Erin Kellyman Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Erin Kellyman
Tinggi5 kaki 6 inci
Bobot53 kg
Tanggal lahir17 Oktober 1998
Tanda zodiakLibra
Warna rambutJahe Hitam

Erin Kellyman adalah seorang aktris Inggris yang menjadi pusat perhatian setelah memerankan karakter Cathy dalam sitkom televisi Dibesarkan oleh Wolves (2015–2016). Dia semakin terkenal dengan tampil sebagai Enfys Nest, pemimpin pemberontak Cloud Riders, dalam film luar angkasa Barat. Solo: Kisah Star Wars (2018). Dia telah membintangi beberapa acara TV lainnya termasuk Les Miserables (2018-2019) yaitu adaptasi BBC dari novel Victor Hugo di mana dia memainkan peran Eponine Thénardier dan Kehidupan (2020) di mana dia telah menulis bagian dari Maya.

Nama Lahir

Erin Mae Kellyman

Nama panggilan

Erin

Erin Kellyman pada April 2018 berusaha sebaik mungkin untuk mengabaikan fakta bahwa dia harus menyisir rambutnya setelah mencucinya

Tanda Matahari

Libra

Tempat Lahir

Tamworth, Staffordshire, Inggris, Britania Raya

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

Dia menghadiri Lokakarya Televisi Nottingham, lulus dari sana.

Pendudukan

Aktris

Keluarga

  • Ibu - Louise Kellyman
  • Saudara kandung - Dia memiliki 2 saudara perempuan termasuk aktris Amelia Kellyman.

Pengelola

Dia diwakili oleh Curtis Brown Group Ltd.

Membangun

Ramping

Erin Kellyman pada September 2017

Tinggi

5 kaki 6 inci atau 167,5 cm

Bobot

53 kg atau 117 lbs

Ras / Etnis

Campuran (Hitam dan Putih)

Dia keturunan Jamaika dari keluarga ayahnya dan keturunan Irlandia dari pihak ibunya.

Warna rambut

Jahe Hitam

Warna mata

Coklat tua

Fitur khas

  • Rambut jahe hitam keriting
  • Wajah berbintik-bintik

Hal Favorit Erin Kellyman

  • Adegan Untuk DiambilKehidupan (2020) - Menendang pintu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, Adegan pernikahan, Urutan pengejaran mobil

Sumber - BBC

Erin Kellyman di set Life (2020) pada November 2020

Fakta Erin Kellyman

  1. Dia telah mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti satu set 3 audisi untuk peran Enfys Nest dalam film tersebut Solo: Kisah Star Wars (2018). Dia mengira dia telah benar-benar mengacaukan yang pertama dan sangat terkejut ketika dia mendapat telepon. Karena dia tidak melakukan yang terbaik di ronde pertama, dia bertekad untuk membuktikan dirinya di dua ronde berikutnya. Di audisi terakhir, dia harus melakukan tes layar. Dia juga harus diuji seberapa baik dia bisa bertarung dan dia menjalani beberapa tes akrobat. Dia ingat bahwa dia telah memberikan semuanya baik dalam aksi dan audisi tetapi masih terkejut ketika dia mendapatkan peran itu. Hanya ketika dia benar-benar berada di Pinewood dan melihat beberapa set, berita itu meresap dan mulai terasa nyata.
  2. Erin telah mengungkapkan bahwa dia tertarik pada acara TV tersebut Kehidupan (2020) setelah menemukan plot menjadi berbasis karakter. Dia menyukai bagaimana ada begitu banyak cerita kecil dan besar yang semuanya terjadi pada waktu yang sama dan semuanya terhubung dengan cara yang paling menarik.
  3. Erin telah menyatakan bahwa dia telah mengidentifikasi dengan baik karakter Maya yang dia gambarkan Kehidupan merasa ingin kembali ke masa lalu karena dia sudah seperti dirinya pada usia 15 tahun. Dia menambahkan bahwa sangat menarik untuk kembali dan menyalurkan emosi yang juga dia rasakan sangat mirip meskipun dalam situasi yang demikian. berbeda.
  4. Erin telah menunjukkan bahwa di masa sekarang banyak orang mengabaikan satu sama lain sementara termakan oleh hal-hal seperti media sosial dan bahwa kita semua perlu menyadari betapa pentingnya hubungan manusia sebelum kita akhirnya kehilangan terlalu banyak.

Gambar Unggulan oleh Erin Kellyman / Instagram

Tulisan Terbaru