Kevin Levrone Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Anak, Fakta, Biografi

Kevin Levrone Info Cepat
Tinggi5 kaki 11 inci
Bobot115 kg (Musim Semi)
Tanggal lahir16 Juli 1964
Tanda zodiakKanker
Warna mataCoklat tua

Kevin Levrone adalah binaragawan profesional IFBB Amerika, pelatih pribadi, musisi, dan blogger, yang terkenal sebagai Tuan Olympia runner-up kontes binaraga pada tahun 1992, 1995, 2000, dan 2002. Meskipun ia dianggap sebagai salah satu binaragawan terbaik pada tahun 1990-an setelah Flex Wheeler, tidak satupun dari mereka berhasil memenangkan Tuan Olympia kontes, yang membuat mereka berdua mendapat julukan "Raja yang Tidak Dimasuki Tn. Olympia". Kevin berhasil memenangkan 23 dari 68 kontes profesional IFBB, yang membuatnya mendapatkan rekor kemenangan terbanyak oleh seorang profesional IFBB. Dia memegang rekor itu hingga 2004 ketika dipecahkan oleh Ronnie Coleman.

Kevin secara tidak resmi pensiun dari kompetisi pada tahun 2003, karena dia memutuskan untuk menantang dirinya sendiri di bidang lain. Pada Mei 2016, ia mengumumkan akan berkompetisi di Tuan Olympia kontes tahun itu melalui undangan khusus, dan pada usia 51, dengan persiapan hanya 5 bulan, ditempatkan di urutan ke-17. Pada 2018, ia berkompetisi di Arnold Classic Australia kompetisi, yang diselenggarakan dan dipimpin oleh Arnold Schwarzenegger, dan berakhir di urutan ke-13 dari 14 pesaing. Setelah kontes berakhir, Kevin mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari binaraga, dan fokus menjadi pelatih pribadi dan sebagai gantinya. Dia telah mengumpulkan basis penggemar lebih dari 1 juta pengikut di Facebook dan lebih dari 1 juta pengikut di Instagram.

Nama Lahir

Kevin Mark Levrone

Nama panggilan

Kev, Hollywood, Raja yang Tidak Diklaim, Kevin The Cat, Mesin Otot Maryland

Kevin Levrone dalam Selfie Instagram pada Januari 2019

Tanda Matahari

Kanker

Tempat Lahir

Baltimore, Maryland, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

Pendudukan

Binaragawan, Pelatih Pribadi, Musisi, Blogger

Keluarga

  • Saudara - Gabe Levrone (Kakak Laki-Laki). Dia juga memiliki 4 kakak laki-laki.

Pengelola

Kevin Levrone diwakili oleh U Turn Films (Manajer) di Denver, Colorado, Amerika Serikat.

Aliran

Country, Rock, Ballad

Instrumen

Vokal, Gitar Akustik

Membangun

Binaragawan

Tinggi

5 kaki 11 inci atau 180,5 cm

Bobot

  • 115 kg atau 253,5 lbs (On Season / Competitive Weight)
  • 120 kg atau 264,5 lbs (Bobot Puncak Di Luar Musim, Karir Aktif)
  • 100 kg atau 220,5 (Bobot Di Luar Musim, Karir Pasca Aktif)
Kevin Levrone dalam Selfie Instagram pada Maret 2019

Ras / Etnis

Multiras (Hitam dan Putih)

Dia keturunan Italia-Amerika dari sisi ayah dan keturunan Afrika-Amerika dari sisi keibuan.

Warna rambut

Botak

Karena bertambahnya usia, rambutnya berubah dari 'Hitam' menjadi 'Garam dan Merica' dan dia memutuskan untuk tetap mencukurnya.

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Tinggi, perawakan binaragawan
  • Kepala botak
  • Senyum berlesung pipit

Pengukuran

  • Ukuran Lengan - 24 inci atau 61 cm
  • Ukuran Kaki - 32 inci atau 81 cm
  • Ukuran pinggang - 29 inci atau 73,5 cm
  • Ukuran dada - 57 inci atau 145 cm

Dukungan Merek

Kevin Levrone telah mendukung merek seperti -

  • Pakaian Kevin Levrone Signature Series
  • Suplemen Levro
  • Platform Kebugaran TeamLevrone.com
  • Pelatihan Pelatih Levrone
Kevin Levrone dalam Selfie Instagram lainnya pada Maret 2019

Paling Terkenal Untuk

  • Fisik binaragawannya yang mengesankan, dan keterampilan menyanyi suara dan gitar akustik
  • Memegang rekor 23 tempat pertama Overall Pro Bodybuilding Show menang hingga 2004
  • Menjadi runner-up (juara 2) kompetisi binaraga paling bergengsi Tuan Olympia pada tahun 1992, 1995, 2000, dan 2002
  • Kembali untuk bersaing Tuan Olympia kontes pada tahun 2016, pada usia 51 tahun

Sebagai Penyanyi

Kevin Levrone telah mempertahankan karir musiknya saat berkompetisi secara aktif, tetapi tidak pernah berhenti menyanyi atau bermain gitar akustik. Lagu solo debutnya diunggah di akun iTunes miliknya yang berjudul Salju longsor, menampilkan artis Tribal Klik dan Raul Cruz, serta sebuah lagu Double Duo bekerja sama dengan Raul Cruz, keduanya pada tahun 2015.

Pada 2015, Kevin Levrone juga merilis 2 single solo asli - Semua milikku dan Lihat Cahaya. Di saluran YouTube-nya, dia telah merilis versi cover dari lagu-lagu Stuck On You oleh Lionel Richie, Dia Setiap Wanita oleh Garth Brooks, Bersandar pada saya oleh Bill Withers, semua pada tahun 2014, dan Untuk membuatmu merasakan cintaku oleh Bob Dylan pada 2015, juga Pengorbananku oleh band rock Kepercayaan pada tahun 2016.

Film Pertama

Kevin Levrone membuat penampilan film teater pertamanya sebagai orang Turki dalam film thriller aksi Reaksi pada tahun 2006.

Acara TV Pertama

Kevin Levrone membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai dirinya sendiri dalam sebuah episode berjudul Arnold Schwarzenegger: Banding Fleksibel dari seri dokumenter Biografi pada tahun 1996.

Pelatih pribadi

Kevin adalah penggemar berat perubahan hal-hal untuk menghindari membuat dataran tinggi dan membuat tubuh terus menebak-nebak. Ia juga mencoba menekankan pentingnya menjadi kelas berat dalam kombinasi dengan volume tinggi untuk hipertrofi otot. Dia menyarankan untuk menguji kekuatan maksimum dengan latihan volume rendah dari waktu ke waktu, setelah pengangkat mendapatkan pelatihan yang cukup.

Kevin terkenal karena lengannya yang besar 24 inci di puncaknya, di mana dia selalu melakukan rutinitas yang sama karena menurutnya itu paling cocok untuknya.

Bisep

  • Cable Curl: 4 set 6-8 repetisi
  • Concentration Curl: 4 set 6-8 repetisi
  • Barbell Curl: 4 set 6-8 repetisi
  • Seated Dumbbell Curl: 4 set 6-8 repetisi

Trisep

  • Close-Grip Bench Press: 4 set 6-8 repetisi
  • Ekstensi Berbaring: 4 set 6-8 repetisi
  • Rope Pushdown: 4 set 6-8 repetisi
  • Ekstensi Dumbbell Satu Lengan: 4 set 6-8 repetisi

Mengenai dietnya, Kevin tidak suka makan makanan curang dan bukan pendukung rutinitas bulking / cutting tradisional yang berlangsung sepanjang tahun. Dia tidak suka makan protein dari daging merah dan berusaha menghindarinya sebisa mungkin dengan makan ayam dan ikan. Saat memotong, Kevin makan dengan jumlah karbohidrat yang sangat rendah dan menambahkan bumbu dan saus untuk mencegah rasa menjadi hambar. Selama persiapan kompetisi, dia akan membuatnya tetap sederhana dan efektif, dengan mengikuti rencana diet yang mudah.

  • Makan 1 - 2 butir telur utuh, 10 putih telur, 1/2 oatmeal
  • Makan 2-5 - 1 cangkir nasi, 340g dada ayam atau ikan
  • Makan 5-12 putih telur atau satu steak utuh

Hal Favorit Kevin Levrone

  • Kepentingan pribadi - Membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik
  • Kutipan Pribadi - "Saya memberi semua orang kesempatan."
  • Latihan - Squat, Bent Over Rows, Flat Bench Press

Sumber - Bio Facebook, GreatestPhysiques.com

Kevin Levrone seperti yang terlihat di Instagram-nya pada Juni 2018

Fakta Kevin Levrone

  1. Dia kehilangan kedua orang tuanya karena kanker di usia muda. Ini membuat Kevin sangat sadar kesehatan sejak awal, karena dia takut hal yang sama akan terjadi padanya jika dia tidak berhati-hati dengan kebiasaan buruk.
  2. Dia menjadi tertarik untuk berolahraga setelah dia menyadari perubahan pada ukuran dan kondisi tubuh sepupunya ketika dia pulang dari militer.
  3. Kevin Levrone mendapatkan kartu Pro IFBB pada tahun 1991 setelah ia memenangkan Final NPC kompetisi.
  4. Memenangkan pro show otomatis membuatnya memenuhi syarat untuk berlaga di IFBB Tuan Olympia kontes, yang merupakan kontes paling bergengsi untuk binaragawan. Kevin berakhir di posisi ke-2 pada tahun 1992.
  5. Pada tahun 1993, saat berolahraga, ia merobek otot pektoralis (dada) mayor dan minor dan membutuhkan 2 operasi untuk memperbaiki kerusakannya. Operasi pertama berlangsung 8 jam, tetapi dia mendapat infeksi setelahnya, yang memaksa ahli bedah untuk melakukan operasi kedua.
  6. Bench press terbaiknya adalah pengangkatan mentah sebanyak 1 pengulangan 240 kg atau 529 lb tanpa peralatan, hanya sabuk untuk mencegah otot pecah atau hernia.
  7. Pada tahun 1994, Kevin menunjukkan potensi genetik yang kemudian dikenalnya. Setelah operasi besar, dia berhasil mendapatkan kembali bentuk kontesnya Tuan Olympia 1994 hanya dalam 2 bulan dan berakhir di tempat ke-5.
  8. Binaragawan biasanya berlatih sepanjang tahun untuk sebuah pertunjukan, tetapi Kevin diberkati dengan reseptor testosteron luar biasa yang membuatnya mampu mengemas antara 20 dan 40 pon otot dalam beberapa bulan.
  9. Dia akan berhenti berlatih sepenuhnya, mendapatkan "dad-bod", dan fokus pada hal-hal lain seperti musik. Kevin kemudian akan "tumbuh menjadi pertunjukan" dalam waktu sekitar 5 bulan, muncul sebagai pesaing yang tidak pernah berhenti berlatih, dan memenangkan penempatan tinggi.
  10. Genetika dan ingatan ototnya adalah alasan dia bisa kembali pada usia 51 tahun Tuan Olympia 2016, setelah hanya 5 bulan menjalani pelatihan serius.
  11. Apa yang membuat comebacknya lebih mengejutkan adalah kenyataan bahwa dia tidak pernah berkompetisi dan hampir tidak berlatih selama lebih dari satu dekade. Selain itu, usia 51 tahun masih jauh dari puncak kekuatan tubuh, kelincahan, elastisitas, dan potensi lemak tubuh yang rendah.
  12. Setelah dia berakhir di tempat terakhir di Tuan Olympia 2016, dia mengungkapkan bahwa dia dipaksa untuk berlatih karena cedera di lututnya, yang membuatnya tidak bisa melatih kaki dengan serius. Ia juga melukai otot pektoralisnya, meski ia tetap berhasil membangun kembali dada besar yang menjadi salah satu ciri khasnya.
  13. Kunjungi situs resminya @ coachlevrone.com, teamlevrone.com, levrosupplements.com.

Gambar Unggulan oleh Kevin Levrone / Instagram

Tulisan Terbaru