Pascal Siakam Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Pascal Siakam
Tinggi6 kaki 9 inci
Bobot104 kg
Tanggal lahir2 April 1994
Tanda zodiakAries
Warna mataCoklat tua

Pascal Siakam adalah pemain bola basket profesional Kamerun dan tokoh TV. Dia dipilih oleh Toronto Raptors dengan pemilihan keseluruhan ke-27 di Putaran 1 dari draft NBA 2016. Pada musim 2019-20, Pascal dinobatkan sebagai NBA All-Star untuk pertama kalinya.

Nama Lahir

Pascal Siakam

Nama panggilan

P pedas

Pascal Siakam dalam postingan Instagram seperti yang terlihat pada Agustus 2019

Tanda Matahari

Aries

Tempat Lahir

Douala, Kamerun

Tempat tinggal

Toronto, Ontario, Kanada

Kebangsaan

Kamerun

pendidikan

Pada usia 11 tahun, ayahnya mendaftarkannya Seminari St. Andrew di Bafia, Provinsi Tengah, Kamerun. Ia lulus pada tahun 2012.

Pascal pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 tahun. Dia menghadiri kamp bola basket yang berbeda sebelum menetap Akademi Dewa di Lewisville, Texas, Amerika Serikat.

Pada 2013, dia mendaftar Universitas Negeri New Mexico di Las Cruces, New Mexico, Amerika Serikat. Dia tetap di sana sampai 19 April 2016, ketika dia menyatakan diri untuk draft NBA 2016, sehingga tidak menjalani pendidikan selama 2 tahun terakhir.

Pendudukan

Pemain Bola Basket Profesional, Kepribadian TV

Keluarga

  • Ayah - Tchamo Siakam (Walikota untuk kota Makénéné, Bekerja untuk perusahaan angkutan lokal) (Dia meninggal dalam kecelakaan mobil pada tanggal 23 Oktober 2014)
  • Ibu - Victorie Siakam
  • Saudara kandung - Boris Siakam (Kakak Laki-Laki) (Pemain Bola Basket Divisi I NCAA di Western Kentucky University), Christian Siakam (Kakak Laki-Laki) (Manajer, Pemain Bola Basket di Divisi I NCAA di Indiana University - Purdue University Indianapolis), James Siakam (Lebih Tua Saudara) (Pemain Bola Basket di Divisi I NCAA di Universitas Vanderbilt)

Pengelola

Pascal Siakam dikelola oleh kakak laki-lakinya, Christian Siakam.

Posisi

Power Forward

Nomor Baju

43 - Toronto Raptors

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 9 inci atau 206 cm

Bobot

104 kg atau 229 lbs

Pascal Siakam dalam postingan Instagram pada Oktober 2016

Pacar / Pasangan

Pascal Siakam telah berkencan -

  1. Bianca Andreescu (2019) - Rumor

Ras / Etnis

Hitam

Dia keturunan Kamerun.

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Coklat tua

Pascal Siakam saat pertandingan seperti yang terlihat pada Maret 2018

Fitur khas

Fisik raksasa

Dukungan Merek

Pascal Siakam telah menjanjikan dukungannya kepada Hak untuk bermain dasar.

Agama

Katolik

Pascal Siakam seperti yang terlihat pada Februari 2020

Fakta Pascal Siakam

  1. Namanya diucapkan Pass-CAL See-AHK-am.
  2. Dia awalnya ingin menjadi seorang pastor Katolik dan mewujudkan agama Katolik keluarganya. Pada usia 15 tahun, dia beralih ke bola basket.
  3. Seorang pemain bola basket profesional Luc Mbah a Moute menemukannya di kamp lokal hanya 2 mil atau sekitar 3 kilometer dari Bafia. Dia bergabung dengan kamp bola basket Mbah a Moute pada tahun 2011.
  4. Pascal dipilih untuk menghadiri Bola Basket Tanpa Batas kamp pada tahun 2012 dengan hampir tidak ada pengalaman. Menurut beberapa laporan, faktor penentu adalah atletis dan energinya yang sangat tinggi.
  5. Salah satu penyesalan terbesarnya adalah tidak bisa menghadiri pemakaman ayahnya pada Oktober 2014 karena dia menunggu visa Amerika Serikat dikeluarkan.
  6. Saat dia memulai debutnya untuk Toronto Raptors pada 2 Oktober 2016, ia menjadi rookie pertama yang memulai di pembuka musim untuk tim sejak Jonas Valančiūnas pada 2012.
  7. Debut NBA-nya juga merupakan game NBA pertama yang pernah dilihatnya secara langsung.
  8. Untuk pertandingan yang dimainkan antara 5 November dan 11 November di musim 2018-2019, Pascal dinobatkan sebagai Pemain Wilayah Timur Pekan Ini. Ini membuatnya menjadi yang ke-8 Toronto Raptors pemain dalam sejarah mereka untuk melakukannya. Ia didahului oleh DeMar DeRozan, Vince Carter, Chris Bosh, Kyle Lowry, Jalen Rose, Mike James, dan Lou Williams.
  9. Dia membantu Toronto Raptors memenangkan Kejuaraan NBA pertama mereka dalam sejarah waralaba di musim final 2019 melawan Golden State Warriors dengan mencetak 32 poin tertinggi dalam karir playoff.
  10. Pada upacara Penghargaan 2019, Pascal dinobatkan sebagai Pemain Terbaik NBA untuk musim 2018-19. Ini secara langsung mempengaruhi Toronto Raptors'Keputusan untuk menawarinya perpanjangan kontrak 4 tahun senilai $ 130 juta.
  11. Penggemar terbesarnya adalah seorang gadis muda bernama Reanna Ramos, putri Samual Ramos.
  12. Seorang anak laki-laki di antara penonton pernah mengacungkan tanda bertuliskan "Pascal, maukah kamu berkencan dengan ibuku?" pada November 2019. Ibunya ada di sampingnya dan tampak geli.

Gambar Unggulan oleh Pascal Siakam / Instagram

Tulisan Terbaru