Rencana Diet Rutin Latihan Kobe Bryant - Selebriti Sehat

Kobe Bryant adalah nama legendaris dalam sejarah bola basket. Perawakan tinggi dan megah pria ini dengan nada yang terawat baik membawa kesempatan bermain bersama National Basketball Association (NBA). Sepertinya dia ditakdirkan untuk memainkan permainan ini dan karena itu setelah kelahirannya, kakeknya mulai mempersiapkannya untuk masa depan. Bakatnya berkembang sejak awal ketika dia menyelesaikan sekolah menengahnya dan membuat rekor sebagai pemain bola basket terbaik di negara itu di sekolah menengah.

Dia tidak pernah mundur dan tidak mengecewakan negaranya. 81 poin yang dicetak hanya dalam satu pertandingan terbukti menjadi terobosan dalam karirnya, yang ditulis dengan kata-kata emas sebagai poin tertinggi dalam sejarah NBA. Tidak mudah mempertahankan karier yang luar biasa ini selama beberapa tahun tanpa diet dan olahraga yang tepat. Secara keseluruhan, dengan perawatan tubuh yang tepat dan kesempurnaan dalam permainan, ia meraih gelar pemain termuda yang mencetak 30.000 poin dalam rekor konfederasi bola basket. Ada banyak orang yang ingin tahu tentang rahasia sosok dan energinya dan untuk itu, mari kita lihat pola olahraga dan dietnya, yang diberikan di bawah ini:

Kobe Bryant LA Lakers

Rutinitas Latihan Intens Kobe Bryant

Pria dengan tinggi dan berat yang luar biasa menarik perhatian Anda dengan tingginya 6 kaki dan 5 inci (Tinggi yang ditagih adalah 6 kaki 6 inci). Dia adalah seorang pemain profesional dan perlu memusatkan tubuhnya untuk keteguhan.

  • Distribusi Waktu yang Tepat

Distribusi waktu yang merata untuk latihan rutin dan latihan praktik adalah poin kunci dalam cara Bryant menuju sukses. Dia telah menetapkan 6 jam dalam sehari untuk latihan rutin dan melakukannya hanya 6 dari 7 hari seminggu. Empat jam pertama dikhususkan untuk lari dan 2 jam sisanya untuk latihan bola basket. Sisa 2 jam terdiri dari latihan jantung dan latihan beban.

  • Pembentukan otot

Pemain itu dengan serius bekerja keras untuk membangun ototnya dan itulah alasan di balik tubuh besinya. Upaya keras berupa military press, leg curl, abdominal crunch, dan pembentukan bisep-trisep menjadi rutinitas kesehariannya. Itu memberinya kualitas stamina yang hebat dan kecepatan luar biasa yang membuat orang lain menjadi pengagumnya.

  • Pentingnya Istirahat

Kobe, yang juga dikenal sebagai Mamba hitam memberikan nilai ekstrim untuk istirahat dalam jadwalnya. Menurutnya, selalu ada syarat istirahat dari beban berat demi menjaga kesehatan jantung dan paru-paru. Oleh karena itu, satu hari dalam seminggu didedikasikan untuk relaksasi.

Rutinitas Latihan Kobe Bryant

Kobe Bryant Rencana Diet Seimbang

  • Tubuh Kobe Bryant dikenali karena besinya. Kekuatan dan keteguhan yang dikagumi oleh jutaan pecinta olahraga ini tidak datang dengan sendirinya. Ia mengonsumsi protein yang sesuai dalam makanan sehari-harinya karena para ahli dietnya mengetahui bahwa protein berfungsi sebagai bahan baku untuk membangun otot dalam tubuh.
  • Berlari dan bermain game yang melelahkan menyebabkan keringat berlebih dan meningkatkan metabolisme air dalam tubuh. Oleh karena itu, untuk menyelamatkan dirinya dari kehilangan air yang parah dan agar tetap terlindungi dari dehidrasi, dia mengambil air dalam jumlah besar. Kehilangan garam saat berkeringat juga harus diperiksa melalui minuman.
  • Dia bukanlah pengikut ketat pola makan vegetarian dan mendambakan daging, tetapi tetap memerhatikan keinginan non-vegetariannya. Sulit baginya untuk mengikuti bagan diet secara ketat dengan menghindari daging.
  • Terutama, dia adalah seorang pemakan buah (pemakan buah) dan mencari buah-buahan segar setiap kali ada rasa lapar di tengah makanan utama. Makanan lengkap adalah prioritasnya.
  • Dia juga tidak suka mengambil celah besar di antara dua waktu makan. Untuk mengisi kekosongan ini, dia biasa mengambil telur dan salad atau roti panggang di pagi hari. Terjadi pembakaran kalori yang cepat ketika kerja otot mempercepat, oleh karena itu, dengan menambahkan yogurt rendah lemak dalam minuman dapat langsung menjadi sumber penyegar.
  • Bagan diet Bryant juga menyertakan teh hijau, yang merupakan minuman yang mengemas tubuh dengan antioksidan dan menyerang radikal bebas berbahaya. Ini juga membantu mempertahankan organ vital tubuh dari kerusakan asam laktat.

Tulisan Terbaru