Sianney Garcia Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Sianney Garcia
Tinggi5 kaki 2 inci
Bobot52 kg
Tanggal lahir25 April 2001
Tanda zodiakTaurus
PacarMeir Flacko

Sianney Garcia adalah penyanyi, rapper, tokoh TV, penulis lagu, dan bintang media sosial Amerika yang paling dikenal sebagai salah satu dari duo pop, rap / hip-hop, SiAngie Twins dengan saudara kembarnya Angelise Garcia. Atas dorongan kakak laki-laki mereka, Danny Garcia, seorang petinju terkenal dan respon positif dari penampilan musik pertama mereka di salah satu pesta pertunangan saudara laki-laki mereka, keduanya membuat saluran YouTube pada tanggal 5 Desember 2011. Sementara mereka meng-cover sebuah sejumlah lagu terkenal oleh Drake dan Emeli Sande, Sianney dan Angelise menjadi terkenal dengan single debut mereka, Setelah sekolah, dirilis pada Juli 2013, yang dirilis ulang pada 2014. Karena minat yang tinggi pada apa yang bisa mereka lakukan, pada 2014, dia dan saudara perempuannya juga merilis lagu bernama Kupu-kupu dan Tidak Bisa Menunggu Natal serta EP debut mereka, Saya Semua pada tahun 2014. Album ini terdiri dari trek Pacar perempuan, Anak-anak Di Ruang Bawah Tanah, Long Way Home, Tidak Mengerti, Satu ciuman, Ke atas, dan Jangan pernah Break My Heart.

Setelah trek diberi nama Cali Swag dan Malam ini bekerja sama dengan Jalen Hoang, dirilis pada 2015, SiAngie Twins juga mulai mengembangkan konten baru untuk saluran YouTube mereka. Itu termasuk tantangan seperti egg roulette, smoothie, twin telepathy, dan terhubung dengan fanbase mereka melalui video storytime dan Q&A. Sedangkan mereka baru merilis 1 single di tahun 2016 bertajuk Memalukan ft. Malu Trevejo, tahun 2017 lebih produktif dan merilis single Ingin Aku Kembali, Cardi, dan Kejam. Tahun tersibuk SiAngie Twins datang pada tahun 2018 dan melihat rilis EP kedua mereka, Orang Liar yang Tidak Bersalah serta trek seperti Guyuran bersama DreamDoll. Sianney dan adiknya juga merilis lagu seperti Cinta Gila, Selama-lamanya, dan Perhatikan Me Go menampilkan Miky Woodz pada 2019.

Nama Lahir

Sianney Nicole García

Nama panggilan

Cici, CC Muda, Si Kembar Cepat

Sianney Garcia dalam postingan Instagram seperti yang terlihat pada November 2018

Tanda Matahari

Taurus

Tempat Lahir

Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Sianney dan saudara perempuannya hadir Sekolah Katolik St. Veronica di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Setelah lulus, dia dan Angelise sama-sama homeschooling agar mereka bisa fokus pada karir mereka di bidang musik.

Pendudukan

Bintang Media Sosial, Penyanyi, Rapper, Penulis Lagu, Kepribadian TV

Keluarga

  • Ayah - Angel García
  • Ibu - Maritza García
  • Saudara kandung - Angelise García (Identical Twin Sister) (Singer), Danny “The Swift” Óscar García (Older Brother) (Petinju Profesional, Juara Lineal Light Welterweight, Juara WBC Welterweight), Erik García (Brother)

Pengelola

Sianney Garcia diwakili oleh lini musik kakak laki-lakinya, DSG Music Group (Agen Bakat, Manajer) di Amerika Serikat.

Aliran

R & B / Soul, Pop, Hip-Hop / Rap, Latino

Instrumen

Vokal

Label

  • Musik Atraksi Cepat
  • Sumber daya manusia
  • Grup / Kerajaan Musik DSG

Membangun

Bahenol

Tinggi

5 kaki 2 inci atau 157,5 cm

Bobot

52 kg atau 114,5 lbs

Pacar / Pasangan

Sianney Garcia telah berkencan -

  1. Meir Flacko (2018-Sekarang) - Hubungannya dengan sesama rapper Meir Flacko dapat ditelusuri kembali ke Juni 2018 melalui media sosial. Dia juga dikenal dengan julukan Jabba Tha Goat dan diakui untuk singel hip-hop / rapnya, F.O.E, Grind Away, dan Periksa (Lakukan Saja), semuanya dirilis pada 2019.
Sianney Garcia dan Meir Flacko seperti yang terlihat pada April 2019

Ras / Etnis

Hispanik

Dia keturunan Puerto Rico.

Warna rambut

Hitam

Dia juga pernah mengecat rambutnya dengan 'Dark Brown', 'Blonde', 'Fiery Red', 'Pink', dan 'Pale Purple'.

Warna mata

Coklat tua

Fitur khas

Senyuman yang indah

Dukungan Merek

Sianney Garcia telah mendukung merek seperti -

  • PrettyLittleThing
  • IconSwim
  • Begitu Nyata Gsuwoo
  • FashionNova
  • SAUS AVENUE
  • Daya Pikat Estetika
  • StephxDesigns
  • HeySilkySkin
  • YMI Jeans
  • BATUBARA N TERRY VINTAGE

Sianney dan saudara perempuannya juga muncul dalam iklan TV untuk merek bernama Forman Mills di masa lalu.

Agama

Katolik

Sianney Garcia seperti yang terlihat pada Oktober 2019

Paling Terkenal Untuk

  • Single debutnya dan saudara perempuannya, Setelah sekolah dan Kupu-kupu, keduanya dirilis pada 2014
  • Merilis 2 EP terkenal, Saya Semua (2014) dan Orang Liar yang Tidak Bersalah (2018)
  • Basis penggemar media sosialnya dengan lebih dari 2 juta pengikut di Instagram bersama mereka dan lebih dari 3,5 juta penggemar di akun TikTok bersama mereka.

Sebagai Penyanyi

Sianney Garcia, sebagai bagian dari duo SiAngie Kembar bersama saudara kembarnya Angelise Garcia, merilis single debutnya yang berjudul Setelah sekolah Pertama di bulan Juli 2013, yang kemudian dirilis ulang di semua platform utama pada tahun 2014. Itu diikuti oleh single ke-2 mereka yang berjudul Kupu-kupu serta lagu kebangsaan Natal orisinal mereka yang berjudul Tidak Bisa Menunggu Natal. Pada tahun 2014, Sianney dan saudara perempuannya juga merilis EP debut mereka, Saya Semua, yang terdiri dari trek berjudul Long Way Home, Tidak Mengerti, Satu ciuman, Ke atas, Pacar perempuan, Anak-anak Di Ruang Bawah Tanah, dan Jangan pernah Break My Heart.

Tahun 2015 melihat rilis lagu mereka bernama Cali Swag serta menjadi artis unggulan di trek bernama Malam ini oleh Jalen Hoang, sedangkan pada tahun 2016 mereka hanya merilis lagu bernama Memalukan, juga menampilkan Malu Trevejo. Pada 2017, dia dan saudara perempuannya Angelise merilis 3 lagu baru, Kejam, Cardi, dan Ingin Aku Kembali, dalam persiapan untuk EP mendatang. SiAngie Twins merilis EP kedua mereka, Orang Liar yang Tidak Bersalah pada 8 Juni 2018, yang terdiri dari 6 track - Sazón, Want Me Back (Remix), Tunjukkan kepadaku, Menghancurkan, Kamu, dan Mencari Anda.

Mereka pun berkolaborasi dengan artis bernama DreamDoll dalam sebuah lagu berjudul Guyuran pada Oktober 2018. Pada 2019, Sianney dan saudara kembarnya juga merilis lagu-lagu seperti Selama-lamanya, Cinta Gila, dan Perhatikan Me Go, menampilkan rapper Miky Woodz.

Acara TV Pertama

Sianney Garcia membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai 'Dirinya Sendiri' dalam sebuah episode berjudul Super Musical.ly Sweet 16 kami dari serial reality-TV My Super Sweet 16 pada Juli 2017.

Pelatih pribadi

Tumbuh dewasa, Sianney menghadiri kelas senam dan berharap dapat bersaing di tingkat junior nasional. Dia juga berlatih tinju seperti kakak laki-lakinya dan juga berlari untuk tim lari di sekolahnya.

Hal Favorit Sianney Garcia

  • Penyanyi - Harry Styles
  • Olahraga - Hoki
  • Pengaruh Musik - Rihanna, PNB Rock, Chris Brown, Michael Jackson
  • Warna - Merah Jambu
  • Produk Rias - Concealer

Sumber - Tentang Facebook, CollegeHipHop.com, YouTube, YouTube

Sianney Garcia dalam postingan Instagram pada Mei 2019

Fakta Sianney Garcia

  1. Dia dan saudara kembarnya mulai membuat musik pada usia 5 tahun. Pada saat itu, ayah mereka didiagnosis menderita kanker tetapi akhirnya selamat dan sembuh.
  2. Sianney adalah siswa dengan nilai A di sekolah.
  3. Dia membuat kesal saudara perempuannya dengan terus-menerus bertanya "Apakah tidak apa-apa?" dan selalu menunggu jawabannya.
  4. Kakak laki-lakinya, Danny bermata biru sedangkan ia dan Angelise bermata coklat tua.
  5. Dia tidak bisa berbicara bahasa Spanyol tetapi orang-orang masih memberitahunya bahwa dia memiliki aksen, meskipun dia lahir di Amerika Serikat.
  6. Kakaknya ingin mengikis warna dari kamar Sianney karena warnanya benar-benar merah jambu - dari dinding, selimut, bantal, bahkan boneka. Dia juga merasa ingin mengubah paksa warna kamar Angelise karena dilengkapi dengan warna campuran ungu, putih, dan biru.
  7. Dia dan saudara perempuannya hampir diculik ketika mereka berusia 5 atau 6 tahun. Ayahnya ada di pertandingan tinju untuk melihat saudara mereka Danny dan mereka berada di rumah bersama ibu mereka dan saudara laki-laki lain Erik. Mereka menyelinap keluar dan meninggalkan rumah tanpa memberi tahu siapa pun, hanya dengan sandal jepit dan capris. Saat berada di jalan di lingkungan mereka, sebuah mobil berhenti di sebelah mereka dan seorang wanita cantik keluar. Wanita itu akhirnya menyeret mereka ke mobilnya dengan tangan mereka dan pada tanda berhenti pertama, dia dan saudara perempuannya mulai saling memberi sinyal, melarikan diri dari mobil, dan berlari pulang. Wanita itu kembali ke rumah mereka mengejar mereka dan bahkan mulai mengetuk pintu mereka. Ibu dan saudara laki-laki mereka sedang tidur dan tidak mendengar keributan itu, jadi dengan ketakutan, mereka hanya memberi tahu orang tua mereka tentang kejadian tersebut ketika mereka sudah berusia 13 tahun.
  8. Selain hampir diculik, hal paling menakutkan yang diingat Sianney terjadi saat dia berusia 7 tahun. Dia pergi ke ruang bawah tanah dan tampak melihat seorang wanita yang terbakar tanpa tangan di dekat meja kayu, yang kepalanya terbalik, dan membuatnya ketakutan.
  9. Sianney lebih suka tahu bagaimana dia akan mati daripada kapan dia akan mati karena dia bisa mencoba dan menjauh dari hal yang pada akhirnya akan menyebabkan kematiannya.
  10. Dia dan saudara perempuannya telepati dan bahkan melakukan tantangan telepati. Baik dia dan Angelise bisa merasakan rasa sakit satu sama lain dan juga bisa menebak apa yang dipikirkan oleh satu sama lain.
  11. Pada April 2016, dia dan saudara perempuannya berjanji bahwa single baru akan dirilis setelah akun Instagram mereka mencapai tonggak sejarah 10k pengikut. Single itu berjudul Memalukan dan secara resmi dirilis pada 30 Desember 2016.
  12. Kunjungi situs web resmi grupnya @ siangietwins.com.
  13. Ikuti dia di Instagram.
  14. Ikuti grupnya di Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Apple Music, Spotify, SoundCloud, dan Last.fm.

Gambar Unggulan oleh Sianney Garcia / Instagram

Tulisan Terbaru