Flume Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Flume Quick Info
Tinggi5 kaki 11 inci
Bobot73 kg
Tanggal lahir5 November 1991
Tanda zodiakScorpio
Warna mataHazel

Saluran adalah seorang DJ, produser rekaman, dan musisi Australia, yang terkenal karena debut album self-titled-nya Saluran, dirilis pada 9 November 2012. Album ini menduduki puncak tangga album di Australia pada 2013 dan kemudian disertifikasi sebagai 'Platinum' di dalam negeri dengan lebih dari 140 ribu eksemplar terjual. Setelah album dirilis, Flume dianggap sebagai trendsetter dan dikreditkan sebagai pelopor dan promotor genre "bass masa depan". Lagu-lagunya menampilkan penggunaan berat suara bass yang disintesis, yang mirip dengan gaya Mura Masa, Martin Garrix, Marshmello, Wave Race, dan artis lain di pertengahan 2010-an. Dia juga merilis album EP sebelum album studio sukses - Tidak bisa tidur (2011), dan yang kedua setelah rilis album - Penyakit kejang mulut (2013).

Album studio kedua Flume, berjudul Kulit, dirilis pada 27 Maret 2016, berhasil menduduki peringkat 1 pada ARIA Albums Chart dan mendapatkan Flume a Grammy Award untuk "Best Dance / Electronic Album" pada tahun 2017. Single utama album, Jangan Pernah Seperti Anda, juga dinominasikan untuk Grammy Award dalam kategori "Best Dance Recording" pada tahun yang sama. Setelah album dirilis, pada 25 November 2016, dia merilis album EP ketiganya - Skin Companion EP 1 pada 25 November 2016, dan EP ke-4, berjudul Skin Companion EP 2 pada 17 Februari 2017. Setelah istirahat selama 2 tahun, dia memulai debutnya di mixtape, berjudul Hai, Ini Flume pada 19 Maret 2019. Flume telah mengumpulkan basis penggemar besar secara online, dengan lebih dari 2 juta pengikut di SoundCloud, lebih dari 1,5 juta pelanggan di YouTube, lebih dari 2 juta pengikut di Facebook, dan lebih dari 1 juta pengikut di Instagram.

Nama Lahir

Harley Edward D. Streten

Nama panggilan

Flume, HEDS

Flume dalam posting Instagram seperti yang terlihat pada Maret 2018

Tanda Matahari

Scorpio

Tempat Lahir

Sydney, New South Wales, Australia

Tempat tinggal

  • Sydney, New South Wales, Australia
  • Los Angeles, California, Amerika Serikat

Kebangsaan

Kebangsaan Australia

pendidikan

Flume hadir Sekolah Umum Seaforth di Sydney, New South Wales, Australia untuk pendidikan dasarnya.

Dia kemudian melanjutkan untuk belajar di SMA Mosman di Mosman, New South Wales, Australia. Setelah dia lulus, Flute mendaftar St Augustine's College di Brookvale, New South Wales, Australia.

Pendudukan

Musisi, DJ, Produser Rekaman

Keluarga

  • Ayah - Glen Streten (Pembuat Film, Produser Rekaman)
  • Ibu - Lyndall Streten (Mantan Guru, Ahli Hortikultura)
  • Saudara - Dia memiliki seorang adik perempuan.

Pengelola

Flume diwakili oleh -

  • Future Classic (Manajer) di Sydney, New South Wales, Australia, dan Los Angeles, California, Amerika Serikat
  • Paradigm Agency (Talent Agent) di Amerika Serikat dan Kanada
  • Coda Agency (Talent Agent) di Inggris, Eropa, dan Asia
  • Future Classic (Talent Agent) di Australia dan Selandia Baru
  • Sacks And Co. (Humas) di Amerika Serikat dan Kanada
  • Bossy Music (Humas) di Australia, Selandia Baru, dan Asia
  • Bleached Communications, Practice Music (Humas) di Inggris dan Eropa

Aliran

Electronica, Bass Masa Depan, Electropop, Eksperimental, EDM, Hip Hop

Instrumen

Meja Putar, Sampler, Synthesizer, Saksofon, Gitar

Label

  • Masa Depan Klasik
  • Catatan Transgresif
  • Ibu + Musik Pop

Membangun

Ramping

Tinggi

5 kaki 11 inci atau 180,5 cm

Bobot

73 kg atau 161 lbs

Flume seperti yang terlihat pada Februari 2019

Ras / Etnis

putih

Dia keturunan Australia.

Warna rambut

Coklat tua

Warna mata

Hazel

Fitur khas

Fisiknya tinggi dan langsing

Dukungan Merek

Flume belum mendukung merek apa pun.

Agama

Katolik Roma

Flume dalam postingan Instagram pada April 2018

Paling Terkenal Untuk

  • Album studionya Saluran (2012) dan Kulit (2016), dan album EP Tidak bisa tidur (2011), Penyakit kejang mulut (2013), Skin Companion EP 1 (2016), Skin Companion EP 2 (2017), dan mixtape berjudul Hai, Ini Flume, dirilis pada Maret 2019
  • Bekerja sama dengan artis terkenal dunia seperti Chet Faker, Vince Staples, Lorde, Slowthai, Kai, Tove Lo, Sam Smith, Arcade Fire, dan lainnya

Album pertama

Flume merilis album studio debutnya yang bertajuk Saluran pada tanggal 9 November 2012, di bawah Masa Depan Klasik label rekaman. Sebuah versi deluxe dari album ini dirilis pada 12 November 2013. Ini terdiri dari 15 lagu, di antaranya Tunggu, Tidak bisa tidur, Di atas, Tetap dekat, Gila, Lebih dari yang Anda Pikirkan, Apa yang kau butuhkan, Ditinggal sendiri, dan Menjatuhkanmu adalah yang paling menonjol. Album ini mendapat ulasan yang umumnya positif dan menerima skor 73 dari 100 pada Metakritik, memuncak di nomor 1 di Tangga Album Artis Australia tahunan pada tahun 2013, dan meraih status bersertifikat 2x 'Platinum' di Australia.

Flume Favorite Things

  • Aktivitas - Bepergian, Berenang, Berjemur, Ski, Memancing, Selancar, Bersepeda, Mengendarai Sepeda Motor
  • Satwa - Anjing
  • Tempat - Aspen Mountain, Wall of Gum di Seattle, Washington, Amerika Serikat

Sumber - Instagram, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram, Instagram

Flume dengan anjingnya seperti yang terlihat pada September 2018

Fakta Flume

  1. Dia memiliki seekor anjing bernama Percy, yang memiliki akun Instagram sendiri dengan lebih dari 15k pengikut.
  2. Flume dibesarkan di Pantai Utara, salah satu pinggiran kota Sydney, New South Wales, Australia.
  3. Cakram produksi pertamanya dikemas dalam sekotak sereal, dan dia membuatnya pada usia 13 tahun.
  4. Orang tuanya dulu bermain sebagai Van Morrison, Deep Forest, dan Santana. Flume semakin membenci Santana karena mereka memainkannya di dalam mobil pada setiap perjalanan darat.
  5. Ayahnya, yang adalah seorang pembuat film, sering membawakan iklan TV yang tidak disukai klien, yang kemudian Flume akan memperbaiki perpustakaan audio, dan mendapatkan gaji kecil.
  6. Nama artis pertama Flume terdiri dari inisialnya - HEDS, yang mulai dia gunakan pada tahun 2010. Dengan julukan itu, dia membuat 2 lagu asli - Mendesis dan Mengalir dan membuat beberapa remix.
  7. Pemutaran radio pertama dari lagunya bernama Posum melalui Triple J. Digali, sebuah kompetisi untuk membantu mengungkap bakat terpendam di Australia. Dia finis di posisi ke-2 di akhir.
  8. Nama panggungnya, Flume, diambil dari judul lagu pertama di album Bon Iver Untuk Emma, ​​Forever Ago (2007).
  9. Album studio debut Flume, diberi nama sederhana Saluran, dibuat di laptop pertama yang pernah dia beli, dan saat dia melakukan perjalanan dengan anggaran rendah ke London, Inggris, Britania Raya.
  10. Di album studio Saluran, Dia berkolaborasi dengan Chet Baker dalam sebuah lagu Ditinggal sendiri, rapper T. Baju di sebuah lagu Di atas, serta artis Moon Holiday, George Maple, dan Jezzabell Doran.
  11. Tur Australia nasional pertama Flume, berjudul Tur Infinity Prism, menjual lebih dari 40 ribu tiket antara April dan Mei 2013.
  12. Dia dinobatkan sebagai salah satu dari 30 "Must-See Acts" oleh Fuse TV di Festival SXSW pada Maret 2013.
  13. Flume memulai debutnya dengan remix lagu Lorde Lapangan tenis di festival Lollapalooza di Amerika Selatan, dan Coachella di Indio, California.
  14. Dia termasuk dalam proyek sampingan dalam bentuk duo What So Not antara 2011 dan 2015 dengan produser rekaman Emoh Sebaliknya. Pada Februari 2015, Flume mengumumkan bahwa mereka tidak membuat apa pun selama setahun dan keluar dari proyek.
  15. Dia selalu terinspirasi oleh alam. Flume mengakui bahwa dia berkali-kali melewati masalah kreator dengan menyewa mobil, pergi ke kabin terpencil, dan menghabiskan berhari-hari hanya untuk mencari inspirasi.
  16. Flume suka bereksperimen dan memasukkan elemen baru ke dalam musiknya. Untuk salah satu proyeknya, dia menemukan penebang pohon yang melakukan plug-in musik sebagai pekerjaan sampingan dan membeli suara unik darinya.
  17. Album studio keduanya, Kulit (2016), menampilkan kolaborasi dengan artis Kai, Vic Mensa, Tove Lo, Vince Staples, Kučka, Allan Kingdom, Raekwon, AlunaGeorge, dan MNDR.
  18. Single-nya Jangan Pernah Seperti Anda menjadi posisi teratas dalam "100 Terpanas 2016" oleh Triple J stasiun radio pada Januari 2017, setelah menerima lebih dari 2,2 juta suara. Itu juga merupakan rekor jumlah suara yang diterima saat itu.
  19. Dia pindah ke Los Angeles, California, Amerika Serikat pada awal 2017. Tujuannya adalah menjadikan rumahnya sebagai pusat kreatif bagi produser dan musisi di mana semua orang akan merasa terinspirasi.
  20. Satu-satunya bagian dari pekerjaannya sebagai produser musik yang tidak dia sukai adalah merasa kesepian saat bekerja, hanya dengan komputer dan alat musik di depannya.
  21. Flume pernah menjadi presenter di acara ARIA Music Awards pada 28 November 2017.
  22. Mixtape-nya, Hai, Ini Flume (2019), yang terdiri dari 17 lagu, memulai debutnya di posisi ke-9 di Papan iklan Dance / Electronic Chart, dan di nomor 185 di Papan iklan 200 grafik.
  23. Kunjungi situs resminya @ flumemusic.com.
  24. Ikuti dia di Instagram, Twitter, Facebook, SoundCloud, YouTube, iTunes, Spotify, Discogs, dan Last.fm.

Gambar Unggulan oleh Flume / Instagram

Tulisan Terbaru