarik pada Anthony karena pidato publiknya yang fasih dan keterlibatannya yang penuh gairah dalam politik. Pada 2008, pasangan itu mulai berkencan. Mereka bertunangan pada 2009 dan menikah pada 2010 di Long Island, New York. Upacara pernikahan mereka dilakukan sendiri oleh Bill Clinton sementara Hillary Clinton mengadakan pesta pertunangan di rumahnya di Washington tempat dia menyatakan Huma sebagai "putri kedua". Huma melahirkan seorang putra bernama Jordan Zain Weiner pada Desember 2011. Dari 2011 hingga 2016, Anthony Weiner sering ditampilkan di tabloid karena mengirim pesan seksual eksplisit ke banyak wanita termasuk anak di bawah umur. Meskipun dia mengundurkan diri dari Kongres pada tahun 2011, dia terus menuai kritik keras dan publisitas negatif. Pada September 2017, dia dijatuhi hukuman 2 tahun penjara karena bertukar pesan tidak senonoh dengan anak di bawah umur. Selama bertahun-tahun, Huma terus mempertahankan pernikahannya demi putranya tetapi akhirnya merilis pernyataan yang menyatakan perpisahannya pada Agustus 2016. Dia mengajukan gugatan cerai pada Mei 2017 tetapi menarik kasusnya pada Januari 2018 dengan maksud untuk menyelesaikannya. secara pribadi berharap untuk melindungi putranya dari rasa malu lebih lanjut.
Huma Abedin saat memeriksa pesan di teleponnya

Ras / Etnis

Asia

Kedua orang tuanya lahir dan besar di India Kolonial. Ayahnya berasal dari New Delhi, India sedangkan ibunya dari Pakistan.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Wajah dan tubuh yang panjang dan ramping
  • Hidung lancip dan gigi besar yang menonjol

Agama

Islam

Suaminya, Anthony Weiner lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga Yahudi.

Huma Abedin menyerahkan catatan Hillary Clinton dan pena selama pertemuannya dengan Perdana Menteri Thailand pada Juli 2009

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi Wakil ketua kampanye Hillary Clinton 2016 untuk Presiden.
  • Pada edisi 2007 Mode majalah, Rebecca Johnson memanggilnya "senjata rahasia Hillary".

Acara TV Pertama

Huma tampil sebagai tamu dalam salah satu episode Selamat pagi america di 2011.

Pelatih pribadi

Dalam wawancara dengan Mode Majalah, Huma mengaku bahwa dia melalui fase-fase ketika dia memulai pagi hari dengan pergi ke gym atau pergi lari / mendaki. Namun, intensitas kehidupan profesionalnya tidak selalu memungkinkan komitmen yang konsisten untuk berolahraga.

Dia mengaku menyukai makanan dan bertentangan dengan apa yang mungkin ditunjukkan oleh penampilannya yang kurus dan kurus, dia menantikan semua makanannya setiap hari.

Huma juga tidak terlalu peduli tentang makan bersih. Apalagi di tengah kampanye politik, dia dikenal bertahan secara eksklusif dengan pizza dan banyak cangkir kopi.

Hal Favorit Huma Abedin

  • Pleasure Foods - Kentang Goreng, Es Krim
  • Acara TV - Veep
  • Label Setelan Celana Perak
  • Perancang busana - Oscar de la Renta, Vera Wang, dan Alexander McQueen
  • Model Peran Wanita - Jane Austen, Putri Diana, Audrey Hepburn

Sumber - Twitter Bio, Vogue, Vogue

Huma Abedin seperti yang terlihat pada Oktober 2010

Fakta Huma Abedin

  1. Huma dan saudara-saudaranya diketahui memiliki 54 orang sepupu pertama.
  2. Selama bertahun-tahun, dia menjadi pendukung asisten pribadi Clinton. Saat berlibur ke negara asalnya, namanya kerap tercatat sebagai Asisten Editor dari tahun 1996 hingga 2008 untuk Jurnal Urusan Minoritas Muslim, sebuah publikasi yang didirikan oleh almarhum ayah Huma.
  3. Dia mulai bekerja untuk kantor Clinton pada usia 19 tahun.
  4. Ayah Huma menderita penyakit ginjal terminal selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, dia memberi anak-anaknya gaya hidup hiperaktif yang sering bepergian dan belajar intensif yang membuat Huma menjadi pemecah masalah mandiri bahkan sebelum dia remaja.
  5. Kemampuannya untuk menyelesaikan masalah dianggap sebagai alasan utama mengapa Hillary Clinton mengandalkan nasihat Huma untuk setiap keputusan profesional yang penting.
  6. Sebagai seorang remaja, Huma bercita-cita memiliki karir profesional yang mirip dengan jurnalis CNN Inggris Iran, Christiane Amanpour.
  7. Pada tahun 2010, WAKTU majalah memasukkan nama Huma dalam daftar empat puluh di bawah 40 tahun 'generasi baru pemimpin sipil ' dan 'bintang baru politik Amerika.’
  8. Abedin tampil bersama Putri Olympia dari Yunani, Model / Aktris Rusia, Sasha Pivovarova dan Editor Mode Naty Abascal dalam majalah W. edisi September.
  9. Selain bahasa Inggris, dia fasih berbicara bahasa Hindi, Urdu, dan Arab.
  10. Sejak awal karirnya, Huma menarik perhatian semua orang karena mengenakan busana desainer. Dia mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dia lebih suka memakai Jalur dan Prada untuk Ann Taylor untuk pakaian kantor sehari-hari.
  11. Dia sering terlihat di New York Fashion Week dan menyatakan bahwa pilihan kedua untuk berkarir adalah di industri fashion.
  12. Ikuti anak didik Hillary Clinton, Huma di Twitter.

Gambar Unggulan oleh Maggie Hallahan / Flickr / CC BY-SA 4.0

Tulisan Terbaru