Swizz Beatz Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Swizz Beatz
Tinggi6 kaki 1 inci
Bobot80 kg
Tanggal lahir13 September 1978
Tanda zodiakVirgo
PasanganAlicia Keys

Swizz Beatz adalah produser rekaman Amerika yang sangat populer, penyair radio, rapper, komposer, pengusaha, aktor, dan perancang busana. Dia dibesarkan di Bronx, New York City dan kemudian pindah ke Atlanta, Georgia untuk memajukan hasratnya pada musik. Bekerja dengan bibi dan pamannya yang mendirikan Ruff Ryders Entertainment label rekaman membantu Swizz Beatz mendapatkan pijakan yang lebih baik di bidangnya dan dia berkembang dalam hip hop dan mulai memproduksi musik pada usia 16 tahun. Segera setelah itu, dia mulai mendapatkan popularitas untuk karyanya dan merilis album kompilasinya,Swizz Beatz Mempersembahkan G.H.E.T.T.O. Cerita, pada tahun 2002 mempercepat langkahnya. Dia juga seorang Harvard lulus dan telah bekerja dengan orang-orang seperti Drag-On, Eve, Bone Thugs-n-Harmony, Ludacris, Maino, Kanye West, DMX, Beyonce, Busta Rhymes, Lil Wayne, Nicki Minaj, Whitney Houston, Jay-Z, dan Chris Cokelat. Pada 31 Juli 2010, ia menikah dengan penyanyi, penulis lagu, aktris, dan filantropis terkenal, Alicia Keys. Duo ini adalah pasangan yang kuat dan merupakan kolektor utama karya seni oleh seniman terkenal seperti Ansel Adams, KAWS, Keith Haring, Cleon Peterson, Ernest Zacharevic, dan Erik Jones. Swizz Beatz adalah salah satu produser rekaman yang paling dicari di industri dan telah merilis beberapa albumnya sendiri juga. Dia juga mengumpulkan basis penggemar media sosial utama dengan lebih dari 400 ribu pengikut di Facebook, lebih dari 2,8 juta pengikut di Instagram, dan lebih dari 2,5 juta pengikut di Twitter.

Nama Lahir

Kasseem Dean

Nama panggilan

Swizz Beatz

Swizz Beatz seperti yang terlihat saat tampil di Hot 97's Summer Jam 2007 di Giants Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat pada Juni 2007

Tanda Matahari

Virgo

Tempat Lahir

The Bronx, New York City, New York, Amerika Serikat

Tempat tinggal

Dia tinggal di New York City, New York, Amerika Serikat.

Kebangsaan

Amerika

pendidikan

Swizz Beatz menghadiriSekolah Menengah Harry S. Truman, sekolah menengah umum yang berlokasi di Bronx, New York City. Namun, saat dia pindah ke Atlanta, Georgia karena perilaku kekerasannya diSekolah Menengah Harry S. Truman, dia mendaftar diSMA Stone Mountain.

Kemudian, pada April 2014, ia melanjutkan studi di Sekolah Bisnis HarvardProgram eksekutif Owner / President Management. Ia lulus dari sekolah tersebut pada November 2017 dari program OPM.

Pendudukan

Produser Rekaman, Disc Jockey, Rapper, Komposer, Pengusaha, Aktor, Perancang Busana

Keluarga

  • Saudara - André King (Adik laki-laki) (Model, Desainer, Kepribadian TV)
  • Lainnya -Joaquin (Waah) Dean (Paman) (Co-CEORuff Ryders Entertainment Label Rekaman), Darrin (Dee) Dean (Paman) (Co-CEORuff Ryders Entertainment Label Rekaman), Chivon Dean (Bibi) (Salah Satu Pendiri Ruff Ryders Entertainment Label rekaman)

Pengelola

Swizz Beatz dikelola oleh Mike Killmon, Associate Manager, Universal Records.

Aliran

Hip Hop

Instrumen

Vokal

Label

Epic Records, Monster Music, Atlantic Recording Corporation, DreamWorks Records, Everest, Full Surface, Universal Motown Records, Ruff Ryders, Warner Bros. (Mantan)

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 1 inci atau 185,5 cm

Bobot

80 kg atau 176,5 lbs

Pacar / Pasangan

Swizz Beatz telah berkencan -

  1. Mashonda Tifrere (1998-2007) - Swizz Beatz mulai berkencan dengan Mashonda Tifrere, penyanyi asal Boston, Massachusetts, pada Februari 1998. Mashonda Tifrere juga seorang penulis yang menulis buku tersebut,Campuran: Rahasia Mengasuh Anak Bersama dan Menciptakan Keluarga yang Seimbang (2018). Pasangan itu mengalami keguguran pada tahun 2000. Namun, selama kehamilan yang tidak menguntungkan itu, putra Dean dengan Nicole Levy lahir. Mashonda-lah yang menamai anak itu Nasir. Akhirnya, Mashonda dan Swizz Beatz bertunangan pada 2002 dan kemudian, pada 2004, mereka menikah. Putra mereka, Kasseem Dean, Jr., lahir pada Desember 2006. Namun, pernikahan tersebut segera mulai berantakan dan pada 2008, pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka setelah berpisah pada tahun sebelumnya. Mereka mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan diselesaikan pada Mei 2010. Sekarang, mereka menjadi orang tua bersama putra mereka dan Swizz Beatz dan Alicia Keys juga membantu Tifrere dengan bukunya (disebutkan di atas) berdasarkan pengasuhan bersama.
  2. Nicole Levy (1999-2000) - Swizz Beatz mulai berkencan dengan Nicole Levy pada Agustus 1999. Putra mereka, Pangeran Nasir, lahir pada 25 Oktober 2000, saat Mashonda Tifrere juga hamil, kehamilan yang mengakibatkan keguguran. Duo ini berpisah pada Februari 2000.
  3. Jahna Sebastian (2007) - Pada Agustus 2007, Swizz Beatz berselingkuh dengan penyanyi dan produser yang berbasis di Inggris, Jahna Sebastian. Jahna melahirkan putri mereka, Nicole Dean, pada Mei 2008. Namun, Swizz Beatz baru mengetahui kelahiran putrinya setelah setahun.
  4. Alicia Keys (2008-Sekarang) - Swizz Beatz dan penyanyi, penulis lagu, musisi, produser rekaman, aktris, dan filantropis, Alicia Keys, telah saling kenal sejak masa remajanya. Mereka mulai berkencan pada Juli 2008. Kemudian, mereka bertunangan dan pada Mei 2010, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka. Mereka memberkati anak mereka yang belum lahir dengan mengikuti upacara Zulu di pinggiran Illovo Johannesburg, Afrika Selatan. Kemudian, pasangan bahagia itu menikah dalam upacara pribadi yang diadakan di dekat Laut Mediterania pada 31 Juli 2010. Anak pertama mereka, seorang putra bernama Egypt Daoud Dean, lahir pada 14 Oktober 2010. Kemudian, pada 27 Desember 2014, mereka Putra kedua, Genesis Ali Dean, lahir. Duo ini menjadi kuat dan keluarga menghabiskan banyak waktu bersama dan baik Alicia dan Swizz Beatz menjaga penggemar mereka tetap terlibat dengan berbagi foto mereka di media sosial masing-masing. Alicia pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa sebelum mereka mulai berkencan, dia menganggap Swizz Beatz agak menjengkelkan.
Swizz Beatz seperti yang terlihat dengan Alicia Keys

Ras / Etnis

Multiras (Hispanik, Putih, dan Hitam)

Swizz Beatz adalah keturunan Afro-Jamaika, Puerto Rico, dan Irlandia dari pihak ibunya dan memiliki akar Eritrea dari pihak ayahnya.

Warna rambut

Hitam (Alami)

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Kepala yang dicukur
  • Jenggot lebat pendek
  • Sering memakai kacamata dan topi
  • Tato wajah Alicia Keys di lengannya

Dukungan Merek

Swizz Beatz telah muncul dalam iklan TV, Dualitas, untukSamsung Galaxy pada tahun 2013.

Dia juga mempromosikan beberapa merek sepertiAston MartinMobil LotusRaksasa, danReebok.

Swizz Beatz terlihat saat berpose pada Februari 2019

Agama

Islam

Paling Terkenal Untuk

  • Melayani baik sebagai produser atau co-produser untuk sejumlah single oleh berbagai artis terkenal termasuk 'Lagu Kebangsaan Ruff Ryders' oleh DMX, 'Tear da Roof Off' oleh Busta Rhymes, 'Uang, Uang Tunai, Cangkul' oleh Jay-Z menampilkan DMX, 'Gotta Man' oleh Eve, ‘Jigga My Nigga’ oleh Jay-Z, 'Sahabat Terbaik Wanita' oleh Jay-Z menampilkan Mashonda, ‘Yang Terbaik dari Saya’ oleh Mýa menampilkan Jadakiss, ‘Things That U Do’ oleh Jay-Z yang menampilkan Mariah Carey, 'Wild Out' oleh LOX, 'Angkat tanganmu' oleh LL Cool J, 'Hotel' oleh Cassidy menampilkan R.Kelly, 'Periksa' oleh Beyonce menampilkan Slim Thug, ‘Spit Your Game’ oleh The Notorious B.I.G. menampilkan Twista dan Krayzie Bone, 'Berikan Untuk Anda' oleh Eve yang menampilkan Sean Paul, ‘Bill Million Dollar’ oleh Whitney Houston, 'Mencari surga' oleh Alejandro Sanz menampilkan Alicia Keys, ‘Terdampar (Haiti Mon Amour)’ oleh Jay-Z, Bono, The Edge, dan Rihanna, 'Roman’s Revenge' oleh Nicki Minaj yang menampilkan Eminem, ‘Wait Til You See My Smile’ oleh Alicia Keys, dan 'Menyakiti seseorang' oleh Akon menampilkan French Montana
  • MemenangkanPenghargaan BET Hip Hop dalam kategori 'Producer Of the Year' pada tahun 2010 serta a Grammy dalam kategori 'Penampilan Rap Terbaik oleh Duo atau Grup' pada tahun 2011 untuk single tersebut,Ke yang berikutnya, dengan Jay-Z

Album pertama

Swizz Beatz merilis album studio debutnya,One Man Band Man, pada 21 Agustus 2007, melalui Full Surface dan Universal Motown Records. Album tersebut terdiri dari 12 lagu, termasukProduk ManIni Aku BitchesAnda Tahu Anak Anda Melakukan ItuPerintahkan ke bawahUang di bank, danBagian dari Rencana, dan juga menampilkan artis seperti Drag-On, Lil Wayne, R. Kelly, dan Jadakiss. Itu peringkat di nomor # 7 di AS.Papan iklan 200 daftar dan terjual 45.000 eksemplar di minggu pertama.

Film Pertama

Swizz Beatz membuat penampilan film teater pertamanya sebagai produser dalam film drama musik,Saya mencoba, pada tahun 2007. Dibintangi oleh rapper Layzie Bone, Krayzie Bone, dan Wish Bone dari grup hip hop,Bone Thugs-n-Harmony, bersama aktor Hassan Johnson dan Chris Mulkey.

Acara TV Pertama

Swizz Beatz membuat penampilan acara TV pertamanya sebagai dirinya sendiri dalam sebuah episode serial komedi sketsa musikal,Pertunjukan Chappelle, pada tahun 2004.

Pelatih pribadi

Dia mempertahankan fisik yang ramping dan sehat dengan berolahraga secara teratur.

Hal Favorit Swizz Beatz

  • Kota Di Mesir - Nubia di Aswan
  • Salah Satu Artis Favoritnya - Oum Kalthoum
  • Hidangan Mesir - Macaroni Béchamel (pasta panggang dengan daging, keju, dan saus béchamel)
  • Salah Satu Buku Favoritnya – The Tanning of America: Bagaimana Hip-Hop Menciptakan Budaya Yang Menciptakan Kembali Aturan Ekonomi Baruoleh Steve Stoute

Sumber - Twitter, Egypt Today

Swizz Beatz terlihat saat menikmati waktunya dengan minuman pada Februari 2019

Fakta Swizz Beatz

  1. Kebetulan, dia lahir pada hari Jumat tanggal 13.
  2. Ayahnya adalah seorang imigran yang meninggalkan keluarga ketika Swizz Beatz masih kecil.
  3. Setelah perpisahan orang tuanya, ibu Swizz membesarkannya di North East Bronx, New York City, New York.
  4. Dia berhubungan dengan hip hop saat tinggal di North East Bronx. Tak lama kemudian, ia memulai perjalanan musiknya sebagai DJ dengan bantuan ayah tiri dan pamannya. Swizz Beatz pindah dari Bronx ke Atlanta, Georgia dan mulai bekerja dengan bibi dan pamannya yang telah mendirikan Ruff Ryders Entertainment label rekaman.
  5. Penggunaan keyboard Korg Trinity dan Triton dalam karyanya alih-alih menggunakan sampel membawa keunikan pada gaya musiknya yang segera mendapat perhatian yang pantas.
  6. Dia memulai karirnya sebagai produser pada usia 16 tahun. Segera setelah itu, karirnya mulai meningkat dan dia menjual beat pertamanya kepada aktor dan rapper, DMX, yang kemudian menjadi single yang menduduki puncak tangga lagu berjudul Lagu Kebangsaan Ruff Ryders.
  7. Pada tahun 2001 dia mendirikan label rekamannya,Rekaman Permukaan Penuh, bersama dengan produser rekaman, eksekutif A&R, dan eksekutif industri musik, Clive Davis. Label tersebut kemudian menjadi bagian dari J Records dan Cassidy adalah artis pertama yang ditandatangani oleh label tersebut.
  8. Setelah tahun 2002, karir Swizz Beatz mulai berkembang pesat dan single-nya,'Bersalah' dan'Bisnis Lebih Besar', juga mengamankan tempat diLagu R&B / Hip-Hop Panas Billboard grafik.
  9. Ia telah menghasilkan karya berbagai artis seperti Drag-On, Eve,Bone Thugs-n-Harmony, Ludacris, Maino, Whitney Houston, Jay-Z, dan Chris Brown.
  10. Swizz Beatz pernah membujuk Syekh Dubai untuk mengizinkannya menggunakan wilayah udara untuk merekam video lagu tersebut, Anda Tetap di Pikiran Saya, hanya untuk satu dolar.
  11. Dia memasuki Walk of Fame Bronx pada Mei 2014 dan mendapatkan jalan yang dinamai menurut namanya yang disebutJalan Swizz Beatz.
  12. Swizz Beatz muncul bersama artis musik One Man Kru di musim ke-6 dari acara TV hip hop Korea Selatan yang populer, Tunjukkan Uang, pada Juni 2017.
  13. Dia telah menjabat sebagai mitra untuk perusahaan pakaian populer,Kidrobot.
  14. Swizz Beatz telah mengerjakan lini sneaker dengan Reebok. Dia juga menjabat sebagai Wakil Presiden - Pemasaran Gaya Olahraga, Desain, dan Pengembangan Musik Merek untuk merek tersebut.
  15. Swizz Beatz menyimpan minat yang sangat besar pada seni dan koleksinya termasuk karya seni dari beberapa seniman populer seperti KAWS, Keith Haring, Cleon Peterson, Ernest Zacharevic, dan Erik Jones.
  16. Karya seni besar pertama yang dia beli adalah gambar hitam-putih pegunungan Alpen oleh fotografer legendaris dan pencinta lingkungan, Ansel Adams. Beatz berusia 19 tahun saat membeli dan saat pertama kali melihat gambar itu, dia sangat kagum dengan detailnya yang rumit.
  17. Dia juga terkait denganYayasan Taman Gordon, sebuah yayasan yang didedikasikan untuk melestarikan karya fotografer dan musisi, Gordon Parks.
  18. Koleksi Dekan, Organisasi filantropi Swizz Beatz dan Alicia Keys serta koleksi keluarga seni kontemporer internasional, bangga memiliki koleksi pribadi terbesar dari gambar-gambar Gordon Parks.
  19. Dia menikmati melukis di waktu senggangnya dan apa pun yang dia kumpulkan dari lukisannya akan disumbangkan ke Yayasan Kanker & Darah Anak.
  20. Swizz Beatz menjadi Duta Global untuk Perusahaan Kesehatan dan Rumah Sakit Kota New York (HHC) pada tahun 2012.
  21. Putranya yang lebih tua dengan Alicia Keys, Egypt Daoud Dean, menjadi produser yang dikreditkan di album kompilasi Kendrick Lamar,Tanpa Judul Tidak Dimasukkan.
  22. Dia dihormati sebagai "Produser dalam Kediaman" pertama di Universitas New York untuk tahun akademik 2010-2011.
  23. Dia berada di peringkat # 21 di About.comDaftar '50 Produsen Hip-Hop Terbesar'.
  24. Sumber majalah menyebut dia dalam daftar "20 produser terhebat" dalam 20 tahun sejarah majalah itu.
  25. Kanye West pernah menyebut Swizz Beatz sebagai produser rap terbaik sepanjang masa.
  26. Kunjungi situs resminya @ swizzworld.com.
  27. Ikuti Swizz Beatz di Instagram, Twitter, Facebook, YouTube, iTunes, dan Spotify.

Gambar Unggulan oleh Richard Alexander Caraballo / Flickr / CC BY-SA 3.0

Tulisan Terbaru