Kurt Cobain Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Kurt Donald Cobain

Nama panggilan

Kurt

Kurt Cobain di Live and Loud pada tahun 1993

Usia

Kurt Cobain lahir pada tanggal 20 Februari 1967.

Meninggal

Kurt Cobain meninggal dunia pada tanggal 5 April 1994, pada usia 27 tahun, setelah menembak dirinya sendiri.

Tanda Matahari

Pisces

Tempat Lahir

Aberdeen, Washington, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Kurt Cobain pergi ke Sekolah Menengah Aberdeen. Namun, dia putus sekolah sekitar dua minggu sebelum lulus karena dia tidak memiliki cukup kredit untuk lulus SMA.

Pendudukan

Musisi, penyanyi, penulis lagu, gitaris, artis visual

Keluarga

  • Ayah - Donald Leland Cobain (Mekanik otomotif)
  • Ibu - Wendy Elizabeth Cobain (Pelayan)
  • Saudara kandung - Kimberly Cobain (Adik Tiri), Chad Cobain (Adik Tiri Muda), Brianne O'Conner (Adik Tiri Muda)
  • Lainnya - Leland Elmer Cobain (Kakek dari Ayah), Iris Maxine LaBrot (Nenek dari Ayah), Charles Thomas Fradenburg (Kakek dari Ibu), Margaret Dawson Irving (Nenek dari Ibu)

Aliran

Rock alternatif, grunge

Instrumen

Vokal dan gitar

Label

Sub Pop, DGC, Geffen Records

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 9 inci atau 175 cm

Bobot

63 kg atau 139 lbs

Pacar / Pasangan

Kurt Cobain berkencan

  1. Tracy Marander (1985-1988) - Di masa-masa sulitnya sebelum Nirvana, Kurt menjalin hubungan dengan Tracy Marander. Dia bertemu dengannya dalam salah satu kunjungannya ke Olympia, Washington untuk menghadiri konser rock. Mereka telah pindah bersama dan dia dulu bekerja di kafetaria Bandara Internasional Seattle-Tacoma untuk mendukung mereka. Dia bahkan harus mencuri makanan untuk memberi makan mereka. Hubungan mereka sering tegang karena kondisi keuangan karena dia menolak untuk mengambil pekerjaan dan hanya akan fokus pada proyek seninya. Juga, desakan konstannya bahwa dia menemukan pekerjaan berfungsi sebagai inspirasi untuk lajang, Tentang seorang Gadis, yang termasuk dalam album debut Nirvana.
  2. Tobi Vail (1988-1990) - Setelah berpisah dari Tracy Marander, Cobain mulai berpacaran dengan Tobi Vail, yang merupakan seorang drummer dengan band punk, Bikini Kill. Dilaporkan bahwa dia muntah selama pertemuan pertama mereka karena dia diliputi oleh kecemasan yang disebabkan oleh kegilaannya yang intens dengannya. Insiden ini telah direferensikan dalam lagu tersebut AneurismaSelama hubungan mereka, mereka akan mengadakan diskusi filosofis dan politik yang panjang. Selain itu, ketertarikan mereka didasarkan pada ketertarikan mereka terhadap kreativitas. Namun, hubungan mereka memudar karena dia merindukan kenyamanan keibuan dari hubungan tradisional dan Vail terkenal karena pandangan seksis modernnya di dunia punk.
  3. Courtney Love (1990-1994) - Cobain pertama kali bertemu Courtney Love pada tahun 1989 setelah penampilannya di sebuah konser dan mereka berbicara singkat. Mereka berkenalan dengan baik pada bulan Januari 1990 setelah bertemu di klub malam Satyricon di Portland. Ada beberapa publikasi yang mengklaim Love dan Cobain diperkenalkan pada Mei 1991 di konser L7 dan Butthole Surfers di Los Angeles. Awalnya, Love membuat kemajuan tetapi Kurt mengelak karena dia biasa memutuskan kencan. Kurt kemudian mengungkapkan bahwa dia juga langsung menyukainya, tetapi bertekad untuk mempertahankan kehidupan lajangnya sedikit lebih lama. Begitu mereka berkumpul, mereka terikat melalui penggunaan narkoba. Setelah menyelesaikan tur "Lingkar Pasifik" Nirvana pada Februari 1992, mereka menikah dalam upacara sederhana di Pantai Waikiki di Hawaii. Upacara tersebut disaksikan oleh delapan orang, termasuk rekan band Nirvana Dave Grohl. Pada saat itu, mereka menikah Courtney sudah hamil dan melahirkan seorang putri Frances Bean Cobain pada Agustus 1992. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, dia mengungkapkan bahwa dia telah menggunakan narkoba selama kehamilannya karena dia tidak sadar sedang hamil. mulanya. Departemen Layanan Anak Wilayah Los Angeles kemudian menyeret mereka ke pengadilan dengan tuduhan penyalahgunaan obat membuat mereka menjadi orang tua yang tidak layak. Mereka sangat dekat sampai dia bunuh diri pada tahun 1994.
  4. Mary Lou Lord (1991) - Hubungan Kurt dengan musisi folk indie dan artis rekaman Mary Lou Lord tidak lebih dari sebuah pertemuan s% seksual, yang membuatnya melakukan aksi seksual lisan padanya di bus yang diparkir di Boston`s Kenmore Square.
  5. Jane Crowley - Kurt Cobain digosipkan berselingkuh dengan Jane Crowley yang berprofesi sebagai model dan fotografer. Namun, hubungan mereka telah diberhentikan sebagai mitos urban belaka oleh blog penggemar Kurt Cobain.

Ras / Etnis

putih

Dia memiliki keturunan Inggris, Irlandia, Prancis, Kanada, Belanda, Jerman, dan Skotlandia.

Warna rambut

Coklat Tua (Alami).

Namun, dia sering mengecat rambutnya dengan warna berbeda.

Warna mata

Biru

Orientasi Seksual

Lurus

Namun, dalam sebuah wawancara diberikan kepada Pengacara pada tahun 1993, dia mengatakan bahwa dia adalah "gay dalam semangat" dan "mungkin bisa menjadi biseksual".

Tapi, dia juga mengungkapkan bahwa "Saya bukan gay, meskipun saya berharap saya, hanya untuk melepaskan homofobia".

Fitur khas

  • Kunci berwarna pirang panjang
  • Mata biru
  • Rangka tubuh kurus
  • Suara yang mentah dan menyakitkan

Dukungan Merek

Kurt Cobain belum melakukan pekerjaan dukungan untuk merek apa pun.

Agama

Kurt tidak memiliki pandangan agama yang jelas. Pada suatu waktu, dia diidentifikasi sebagai orang Kristen yang lahir baru. Kemudian, dia akan melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia membenci agama Kristen. Dia juga menunjukkan ketertarikan pada Jainisme dan Buddhisme.

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi pentolan band alternatif populer, Nirwana, yang dianggap sebagai salah satu alternatif paling penting dan berpengaruh dan band grunge di industri musik.
  • Menjadi ikon pop dan budaya yang terkenal.
  • Kecanduan narkoba yang didokumentasikan dengan baik, masalah mental seperti depresi, dan bunuh diri yang fatal, yang telah melahirkan beberapa teori konspirasi.

Album pertama

Pada tahun 1989, band musiknya merilis album studio debut mereka, Pemutih, di bawah label rekaman Sub Pop. Album ini memiliki kesuksesan komersial yang biasa-biasa saja tetapi diterima dengan baik oleh para kritikus.

Menyusul kesuksesan album kedua Nirvana, album ini dirilis ulang pada tahun 1992 oleh Geffen Records.

Film Pertama

Kurt Cobain telah muncul di film tersebut 1991: Tahun Punk Broke sebagai dirinya sendiri pada tahun 1992.

TV pertamaMenunjukkan

Pada tahun 1990, ia membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai dirinya sendiri di acara bincang-bincang, Malam ini bersama Jonathan Ross.

Hal Favorit Kurt Cobain

  • Kelas sekolah- Musik
  • Makanan - Makaroni dan keju merek Kraft
  • Film - Paris, Texas (1984), Over the Edge (1979), dan Jendela Belakang (1954)

Sumber - Clash Music, IMDb

Fakta Kurt Cobain

  1. Dia mulai mengembangkan minat pada musik pada usia yang cukup muda. Pada usia 2 tahun, ia telah bernyanyi dan pada usia 4 tahun, ia mulai bermain piano dan bahkan menulis lagu tentang perjalanannya ke taman setempat.
  2. Dia berperilaku sangat buruk di masa mudanya dan bahkan menindas anak laki-laki lain, yang mendorong ayah dan ibu tirinya untuk membawanya ke terapis. Terapis, pada gilirannya, menyarankan bahwa dia akan mendapatkan keuntungan dari lingkungan keluarga tunggal daripada berpindah-pindah antara rumah tangga ayahnya dan rumah ibu.
  3. Ketika dia belajar di sekolah menengah pertama, ayahnya memasukkannya ke tim gulat. Meskipun dia pegulat yang terampil, dia membenci pengalaman itu dan bahkan membiarkan dirinya disematkan untuk membuat ayahnya sedih.
  4. Di sekolah, dia berteman dengan seorang lelaki homoseksual yang karenanya dia harus menanggung perundungan. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia suka bergaul dengannya karena orang lain meninggalkannya sendirian karena pergaulannya.
  5. Setelah dia putus sekolah hanya dua minggu sebelum lulus, ibunya memberinya ultimatum untuk mencari pekerjaan dalam seminggu. Seminggu kemudian, dia menemukan barang-barang dan pakaiannya dikemas dalam kotak.
  6. Selama masa tunawisma, dia tinggal bersama teman-temannya dan bahkan tinggal di bawah jembatan di atas Sungai Wishkah. Juga, dia sesekali menyelinap ke ruang bawah tanah ibunya.
  7. Ketika dia berusia 14 tahun, dia memberi tahu teman sekolahnya bahwa dia akan meniru Jimi Hendrix dengan menjadi seorang rockstar yang kaya, terkenal, dan populer, dan kemudian akan bunuh diri ketika dia masih muda.
  8. Di masa remajanya di Aberdeen, dia telah menemukan cara licik untuk mendapatkan alkohol. Dia dan teman-temannya biasa membawa seorang pria gemuk beralkohol di kereta belanja dan akan membawanya ke toko minuman keras. Dia biasa memberi mereka bir dan mereka biasa membayar wiski.
  9. Setelah putus sekolah, ia berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain termasuk bekerja sebagai instruktur renang di YMCA. Dia juga pernah bekerja di Resor Polinesia, yang berjarak sekitar 20 mil di utara kampung halamannya.
  10. Sebelum dia memulai grup Nirwana, dia telah mengikuti audisi untuk bergabung dengan band rock populer, Melvins. Dia juga mengklaim dalam wawancaranya bahwa konser pertama yang dia hadiri adalah dari Melvins.
  11. Ketika dia dulu punya waktu luang, dia akan membeli potongan daging, membawanya ke hutan dan menembaknya dengan senjata yang berbeda.
  12. Sebelum sukses dengan musiknya, dia serius mempertimbangkan untuk bergabung dengan Angkatan Laut AS. Dia bahkan dilaporkan telah bertemu dengan petugas perekrutan untuk membahas pendaftarannya.
  13. Seringkali diklaim bahwa dia mulai menggunakan heroin setiap hari untuk mengatasi sakit perut kronisnya.
  14. Ayahnya telah mendaftarkannya ke tim Bisbol Liga Kecil. Namun, sebagai tanda pemberontakannya, dia biasa menyerang dengan sengaja sehingga dia tidak perlu bermain lagi.
  15. Penggunaan narkoba pertamanya terjadi pada usia 13 tahun ketika dia menggunakan mariyuana. Belakangan, dia mencoba hampir semua jenis obat populer, termasuk menyalahgunakan LSD dalam jumlah besar.
  16. Pada tahun 1993, tepat sebelum penampilan Nirvana di Seminar Musik Baru di New York City, dia menderita overdosis heroin. Courtney Love harus menyuntiknya dengan nalokson untuk membuatnya sadar kembali.
  17. Hari dimana Nirvana seharusnya tampil Saturday Night Live pada tahun 1993, dia menggunakan heroin selama sesi foto dan pergi tidur. Cinta harus memercikkan air ke wajahnya untuk membangunkannya.
  18. Pada tahun 2003, yang bergengsi Rolling Stones majalah menempatkannya di posisi # 12 dalam daftar yang menampilkan pemain gitar terhebat sepanjang masa.
  19. Pada Mei 2006, para pembaca majalah NME yang populer memilihnya sebagai pahlawan rock 'n' roll terbesar sepanjang masa.
  20. Dalam wawancara 2008-nya, Courtney Love mengungkapkan bahwa Cobain ditawari peran Lance dalam film kultus, Fiksi Pulp. Eric Stoltz akhirnya berperan dalam peran tertentu.
  21. Saat tampil di sebuah konser, ia pernah melihat seorang gadis sedang meraba-raba penonton. Dia segera menghentikan penampilannya, pergi dengan marah menghadapi groper dan memerintahkan keamanan untuk mengusirnya.
  22. Anda dapat mengikuti halaman media sosial terverifikasi di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Gambar Unggulan oleh Kurt Cobain / Kurim / CC BY-SA 4.0

Tulisan Terbaru