Rutinitas Latihan dan Rencana Diet Lea Michele - Healthy Celeb

Lagu Bintang Lea Michele adalah salah satu wanita cantik Hollywood yang menawan, yang selalu dalam kondisi prima. Meskipun secara alami langsing, Lea menghabiskan banyak waktu untuk memahat tubuhnya dari tempat yang tepat. Sosoknya yang ramping tidak hanya membuat semua jenis pakaian terlihat luar biasa pada dirinya, tetapi juga membuatnya terlihat lebih tinggi dari tinggi badannya.

Aktris mungil telah dapat bergabung dengan liga selebritis yang dikreditkan dengan sosok terpahat, hanya karena dia memperhatikan latihan dan dietnya. Terobsesi dengan tato, ikon gaya tersebut memiliki tato di sekujur tubuhnya, yang sebenarnya merupakan salah satu ciri khasnya yang paling istimewa.

Lea Michele memperlihatkan perutnya saat mendaki

Rutinitas Latihan dan Rencana Diet Lea Michele 2014

Rencana Diet Lea Michele

Yang paling cantik adalah salah satu seleb yang berhati-hati yang tidak suka menonjolkan lidah daripada tubuh mereka. Selain itu, ia juga berhati-hati tentang fakta bahwa pola makannya harus sinkron dengan statistik tubuhnya. Dan karena dia tidak tinggi, dia tetap waspada untuk tidak memberi makan makanan dalam porsi besar ke tubuhnya.

Sejauh menyangkut pilihan makanan Lea, dia terus melakukan variasi dari pola makan vegan ke pola makan non-vegan. Selama satu atau dua bulan, Anda akan menemukannya pada jadwal diet vegan yang ketat, dan bahkan sebelum Anda menyadarinya, dia akan kembali ke pola makan non-vegan. Namun, Lea mengaku menjadi lebih berenergi dan penuh kacang ketika dia menjalankan rencana diet vegan.

Tidak hanya makanan vegan yang membuatnya tetap dalam bentuk yang lebih ramping, tetapi mereka juga menghidupkannya kembali dari beberapa reaksi peradangan seperti sakit perut, iritasi, dll. Dia memuji gagasan untuk mendetoksifikasi tubuhnya dan tidak mundur dari membersihkan tubuhnya dari racun dengan menjalani diet cairan selama satu atau dua hari.

Meski begitu, dia tidak menunjukkan diet ketat atau diet mode yang membuat tubuh Anda kelaparan selama beberapa hari. Program detoksifikasi selama satu atau dua hari tidak membahayakan tubuh Anda; itu benar-benar meningkatkan metabolisme dan sistem kekebalan Anda dengan mendorong semua racun keluar dari tubuh Anda. Saat sedang dalam rencana detoksifikasi, aktris cantik ini bahkan melarang teh dan kopi. Dia terutama mengandalkan air, smoothie hijau, dan sayuran rendah kalori untuk memberi energi pada tubuhnya.

Rutinitas Latihan Lea Michele

Lea mematuhi jadwal yang gesit dan menganggap latihannya sama pentingnya dengan makanan. Karena tidak terlalu tertarik dengan aktivitas gym dalam ruangan, dia merasa lebih cenderung untuk aktivitas luar ruangan seperti bersepeda, berenang, hiking, dll. Kecantikan yang mendesis suka melakukan yoga dan merasa sangat rileks setelah menjalani sesi yoga.

Yoga memiliki andil yang sangat tinggi dalam membuat tubuhnya menjadi lesu dan luar biasa. Pengaruh yoga-lah yang dapat membuat Lea melakukan berbagai gerakan tarian yang tangguh. Latihan keduanya yang paling disukai adalah menari yang merupakan salah satu bentuk aerobik yang luar biasa.

Si rambut coklat bisa terus menari selama berjam-jam untuk membakar kelebihan berat badan dari tubuhnya. Selain meningkatkan kekuatan dan stamina, menari juga membuat postur tubuhnya menjadi lurus dan membuatnya terlihat lebih gagah dan luar biasa. Itu hanya hasil dari tarian gila yang terutama bertanggung jawab atas perubahannya sebelum tampil di Glee.

Dia juga melakukan interval dampak tinggi dan latihan beban untuk memasukkan keserbaragaman dalam latihannya, yang memang menyelamatkannya dari menjadi korban dataran tinggi penurunan berat badan.

Rekomendasi Sehat Untuk Penggemar Lea Michele

Jika Anda ingin memiliki pinggang yang dipotong dan bokong yang halus seperti Lea, Anda dapat melakukannya dengan melakukan diet tanpa merusak latihan Anda. Ada beberapa makanan yang secara alami meningkatkan proses pembakaran lemak di tubuh Anda tanpa membuat Anda merasa lapar.

Dengan memasukkan makanan seperti itu ke dalam makanan Anda, Anda dapat mengaktifkan proses penurunan berat badan. Misalnya, kapan pun Anda merasa lapar, konsumsilah makanan kaya protein seperti protein batangan, smoothie protein, dll. Dalam jumlah sedikit. Dilengkapi dengan kapasitas luar biasa untuk membuat Anda kenyang untuk durasi yang lebih lama, camilan protein meningkatkan metabolisme Anda.

Dengan cara yang sama, Anda bisa menanamkan makanan berserat tinggi dalam diet Anda. Makanan rendah kalori ini tidak hanya mengkatalisasi proses pembakaran lemak, tetapi juga membersihkan tubuh Anda dari racun yang merusak. Meskipun demikian, Anda tidak harus mengonsumsi makanan hambar. Dengan sedikit lebih kreatif, Anda bisa menambahkan rasa yang enak pada camilan Anda, misalnya dengan mencampurkan bumbu dan bumbu alami ke dalam camilan Anda, Anda bisa membuatnya terasa lezat.

Tulisan Terbaru