Audrey Hepburn Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Anak, Fakta, Biografi

Nama Lahir

Audrey Kathleen Ruston

Nama panggilan

Audrey Hepburn, Edda van Heemstra

Audrey Hepburn dalam cuplikan dari film ikoniknya, Breakfast at Tiffany’s

Usia

Audrey Hepburn lahir pada tanggal 4 Mei 1929.

Meninggal

Hepburn meninggal pada usia 63 pada tanggal 20 Januari 1993 di Tolochenaz, Vaud, Swiss karena kanker usus buntu.

Tanda Matahari

Taurus

Tempat Lahir

Ixelles, Brussels, Belgia

Kebangsaan

Belgia

pendidikan

Pada tahun 1939, Audrey Hepburn terdaftar di Konservatorium Arnhem dan belajar di sana sampai 1945.

Dia mengambil pelajaran balet dari Winja Marova di Arnhem. Setelah keluarganya pindah ke Amsterdam, ia mulai mengambil pelajaran balet dari penari balet terkemuka Belanda, Sonia Gaskell, dan Olga Tarassova dari Rusia. Dia juga mendapat beasiswa untuk belajar

Dia juga mendapat beasiswa untuk belajar Balet Rambert di London.

Pendudukan

Aktris dan kemanusiaan

Keluarga

  • Ayah - Joseph Victor Anthony Ruston (Mantan Konsul Kehormatan Inggris di Hindia Belanda untuk jangka waktu singkat)
  • Ibu - Ella van Heemstra (Baroness Belanda)
  • Saudara kandung - Robert Alexander Quarles van Ufford (Kakak Tiri dari Ibu yang Lebih Tua), Jonkheer Ian Edgar Bruce Quarles van Ufford (Kakak Tiri dari Ibu yang Lebih Tua)
  • Lainnya - Victor John George Ruston (Kakek Ayah), Anna Wells (Nenek dari Ayah), Baron Aarnoud van Heemstra (Kakek Ibu) (Mantan Walikota Arnhem dan Gubernur Suriname Belanda), Elbrig Willemine Henriette (Baroness van Asbeck)

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 7 inci atau 170 cm

Bobot

54 kg atau 119 lbs

Pacar / Pasangan

Audrey Hepburn telah berkencan -

  1. Michael Butler - Hepburn dilaporkan berkencan dengan produser teater Amerika Michael Butler di awal 1950-an. Juga dikabarkan bahwa dia berpengaruh dalam menerima perannya dalam produksi drama di New York,Ondine.
  2. James Hanson (1952-1953) - Hepburn bertunangan dengan industrialis James Hanson pada tahun 1952. Mereka telah berkencan cukup lama dan mereka sudah saling kenal sejak hari-hari pertamanya di London. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuknya. Namun, setelah dia memasang gaun pengantin dan tanggalnya telah diputuskan, dia menyadari pernikahan bukanlah ide yang tepat karena mereka harus menghabiskan banyak waktu terpisah karena komitmen pekerjaan mereka, yang akan membuat mereka sulit untuk melakukannya. pekerjaan pernikahan mereka.
  3. William Holden (1953) - Hubungan rahasia Audrey dan aktor William Holden dimulai pada tahun 1953 setelah mereka jatuh cinta saat bekerja di film, Sabrina. Mereka telah jatuh cinta hanya dalam beberapa bulan dan William bahkan bersiap untuk meninggalkan istri dan anak-anaknya demi Audrey. Namun, hubungan mereka berakhir memilukan setelah dia mengetahui bahwa dia telah menjalani vasektomi.
  4. Mel Ferrer (1954-1968) - Audrey pertama kali bertemu aktor Mel Ferrer di pesta koktail yang dipandu oleh teman bersama mereka, Gregory Peck. Mel terkesan dengan pekerjaannya dan ingin dia bekerja bersamanya dalam drama, Ondine. Saat mengerjakan drama inilah hubungan mereka berkembang. Pada September 1954, mereka menikah di Swiss. Pada Maret 1955, dia mengalami keguguran pertamanya. Pada tahun 1959, dia harus mengalami keguguran tragis lainnya setelah dia jatuh dari kuda saat syuting sebuah adegan untuk film tersebut, The Forgiven.Selama kehamilan ketiganya, dia mengambil cuti untuk memastikan persalinan yang aman. Pada Juli 1960, ia melahirkan seorang putra, Sean Hepburn Ferrer. Dia kemudian mengalami dua kali keguguran lagi pada tahun 1965 dan 1967. Pada tahun 1968, pernikahan mereka yang berusia empat belas tahun berakhir. Menjelang akhir, ada rumor masalah dalam hubungan mereka karena dilaporkan dia memiliki temperamen yang pendek dan mereka berdua berselingkuh.
  5. John F. Kennedy (1962) - RUMOR
  6. Peter O'Toole (1966) - Audrey berselingkuh dengan aktor Inggris-Irlandia Peter O'Toole saat syuting untuk komedi Cara Mencuri Sejuta di Paris. Dia telah mengunjungi suite-nya di Ritz selama tiga malam berturut-turut. Menjelang akhir perselingkuhannya, ada beberapa drama saat dia hamil dan dikabarkan bahwa dia mengandung anak O'Toole.
  7. Albert Finney (1967) - Audrey DIRUMOR untuk berkencan dengan aktor Albert Finney setelah perselingkuhan mereka dimulai di lokasi syuting film, Dua untuk Jalan. Sutradara film mengklaim bahwa dia adalah wanita baru bersamanya dan mereka seperti pasangan muda di lokasi syuting film.
  8. Andrea Dotti (1968-1982) - Hepburn bertemu psikiater Italia, Andrea Dotti dalam sebuah kapal pesiar pada bulan Juni 1968. Hubungan mereka berkembang di reruntuhan Yunani. Pada Januari 1969, mereka menikah. Pada Februari 1970, ia melahirkan seorang putra, Luca Dotti. Dia ingin memiliki anak lagi, namun dia mengalami keguguran lagi pada tahun 1975. Pada tahun 1979, mereka memutuskan untuk berpisah. Namun, butuh tiga tahun lagi bagi mereka untuk bercerai secara resmi.
  9. Ben Gazzara (1978) - Audrey berselingkuh dengan aktor Ben Gazzara pada tahun 1978. Dia semakin menyayangi dia saat syuting film, Garis keturunan. Meskipun mereka saling mencintai, mereka gagal mempertahankan hubungan mereka karena kondisi kehidupan mereka yang berbeda. Sementara Audrey sebagian besar tinggal di Eropa, basis Ben berada di Los Angeles.
  10. Robert Wolders (1980-1993) - Hepburn mulai berkencan dengan aktor Belanda Robert Wolders pada 1980. Mereka bertemu melalui seorang teman di tahun-tahun terakhir pernikahannya dengan Andrea Dotti. Dalam wawancara tahun 1989, dia mengklaim bahwa waktu yang dia habiskan bersama Wolders adalah hari-hari terindah dalam hidupnya. Mereka berada dalam hubungan langsung dan bersama ketika dia meninggal pada tahun 1993.
Audrey Hepburn dan Robert Wolders di Forum Wanita Internasional di Beverly Hills pada bulan Oktober 1990

Ras / Etnis

putih

Di pihak ayahnya, dia berasal dari Inggris dan Austria. Padahal, dari pihak ibunya, dia keturunan Belanda.

Warna rambut

Coklat tua

Warna mata

Hazel

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Kepribadian yang elegan
  • Alis tebal dan miring

Pengukuran

33-24-34 inci atau 84-61-86 cm

Ukuran pakaian

0 (AS) atau 32 (UE)

Ukuran bra

32A

Ukuran sepatu

10.5 (AS) atau 41 (UE)

Audrey Hepburn berpose untuk pemotretan model

Dukungan Merek

Pada tahun 1971, ia tampil dalam iklan TV untuk merek Jepang, Varie Wig.

Dia juga ditampilkan dalam iklan cetak untuk Parfum Givenchy di tahun 1960-an. Dia dibangkitkan kembali pada tahun 2002 untuk poster dan iklan cetak Givenchy.

Pada tahun 2002, sebuah perusahaan minuman Jepang menggunakan kreasi CGI miliknya untuk iklan TV.

Kreasi CGI dan rekaman arsip lamanya digunakan oleh Cokelat Batang Dove di iklan TV mereka.

Rekaman tariannya dari film, Wajah lucu, digunakan di iklan TV untuk merek pakaian, Celah.

Agama

Ilmu Kristen

Paling Terkenal Untuk

  • Menjadi salah satu ikon film dan fashion terpopuler.
  • Telah membintangi film yang mendapat pujian kritis dan selalu menarik seperti Sarapan di Tiffany's (1961) dan My Fair Lady(1964).

Film Pertama

Pada tahun 1948, ia membuat debut filmnya dalam peran kecil sebagai Pramugari dalam film Belanda, Bahasa Belanda dalam Tujuh Pelajaran.

Acara TV Pertama

Pada tahun 1950, Audrey muncul dalam 3 episode serial BBC Saturday Night Revue.

Pelatih pribadi

Pelatihan Audrey dalam balet membantunya mendapatkan sosok lincahnya yang terkenal. Namun, seperti banyak ikon kecantikan lain pada masanya, dia tidak terlalu tertarik dengan rutinitas olahraga.

Aktivitas fisik yang disukainya adalah berjalan. Faktanya, dia sangat suka berjalan sehingga dia selalu menemukan alasan untuk pergi keluar.

Ketika sampai pada diet, dia mencoba untuk menjaga hal-hal sederhana. Dia biasa sarapan setiap hari, meskipun itu adalah hari detoks bulanannya, di mana dia hanya biasa makan apel parut dan yogurt. Selain itu, dia fokus makan sayur dan buah segar. Namun, dia tidak keberatan memanjakan diri dengan makanan favoritnya hanya untuk berdiet.

Hal Favorit Audrey Hepburn

  • Makan- Salmon asap dan kentang panggang
  • Kesenangan- Kue coklat dan coklat dengan krim kocok

Sumber - Daily Mail UK

Audrey Hepburn dalam salah satu pemotretan pemodelannya yang paling terkenal

Fakta Audrey Hepburn

  1. Pada akhir pendudukan Jerman, dia berusia 16 tahun dan menderita kekurangan gizi parah, dengan berat hanya 88 pon. Dia juga menderita anemia akut, ikterus, asma, dan edema.
  2. Pada tahun 1995, Majalah Empire menempatkannya di # 8 dalam daftar "100 Bintang Terseksi dalam Sejarah Film".
  3. Pada tahun 1997, Empire Magazine edisi Inggris menempatkannya di posisi ke-50 dalam daftar "100 Bintang Film Teratas Sepanjang Masa".
  4. Audrey memegang perbedaan menjadi aktris pertama yang memenangkan BAFTA Award, Golden Globe dan Academy Award untuk penampilan tunggal. Dia mencapai perbedaan ini untuk pekerjaannya di Liburan Romawi.
  5. Pada tahun 1989, dia diangkat menjadi Duta Niat Baik untuk UNICEF. Ia mengungkapkan bahwa ini merupakan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima dari organisasi internasional selama ia berada di bawah pendudukan Jerman.
  6. Pada bulan Desember 1992, dia menerima Presidential Medal of Freedom dari Presiden AS George H. W. Bush untuk pekerjaannya dengan UNICEF.
  7. Dia dipertimbangkan untuk peran Cleopatra dalam film biopik, yang dirilis pada tahun 1963. Peran itu akhirnya jatuh ke tangan Elizabeth Taylor.
  8. Dia ditawari peran utama dalam film 1959, The Diary of Anne Frank. Namun, dia menolak peran tersebut karena akan membawa kembali kenangan menyakitkan dari masa kecil dan remajanya, dihabiskan di bawah pendudukan Jerman.
  9. Hepburn yang berusia 16 tahun bekerja sebagai perawat sukarelawan selama Pertempuran Arnhem. Salah satu tentara sekutu, yang dirawatnya hingga sehat adalah Terence Young, yang akan mengarahkannya pada film 1967, Tunggu sampai Gelap.
  10. Entertainment Weekly menempatkannya di # 21 dalam daftar "21 Bintang Film Terbesar Sepanjang Masa". Selain itu, ia tampil di # 18 dalam daftar "Bintang Film Terbesar Sepanjang Masa" Majalah Premiere.
  11. Dia adalah pilihan yang disukai untuk peran Chris MacNeil (kemudian diperankan oleh Ellen Burstyn) di Pengusir setan. Namun, dia telah memberi tahu produser film bahwa dia hanya akan bekerja di film jika diambil di Roma karena dia ingin dekat dengan putra-putranya. Kondisinya ditolak.
  12. Untuk menghormatinya sebagai legenda akting dan untuk pekerjaan kemanusiaannya, Layanan Pos AS merilis perangko peringatan 37 sen pada tahun 2003.
  13. Dia adalah perokok berat dan biasa merokok lebih dari 3 bungkus dalam sehari.
  14. Dia menderita hidrofobia serius, yang membuatnya sulit untuk mengambil gambar beberapa adegan Dua untuk Jalan. Sutradara harus menempatkan penyelam di kolam untuk meyakinkannya agar menembak.
  15. Dia tidak ada di media sosial.

Tulisan Terbaru