Naya Rivera Diet Plan dan Latihan Rutin - Healthy Celeb

Lagu bintang, Naya Rivera adalah aktris yang luar biasa, penyanyi, memiliki tubuh paling atletis. Tampil di The Royal Family, The Master of Disguise, Glee: The 3D Concert Movie, Naya mampu membuktikan bakatnya kepada dunia.

Setelah difilmkan dalam beberapa pemotretan yang hampir telanjang, Naya memiliki tubuh yang dipahat dengan sempurna, wanita akan mati untuk memilikinya. Namun, bukan gennya yang menyebabkan tampilan bom yang membuat iri. Tubuhnya yang berlekuk adalah hasil dari dedikasinya pada olahraga dan diet yang tepat.

Dan seperti semua selebritis lainnya, Naya juga memiliki alasan untuk tampil keren, dan itu adalah adegan yang mengharuskannya untuk memamerkan tubuhnya yang sangat kencang. Melakukan peran sebagai pemandu sorak di Glee, bintang yang menakjubkan itu seharusnya mengenakan rok mini yang memperlihatkan kakinya, dan itulah alasan dia harus memberi perhatian khusus pada bagian bawahnya.

Rencana Diet Naya Rivera

Naya tidak terobsesi dengan rencana diet ketat atau omong kosong lainnya. Dia percaya pada hidup sehat dan tentu saja memperhatikan apa yang dia makan. Karena tidak toleran terhadap laktosa, Naya berhenti dari produk susu. Makanannya terdiri dari banyak makanan sehat dan bergizi.

Dalam camilan, dia suka makan Guacamole, hummus, keripik kangkung, dll., Semuanya memang dikemas dengan nutrisi. Sambil memahami pentingnya asam lemak omega-3, sang bintang telah memeluk ikan dingin seperti salmon, merkel, dll. Dan menjadikannya bagian integral dari pola makannya.

keripik kubis

Asam lemak omega-3 adalah bahan penting yang dibutuhkan untuk memfungsikan tubuh dan otak Anda secara memadai. Asam lemak esensial tidak diproduksi secara alami oleh tubuh Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda mengonsumsi cukup sumber makanan yang kaya akan lemak sehat. Lemak sehat tidak hanya membantu tubuh Anda meningkatkan metabolisme, tetapi juga memperkuat sel-sel otak dan membuat Anda kebal dari stres.

Dalam minuman, dia menghindari minuman soda, minuman energi, dan minuman berkalori tinggi lainnya. Dia lebih suka minum banyak air dalam sehari. Namun, dia mengakui kelemahannya karena tidak bisa mengasingkannya dari kopi. Dia mengonsumsi makanan kaya protein yang melimpah dalam makanannya. Makanan seperti pizza, burger, dan lainnya adalah makanan yang sesekali disukainya.

Rutin Latihan Naya Rivera

Memiliki perut yang kencang sempurna, bintang yang mendesis ini menghabiskan sebagian waktunya di gym untuk merawat bagian tubuhnya. Dia melakukan berbagai latihan yang ditargetkan untuk membentuk perut, pinggang, lengan, kaki, paha, dan bokongnya. Plank, squat, dan crunch adalah cara yang bagus untuk mengencangkan lengan tanpa membentuk otot.

Si rambut coklat sangat tidak menyukai crunch, dan karena itu membuangnya; dia lebih suka berlatih papan dan jongkok. Dia menggunakan dumbel dan melakukan berbagai gerakan angkat besi dengan mereka. Selain itu, ia juga berlatih angkat kaki, sit-up dengan bola stabilitas, mengangkat betis, glute bridge, dll.

Dia suka bersepeda dan berlatih dua kali dalam seminggu. Bersepeda itu sederhana dan mudah dilakukan dengan manfaat yang melimpah. Anda dapat membakar banyak kalori dari tubuh Anda melalui bersepeda tanpa cedera. Selain bersepeda, Naya juga suka menari dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menari.

Naya Rivera meninggalkan gym setelah berolahraga

Dan hal yang paling menarik tentang bintang yang luar biasa ini adalah, alih-alih berlatih sendiri, dia menikmati melakukannya dengan ditemani teman-temannya. Dia menyebutkan bahwa dia merasa jauh lebih bersemangat dan terinspirasi di perusahaan mereka.

Rekomendasi Untuk Penggemar Naya Rivera

Jika Anda juga salah satu penggemar Naya RiveraDan ingin memiliki tubuh lincah seperti dia, Anda dapat melakukannya dengan menanamkan latihan dalam rutinitas harian Anda. Latihan tidak dapat disangkal sangat penting, tetapi yang lebih penting adalah prosedur melakukannya. Jangan pernah, mulailah sesi latihan Anda tanpa melakukan pemanasan pada tubuh Anda. Peregangan, lari dll adalah beberapa cara untuk menghangatkan tubuh Anda.

Pemanasan mempersiapkan tubuh Anda untuk latihan dan mengurangi kemungkinan Anda mengalami nyeri atau cedera otot. Tanamkan latihan kardio dan latihan sirkuit dalam rezim latihan Anda. Anda dapat menggunakan latihan kardio untuk membuat tubuh Anda ramping dan kenyal, karena latihan kardio meningkatkan detak jantung dan membuang banyak kalori dari tubuh Anda. Berlari atau bersepeda tanpa henti selama lima menit akan dengan cepat mencairkan lemak dari tubuh Anda.

Dan dengan menggunakan pemberat dan tali resistansi, Anda dapat memberi warna pada bagian tubuh yang berbeda tanpa menggembung. Lakukan setidaknya 10-15 pengulangan untuk setiap latihan yang termasuk dalam pelatihan sirkuit, dan ulangi sirkuit tersebut tiga kali.

Tulisan Terbaru